LAGU BAWA AKU KE PENGHULU TRENDING INI KATA LESTI DAN BILLAR

评论 

  1. Samsung J2 prime

    Samsung J2 prime

    15 天 前

    debes

  2. Farida t

    Farida t

    17 天 前

    Memang Leslar is the besttt

  3. Suri Pah

    Suri Pah

    20 天 前

    Sukses terus dd KK juga Raja tv

  4. Zulkiram Skm

    Zulkiram Skm

    26 天 前

    Raja tv top markatop debea lah raja.tv

  5. Zulfah Sunani

    Zulfah Sunani

    27 天 前

    Raja TV moga makin sukses dan moga karya" Dede sllu sukses

  6. jupe aza

    jupe aza

    27 天 前

    Ak hadiiiiir klo ad nama kesayangan ku

  7. Arka Gio

    Arka Gio

    28 天 前

    dd lesti..is the best kk billar ngomong dd sangat menghormati . 👍🏾👍🏾wanita soleha 👍🏾👍🏾

  8. Nani Susiarti

    Nani Susiarti

    个月 前

    Sukses raja TV

  9. he su

    he su

    个月 前

    pasangan sehat yg bs terjaga dg ahklak baik...insa.alloh kedepannya lbh tbh sukses .dan langgeng..

  10. Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    个月 前

    ada tuh yutub yang judulnya bikin jantungan seperti enjoy tv itu kurang ajar

  11. مم حح

    مم حح

    个月 前

    Ya ampun tangan oh tangan semoga semakin suces buat leslar

  12. Nani Susiarti

    Nani Susiarti

    个月 前

    Ngk ada bosannya lihat lagu baru dde yg sll trending

  13. Bunda Bunda Enjel

    Bunda Bunda Enjel

    个月 前

    pasangan yg paling aku dambakan semoga langgeng sampe nnti ya de..🤗🤗😘😘

  14. Loganowil Nababan

    Loganowil Nababan

    个月 前

    Dedek jgn ramah kali lah tangannya walaupun da mau nikah tapi dijaga donk....kurang baik dipertontonkan lho ntar dibully ndak terima tapi klu sdh halal ma bebas

  15. AVD VINO DAVANZA

    AVD VINO DAVANZA

    个月 前

    Kobaz memang baik sekali Ama leslar semoga kobaz sehat dan sukses. The best kobaz

  16. Kokom Komariah

    Kokom Komariah

    个月 前

    Iyah semoga sukses terus semakin sukses melarung tinggi dd,sama nabilar dd jaga kondisi dd semoga sehat selalu

  17. djahra fataruba

    djahra fataruba

    个月 前

    Selalu tampil cantik dan keren sukses terus buat leslar

  18. Sugiarti Sugi

    Sugiarti Sugi

    个月 前

    Sukses selalu leslar

  19. Made Ari

    Made Ari

    个月 前

    Dd dan kk slalu sukses

  20. Fadila Mela

    Fadila Mela

    个月 前

    Itu tangannya npa ya g bs lepas ada lem nya ya....iihh gemezzzz

  21. Yuli Saleh

    Yuli Saleh

    个月 前

    Paling seneng dengan raja tv .beritanya langsung dari pabriknya gak meng Adi Adi kata bang bii.sukses raja tv

  22. Winjenny Sekarini

    Winjenny Sekarini

    个月 前

    No doubt if her songs always trending & appreciation ..... She has golden voice 👌👌👍👍⚘

  23. Yuniah Ukam

    Yuniah Ukam

    个月 前

    Tu Negaadra Asia juga dapat cenel Raja TV. . yang ada Lesti Billar 😁

  24. Anguloh pencita riyadluljannah

    Anguloh pencita riyadluljannah

    个月 前

    Semogga tmbh sukses karir nya untuk kalian berdua.dan buat chenel raja tv tmbh maju dan berjaya.

  25. Susilawati Susilawati

    Susilawati Susilawati

    个月 前

    Bang bii nya ngantuk kayanya

  26. Fayqa / Shaffiyah Hoke

    Fayqa / Shaffiyah Hoke

    个月 前

    Mantap RajaTv Mantap Cobaz Luv u so much Leslar Kawal sampe Anak Cucu Leslar

  27. Fayqa / Shaffiyah Hoke

    Fayqa / Shaffiyah Hoke

    个月 前

    #TakdirCintaLeslar

  28. Elah Nurlaela

    Elah Nurlaela

    个月 前

    Aku suka gemes klo dd lagi ngobrol sm k bilar dd kayanya manut banget sm calon suami bagus itu klo perempuan gitu klo ngomng seorang dlu baru dd nyambung klo kata orng sunda repok yg satu diam baru satunya lg ngomong dd itu ngemong sm bilar perempuan begitu baik sekali smg dd n kk bilar d lancarkan segala urusanx smp hari h lamaran suxes sllu bahagia sehat da d mudahkan rizkix aminn.yra...

  29. Muhammad Fajar

    Muhammad Fajar

    个月 前

    Kiyut 😍😍😍

  30. uswatun 69904187

    uswatun 69904187

    个月 前

    ngantuk sekali ya bilar moga ttp dlm lindungan allah subahanallo wataala amin sukses untuk kalian berdua

  31. Een Olans

    Een Olans

    个月 前

    Dedek the Best best best, pokoknya leslar top

  32. Ai Kusmanah

    Ai Kusmanah

    个月 前

    Penyanyi kesayangan ibu dd @lestikejora love sayang

  33. Suri Pah

    Suri Pah

    个月 前

    Raja tv yes semoga jujur ya ga asal-asalan kaya yang lain. Aku suka👍👍👍

  34. Mega Link

    Mega Link

    个月 前

    Allhamdulilah Dd dgn bilar berjodoh.smg Rmh tgg nya samawa

  35. Erna Permatasari

    Erna Permatasari

    个月 前

    Sukses buat leslar .. buat cobas sukses selallu

  36. mardiyah hayati

    mardiyah hayati

    个月 前

    smg trending dan tetap eksisi

  37. Atika Putri Channel

    Atika Putri Channel

    个月 前

    Dd Lesti d bang biilar romantis banget, aura calon oengantin da terpancar dri mrka ber2..itu tanganya nempel terus...itu menggambatkan dri hatinya, bahagia ga mau terpisahkan...walaipun slma ini bnyk yg berniat memghancurkan mrka ber2...ttep berjln ke dpan..smoga dilancatkan dri prosesi lamaran, akad nikah menuju ke pelaminan...Aamiin

  38. Retno Kadar

    Retno Kadar

    个月 前

    Dd dan Bang Bi.. membawa barokah

  39. Retno Kadar

    Retno Kadar

    个月 前

    Raja TV keren

  40. Chaka channel

    Chaka channel

    个月 前

    Raja tv best..leslarku mantap.....

  41. kikiy amelia Gemes

    kikiy amelia Gemes

    个月 前

    Terimakasih.raja tv.👍👍👍👍

  42. Heny Haeny

    Heny Haeny

    个月 前

    Pokus ke tangan aduh kiyuuuuuuut

  43. Bundaalifiya Paytren

    Bundaalifiya Paytren

    个月 前

    Sukses tuk raja tv semoga berita selalu baik baik Aamiin

  44. Tini ayunda

    Tini ayunda

    个月 前

    Raja tv emng the best

  45. Mama Heva

    Mama Heva

    个月 前

    Klu lihat Kaka hampir sering ngelus kepala dede ,,, mungkin itu Karna saking sayang nya , ya ,,,ya Alloh semoga kaka selalu menyayangi dede dn menjaganya Seperti Ayah dn Aa Beni yg selalu setia menyayangi dede ,, semoga Kaka bnr2 bs meneruskan kshsayang nya Ayah dn Aa beni juga Keluarganya dede ,,,, Aamiin ...

  46. wahid wahid

    wahid wahid

    个月 前

    Dd udah ga kuat pengen cepet mlm pengantin

  47. Emyliana Heni

    Emyliana Heni

    个月 前

    TOP DEDE

  48. Giyarti Darwanto

    Giyarti Darwanto

    个月 前

    sukses trus dd kk ke depan nya

  49. giati giyati

    giati giyati

    个月 前

    Bilar kok gk pokus di tanyain ngelihatnya ke mana2 ngantok kali ya

  50. Rendy Nugroho

    Rendy Nugroho

    个月 前

    Suaranya Lesti enak , lagunya enak2 semuanya trending

  51. Rendy Nugroho

    Rendy Nugroho

    个月 前

    Lagunya Lesti semua nya trending

  52. AGTI

    AGTI

    个月 前

    Suksesss utk dd kk cobas Raja TV barakallahu amin

  53. mussel aish

    mussel aish

    个月 前

    dihh abang bill tatapannya...gumuussss

  54. fatmawati ali

    fatmawati ali

    个月 前

    Assalamualaikumwtwb semoga setela menika dd ada siggel baru lagi doa ibu selalu menyertai klian amiiiin

  55. Haleema Dizayee

    Haleema Dizayee

    个月 前

    Pokonya Subhanalloh buat Leslar .Semoga bhgya selamanya Aamin .

  56. Hazell Hazella

    Hazell Hazella

    个月 前

    LESLAR...

  57. Anjung Amalia

    Anjung Amalia

    个月 前

    The best

  58. Hakim Ar Rasyid CS

    Hakim Ar Rasyid CS

    个月 前

    Sukses selalu Dd dan Kk... Leslar maju terus untuk prestasi membanggakan negeri kita dan industri musik. Milenial BISA! semoga sehat dan kuat selalu ... Allah selalu membimbing dan melindungi, dijauhkan dari semua mara bahaya, semua penyakit, semua wabah dan bala yang ada dilangit dan dibumi Allah. Aamiin.. oh ya Sukses Raja TV ...

  59. Syahrul Rafli

    Syahrul Rafli

    个月 前

    Kalo raja tv bawa beritanya positif dan GK Ngada Ngada seperti yg lain.pasti gue dukung gue ikuti.

  60. Syahrul Rafli

    Syahrul Rafli

    个月 前

    Tangannnnnn bikin iri.....

  61. edah jubaedah

    edah jubaedah

    个月 前

    Subhanalloh leslar sangat indah dan baik bisa jadi contoh buat milenial

  62. Syamsia 85

    Syamsia 85

    个月 前

    Duo bucin bikin gemessss....😂

  63. Tien Kartini

    Tien Kartini

    个月 前

    Smg Raja TV sll menyugukan berita yng benar berkwalitas...smg sukses sll

  64. LU LUK

    LU LUK

    个月 前

    Ye Allah dd semuga berjodoh dunia ahirAt sehat selalu aminnn

  65. Mamah Hasanah

    Mamah Hasanah

    个月 前

    Smg Leslar sukses sll Aamiin 🤲❤️❤️

  66. EllY Hidayatul

    EllY Hidayatul

    个月 前

    Leslar selalu di hati

  67. Ny Asimah

    Ny Asimah

    个月 前

    Ibu seneng banget klu dd lesti bicara,,ke dengeran,a adeem, santun,,terus klu bng bilar lgi jwab pertanya,an,,,dd lesti selalu dengerin,a sambil nunduk,,emang dd lesti orang,a santun bnget,,semoga sukses dengan karya",a , berjalan lacar perniatan baik,a. Dd lesti dn bang bilar the beeeest.👍👍👍👍👍👍

  68. Kuswati Kuswati

    Kuswati Kuswati

    个月 前

    Dedek cantik sekai suara rmas anak soleha disukai seluru dunia amin

  69. sulastri Cantik

    sulastri Cantik

    个月 前

    Bismillah..Alhamdulillah..Selama kejora masih bersinar .. Dd louncing lagu apapun pasti trending karena pinter menjiwai..banyak fans yg selalu mendukung karena Dd anaknya baik banget .. sopan hamble..sayang keluarga jadi apapun yg dijalani Dd pasti banyak berkahnya..semoga Kk dan Dd selalu rukun..istiqomah dilancarkan sampai hari H dan selalu dlm lundungan Allah SWT..Aamiin

  70. sulastri Cantik

    sulastri Cantik

    个月 前

    Bi

  71. Verifikasi Master

    Verifikasi Master

    个月 前

    Gak perlu heran. Sdah pasti trending.

  72. Fairuz Ramadhan

    Fairuz Ramadhan

    个月 前

    Sangat beruntung KK mendaoatkan dedek anak nya baik dan berprestasi, sopan santun berbudi pekerti yg baik.....semoga kalian berdua berjodoh hingga akhir hayat....bahagia selamanya dunia akhirat Selamat juga buat Raja TV maju teruus.....sukses yah ..

  73. D Hansz

    D Hansz

    个月 前

    Enak ya Osas di wawancara sambil di elus2..😂

  74. RIDA SATRIYA

    RIDA SATRIYA

    个月 前

    Leslar lover

  75. Nana Rusdiana

    Nana Rusdiana

    个月 前

    Raja tv,👍👍👍👍👍

  76. Nana Rusdiana

    Nana Rusdiana

    个月 前

    Makasih raja tv,sudah mendukung leslar

  77. Yayat Hidayat

    Yayat Hidayat

    个月 前

    Lesty artis yg penuh prestasi bukan sensasi dialah si ratu trending terbaik dgn kualitasnya smg sehat sllu n rendah hati ❤️❤️❤️👍

  78. Komariah Hj

    Komariah Hj

    个月 前

    Masya Allah....kk n dd....begitu serasi....yg wanita cantik sholehah....yg pria ganteng sholeh....penyayang....begitu mencintai orang tua dan keluarga dua dua nya...semoga Allah selalu meridhoi nya.....Raja TV....pasti kereeennn....berita nya jangan yg neko2 yaaaaa 👍

  79. jeane ratna

    jeane ratna

    个月 前

    Alhamdulillah Dede Lesti dan Billar akan melaksanakan lamaran tgl 13 Juni dan oma pribadi sangat bersyukur Dede enggak jadi dgn Rizki DA karena Dede anak yg soleha dan baik hati serta rendah hati juga baik kepada siapapun selamat dan sukses ya sayang

  80. Istianah Muksin

    Istianah Muksin

    个月 前

    Siapa yg tdk tau dengan suara dd pasti trending krn banyakyg meng indola dd

  81. Tina Moccani

    Tina Moccani

    个月 前

    Suka bngat ma mereka berdua ne....gk bosen2 lihatnya...

  82. salma wahyu nafia swn

    salma wahyu nafia swn

    个月 前

    Leslar the best

  83. Syamsyah Sirud

    Syamsyah Sirud

    个月 前

    MasyaAllah adem bener lihat kalian ber2.

  84. Nurhaeni Cantik

    Nurhaeni Cantik

    个月 前

    Kereen raja tv,

  85. Ulfathur Rohmah

    Ulfathur Rohmah

    个月 前

    Fokus sama tangan kk dan dd

  86. Imama Rien Agustin

    Imama Rien Agustin

    个月 前

    Sukses raja tv dan leslar

  87. indah hasyiah

    indah hasyiah

    个月 前

    The best banget RajaTv-Kok. Cobaz dan Leslar...Semoga sehat selalu , sukses terus karier dn bisnisnya,dn Leslar..selalu bergandengan tangan dn bahagia dunia akhirat...Amiin Yra...

  88. Bintang13 Bintang

    Bintang13 Bintang

    个月 前

    Semoga sellu lncr dengn hal apapun leslar wo ai,nimen

  89. Entai User

    Entai User

    个月 前

    Semoga bahagia terua romantis teru saling sayang dd kk sehat selalu

  90. Nur Hayati

    Nur Hayati

    个月 前

    Dede lesti is the best

  91. Robi Atun

    Robi Atun

    个月 前

    Selalu hadir buat idolaku

  92. Aan Sutriana

    Aan Sutriana

    个月 前

    Dd lesti the best

  93. llilikpudji astutik

    llilikpudji astutik

    个月 前

    Suka dengan Raja TV, berulangkali bunda lihat nggak mengada ada, nggak mengandung fitnah. Semoga semakin sukses Raja TV. Aamiin YRA.

  94. Tuti Suryatin

    Tuti Suryatin

    个月 前

    Alhamdulillah semoga sukses terus dan berkarya terus

  95. Sunarti 123

    Sunarti 123

    个月 前

    Disini terlihat lesti orangnya bijaksana tidak mau menyenggol.pihak lain biarpun dia tahu ada pihak2 yg membuat berita tidak baik tentang leslar

  96. Nani Imut

    Nani Imut

    个月 前

    cobas rajai tv sicces selalu mengudara joss amin

  97. Iim Imro'ah

    Iim Imro'ah

    个月 前

    Smg les lar tetap semngat sukses sll saling supor dn brjodoh dunia akhrat aamiin...

  98. Rukiyah Yusuf

    Rukiyah Yusuf

    个月 前

    LesLar taiwan hadir like comment n subscribe,doa yg terbaik buat LesLar kesayangan kita semua

  99. Edy Prayitno

    Edy Prayitno

    个月 前

    Selamat buat dd lesti, semoga leslar selalu sehat dan sukses terus aamin

  100. Kansa Kansaa

    Kansa Kansaa

    个月 前

    Love love love dede

下一个