DIHIPNOTIS ‼ RIZKY BILLAR MENANGIS , GARA2 DEPRESI ‼ KARENA LESTI ⁉️

RIZKY BILLAR KELUARIN SEMUA UNEK2NYA SELAMA INI, DISINIII!!! KALIAN WAJIB NONTON

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

评论 

  1. Uya Kuya TV

    Uya Kuya TV

    3 个月 前

    Gimana kalian suka gak sama konten ini? Ada GiveAway uang cash 5 Juta di Music Video ‘ NGANGENIN ‘ Cinta di Cinta channel , yuk Nonton Videonya dan komen disana cnglobal.info/faq/zIGLZZucpbCQcLY/sh-p-n.html

    • Herna wati hernaWati

      Herna wati hernaWati

      3 个月 前

      Sudah sejuta lebih viewers nya ayo leslar sejati semuanya gempur lgi

    • sayang

      sayang

      3 个月 前

      uya kuya hipnotis bang harris dong

    • Abang Sasi

      Abang Sasi

      3 个月 前

      @Lulus Pratiwi iya dan tdk merasa di pojok kn

    • sayang

      sayang

      3 个月 前

      suka bnget

    • Abang Sasi

      Abang Sasi

      3 个月 前

      @rosma wati iya part terakhir bikin haru dan bahagia,,,saat kk bilang,,,,lesti,kk syg bgt sm kmu,kk takut kehilangan km,dan semoga km jd jodoh dunia akhirat buat kk,aku lgsg teriak. Aamiin ya Allah sambil mengangkat tgn saking bahagia nya,,dsn hampir sj aku menangis karna terharu bgt,,,,dan aku yakin kalian pun pasti mengamin kn?

  2. kikiy amelia Gemes

    kikiy amelia Gemes

    22 小时 前

    Uya Kuya tv..👍👍👍👍👍

  3. kikiy amelia Gemes

    kikiy amelia Gemes

    22 小时 前

    Leslar 👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏

  4. Nurul_jasmine Jasmine

    Nurul_jasmine Jasmine

    天 前

    Undang lestikejora donk didampingi billar

  5. Restu Mauludin

    Restu Mauludin

    天 前

    Papi uya dd lesti di hipnotis dong undang juga dia

  6. Anifatun Rahma

    Anifatun Rahma

    2 天 前

    om uya konten sama kak wilona dong

  7. aladiah diah

    aladiah diah

    2 天 前

    Aamiin...aamiin di izbah jodoh dunia akhir

  8. Bunda Fitrye

    Bunda Fitrye

    2 天 前

    Alhamdulillah Riski bilar tulus sayang sama dedek lesty Aku jadi terharu 😭

  9. Tifani 67

    Tifani 67

    2 天 前

    Dari awal memang sdh niat y dn tujuan y baik jd smua jawaban bang bi menyejukan hati terutama dd lesti klu tau video ini....

  10. Lina Nida

    Lina Nida

    2 天 前

    Kesini ad kesayangan , hati yg jujur dari seorang M .Rizki billar

  11. Tuti Suharyati

    Tuti Suharyati

    3 天 前

    Baik soleh pula

  12. Ita Bahrum69

    Ita Bahrum69

    3 天 前

    Baru lihat. Sgt terharu

  13. Kakamin Kamim

    Kakamin Kamim

    3 天 前

    Kakak Bilar .bnr tulus baik hatinya .dg Orang yg telah membibingnya .terutama ana Pak Eend dan Dek lesty。 mg ALLOH SWT .memberkhai mu Kakak Amin.bnr bnr ingat keluarga itu penting..

  14. Mohil Okynawa

    Mohil Okynawa

    3 天 前

    Hati GK bs di bohongi

  15. Rini Werdiningsih

    Rini Werdiningsih

    4 天 前

    Dari semua podcast. Ini yg paling aku suka, karena infonya real, bang Billar bisa mengungkap isi hati yg sesungguhnya. Best om Uya. Nggak bosan bolak balik buka yt ini.

  16. Daisy Jusfi

    Daisy Jusfi

    5 天 前

    Duuh....jadi dede Lesty bisa meleleh liat ini.....

  17. Tri Rahayu

    Tri Rahayu

    5 天 前

    Best banget ka iya,, salut ama billar ga salah ngefans sama leslar inspirasi no orangtua kelas dan kekasih

  18. Yuniah Ukam

    Yuniah Ukam

    5 天 前

    Ya udah kalu takut Lesti nya pergi jangan suka dengan.perempuan Laen , lihatlah si Rey mbayang gak nakal ,setia ,jujur ,😭😭 mulut nya di gunakan untuk Wirid, zikir dari kami Hamba hamba Allah,

  19. Bebek Itam

    Bebek Itam

    5 天 前

    Masi nonton KK esayagn bilar

  20. Martini Martini

    Martini Martini

    5 天 前

    Nangis lht ini....btp besarnya cinta billar ke dede lesti

  21. Yetty Hikmawati

    Yetty Hikmawati

    5 天 前

    Semoga jodoh Billar dan Lesti.sampai Dunia Akhirat.Aamiin.kalian berdua anak baik dgn kedua orang tua.santun dlm tutur kata sama semua orang.sehat selalu dan bahagia.Aamiin.love

  22. Lulu Kurniawan

    Lulu Kurniawan

    5 天 前

    Bahasanya sopan,kayak LG interview...

  23. Rahmawati 00

    Rahmawati 00

    5 天 前

    Amin YA ALLAH

  24. lutfi fhanni

    lutfi fhanni

    6 天 前

    MasyaAllah, semoga Billar dan Lesty menjadi jodoh dunia akhirat. Sukses selalu buat kalian berdua.

  25. Oom Rahmawati

    Oom Rahmawati

    6 天 前

    mksih om uya 👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  26. Evie Sofia

    Evie Sofia

    6 天 前

    Tuuh..markonah2 denger ...jngn suka bully kaka sm dede....ibu doakan semoga..kaka dan dede cpt halal...

  27. Istuti Yati

    Istuti Yati

    6 天 前

    Leslar lovers kesini

  28. Neni Kusnaeni

    Neni Kusnaeni

    6 天 前

    Kesini Karna bilar, klau bukan bilar paling ogah nonton kuya.

  29. Suwarjo Su

    Suwarjo Su

    7 天 前

    Terharu

  30. Lale Kurniawati

    Lale Kurniawati

    7 天 前

    Hepnotis Lesti dong mas uyak

  31. Nina Veliza

    Nina Veliza

    7 天 前

    Psti bnyk yg iri,klo lesti g jdi dinikahin billar huh psti bnyk yg antri tuh artis" yg ganteung" yg ngejar dd,krn dd wanita limited edition,bsa cari uang karirnya g bkal redup srba bsa pinter brbaur sm siapa aj,bsa jdi istri sholehah sempurna

  32. Suprianto Suprianto

    Suprianto Suprianto

    7 天 前

    Ya aku dpakan kakak semoga tetep setia sama dedek ingat sama orang dibelakang kakak ada orang yg mau menjatuhkan kakak harus kuwat .

  33. hari supriyanto

    hari supriyanto

    7 天 前

    Kok jadi pingin komen setelah berkali kali nonton vlog bung Uya dan Billar....ivlog ini rasanya yg menentuksn kayaknya Billar rasa...sudah melebihi sayang....tapi gebgsi karena lesti masih banyak yg dipikir

    • hari supriyanto

      hari supriyanto

      7 天 前

      Bismillah...semoga semua rencana baik Billar dan Lesti akan diijabah oleh Allah

  34. Nur hikma Nur hikma

    Nur hikma Nur hikma

    7 天 前

    Tolong Uya Kuya hipnotis dong hari Lida danputri

  35. paryani 456

    paryani 456

    8 天 前

    semakin terkenal semakin ada beban karena semakin berat tantangannya tapi itulah kehidupan ada manis ada indahnya dan ada pahitnya seperti roda yang selalu berputar ada di atas dan ada di bawah seperti bilar lesti tidak mudah mencapai seperti sekarang

  36. David Rhofy

    David Rhofy

    8 天 前

    Aminnnn ...

  37. Dedeh Rosiatusy

    Dedeh Rosiatusy

    8 天 前

    Saya bulak balik nonton yutub ini s lalu nangis ,terima kasih KK SDH menyatakan isi hati KK buat Dd,dan semoga yg diharapkan Kk"Dd jadi jodoh Dunia akhirat"di ijabah Oleh Alloh Aamiin yarobbal Alamiin

  38. patih Arya

    patih Arya

    8 天 前

    Tuh dengerin markonah2, bilar sayang nyaman sama dede bahkan bilar takut kehilangan dede jadi kalo anda2 mikirnya setingan anda salah besar

  39. Oppo Redjo

    Oppo Redjo

    8 天 前

    leslaaaarrr 💜💜💜

  40. Rita Setyowati

    Rita Setyowati

    8 天 前

    Kakak jgn mikir orang lain mikir aja Ama dd SMG bhgia sll. Engak ush ngusik ms ll

  41. Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    8 天 前

    Bilar sudah ngomong jujur ternyata dia takut kehilangan lesti semngat leslar semoga kalian bhgia dan semoga saling setia aamiin ya Alloh

  42. erwi retnowati

    erwi retnowati

    8 天 前

    Walau sdh seing kali ngeliat video ini, bahkan ber ulang2...tp aku sll nangis dengar kata2nya billar, kalau bilar takut kehilangan Lesti...doaku semoga sampai pelaminan. Aamiin

  43. Pandu winata

    Pandu winata

    8 天 前

    Billar itu hati nya berubah ubah ucapan nya sama hati beda.masih suka dm dm ngelikmanta n pacarpacarnya

  44. Ghala Alsaeedi

    Ghala Alsaeedi

    8 天 前

    AamiiiN Ya Robbel AlamiiiN

  45. Amanah Minah

    Amanah Minah

    8 天 前

    Uya lesti...di hipnotis dong

  46. Nur Hayati

    Nur Hayati

    9 天 前

    KK Uya tolong hipnotis cinta briyan dan Zoe Abbas di bhsi SCTV dong kk pliiiiis banyak orang yg nunnguin chaneelnya KK yg itu ea🙏🏼🥰🥰🥰🥰

  47. Buk Ferry

    Buk Ferry

    9 天 前

    Sesayang itu billar ma dedek lesty, mg leslar sll bahagia dan doanya billar untuk berjodoh dunia akhirat dg lesty di ijabah dan dikabulkan Allah, Aamiin 🙏🏿

  48. Mar Yati

    Mar Yati

    10 天 前

    ngelongok.lagi.bng bii.

  49. Ai Sobariah

    Ai Sobariah

    10 天 前

    Semoga Bilar dan Lesti menjadi pasangan yang selalu bersama sampai maut memisahkannya.

  50. Gede.Purwangse .07

    Gede.Purwangse .07

    10 天 前

    Hepnotis Kaka dan Dede dong bang Uya lagii penasaran pasti lebih sru

  51. Oppo Redjo

    Oppo Redjo

    10 天 前

    q sukaaaa,,,,,,leslaaarrr

  52. Tita Dyah Wahyuningharti

    Tita Dyah Wahyuningharti

    10 天 前

    Baik ganteng sopan Masya Alloh

  53. Siti Mashitoh

    Siti Mashitoh

    10 天 前

    Gk pernah bosan nnton tayangan ini tuh berulang2 aku bnr2 terharu sampe ngelurin air mata pokoknya salut dn kagum buat bang bi smoga bahagia slalu slamat dn barokah bang bi bnr2 org baik ..mkasih ya bang uya udh ngetes kejujuran bang bi di konten ini the best lah pokoknya

  54. Hongkong Kong

    Hongkong Kong

    11 天 前

    Amin Alloh Huma amin ya robbaallamin smga langgeng smpe akhir hayat NT dek Lesti SM dek bilar amin Alloh Huma amin ya robbaallamin 🤲🤲🤲🤲

  55. Endang Ermawan

    Endang Ermawan

    11 天 前

    Undang Dede Lesti dong

  56. Evi Sri

    Evi Sri

    12 天 前

    Liat hipnotis Uya Kuya bisa buat tahu kejujuran org2 n menjadi introspeksi utk diri sy

  57. Mm Hjl

    Mm Hjl

    12 天 前

    Mndngr ktlsn htny billar sy salut

  58. Awaluddin Awal

    Awaluddin Awal

    12 天 前

    Suka bnget

  59. LUSIANA DEWI

    LUSIANA DEWI

    12 天 前

    Hi all apa kbr semoga semua yg komen selalu d beri kesehatan ya amiin and slm knl and jngn lupa sucrabe my chainel ya

  60. Bonpa Rangkasbitung

    Bonpa Rangkasbitung

    12 天 前

    bismillah.. yuk'buka'hati'nurani' Semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT. Amiin Salawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan alam nabi Muhammad SAW, berserta keluarga, sahabat dan kita sebagai umatnya Amin ya rabbal alamin YUK...kita lahirkan generasi yang baik, jujur, amanah dan bersyariatkan islam YAKIN Islam tujuan hidup sesungguhnya untuk akhirat. ISLAM itu BAIK ISLAM itu JUJUR ISLAM itu AMANAH bkn polos atau lugu tp emang dasarnya BAIK dan JUJUR serta AMANAH itulah ISLAM Dimasa pademi mirisnya umat islam yang kita cintai ini, tapi apalahdaya. Qur'an sdh mjlskan dgn detail kehidupan akhir zaman dan Qur'an pula yg mengajarkan kita untk tetap selalu berbuat kebaikan Dari pada cemooh sana sini, ngeluhin ini itu. Insya Allah dengan membawa dukungan/dekingan Allah SWT saya Yakin aspirasi/ide bisa terwujud dikampung kami. Harapan semoga bisa terlahir pemimpin yg jujur, baik, amanah dan bersyariatkan ISLAM Amin Ya Rabbal Alamin mengajak seluruh umat islam se-indonesia pst lebih sulit tp klw kita wujudkan minimal dilingkungan kampung kita insya Allah mudah. yakin umat islam saling menjaga, membantu bahkan berkorban untuk menegakan ISLAM. Jujur saya pribadi terdidik dan berlingkungan yang dirasa kurang baik, dan menghasilkan tauhid dan akidah yang kurang baik. saya rasa jangankan mau membantu umat islam DUNIA dalam berkeluarga saja sesama umat islam msh bnyk yg bertengkar dengan lingkungan sekitar tidak akur dan bnyak perselisihan. Susahnya membuat team dikampung utk berlomba mengumpulkan amal shaleh/pahala jariyah, padahal islam yakin kita akan mudik/pulang kampung yg sesungguhnya yaitu AJAL/kematian dan hanya amal shaleh dan pahalalah yang akan mendapati kebahagian yang HAKIKI surga.a Allah SWT. dengan keterbatasan saya berharap semoga Uya Kuya TV bisa menyedekahkan sebagian rejekinya buat kamung kami bisa langsung datang ke kampung kami dan harapan besar kalau semua kampung bisa seperti ini saya yakin islam bisa lebih kuat dalam kekeluargaan. AMIN CNglobal : rangkasbitungbonpa@gmail.com (dalam proses pembuatan video (ajakan utk turut serta berlomba mengejar amal sholeh/pahala) ) Facebook : bonparangkasbitung instagram : _bonpa21 WEB : www.bonparangkasbitung.com (dalam proses) Semua saya buat sendiri utk buktikan pd warga saya, mengajak warga sdh (sadar diri, siapa saya..ustad bkn, pemimpin kmpung jg bkn, pny harta jg kaga) tapi insya Allah saya trs berjuang demi peluang pahala bsr ini, ini lah zaman skrg tnp uang siap yg mau ikut, ini bukti zaman akhir zaman. Jl. KH. ATIM I KP. kepon Kelapa (pasar rangkasbitung) kecamatan rangkasbitung kabupaten lebak propinsi banten wa 085882201356/ini bagian dr ikhtiar smg Allah menitipkan harta kp.saya pada Uya Kuya TV.

  61. siska dwi

    siska dwi

    13 天 前

    Mas Uyaa hipnotisss Dede lesty nya jg dong

  62. Dewi Rizky

    Dewi Rizky

    13 天 前

    Alhamdulillah, Billar ternyata bener2 tulus mencintai Lesti, semoga Billar dan Lesti jodoh sehidup semati, cinta sejati

  63. Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah

    15 天 前

    Hadir om kuya

  64. ikah Sumirat

    ikah Sumirat

    16 天 前

    Mksh byk om uya yg bikin konten dgn rizky bilah pertanyaan terakhir tuh aduh suka n terhayu dgn jwban kk bilar sukses trs apa yg d ingikan smoga tercapai ,amin yra.🙏

  65. Nur Asiyah

    Nur Asiyah

    16 天 前

    Mmbuka rahasia orng Kt agama nanya nnya itu g boleh d dnger orang unk unk

  66. Nur Asiyah

    Nur Asiyah

    16 天 前

    Uya kuya suka mmbuka raha

  67. Sum Krupuk

    Sum Krupuk

    17 天 前

    wiiral

  68. Nike Haryani

    Nike Haryani

    17 天 前

    MasyaAllah🥰😭kalimat terakhirnya smg berjodoh sampai jannah

  69. Achmad Yusup

    Achmad Yusup

    17 天 前

    Perasaan gw hipnotis'y bo'ong2an ini, ga serius

  70. Mutiara Siregar

    Mutiara Siregar

    17 天 前

    Sukses u chanel uya kuya dan srmoga leslar menjadi keluargasaqinnah mawaddah warrahmah

  71. dgw donator

    dgw donator

    18 天 前

    Sukses dan sehat slalu tuk lesti dan bilar..

  72. Siti Kholifah

    Siti Kholifah

    18 天 前

    Rizki bilar guantengnyaaaa. Tolong ya lesti jaga rizlar jangan samp lepas

  73. Rika Mestika

    Rika Mestika

    19 天 前

    Aamiin aamiin aamiin,semoga doa baik dari anak baik diijabah Allah SWT.

  74. Nur Aliyah

    Nur Aliyah

    19 天 前

    Tak Alloh bangg bngt sama k billar anatara sadar dan ngg sadar d tanya klo tanpa dd akan sedih dan takut kehilangan dd .dan orang yg masih suka ngomong KK ngg serius Ama dd gw mah ngg percaya .lah ini buktiny d hipnotis aj bilangny cinta bngt sama dd

  75. Gayatri Kinanti

    Gayatri Kinanti

    19 天 前

    Ank kecil sok2an

  76. Yuni Dyah Kusumastuti

    Yuni Dyah Kusumastuti

    20 天 前

    billar tulus...bnr2 sayang...menurutku billar memang membutuhkan sosok istri yg kyk Lesti, ceria pengertian ramah dan perhatian buangeeeettttt ❤️ semoga langgeng ya kalian

  77. maharanikhr O

    maharanikhr O

    20 天 前

    senang sekali dengar kata hati yg terakhir td..kayak pingin nangis...tersentuh....

  78. Siti Robingatun

    Siti Robingatun

    20 天 前

    Semoga dd akan menjadi istri yg terbaik buat billar, dan billar akan menjadi imam yg baik buat dd, semoga kalian menjadi pasanhan dunia akhirat..

  79. uler kambang

    uler kambang

    22 天 前

    sukses untuk bilar dan lesty

  80. Antha tik

    Antha tik

    23 天 前

    Semoga Leslar berjodoh sampai ajal memisahkan. dan jadi keluarga Samawa...Aamiin. 😘😍

  81. wilu jati rahayu

    wilu jati rahayu

    23 天 前

    Cinta sejati leslar 😍

  82. Adelia Nissa uljanah

    Adelia Nissa uljanah

    23 天 前

    Mas Uya kapan dong hipnotis Lesti leslar menunggu Nex ya

  83. mamah vina

    mamah vina

    24 天 前

    Reacsen Plog Uya Kuya yg ini bikin para leslar hadir 👍

  84. Vania Malelak

    Vania Malelak

    24 天 前

    Rizky billar orgx pngrtian dan pnh prhatian dlm hidupx

  85. Yati Mah

    Yati Mah

    24 天 前

    Buat Lesti dan Rizki kalian nunggu apa lagi cepet2 Ding nikah.......semoga kalian jauh dari gosip2 miring

  86. Meri Handayani

    Meri Handayani

    26 天 前

    Bilsr anak yg Sholeh

  87. Ita Bahrum69

    Ita Bahrum69

    26 天 前

    Baru lihat kontennya, seneng dengarb jawaban2 riski bilar. Smoga di ijabah Allah SWT semua yg dinginkan.

  88. Muchlisah Icha

    Muchlisah Icha

    26 天 前

    Terhura...

  89. Kevin fabrizio

    Kevin fabrizio

    26 天 前

    Masya allaah... Dsni kita lihat kl bilar itu orangnya baik... Kenapa diluaran sna orang2 bilang dia tdk baik....Dan pd bilang dia tdk Pantas buat lesti....

  90. ms purwati

    ms purwati

    27 天 前

    smoga berjodoh dunia aqirat ..aamiinn saluudd

  91. Nona manis

    Nona manis

    27 天 前

    Subscribe Channel ini gara-gara papi Uya Collab sama kk Rizky Billar

  92. Handa Rizwar

    Handa Rizwar

    27 天 前

    Tutttt tuttt tutttt

  93. ngatmi

    ngatmi

    27 天 前

    Uyaaa aq pengen deh mantan suami aq di hipnotis

  94. Aisyah Hasyim

    Aisyah Hasyim

    27 天 前

    cnglobal.info/faq/l3qAdn6mf56tsNw/sh-p-n.html

  95. Escanor 800

    Escanor 800

    27 天 前

    Gk percaya gw uya bisa hipnotis,coba hipnotis gw klw bisa tak bayar,klw gk mau dibayar ywdh buktiin aja ke gw

  96. Is mani

    Is mani

    28 天 前

    SMG billar tulus cintanya dgn Lesti cinta krn Allah Krn nenek sayang sm lesti

  97. djuleha wp

    djuleha wp

    28 天 前

    Memang trbkti sdh cnt kk ke dd...tulus n murni..kiyuut beest..

  98. Ipah Ma'rifah

    Ipah Ma'rifah

    28 天 前

    Oh

  99. Alis seru

    Alis seru

    28 天 前

    Pengen dihipnotis sama jang kuya

  100. Mas ruri

    Mas ruri

    29 天 前

    Kalau ada pilihan jadi penyanyi sama host aja mas billar.gak terlalu banyak dosa.kalau sinetron banyak maksiatnya kasihan bagi yang punya istri walaupun itu profesional

下一个