ANAK LANANG CUCU KESAYANGAN EYANG MADRI SIAP ACAK² KUNKUN

Video ini bertujuan untuk menghibur/hiburan bukan untuk diperdebatkan,....!!!

Dan video ini tidak untuk menyinggung/menyudutkan pihak mana pun...!!!

Ambilah edukasi masing masing ..!!!



Hormat saya

MARCEL

BM 2 ALAM

评论 

  1. Abu ilyas303

    Abu ilyas303

    12 天 前

    waw .pasti di serbu rumah bang marcel...pingin pade beli motornya

    • Annis Oyo68

      Annis Oyo68

      10 天 前

      @BM 2 Alam dia

    • Bangkoyok ahsiap ♾️

      Bangkoyok ahsiap ♾️

      11 天 前

      9.5 nego

    • Rosi Da

      Rosi Da

      12 天 前

      8 jt nego

    • BM 2 Alam

      BM 2 Alam

      12 天 前

      Tertinggi angkut...motor perjuangan sewaktu masih satu Alam...monggo....chat ke nomer yg di video..

  2. REHAN slalu sabar

    REHAN slalu sabar

    8 天 前

    Sehat selalu

  3. tini nurull234

    tini nurull234

    8 天 前

    Kuat beli motornya,, nanti gak kuat beli bensin ya bang😀😀😀

  4. Rizkiy wong

    Rizkiy wong

    8 天 前

    aslm bm2 alam saya salalu mendukung cenel bang marsel sabreb mas cenel saya

  5. Maz Nue

    Maz Nue

    9 天 前

    Byson bukan kuda bang🤪🤪 tp banteng

  6. PETUALANG KEBON CHANNEL

    PETUALANG KEBON CHANNEL

    9 天 前

    Murainya ngoceh tu bang😁

  7. Eko Agus Suwarno

    Eko Agus Suwarno

    10 天 前

    Ngelap nya pakai Kanebo bang... Kalau Pakai kain Mbaret alus kecil kecil ntar. Cat body nya...

  8. Handa_ Pola Khromata

    Handa_ Pola Khromata

    10 天 前

    bisa kirim ke HK tdk bang aq pingin beli

  9. Sugeng Ardianto

    Sugeng Ardianto

    10 天 前

    Mau donk bang burung plecixa penonton setia tem gase

  10. Jumini Jumini

    Jumini Jumini

    10 天 前

    Woe bang Marcel. Candane seru .😀😀😀😀😀

  11. Jumini Jumini

    Jumini Jumini

    10 天 前

    Hoho. Bang Marcel mau beli mobil yo biar gaj ribet

  12. hari anto

    hari anto

    10 天 前

    Kediri hadir

  13. Wina Asih Nirwana

    Wina Asih Nirwana

    10 天 前

    Pingin beli motornya bng marchel

  14. Memei Maemunah

    Memei Maemunah

    10 天 前

    Assalamualaukum bng marsel sy seneng bnget ngeliat bng marsel sma kluarga kecil nya ijdi inget sy dlu sma kluarga sy waktu anak2 sy msih kecil jdi mengingat kn sy sma almarhum suami sy doa kn bng bng selalu bahagia bersama anak istri nya lnggeng rmh tngga nya amiin

  15. Memei Maemunah

    Memei Maemunah

    10 天 前

    Assalamualaukum bng marsel sy seneng bnget ngeliat bng marsel sma kluarga kecil nya ijdi inget sy dlu sma kluarga sy waktu anak2 sy msih kecil jdi mengingat kn sy sma almarhum suami sy doa kn bng bng selalu bahagia bersama anak istri nya lnggeng rmh tngga nya amiin

  16. Abdul Qodir

    Abdul Qodir

    11 天 前

    Bang saya dulu pernah cat mas pandu pengen beli tapi ndk di respon bang

  17. Siti Rahayu

    Siti Rahayu

    11 天 前

    Bang marsel cucu kesayangan eyang martaji bukan eyang madri🤣😂😁

  18. Siti Rahayu

    Siti Rahayu

    11 天 前

    Kenapa dijual bang kan sayang kalau dijual motornya,apa Sudah laku dijual bang motornya.

  19. Riko AR SF

    Riko AR SF

    11 天 前

    Sya pm cak ijo nya aja brp

  20. M Nor

    M Nor

    11 天 前

    Wow

  21. Alwy Nasution

    Alwy Nasution

    11 天 前

    Saya d cikarang bang... Dulu d cikarang dmn lokasinya bang... Kerja ap dulu di cikarang bang?

  22. elis lisnawati

    elis lisnawati

    11 天 前

    Mauuuuu

  23. Mat Cool

    Mat Cool

    11 天 前

    Bang perusahan kolam ikan gmna. gk perushan lg ya bang

  24. Tri Wahyu

    Tri Wahyu

    11 天 前

    Sudah order kok mas

  25. Tri Wahyu

    Tri Wahyu

    11 天 前

    Aduh sayang banget Bang.kalau kata orang tua,kalau punya barang pertama yg kita beli,jangan di jual,katanya!!!

  26. kolizz kolizz

    kolizz kolizz

    11 天 前

    Request bang, gantangan dong sambil live😅

  27. Sri Wayati

    Sri Wayati

    11 天 前

    Aku juga minum itu air Musyifah, tapi rasanya kok ada amis2 nya aduh saya kalau minum air Musyifah saya tutup hidung

  28. Agaz Dtk

    Agaz Dtk

    11 天 前

    Bang marcel pasti kebiasaan ngacara minum AM dari cara tuang dan cara pegang gelas dan minumnya udah paseh bett 🤭🤣

  29. Khian Phin Kwok

    Khian Phin Kwok

    11 天 前

    Kalo mbah Dangix burung nya dikasih minum Syrup Marjan....

  30. Lili Doyle

    Lili Doyle

    11 天 前

    Hadir bang marcel Semoga sehat selalu dan cepat explore biar ramai 🙂🙂👌👍 semangat and success 🙏🙏

  31. wiwit zainal

    wiwit zainal

    11 天 前

    semoga keluarga bang marcel sakinah mawadah warohmah

  32. Jazz DJ

    Jazz DJ

    11 天 前

    😂😂😂😂😂

  33. Jazz DJ

    Jazz DJ

    11 天 前

    🙄🙄🙄🙄🙄 JADI PENASARAN DENGAN AIRNYA......

  34. Jazz DJ

    Jazz DJ

    11 天 前

    SUKSES SELALU.... 💪💪💪💪💪

  35. Jazz DJ

    Jazz DJ

    11 天 前

    😁😁😁😁😁

  36. Dodo Ditdit

    Dodo Ditdit

    11 天 前

    burungnya nggak skalian dijual mas 😂

  37. harra vay

    harra vay

    11 天 前

    Cepat sembuh bang Marsel,tar di cariin eyang Martaji,,,kata eyang Martaji kaki bang Marsel susah di gerakkan,,pokoke cepet sehat ya bang BM.

  38. Wina 5575

    Wina 5575

    11 天 前

    hadir dr taiwan,,bang,,,,,sepi team gasee lok exsplor bm gk ikut,,bang

  39. camel lia

    camel lia

    11 天 前

    Murah bngt 8 juta,dkt gt mau bng

  40. ahmad hartoni

    ahmad hartoni

    11 天 前

    fixs.. mau ganti mobil.. aamiin

  41. febri ashari

    febri ashari

    11 天 前

    Uda sembuh bg. Cepat kumpul lgi ya bg

  42. 83814414 Maryas khusnan

    83814414 Maryas khusnan

    11 天 前

    S por hadir bang marcel.harap cepat gabong dg tim.

  43. Alaika Nurjanah

    Alaika Nurjanah

    11 天 前

    Wahhh cikarang kota kenangan sama bg bm

  44. Zaskia novnov

    Zaskia novnov

    11 天 前

    Udah q jawab bang

  45. Umi egi

    Umi egi

    11 天 前

    Mau

  46. Enjel Enjel

    Enjel Enjel

    11 天 前

    Brpa sebotolnya brp bang

  47. Izatun nissa

    Izatun nissa

    11 天 前

    Mau ganti mobil ya Sel,marsel?

  48. Elis Ibrahim

    Elis Ibrahim

    11 天 前

    Bang marsel nnti mlm udh bs ikut exsplor tak..soalnya sepi ga kompakkkk.

  49. Ella Kerre

    Ella Kerre

    11 天 前

    Kalo dekat mah udah q ambil,,tapi jauh mas q di lombok

  50. Ali Murtadho

    Ali Murtadho

    11 天 前

    Wah baru nih bng bm

  51. Wikii_flow

    Wikii_flow

    11 天 前

    Fb nya bang marcel apa yah🤣

  52. roni Yanto

    roni Yanto

    11 天 前

    bng marcel sy punya Murai daun stress sdh ga maw berkicau lagi semenjak hbs lomba juarai 1 sdh hampir 6 Bulan lbh sampai skrg blm ada kemajuan apa yg harus saya lakukan..

  53. Hawa Wawa

    Hawa Wawa

    11 天 前

    Slamat pg bang marcel.. isteri bang marcel sgt sporting..masookkkk... Semoga bahagia hingga ke jannah 🤲..cepetan bang marcel penusuran nya sama team gase.. Semoga sht selalu ya... 🇲🇾Hadir support 👌

  54. lan tana

    lan tana

    11 天 前

    Jangan di jual masa susah sama dia kok udah senang dikit mahu di jual pula looo!kenangan silam itu akan indah bila makin panjang masa nya!

  55. Putrisuci Suci

    Putrisuci Suci

    11 天 前

    Bang burung murai aja bang di nego👍

  56. Irine Hamid

    Irine Hamid

    11 天 前

    Capat sembuh ya bang marsel sehat selalu 🙏🏻🌹🥰

  57. Gendhis Ayu Jembargon

    Gendhis Ayu Jembargon

    11 天 前

    BM matanya udah sembuh ?

  58. Misri Suyanti

    Misri Suyanti

    11 天 前

    Ayo bang marcel moga cpet sembuh mata ,y biar bsa kumpul lagi sma team gase gk seruh klau gk marcel ikut kyak,y sepi

  59. Di ra

    Di ra

    11 天 前

    Asalamualaikum... Bang Marcel paling lucu....

  60. Ato Illah

    Ato Illah

    11 天 前

    yok mas buat vidio gantang/lomba burung. bawa c. ijo nya

  61. Opoapa Apa

    Opoapa Apa

    11 天 前

    Pa bener bang di jual 8 jt tuh kuda besix

  62. Ruminaa 1234

    Ruminaa 1234

    11 天 前

    Assalamualaikum hadir bang ..sukses terus dalam berkarya..salam kenal dr bekasi

  63. MTAIZ CHANNEL

    MTAIZ CHANNEL

    11 天 前

    Salam dri malaysia.....kabare mas... Mntk tlg bg no wa mas pandu

  64. Mayang Mayang

    Mayang Mayang

    11 天 前

    Waalaikumsalam wrwb sang istri yg tercinta nunggu bang Marsel bersihkan spdmntr masukkkk 👌😊

  65. FaJar AE•

    FaJar AE•

    11 天 前

    Bg bm coba ajak istri explor

    • FaJar AE•

      FaJar AE•

      11 天 前

      Gimna reaksinya

  66. Neneng Kartini Kartini

    Neneng Kartini Kartini

    11 天 前

    maaf bang telat hadir bandung penonton setia gase mantul bang motor ya kinclong

  67. Tia Tarisa

    Tia Tarisa

    11 天 前

    Rahasia juz kuning, sing suka kemambang neng x apa bm???

  68. Rizki Jeje

    Rizki Jeje

    11 天 前

    Assalamualaikum bang marcel.🙏

  69. Sunarti Yarti

    Sunarti Yarti

    11 天 前

    Salam Hadir Bang Marcel.....

  70. Andi Tubagus

    Andi Tubagus

    11 天 前

    Bang Marcell.... Kicau Mania juga y.. Salam bang dari 🙋...

  71. Djiran Jiran

    Djiran Jiran

    11 天 前

    Hadir bang Marcell....Alhamdulillah bang Marcell udah sehat...semoga bang Marcell sama istri selalu diberi kesehatan dan diberi murah rejeki...aamiin

  72. JE Ponorogo

    JE Ponorogo

    11 天 前

    Sehat sukses semua

  73. Bangkoyok ahsiap ♾️

    Bangkoyok ahsiap ♾️

    11 天 前

    Balong nya ke manain tuh bang dah GK liat Balong ikan lagu sekarang

  74. Tyas A apa persyaratan untuk bertemu Roy .?

    Tyas A apa persyaratan untuk bertemu Roy .?

    11 天 前

    Beli mobil ya bang bali hadir ni .gk seru gk exsplor bang marcel 🤭😝😝😝

  75. chanel Supriyanto

    chanel Supriyanto

    11 天 前

    Ayoo kompakkan lgi di team gase oom...

  76. Ririn Artha

    Ririn Artha

    11 天 前

    Tuker sama fit s bang thn 2007

  77. Jumiati sutoyo Ati

    Jumiati sutoyo Ati

    11 天 前

    Montornya murah banget sayang rumahku jauh di ponorogo ingin beli ya gak mungkin.Smoga ada yg beli karena Sangaaaaat murah BANG

  78. Bang Kucluk

    Bang Kucluk

    11 天 前

    BM pengen kayak mbah dangik, mau ambil motor baru 😂😂, krn tau lah klo dinyek mulu BM juga bisa dongkol 😂

  79. Jumiati sutoyo Ati

    Jumiati sutoyo Ati

    11 天 前

    Waa'alaikum salaam wr wb Smoga BANG MARCEL CEPAT SEMBUH DAN IKUT EXPLORE LAGI KURANG RAME KALAU GAK ADA BANG MARCEL

  80. Wina Vienzha

    Wina Vienzha

    11 天 前

    Hadir

  81. BANG LUCKY

    BANG LUCKY

    11 天 前

    bang lap teross nganti warnane putih ngecling ra nek rangkane :D

  82. agre ulun dusun

    agre ulun dusun

    11 天 前

    Lahhh bang marsel koq melecehkan bapaknya sendiri, kemaren kan yg ngobatin matanya kan bapak jauh2 datang bawa daun sirih trus dijampi2🤣🤣🤣🤣

  83. SALLAR ___ mk

    SALLAR ___ mk

    11 天 前

    Halo, nama saya Mohsen dan saya mengikuti Anda dari Iran Mengingat CNglobal adalah platform global di dunia maya, CNglobal juga sangat populer Dan memiliki pengikut dari seluruh dunia Kemungkinan untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa Teks digunakan yang merupakan aplikasi terpenting Ini untuk orang tuli; CNglobalr profesional dengan subtitle dalam berbagai bahasa Mereka menggunakan bahasa Persia Jadi, Anda juga memiliki subtitle dalam berbagai bahasa Gunakan bahasa Persia dan Iran Terima kasih banyak 🙏💝

  84. SALLAR ___ mk

    SALLAR ___ mk

    11 天 前

    سلام نام من محسن هست و از ایران شما را دنبال میکنم با توجه به اینکه یوتیوب یک پلتفرم جهانی درفضای مجازی هست، بسیار پرطرفدار نیز هست و از تمامی کشورهای دنیا دنبال کننده دارد جهت برقراری ارتباط به زبانهای مختلف از امکان زیرنویس استفاده میشود که از مهمترین کاربردهای آن برای ناشنوایان هست؛ یوتیوبرهای حرفه ای از زیرنویس به زبانهای مختلف از جمله فارسی استفاده میکنند پس شما هم لطفا از زیرنویس به زبانهای مختلف از جمله زبان فارسی و ایرانی استفاده بکنید بسیار تشکر 🙏💝

  85. mayang manuta

    mayang manuta

    11 天 前

    Hadir.bm ..nyu nyun wis mati

  86. Srikandi Ayu

    Srikandi Ayu

    11 天 前

    Aku mau pesan air musyifa syng belum bisa keluar kirim uangnya msih lock donw Taiwan GK bleh keluar

  87. Nyukur Lur

    Nyukur Lur

    11 天 前

    i love you so much gase n team 4all 💝💖❤️💓💗 💝💝 By CBM 04 Labuan Pandeglang Banten hdr 💝💝

  88. Rifai Ahmad

    Rifai Ahmad

    11 天 前

    Moga bang marcel bsa beli mobil.... 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😎

  89. bambang moryanto

    bambang moryanto

    11 天 前

    Asalamu'allaikum Bang Marcel ,moga selalu bahagia bersama uangnya dan anaknya ya,ihya Kok Istri gak di tawari Air sifatnya hahaha 😀😀😀👍🌷🌷🌷

  90. DIMS 29 GAMING

    DIMS 29 GAMING

    11 天 前

    Semoga bang marcel serta keluarga di beri eksehatan keselamatan dan rezeki melimpah

  91. Sd Sf

    Sd Sf

    11 天 前

    Gimana bng bm buat obat peyakit gula bisa ga

  92. Edel Wis

    Edel Wis

    11 天 前

    Semoga Bisa cepat exsplor lagi bang

  93. beni Sragen

    beni Sragen

    11 天 前

    Ngevlok d gantangan bang BM

  94. bon'z cell

    bon'z cell

    11 天 前

    Cel 2 baru cucu aj sombong amat mau acak2 kunkun emang lo siapa cepl.. Lo tu cacing cebok.. Apa yg lu bisa cel bikin malu chanel ganang aj... Malu cel lo tu siapa... Cecunguk. Yg nga bisa apa2 nga malu cuy.. Weleh weleh... .. Bikin malu

  95. Yuli ani

    Yuli ani

    12 天 前

    Brp bang nego nya.? Kirim kirim ke sumatra bisa. Lokasi kota jambi

  96. Syarief Hidayat

    Syarief Hidayat

    12 天 前

    Assallamu'allaikum bang.. Kalau boleh saranin motor perjuangan di jual..

  97. Dwika Mustofa

    Dwika Mustofa

    12 天 前

    Eman2 mas motor perjuangan nanti nyesel

  98. jamrud colombia

    jamrud colombia

    12 天 前

    Bang bm .minta racikan burung pleci nya dooong

  99. Cak Rukin

    Cak Rukin

    12 天 前

    Mas marsel anak nya manggil terus mungkin kangen

  100. Ngayul Cute

    Ngayul Cute

    12 天 前

    Keren amat kuda besiny bang

下一个