Eko Kuntadhi & Mazdjo Pray: SERTIFIKASI PENCERAMAH, BIAR GAK ASAL JEPLAK (Pra Kontro #39)

Rencana Menteri Agama Gus Yaqut menyelenggarakan sertifrikasi wawasan kebangsaan kepada para penceramah agama harus didukung. Supaya Indonesia damai!

评论 

  1. Enny Retnowati

    Enny Retnowati

    11 天 前

    👍

  2. Afat Buzz

    Afat Buzz

    11 天 前

    Hahahha....hahahahha...

  3. Aria Kamandanu

    Aria Kamandanu

    14 天 前

    Ini yg aku harapkan dr dulu Islam masih kalah dengan agama lain dlm management Agama lain untuk tingkatan penceramah hrs melewati uji wawasan dan ilmu pengetahuan agamanya

  4. Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

    16 天 前

    Ceramah sdh berubah fungsi menyimpang dr tujuan kira2 pr penceramah ini tahuka peran dan fungsi ceramah

  5. Ory Bagus Rudyanto

    Ory Bagus Rudyanto

    17 天 前

    Gini lho.. kalo emang dasar nya tulus dari hati NURANI n murni dari ajaran Sang NABI.. ulama sejati tidak akan takut kalo cuma disertifikasi.. tp kalo hati n niatnya sdh busuk, apa2 juga ketakutan..

  6. Dj GEOL

    Dj GEOL

    18 天 前

    Benar mas jo , kalo ceramah jng jelekin agama lain mending jelekin muka sendiri .

  7. Joko Suryo

    Joko Suryo

    19 天 前

    😀😀😀😀rr ❤️❤️❤️❤️❤️❤️😀😀😀😀😀😀❤️😀😀

  8. Samini Sumarni

    Samini Sumarni

    20 天 前

    PraKontro maju terus.......

  9. Elaine Darmawan

    Elaine Darmawan

    26 天 前

    Mari kita ketawa😵😵😵😄😄😄😄😅😅😅😅😁😁😁😁

  10. Budi Budi

    Budi Budi

    26 天 前

    Guyonan cerdas.. Smoga sehat selalu. Semangat 2045

  11. Miatun Mia

    Miatun Mia

    26 天 前

    Hiburan dan wawasan kebangsaan yg bagus👍

  12. Fr Vg

    Fr Vg

    28 天 前

    9:30 keren bgt...MAK JLEEEBB klu msh suka ceramah yg provokatif n mau mendirikan khilafah di indonesia mendingan kalian keluar dr NKRI,silahkan bikin khilafah diluar sana

  13. Abdul Jana idris

    Abdul Jana idris

    个月 前

    Nah bener nih ustad abal2 kadrun wajib di sertifikasi supaya ceramah bs santun ga seperti Yahya Waloni , Felix Souw , abd Somad

  14. Mama Azza

    Mama Azza

    个月 前

    SETUJU BANGETTT SEKARANG BANYAK USTAD ABAL ABAL

  15. Muhsin Bez

    Muhsin Bez

    个月 前

    Semacam sertifikasi itu di lakukan di negara lain (contoh Saudi Arabia ) ...tak sedikit contoh artis yang jadi penceramah tapi banyak menyampaikan konsep keagamaan yang salah....karena tak tahu ilmunya.....minim keilmuannya.

  16. Atta Razka

    Atta Razka

    个月 前

    S7 bget 👍👍👍👍

  17. Mohendhi Suparno

    Mohendhi Suparno

    个月 前

    Kalau Tay lalat dibibir biasanya banyak bacot. Alias kakean cocot alias benyak benta

  18. Mohendhi Suparno

    Mohendhi Suparno

    个月 前

    Sertifikasi buzzer biar tidak asal njeplak mulutnya.

  19. Martha Sapan

    Martha Sapan

    个月 前

    Orang 2 ini selalu bikin ngakak banyolan nya, semua gaya bisa dia perankan, kalau dia teriak2 itu gaya rizek, kalau ngomong nya pelan sambil memegang dada, Tuhan tidak suka itu gayanya si mantan alias candi hambalang, pokok nya luce ehhhh

  20. Bintang JM Tampubolon

    Bintang JM Tampubolon

    个月 前

    Timika Papua Hadir

  21. Sukardi Begawan

    Sukardi Begawan

    个月 前

    Saya setuju Mas brok, penceramah itu harus bersertifikat (punya wawasan nusantara) yang tinggi, jadi tidak asal mangap, sering menggeser budaya seakan akan dia paling suci.

  22. Yohanes Ngamal05

    Yohanes Ngamal05

    个月 前

    Keren Bro

  23. Moch Dhofir

    Moch Dhofir

    个月 前

    Kalo penceramah tdk memiliki wawasan kebangsaan berarti tdk berguna bg negara indonesia, jadi dibuang aja ke laut comberan.

  24. Frank Maengkom

    Frank Maengkom

    个月 前

    Mantab 😁👍

  25. Elly Silitonga

    Elly Silitonga

    个月 前

    Thanks Pak Kuntadhi dan Mazdko TUHAN MEMBERKATIMU

  26. Asd Asd

    Asd Asd

    个月 前

    Daripada nonton komeng adul nonton comedy yg gk berarti mendingan nonton eko medzo

  27. Inasofia Situmorang

    Inasofia Situmorang

    个月 前

    😂😂😂

  28. Yunti Suratmi

    Yunti Suratmi

    个月 前

    Harus melalui tes kebangsaan ya ?🙏

    • Delia RLS

      Delia RLS

      个月 前

      Iya dong, nanti malah ngebom bangsa sendiri lagi, giliran arab di puja2

  29. Erlentina Sembiring

    Erlentina Sembiring

    个月 前

    👍👍

  30. Winantiyani Suswantoro

    Winantiyani Suswantoro

    个月 前

    Apa nih kelanjutan wacana sertifikasi penceramah? Jangan cuma ide doang. Lakukan pak Menag.

  31. Sadrah U. Tiup

    Sadrah U. Tiup

    个月 前

    Tentu banyak manfaat jika penceramah agama hrs memiliki sertifikat, pertama, agar org tdk mudah mengangkat dirinya sebagai penceramah, kedua setiap ceramah yg disampaikan memiliki bubut, tdk asal bacut.ketiga menghindari umat dari kebohongan yg berakibat ketidak harmonisan didlm suatu bangsa, dll.

  32. Marty Marty

    Marty Marty

    个月 前

    😂😂😂👍👍👍👏👏👏

  33. erwin tambunan

    erwin tambunan

    个月 前

    Sumpah terhibur banget,sekalian dapat wawasan👍👍👍👍 lanjuttttt

  34. Sri Darmayanti

    Sri Darmayanti

    个月 前

    🤣🤣🤣😅😅😅😂😂😂

  35. Turut Widarto

    Turut Widarto

    个月 前

    Asyik juga lawakan p.eko dan mazdjo sy senang udah dengerin AA gemes tambah lgi😂😂😂

  36. Nimas DrW SKINCARE

    Nimas DrW SKINCARE

    个月 前

    hadirr dan hadiirr Hongkong selalu menantikan acara ini duo pra kontro 😂😂😂😂😂

  37. Daryati Dar

    Daryati Dar

    个月 前

    Yg itu ga usah di jelekin memang udah jelek plus nakutin..

  38. Daryati Dar

    Daryati Dar

    个月 前

    Yg itu ga usah di jelekin memang udah jelek plus nakutin..

  39. Christian Indrajit

    Christian Indrajit

    个月 前

    Khilafah sejak dulu memang gak pernah punya rasa kecintaan kpd negara, lha wong memang gak punya tanah air koq, ya wajar kl si felix ngomong begitu. Tapi kl dia ngomongnya di Indonesia begitu, mending lu merat aja dr Indonesia sana.

  40. siti mujibatun

    siti mujibatun

    个月 前

    Ada kalian pro kontra mazdjo bang eko rasanya perut ini jd keras kepingkel pingkel lucunya luar biasa, ketawa itu mahal lhoooo, tapi di forum ini ketawa ga usah beli. 😃😃😃😃

  41. Eko Sujatmiko

    Eko Sujatmiko

    个月 前

    Makannya Hti gk punya negara, orang gk cinta negara. Harusnya orang hti tinggal diplanet lain , hti kan menganggap yg lain salah

  42. ISP Bali

    ISP Bali

    个月 前

    Pakailah KEDOK AGAMA maka akan MENGUASAI DUNIA ...

  43. Malika1516

    Malika1516

    个月 前

    Sy suka bgt ni dua orang😀😀😀😀

  44. Cicihiric Iricnawi

    Cicihiric Iricnawi

    个月 前

    Menghibur banget banyak tawa

  45. Tulus Saja

    Tulus Saja

    个月 前

    😀😀

  46. dea nah

    dea nah

    个月 前

    Kalau agama lain yg bahas islam, sudah selesai pa eko. Kalau ga bs ketangkep ya itu kelebihan dia. Kalau sebaliknya.dih ya bebas.

  47. nur laela

    nur laela

    个月 前

    penceramah tanpa sertifikat kalah sama kulkas cat bahkan sandal..🤣🤣🤣..ga malu pas buka kulkas yg di stempel halal..😂😂😂😂😂

  48. Tua Raja

    Tua Raja

    个月 前

    Hati2 sertifikasi penceramah agama, waloni, kainama, munzir dll, bisa2 murtad lagi, karena penghasilan habis.

  49. Hery Dwiantoro

    Hery Dwiantoro

    个月 前

    Bener banget bro

  50. Ampu Andi

    Ampu Andi

    个月 前

    Andaikan pemikiran orang2 diseluruh NKRI ini seperti orang 2 ini. Pasti orang di Indonesia yang kita cintai ini hidupnya akan abadi dan damai.. Salam pemikiran waras

  51. kartika pinasthika

    kartika pinasthika

    个月 前

    😁😂🤣😃😄😅😆

  52. Papua Merdeka

    Papua Merdeka

    个月 前

    Penceramah harus di sertifikasi jangan biarkan SJ tak di regulasi.. banyak penceramah yg mulutnya busuk

  53. To'ton Spdr

    To'ton Spdr

    个月 前

    Hahaha ketebalan aliss ya 😆😆

  54. Said Muhammad

    Said Muhammad

    个月 前

    dilaksanakan jgn cuma wacana sudah kelewatan ustadz abal" menimbulkan keonaran

  55. Ignatius Loyola

    Ignatius Loyola

    个月 前

    1. kaos nya bagus dg #tagline #bahayalatenpkihtifpi. 2. dilarang jelek2in agama lain, dipersilahkan jelek2in muka sendiri aja. 3. satu kata yg kurang......." Ayeeeee!!!" 4. salam sehat dan #salamwaras dari Bandung Jabar buat #ekokuntadhi&mazdjopray dan seluruh pemirsa channel ini.

  56. mas mas

    mas mas

    个月 前

    Kalau mui nya kadrun....klarifikasi 10 x tentang sertikikasi boleh untuk golongan kadrun walaupun tiada kelayakan....gus nur...walonte...pasti tambah ramai jemaahnya karena yang lain tak akan dapat sertivikasi....

  57. David Kendy

    David Kendy

    个月 前

    ingat film bajaj bajuri.. org arab lg ngomong smua lgs blg amin amin saja pdhl ga ngerti hahahah

  58. Linarce Lande

    Linarce Lande

    个月 前

    Ngakak duo kisanak

  59. Kang Asep

    Kang Asep

    个月 前

    Negara" timteng ajah yg pengen khilafah tapi malah perang mulu dari dulu sampe sekarang karena emang bukan jaman nya lagi , bukti nya ottoman ajah hancur dan negara" arab yg di jajah sama mereka ajah memberontak padahal khilafah

  60. faithfully

    faithfully

    个月 前

    Pancasila dan Iman bisa jalan paralel bersama koq. ✌🏼

  61. Regina Gina

    Regina Gina

    个月 前

    Iya kangen bang..! Suara siapa tuh. Sodara sodaraaa.. qiqiqiqiqiqiii

  62. abdul cexux

    abdul cexux

    个月 前

    Bukan sebatas penting ... wajib sertipikasi utk penceramah..agama...🙏🙏👍👍 semoga cepat terealisasi peraturan itu...👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  63. Subur Peter

    Subur Peter

    个月 前

    2 sahabat saya memang T O P.......👍👍

  64. Salsa billa

    Salsa billa

    个月 前

    Sertfikat itu harus ,soalnya agama itu tesikonya akherat,klu penceramahnya goblok ya rusak semua akheratnya.

  65. Lusiana Laksmi

    Lusiana Laksmi

    个月 前

    Orang yang menghina atau menjelekkan agama orang lain berarti tidak mengerti agama bahkan agamanya sendiri 🙏🙏

  66. Kakang 55

    Kakang 55

    个月 前

    Hahahaha..........

  67. Vivo Y30i

    Vivo Y30i

    个月 前

    Gali aja terus sumur sampai bisa menutupi lautan....

  68. Jhon Dhoe

    Jhon Dhoe

    个月 前

    Keren pembicaraannya sampe status gereja Yasmin turut disuarakan... Maju terus suara keadilan moga segera dieksekusi oleh Pemkot Bogor

  69. Jhon Dhoe

    Jhon Dhoe

    个月 前

    Benar... Jika mau ceramah saja sesuai agama yg dianut... Jgn berceramah sambil menjelekkan agama orang lain...

  70. Laura Lily

    Laura Lily

    个月 前

    Dia bukan penceramah tp pencaci maki di mimbar, jd mang harus ada sertifikasi spy tau ceramahnya apakah asal jeplak apa tdk

  71. keringat kuda

    keringat kuda

    个月 前

    Joss👍💪

  72. kasep usep sep

    kasep usep sep

    个月 前

    Ustad Arab kw. asal ngejeplak

  73. Hashamayim Khulim

    Hashamayim Khulim

    个月 前

    Nungguin yg akn nggantung bibir 😂😂👄💋💋❤😎

  74. Bahrun Kamaludin

    Bahrun Kamaludin

    个月 前

    COBA SI EKO BISA KAYA UAH GAK YA? NGUMPULIN DANA SEKITAR SEMINGGUAN DENGAN JUMLAH YANG SAMA? NAH KALO BISA KAN BERARTI HEBAT, SAMA BERPENGARUHNYA SEPERTI UAH KALO GAK BISA SEPERTI ITU BERARTI KAN OMONGANNYA GAK BERBOBOT.

  75. Herma Yanti

    Herma Yanti

    个月 前

    Setuju..hrs ada sertifikat...semangat bang eko👍

  76. Haris Yoesli

    Haris Yoesli

    个月 前

    Tujuan Penceramah ini yg berkwalitas dan tdk asal koar koar yg tdk Manfaatnya pd agama itu kan Pembodohan umat juga.

  77. Herma Yanti

    Herma Yanti

    个月 前

    Kisanak😅👍mencerdaskan👍🇲🇨

  78. Fitria Savitri

    Fitria Savitri

    个月 前

    Selalu ngakak kalo nonton chanel ini😂😂, kalo lg stres berat putar² ulang chanel ini, tdk perlu ke psikolog dijamin sembuh stresnya 😀😀

  79. Cak Syam

    Cak Syam

    个月 前

    buka aja lah, mas eko.. alfian tanjug pengusaha bangkut jadi penceramah.. sama ma haikal hasan, jadi penceramah takut bayar utang.. 👍

  80. TulangTele

    TulangTele

    个月 前

    Arab Saudi mulai terbuka dan mempraktekkan ilmu leluhur kita budi pekerti, Di sini pangasong agama impor makin gila tenar, gila duit dan asal mangap yg penting ada pasarnya yg beli gaya ceramah mereka. Kembalilah ke ajaran leluhurmu, agama tanpa spiritualitas kering kerontang.

  81. Yuni Susilo

    Yuni Susilo

    个月 前

    Smg acara bang eko dan bang joe berkembang..terus,intelek bangett... Smg penceramah karbitan dgn modal mulut lantang, teklek dan kopyah /sorban tnp ilmu ..,sgr tersingkirkan dr Bumi Nusantara ini..., Juga penceramah agama nasrani yg suka menghina agama islam smg segera lenyap dari Negara Indonesia tercinta,Aamiin. Yg paling bahaya..juga mulut para penceramah murtad..,berbalik memusuhi..dan menghina agama yg pernah dianutnya..

  82. Bronks

    Bronks

    个月 前

    Gaspollll

  83. Widodo klan

    Widodo klan

    个月 前

    Adu domba ! Pecah belah ! Lalu jajah ! Lanjutkan cuk !

  84. rika cornellia

    rika cornellia

    个月 前

    Dokter, perawat,bidan,guru....dll aja di sertifikasi. Masa yang lebih tinggi seperti ulama ga disertifikasi..... Malu lah.....

  85. azrazalea

    azrazalea

    个月 前

    Masukin juga syarat nya penceramah bersetifikat harus bebas dr poligami👍

  86. Rofi Andriana

    Rofi Andriana

    个月 前

    banyak konten sampah di chanel ini

  87. Dmk Dmk

    Dmk Dmk

    个月 前

    Khusus buat WALON.......E MASA SI ORANG SETRONG (SETRES TAK TERTOLONG) LULUS dan DAPAT SERTIFIKASI ??

  88. Kekekoki Kauai

    Kekekoki Kauai

    个月 前

    Wahhh yg jelas ada yg ndrodok panas dingin, ndas é kemut kemut ngelu mikir "sertifikasi ki opo yo maksut dèk, 🤔🙄mbuh gak ruh" .....😂👏darah tinggi langsung kumat dah...😁

  89. Suzy Quatro

    Suzy Quatro

    个月 前

    😁😁😁👍👍👍

  90. Joyce Bastiaan

    Joyce Bastiaan

    个月 前

    Se7 banget,sehingga semua penceramah bs menahan diri u tdk saling menghujat antar agama di Indonesia.smg semua segra terwujud ya?.sehat selalu mazdjo dn mas Eko dn ttp semangat selalu.GBU.

  91. Prochoros Rinus

    Prochoros Rinus

    个月 前

    Ijinnya susah … wkwkwkwkk. Suka benar kawan kita ini bah! Maju tak gentar brothers!!!

  92. dharmaefendi

    dharmaefendi

    个月 前

    klo buzeer istaba boleh asal njeplak ya pak

  93. Posma Ida Rimarita S

    Posma Ida Rimarita S

    个月 前

    Kocakkk..kocak😀😀😀😀😀

  94. CampOex*ChannEl

    CampOex*ChannEl

    个月 前

    cara mencari duit..dgn memfitnah orang" itu memang asyiiiick & kereeen..duit nya pun bila di belanjain makanan..ato buat jajan jajan liar,waaach nikmat nian tuk di lahap..ini lah buzzeRp buzeRp walau tanpa skill,.tapi tenar nya gak ketanggungan..modal suara yg keras & nyaring sudah cukup.. asyiik tennan.

  95. Mioh Dalim

    Mioh Dalim

    个月 前

    😁😁😁😁😉

  96. Deni Heriyanto

    Deni Heriyanto

    个月 前

    Mazdjo; 'drama turky', Follower apa ya ?😄 Pancasila tetap jaya✊✊

  97. Hana Lippold

    Hana Lippold

    个月 前

    Mas.Eko, ngguyune kuwi lo nyebeliiii bgt og 🙈🙈🤣🤣, lemparan umpan mas Jo jeroooooo

  98. Tony Tampubolon

    Tony Tampubolon

    个月 前

    Bagus juga dibenturkan si haikal hasan yg berbau arabian dgn si felix siauw yg berbau chinese, khan si haikal nggak suka sm yg berbau chinese...pas itu...

  99. Sarapan Wae

    Sarapan Wae

    个月 前

    Wkwkwl senggol terusss nanti tau' ilang di medsos ke si janda nyungsep dechhh

  100. Ariyudi Pasha

    Ariyudi Pasha

    个月 前

    Semoga Allah SWT melindungin Indonesia dari perpecahan agama Suku Ras yg lakukan kelompok2 yg Haus jngin berkuasa Dan demi uang amiin yra

下一个