Gempa Berkekuatan 6,7 Magnitudo Guncang Malang

Gempa bumi berkekuatan 6,7 skala Richter mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Episenter gempa berada di laut dengan jarak 90 km arah barat daya dari Kabupaten Malang.
#Gempa #malang
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

评论 

  1. LADUNI CHANNEL

    LADUNI CHANNEL

    26 天 前

    cnglobal.info/faq/3J5gbIXMg3qFp6o/sh-p-n.html

  2. RioVe 21

    RioVe 21

    27 天 前

    Malang jawa tengah ??

  3. Dede Nuraini

    Dede Nuraini

    27 天 前

    0uszdki7eXh

  4. Sunarsih Sunarsih

    Sunarsih Sunarsih

    28 天 前

    Semoga baik2 saja

  5. Fathi Mohd

    Fathi Mohd

    28 天 前

    Maksiat byk sgt

  6. kang mas gan

    kang mas gan

    28 天 前

    Semoga diberi ketabahan atas musibah ini dan semoga Allah tinggikan derajat orang² yang beriman...

  7. kang mas gan

    kang mas gan

    28 天 前

    Semoga saja ini hanya sebagai bentuk teguran dan ujian dari yang maha kuasa atas dosa yang diperbuat... Bukan adzab atas dosa² mereka para gerombolan munafikun yang tak beriman...

  8. Vicky Merr

    Vicky Merr

    28 天 前

    Beritane malang jawatengah ,ngakak😸

  9. syaiful arif

    syaiful arif

    28 天 前

    Semakin harta dunia melimpah dan hidup jor-jor an kekayaan maka ada saja hal semacam ini , karena itu merupakan kebijaksanaan keseimbangan bagi-NYA

  10. ian tion

    ian tion

    28 天 前

    Asiiiik bencana makin bnyk

  11. [Ra] Dewa Mata

    [Ra] Dewa Mata

    28 天 前

    Khofifah gubenur Lolak kolok.

  12. Suwol prime

    Suwol prime

    28 天 前

    malang kok jawa tengah 😂 jawa timur wee malang itu🤣🤣🤣🤣

  13. Tentang Dunia

    Tentang Dunia

    28 天 前

    Fokus sama tulisan Malang, Jawa tengah😂. Editor harus lebih teliti lagi yakk

  14. Md Sam

    Md Sam

    29 天 前

    اشلام عليكم ورحمة الله ياالله lindungin إندونيسيا أنا

  15. Keera_Chan

    Keera_Chan

    29 天 前

    Jawa timur mbak malang tuh, bukan jawa tengah

  16. DVSTYRMDHN CHANEL

    DVSTYRMDHN CHANEL

    29 天 前

    malang jawa tengah xixi

  17. ZAKI SANJAYA

    ZAKI SANJAYA

    29 天 前

    lebih dekat kan lagi dengan allah swt..semoga kita di beri keselamatan dunia akherat

  18. JANSEN FERNANDO TARIHORAN

    JANSEN FERNANDO TARIHORAN

    29 天 前

    Sudah diprediksi bmkg tempo lalu.....

  19. Baiq Hidayah

    Baiq Hidayah

    29 天 前

    PRAY FOR MALANG

  20. Muhammad Faiz

    Muhammad Faiz

    29 天 前

    Green screenya kurang optimal😂

  21. little star

    little star

    29 天 前

    saya yang di Kediri kerasa, saya pikir cuman efek ternyata memang gempa.

  22. Rizki Dwi

    Rizki Dwi

    29 天 前

    gempa susulan pagi ini d malang... semoga sehat selalu warga malang dan sekitarnya

  23. K.O NIGHT free fire 2021

    K.O NIGHT free fire 2021

    29 天 前

    daerah saya terasa juga saya dari luar malang😭😭

  24. Achmad Dani

    Achmad Dani

    29 天 前

    Error yg buat berita malang Jawa Timur bukan Jawa Tengah.. 🤣🤣🤣

  25. Mr Enderlis

    Mr Enderlis

    29 天 前

    Ya Allah lindungila bumi tercinta ini dari bencana

  26. Ahmad Shafiyuddin

    Ahmad Shafiyuddin

    29 天 前

    Sejak kapan Malang di Jawa Tengah?

  27. Alifia Nurlita

    Alifia Nurlita

    29 天 前

    Katanya gempa pada pukul 16.00 tapi beritanya 14.37 di hari yang sama, wkwk

  28. ANT channel 1

    ANT channel 1

    29 天 前

    Semoga semuanya selamat Amin

  29. Dwi Yuni

    Dwi Yuni

    29 天 前

    Malng itu jawa timur

  30. Sudarso Ces

    Sudarso Ces

    29 天 前

    Malang Jawa Tengah😇😇😇

  31. Nanank Channel

    Nanank Channel

    29 天 前

    Malang, Jawa Tengah.... Sejak kapan?

  32. Lasmi Maryati

    Lasmi Maryati

    29 天 前

    Ya Allah ampuni dosa kami para pemimpin kami

  33. DIAJENG KIRANA ASMORO

    DIAJENG KIRANA ASMORO

    29 天 前

    😭😭😭😭😭 Ya Allah jauhkanlah cobaan ini dari keluargaku Ya Allah.. Jauhkan pula segala mara bahaya dari keluarga besarku. Kagetku, mak deg pas krungu nang Blitar onok gempa .. langsung tlp emak ku, ngertakne keadaane mereka semua.. Nangis batin karna ndak bisa didekat mereka, merasakan kesedihan mereka, dan tidak bisa menjaga mereka . Tak pasrahno semua iki ndek Gusti Allah .. mugo mugo keluargaku tetep sehat. Emak Bapak anak anakku adik ku kabeh mugo ae sehat kabeh. Amin Ya Rabb. 🤲

  34. Sulikah Sauri

    Sulikah Sauri

    29 天 前

    Semoga doa habib rizik sihab selalu selamat dn semoga pra jksa segera keluarkn dri penjara yg kuasa murka cucu rosululoh tr aniaya lhir bthin meninggalkn ank2 yg msih kecil semoga dunia selamat ya alloh yarobby berilah keselamatan dunia ahirat🙏🤲

  35. Anton Suyanto

    Anton Suyanto

    29 天 前

    Smua serahkan kpd Tuhan

  36. Yuliana Ana

    Yuliana Ana

    29 天 前

    Aku juga merasakan tadi siang jam 2. Pas aku krja. Aku d Gresik ikut merasakan

  37. Kubro Sanger

    Kubro Sanger

    29 天 前

    Musibah terus Indonesia.. Akibat banyak yang zolim.. Terutama presiden nya.. Jokowi

  38. Arya Jingga

    Arya Jingga

    29 天 前

    Hemmm

  39. Muhammad Yohn Kenedy

    Muhammad Yohn Kenedy

    29 天 前

    Malang pindah jawa tengah

  40. ANDRE SETIAWAN PRAYOGA

    ANDRE SETIAWAN PRAYOGA

    29 天 前

    Saya dari surabaya. Kok kasur nya gerak gerak Saya kira ibu ku mbangunin aku. Terus aku bangun , Kok ga ada siapa2 Abis itu saya sadar kalo itu gempa . Aku langsung lari keluar.

  41. Dian Suwandana

    Dian Suwandana

    29 天 前

    Saatnya introspeksi diri. Jgn karna ego semata maka yg tak berdosa pun ikut merasakan 🙏

  42. Niko Dimas

    Niko Dimas

    29 天 前

    Kotaku kenek gempa

  43. Malik Fajar

    Malik Fajar

    29 天 前

    Wartawanya kurang pelajaran..sekola banyak tawurann..malang jawa tengah hadiuhhhhh...sejak kpan

  44. soshibee

    soshibee

    29 天 前

    btw harusnya Malang, JAWA TIMUR dan kejadiannya pukul 14.00, bukan pukul 16.00 🥱 yang edit video sprtinya ikutan oleng kena gempa

  45. AJI DWI WIBOWO

    AJI DWI WIBOWO

    29 天 前

    Waktunya sudah dekat kah.

  46. Heri Yanto

    Heri Yanto

    29 天 前

    Alhamdulilah pasukan Alloh yg maha memiliki isi langit dan bumi. Sudah goncangan bumi lamongan. Bagi Rezim dholim tunggu kehancuran.bila tidak cepat bertaubat Alloh Akan mgutus para tentara Alloh malaikat. Angin air Dan tanah akan binasakan umat manusia yg Tidak beriman. Of Alloh swt.

  47. SADABE 1949

    SADABE 1949

    29 天 前

    Jawa timur

  48. Fufu Juarsih

    Fufu Juarsih

    29 天 前

    Semoga kita semua selalu dalam Allah Swt Amiin yarobbal alamin

  49. joko santoso

    joko santoso

    29 天 前

    14:00

  50. ROFEK ABELA14

    ROFEK ABELA14

    29 天 前

    Baru dengar malang itu jawa tengaah hahahahhaha lucu banget

  51. Mike MILENIAL

    Mike MILENIAL

    29 天 前

    Tuhan,, lindungi sodara2 ku di malang. Hindari dan jauhkan kami RI ini dr bencana,,🥺🥺.. semoga saudara2 ku tetap kuat dan tabah🙏🙏. Salam dari NTT. GBU

  52. naufal salsa channel

    naufal salsa channel

    29 天 前

    Maksiat apa yg kalian buat🤔

  53. Muhammadmisrialghuffron Alghuffron

    Muhammadmisrialghuffron Alghuffron

    29 天 前

    Itulah teguran dari Allah SWT

  54. Agus Kechil

    Agus Kechil

    29 天 前

    Wahh Gara gara brewog audio tadi malam ni🤣

  55. Miskin Chanel

    Miskin Chanel

    29 天 前

    Sya dari NTT mendoakan semoga saudara2 kita yang ada di malang baik2 aja

  56. Sri Anika

    Sri Anika

    29 天 前

    Sampai malam ini saya masih trauma tidak bisa tidur nyenyak karna rumah ku di kec wlingi dan guncangan terasa dan terlihat sangat dahsyat rumah dan halaman nya berguncang begitu mengerikan ..dan alhamdulilah kami selamat dan aman2 saja ..terimakasih ya alloh atas perlindunganya .

  57. Gusti Kanjeng

    Gusti Kanjeng

    29 天 前

    Malang jawa timur ndok, bukan Jateng😭

  58. Mifreakmans

    Mifreakmans

    29 天 前

    Surabaya terasa

  59. Tini Tin

    Tini Tin

    29 天 前

    Bagaimana kota kepanjen

  60. more zhond

    more zhond

    29 天 前

    Ya allah muda2han Indonesia jauhkan dri bencana

  61. Yuda Eko

    Yuda Eko

    29 天 前

    Semua bencana adalah peringatan dari Alloh..untuk lebih mendekat kepada Alloh.di balik guncangan bencana di mana mana..ada sesuatu yang mengganjal di kehidupan dunia ini.yaitu dunia penuh sandiwara.makanya Alloh selalu mengingatkan untuk bersadar diri.. semua..

  62. Cupid fitria

    Cupid fitria

    29 天 前

    malang kok jawa tengah??? salah tulis kayaknya

  63. Abdul Malik

    Abdul Malik

    29 天 前

    Ini akibat penguasa yg tamak n rakus

  64. Semoga Lekas sembuh

    Semoga Lekas sembuh

    29 天 前

    Sudah jangan di teruskan lagi..... Ulama ulama ulama ... Islahkan hrs jangan dilanjutkan lagi ini pesan dari pemb nkri wassalam.

  65. putri wong kampung

    putri wong kampung

    29 天 前

    ada gempa jiwa di lumajang di bawah gunung semeruh ada yg meninggal ketimpa batu dari gunung semeru 😭😭😭😭😭😭

  66. putri wong kampung

    putri wong kampung

    29 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  67. Akmal Nabil

    Akmal Nabil

    29 天 前

    Surabaya juga kena

  68. Daud Daud

    Daud Daud

    29 天 前

    ini semua udh ke hendak allah,

  69. Nier Rad

    Nier Rad

    29 天 前

    0:22 itu malang,jawa tengah piye toh hade ngatuk a seng ngedit video e 😂

  70. Agus Redmi

    Agus Redmi

    29 天 前

    Bukan 16;00 tp 14;00;15 WIN🙏🙏

  71. Bang zaki MDR

    Bang zaki MDR

    29 天 前

    Guncangan Gempanya sampek suarabaya.Saya lagi masak sampek mau jatuh. Tak kirain ada apa ternyata ada gempa.

  72. Sarjono Jono

    Sarjono Jono

    29 天 前

    Ya Rabb selamatkan lah orang 2 yg benar..dan benam kanlah keperut bumi orang 2 jalim itu...yg selalu memusuhi ulama kami...amiiin ya Allah..... Allahuakbar......

  73. Kasianto Alif

    Kasianto Alif

    29 天 前

    Amiin, Alhamdulillah. Biar sadar MANUSIA YANG SELALU BERBUAT ZOLIM.

  74. Alvin Kojongian

    Alvin Kojongian

    29 天 前

    Malang bukanya Jawa Timur ya?

    • Sulaiman Arwoker

      Sulaiman Arwoker

      29 天 前

      Malang ya jawa timur

  75. NDP Musik Entertainment

    NDP Musik Entertainment

    29 天 前

    14.05...bukan 16.00

  76. Para Komandan

    Para Komandan

    29 天 前

    Rezimnys dholim

  77. malka tiger

    malka tiger

    29 天 前

    Indonesia akan Akan slalu berduka klu para pemimpinnya memusuhi ulamak

  78. Jusilawati Yusi

    Jusilawati Yusi

    29 天 前

    Gempa pukul 14.02

  79. Heru Heru

    Heru Heru

    29 天 前

    gimana itu berita,gk akurat bnget.wong kejadian skitar pukul 14: wib kok dia bilangnya pukul 16: wib.salah tuch

  80. Puji Puji

    Puji Puji

    29 天 前

    Jam 14 00 apa 16 00 kok gk jlas beritanya

  81. Paulus Jelatu

    Paulus Jelatu

    29 天 前

    Semoga tidak ada korban jiwa dan benda berharga lainnya.

  82. Abdul Rohman

    Abdul Rohman

    29 天 前

    Tak ada Corona sekarang, adanya banjir bandang, tanah longsor, & gempa.

  83. Febri Faudra

    Febri Faudra

    29 天 前

    gagal fokus... malang pindah jateng,,,,wkwwkwk yeopo seng nulis iku

  84. DIKA OFFICIAL

    DIKA OFFICIAL

    29 天 前

    MAKANYA BOSS JANGAN ZOLIMI ULAMAK,

  85. Mbah Ibu Wati

    Mbah Ibu Wati

    29 天 前

    Astaqfirullohal'adzim... Semoga tdk ada korban

  86. Pemirsa Yang Budiman Dimanapun Anda Berada

    Pemirsa Yang Budiman Dimanapun Anda Berada

    29 天 前

    KEPADA AHLI TERAWANG SPESIALIS AZAB DAN AKHIR ZAMAN, WAKTU DAN TEMPAT DIPERSILAHKAN.

  87. Quienta Quien

    Quienta Quien

    29 天 前

    Segala yang bernafas memuji Tuhan.. ..

  88. Chanel Iqbal kristian

    Chanel Iqbal kristian

    29 天 前

    Puji Tuhan , ada aj masalahnya

  89. ea diandra

    ea diandra

    29 天 前

    Malang jawa timur min 🤦klo Pemalang itu baru jawa tengah 😐

  90. Ifan Bahri

    Ifan Bahri

    29 天 前

    Klo ada gempah gak takut korona 😀😀😀

  91. NONA RISKA

    NONA RISKA

    29 天 前

    Negaraku diterpa bencana terus menerus 😢😢😢😢y ALLAH SWT lindungilah masyarakat Indonesia 🙏

  92. Marzki Marzko

    Marzki Marzko

    29 天 前

    😢😢😢😢

  93. TURBINE VENTILATOR DAN QUUBAH MASJID

    TURBINE VENTILATOR DAN QUUBAH MASJID

    29 天 前

    Serasa sampai gresik gempanya

  94. Indun hariani

    Indun hariani

    29 天 前

    Bukan di malang,saja,di wilayah ku/Wlingi Jawa timur juga gempa 😭

  95. Yuli Purwanik

    Yuli Purwanik

    29 天 前

    Rumahku disumbermanjing kulon gempa td siang terasa banget

  96. Samsul Syafiudin

    Samsul Syafiudin

    29 天 前

    16.00 wib

  97. Baja Jakarta Jakarta

    Baja Jakarta Jakarta

    29 天 前

    semoga tdk ada korban nyawa kiranya kita trs di kuatkan.dan JFK trs bersukur

  98. Kace Mimi

    Kace Mimi

    29 天 前

    Kandangge tonggoku toboh weduse kejepet

  99. Nature Culture Future

    Nature Culture Future

    29 天 前

    "Malang, Jawa Tengah"

  100. Miss inglink

    Miss inglink

    29 天 前

    SEMUA ADA PERINGATAN DAN TANDA2NYA DIDALAM ALQURAN. KARENA ITU PAHAMI ALQURAN AGAR KALIAN TERHINDAR DARI GEMPA DAN MUSIBAH SEMACAM INI.

下一个