音乐

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
CNglobal Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

评论 

  1. Trinity Optima Production

    Trinity Optima Production

    11 天 前

    Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Bismillah ayok gasssss pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

  2. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    2 分钟 前

    Met buka sodaraku

  3. Jefryanto Capirosi

    Jefryanto Capirosi

    2 分钟 前

    Masih Semangat Streaming kan Guys

  4. zidane muksan

    zidane muksan

    3 分钟 前

    bagus banget suara nya indah nya ciptaan allah yang maha kuasa 🤲

  5. Ricky wan Abd Hakim

    Ricky wan Abd Hakim

    3 分钟 前

    Sebelumnya saya sering dengar melodinya sebelum bismillah cinta,, Coba teka lagu yg mana hampir sama dengan lagu ini,,,,😁😁😁

  6. king zlatan channel

    king zlatan channel

    6 分钟 前

    Bang pasha klo udah nyanyi,GA ADA OBATNYA....inget dulu jamannya bujangan,hampir semua lagu ungu gue apal semua,rajanya band galau di indonesia

  7. Uswatul Hikmah

    Uswatul Hikmah

    6 分钟 前

    mantab banget❤️❤️❤️

  8. Saifullah saifullah

    Saifullah saifullah

    12 分钟 前

    Lagunya enak bgt, diulang ulang dong

  9. Merenda Gamies

    Merenda Gamies

    16 分钟 前

    Guys masa turun ke 30 trending sih ,ayo dong naikkan lg ,pokoknya jngn sampe keluar trending sebelum bulan suci ramadhan selesai

  10. ROFIKA S.Pd

    ROFIKA S.Pd

    18 分钟 前

    Terbayang kehidupan ku sendiri

  11. Atsarotur Rima

    Atsarotur Rima

    29 分钟 前

    Semoga cobaan segera berakhir. Aamiin

  12. wahyudin Fs

    wahyudin Fs

    30 分钟 前

    Mantap aa pasha n ungu

  13. Atsarotur Rima

    Atsarotur Rima

    30 分钟 前

    Masya Allah keren...👍👍👍

  14. Robi Irawan

    Robi Irawan

    31 分钟 前

    Kerennnn 👍

  15. Arbaniramadhan Ramadhan

    Arbaniramadhan Ramadhan

    32 分钟 前

    Lophe lophe buat Dede Lesti n k Pasha the best dech..🤩🤩🤩

  16. Tina Talisa

    Tina Talisa

    33 分钟 前

    Khas banget Pasha suaranya

  17. Tina Talisa

    Tina Talisa

    33 分钟 前

    Bismilah Cinta

  18. Tina Talisa

    Tina Talisa

    33 分钟 前

    Ungu & Lesti - Bismillah Cinta

  19. Tina Talisa

    Tina Talisa

    34 分钟 前

    Akan teringat di Ramadhan Tahun berikutnya 😇

  20. Irman Suryaman

    Irman Suryaman

    34 分钟 前

    BISMILLAH CINTA(UNGULESTI)&PERPISAHAN(KHAI BAHAR.LAGU ROMADHON SAYA 1422 HIJRIAH

  21. Tina Talisa

    Tina Talisa

    34 分钟 前

    Enak banget lagunya,

  22. Irman Suryaman

    Irman Suryaman

    35 分钟 前

    Makin lama makin enak didengar

  23. Irman Suryaman

    Irman Suryaman

    36 分钟 前

    MasyaAlloh ga bosen" denger lagu ini

  24. Irman Suryaman

    Irman Suryaman

    36 分钟 前

    Mendengarkan sambil nunggu buka shaum

  25. ilham rio

    ilham rio

    37 分钟 前

    FEAT AURELIE HERMANSYAH

  26. holida holida

    holida holida

    37 分钟 前

    Dua-duanya Idola saya bangeeeeett, Mas Pasha paling TOP untuk lagu2 religi ditambah suara Dede Lesti yang indah, Tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata sangat menyentuh hati dan penyemangat kita di Ramadhan ini, Dengarnya bikin hati adeeem ingin di putar teruss lagunyaaa…. Semoga senantiasa sehat selalu Mas Pasha & Dede Lesti cantik.

  27. Tari Nugroho

    Tari Nugroho

    45 分钟 前

    ❤️❤️❤️

  28. Sirly AG

    Sirly AG

    57 分钟 前

    Gak ada yg ngecewain lagunya ungu keren semua.

  29. terry sagitarius

    terry sagitarius

    58 分钟 前

    biasanya sama rossa yak.

    • He Heu

      He Heu

      41 分钟 前

      Gsnti2 biar gk bosan

  30. Kusuma Waja

    Kusuma Waja

    59 分钟 前

    Mksh ungu dan dd lesti telah menghadirkan lagu sekeren ini .. saya suka sekali

  31. Syahril Christian

    Syahril Christian

    小时 前

    Lama tak bernanyi pasya suaranya tetep nyaman yaa...

  32. Reni Fadilah

    Reni Fadilah

    小时 前

    W denger lagu ini karna emang dari dulu w suka bngt sama group ungu bukan SM s lesti y😠

    • Irman Suryaman

      Irman Suryaman

      47 分钟 前

      Ungu&lesti best lah

    • Irman Suryaman

      Irman Suryaman

      47 分钟 前

      Terserah ,yg penting kamu senang

  33. Video Konser Ungu

    Video Konser Ungu

    小时 前

    Siapa sih yang gak kenal.Pasha Ungu

  34. Hendra Mulyana

    Hendra Mulyana

    小时 前

    coba kalo suara lestynya lepas,gak nyesuain suara pasya pati kren banget banget..kaya bukan lesty yg nyayi...klo yg sering dengerin lesty pasti tau...lagunya kren cuma d sayangkan gak all out suara lestiynya

  35. Syifa Yuliani

    Syifa Yuliani

    小时 前

    yok TRENDING !!!

  36. Lia Doang

    Lia Doang

    小时 前

    ❤️❤️

  37. Odell Wann

    Odell Wann

    小时 前

    Naik bulu roma aku dgor lgu ni..memg best👍👍👍

  38. siapa aje

    siapa aje

    小时 前

    up lagi up up

  39. Vina Delmi

    Vina Delmi

    小时 前

    Bagus banget 😊😊

  40. kino channel

    kino channel

    小时 前

    Bismillah cinta bisa 20 jt

  41. Endang Mulyana

    Endang Mulyana

    小时 前

    Ijin share mas di aplikasi lain...

  42. S w

    S w

    小时 前

    Bagian akhir mirip lagu bang judika " tak bisa jelaskan karena hati ini telah bicara " menurut saya sih hehe 😂😂😂

  43. Muna 11

    Muna 11

    小时 前

    Trendingkan ke pucuk lagi yuk

  44. Nira chanica Avicha putri

    Nira chanica Avicha putri

    小时 前

    ❤️ Cliquers

  45. sulis tiana

    sulis tiana

    小时 前

    Tak dapat lagi kulukis rasa Ramadhan yang indah kini t'lah tiba Bulan penuh berkah rahmat dari Allah Meski dalam suasana berbeda Cobaan demi cobaan melanda Kita bersama namun tak lagi sama Jarak memisahkan, semua t'lah berbatas Ini ujian bagi kita Bismillah cinta Percaya padaku, percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua S'gala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang Kuasa Bersujud pada-Nya dengan air mata Insha Allah, Ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta, percaya kita Bismillah cinta, percaya cinta Bismillah cinta Percaya padaku, percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua S'gala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang Kuasa Bersujud pada-Nya dengan air mata Insha Allah, Ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta Percaya padaku, percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua S'gala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang Kuasa Bersujud pada-Nya dengan air mata Insha Allah, Ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta, bismillah cinta

  46. Emma Emma

    Emma Emma

    小时 前

    Lagu nya bagus

  47. Wawanwewen Wowon

    Wawanwewen Wowon

    小时 前

    Mirip lagu BILA TIBA intronya

  48. wira ananda

    wira ananda

    小时 前

    Gw ngerasa balik ke jaman gw smp dulu

  49. Fellyana Tantry

    Fellyana Tantry

    小时 前

    ❤️❤️

  50. Najwa kayla Dzakiyah

    Najwa kayla Dzakiyah

    小时 前

    Setiap saat selalu dengerin lagu ini...ayo kita trendingkan leslar ..

  51. Vebryan Ramadhan

    Vebryan Ramadhan

    小时 前

    Menghitung hari 🐼

  52. Dewa Bray

    Dewa Bray

    小时 前

    Kalo sudah muncul band2 dulu pasti trending mantap bosss

  53. Ngatary Ajha

    Ngatary Ajha

    小时 前

    Naikkan

  54. evi tiatara

    evi tiatara

    小时 前

    Setelah sekian lama kak pasha tak mengeluarkan single sekarang muncul dengan dede lesti bikin baper yg bulan Ramadhan LDR dengan suami

  55. Aisyah Annur

    Aisyah Annur

    小时 前

    Bismillah tranding lbh baik lg

  56. Wahyuningsih

    Wahyuningsih

    小时 前

    Aduh.. duh... masya Allah klo dengar lagunya pasha teringat ramdhan waktu aq masih SMP begitu semaraknya. Terawih bgitu indah bnyk kenangan2. Denger lagu ini serasa kembali ke masa itu

  57. Lasmini Lasmini

    Lasmini Lasmini

    小时 前

    Kereen

  58. Kas Miati

    Kas Miati

    小时 前

    Bismillah Cinta lagu religi yg gak pernah bosan utk aku dengar. Ayo dong LedtyLovers, LeslarLovers, Cliequers dll streaming terus video ini agar viewsnya memingkat signifikan krn aku pantau dlm 20 jam terakhir viewsnya hanya 600 ratusan ribu doang.

  59. Novendri I

    Novendri I

    小时 前

    Ungu masih tetap kereeeeennn

  60. Hana Mouza

    Hana Mouza

    小时 前

    Ah.... Band kesukaan ku 😘😘 Lagu nya enak didengarkan Sukses...

  61. susilo ilo

    susilo ilo

    小时 前

    Penyemangat di kala korona tak usai2 semoga korona lenyap di bumi kita aamiin

  62. Irpan Hasan

    Irpan Hasan

    小时 前

    Best part dari lagu ini adalah partnya Lesti setelah interlude, keren!

  63. Zetman 209

    Zetman 209

    小时 前

    Lagu ini nadanya menurut ku mirip lagu Bila Tiba, Aisyah, sama Cinta karena cinta

  64. hidayatullahmaj7

    hidayatullahmaj7

    小时 前

    Kereenn lagunya. Suara aa + Lesti masyaAllah

    • Irman Suryaman

      Irman Suryaman

      45 分钟 前

      Setuju

  65. Rako Milano

    Rako Milano

    小时 前

    Ayo cliquers kita bngkitt kembali

  66. Faiq Anlozy

    Faiq Anlozy

    小时 前

    Kurang enak lagunya

    • He Heu

      He Heu

      33 分钟 前

      Makanya yg nonton 14jt dlm sekejap.trending d6 negara.

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      小时 前

      bisa ngehargain karya orang nggak?

    • sutni sutini

      sutni sutini

      小时 前

      Salam kenal haters

  67. Anandha Risma

    Anandha Risma

    小时 前

    Lagunya kerenn

  68. Lusi Widiyanti

    Lusi Widiyanti

    小时 前

    Kerennn

  69. Ngc City

    Ngc City

    2 小时 前

    👍

  70. Untung Roy

    Untung Roy

    2 小时 前

    Wooow luar biasa baru seminggu udah 14juta viewers yg nonton

  71. Adelia Deswita

    Adelia Deswita

    2 小时 前

    Suka banget denger lagu nya 😭

  72. Muhammad Gazali

    Muhammad Gazali

    2 小时 前

    Bismillah Bisa Yok Trending 1 Lagi

    • He Heu

      He Heu

      33 分钟 前

      Gk mgkn lah

  73. Blue Girl Official

    Blue Girl Official

    2 小时 前

    bru kali ini, 1 kli denger lgu langsung dpt feel nya:)))sukses selalu

  74. Hikma Azis

    Hikma Azis

    2 小时 前

    Dari hingga sekarang lagu lagu ungu selalu enak di dengar

  75. Sella aku

    Sella aku

    2 小时 前

    Keren bgt

  76. asriyadi lagani

    asriyadi lagani

    2 小时 前

    kangen suaranya❤️

  77. arul syah

    arul syah

    2 小时 前

    Trendingkan..

  78. Putri Aprilia

    Putri Aprilia

    2 小时 前

    Apa cuman aku yang kesini cuman gara² sinetron "Bismillah Cinta"

  79. Keluarga Gek Poodja

    Keluarga Gek Poodja

    2 小时 前

    Suara lesti bikin merinding emang... Bagus bgt

  80. Nayla azahra

    Nayla azahra

    2 小时 前

    JGN lupa Nanti Mlm Ada Dede lesti x ungu band d Net tv gesss

    • He Heu

      He Heu

      32 分钟 前

      Pasti no ton tiap ad lesti

    • Nayla azahra

      Nayla azahra

      小时 前

      @Iya Ajah Smsm say

    • Iya Ajah

      Iya Ajah

      小时 前

      @Nayla azahra asikkk~ pulang tarawih langsung nonton... Sipp dehh, makasihh yaa kak

    • Nayla azahra

      Nayla azahra

      2 小时 前

      @Iya Ajah Jam 21:30 live

    • Iya Ajah

      Iya Ajah

      2 小时 前

      Seriusan kak? Jam berapa?

  81. Muhammad rifqy Ramadhan

    Muhammad rifqy Ramadhan

    2 小时 前

    Leslar mana suaranya

  82. BANGTAN SIRAIT

    BANGTAN SIRAIT

    2 小时 前

    Lagu ini tetap jadi Favorite denger lagunya disaat Ramadhan sesak dada, ini adalah Ramadhan pertama tanpa Sosok Ayah lagi.. Ayah aku Rindu..

  83. Alin Channel

    Alin Channel

    2 小时 前

    Lagunya bagus banget. Ini enak untuk didengar selama setiap ramadhan.

  84. Lampu Terang

    Lampu Terang

    2 小时 前

    Percayalah, lagu ini nanti akan menjadi lagu nostalgia Ramadhan 2021 .

  85. Rara Official

    Rara Official

    2 小时 前

    Trendingkan..

  86. Rochmah Cantik

    Rochmah Cantik

    2 小时 前

    Asalamalaikum dedek dan kak pasa ungu duet dengan dedek lesti aku selalu komen semoga lagu ini trnding 1 terus sukses amin bismila cinta amin romadon penu berka

  87. Shyida Farhana

    Shyida Farhana

    2 小时 前

    Semalam balik kerja sy dengar di radio sambil buka puasa , suara lelaki sy kecam wowwwww lagu baru ni. Tapi yg prmpuan sy x knal 🤣 sekali cari d sni oh lesti pula

  88. Andri Budi Saputra

    Andri Budi Saputra

    2 小时 前

    Suara e esih apik wae

  89. Itmaenz Respeck

    Itmaenz Respeck

    2 小时 前

    Keren keren

  90. Yuli Anggraini

    Yuli Anggraini

    2 小时 前

    Masya allah swaranya bikin ati ademm,ayo gas trendingkn ...

  91. Halifa 92

    Halifa 92

    2 小时 前

    semangat up up

  92. Sri Marifatin

    Sri Marifatin

    2 小时 前

    Subhanalloh lagu ini sesuai dg perasaan saat ini terpisah dg org yg sgt2 dicintai tpi pergi karena fitnah.semoga dg bismilah semua kbali spti sedia kala amiin.good luck buat ungu dan lesti

    • Sudarmi Ami

      Sudarmi Ami

      小时 前

      Yg sabar ya bun

  93. Putri Renanda Detatiana Saputri02

    Putri Renanda Detatiana Saputri02

    2 小时 前

    Udah lama banget tidak denger lagu berkualitas. Bismillah cinta

  94. Bilal Alfaro

    Bilal Alfaro

    2 小时 前

    Subhanallah..suara ka Pasha dari dulu sampai sekarang memang paling enak di dengar.. sukses selalu buat ka Pasha ya😊

  95. risaka febriani

    risaka febriani

    2 小时 前

    Lesti ga pantes nyanyi pop, pop aja kaya nada dangdut hadehh ni masyarakat apa yang di bagus bagusin nya sih Lesti 🤣🤣🤣

  96. risaka febriani

    risaka febriani

    2 小时 前

    Aku kesini karena ada ungu, kalo ga ada ungu nya ogah banget

    • 大工以十呎 ᄇᄉᄐt rᄋ

      大工以十呎 ᄇᄉᄐt rᄋ

      2 小时 前

      Terima kasih Tapii bomattt

  97. khoiruddin syahputra

    khoiruddin syahputra

    2 小时 前

    Luar biasa

  98. Emmy Melianti

    Emmy Melianti

    3 小时 前

    Cocok suara lesti duet dengan ungu, krn suara pasha tinggi lesti bisa ngimbangin jd nya suara lesti ga tengelam

  99. Aim Ibrahim

    Aim Ibrahim

    3 小时 前

    Puasa ke2 1442h

  100. Rezky Kafila

    Rezky Kafila

    3 小时 前

    Bismillahh cintaaaa percayaa padaku percaya cintaaaa huhuu lagunya dalem bangettttt. Masyaa Allah Indah sekalii lirik dan nadanya. Sukses ya ungu dan dd lesty

下一个