SELAMAT JALAN Anakku....

gais, sebelum kabar diluar semakin kemana-mana, disini aku dan istriku secara khusus mau kasih kabar untuk kalian semua tentang kondisi kita berdua,
sedih tapi kami percaya ini adalah jalan Allah, jalan yang terbaik untuk kita berdua,
terima kasih atas segala doa dan dukungannya, terima kasih abi, umi, pipi, bunda, mimi, semua keluarga dan para subscriber kita,

insya allah kami ikhlas,

versi lengkapnya ada di maxstream.id/deeplink/video/1...

thankyou guys, keep healthy
i love you all

Instagram : @attahalilintar @ahhaproduction
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论 

  1. Jason Teng Official

    Jason Teng Official

    8 小时 前

    Ya Allah yang sabar ya 😭 semoga bayinya tenang di surga 🤲

  2. Steven Theogoi

    Steven Theogoi

    10 小时 前

    tolol

  3. LOLOK ERI_TK_BERJEMBUT

    LOLOK ERI_TK_BERJEMBUT

    10 小时 前

    Capek ngelike commentny

  4. Ari Febriansyah

    Ari Febriansyah

    14 小时 前

    Tolol

  5. Anni fajriya

    Anni fajriya

    15 小时 前

    Semoga Allah memberikan momongan lagi aamiin

  6. hardy kurniawan

    hardy kurniawan

    16 小时 前

    Dislike

  7. Mae Siti

    Mae Siti

    19 小时 前

    Jangan sedih sayang2kuh, Allah akan mengganti dg yg lebih baik Aamiin Ya Rabbal'aalamiin

  8. mboh_ mboh

    mboh_ mboh

    20 小时 前

    Modarrrr

  9. may

    may

    21 小时 前

    Alhamdulillah udah 11 jt view..abang kakak bnyak yg sayang kalian berdua..abaikan yg julid ..sehat sll y..tetap semanggat

  10. Duha AS

    Duha AS

    21 小时 前

    Seruan baca komennya daripada kontennya jiahahah

  11. Michael Dewa

    Michael Dewa

    22 小时 前

    O

  12. Andra Dermawan

    Andra Dermawan

    23 小时 前

    Asik dapet cuan

  13. Gede Mudiana

    Gede Mudiana

    天 前

    Komen ah

  14. Aang Hypee

    Aang Hypee

    天 前

    bayangin klp dirumah atta ada tikus dah tu,langsung panggil kameramen

  15. Doni A Susanto

    Doni A Susanto

    天 前

    Geli bat gue liat lu bang bang. Kacau lu

  16. Road 2 Brother

    Road 2 Brother

    天 前

    07:40 gaya nangis aja si ngentod

  17. R O Y

    R O Y

    天 前

    Lebay

  18. Sabrina Zahra

    Sabrina Zahra

    天 前

    MANA FANS NYA EMAK EMAK SEMUA LAGI NJIR NANGIS😭🤲

  19. Rafael Everything

    Rafael Everything

    天 前

    sedih sekali aku sampe sedih btw cuannya untung brp

    • Pig not Big V 2.0

      Pig not Big V 2.0

      8 小时 前

      11 jt slurd yang nonton

  20. IRX CHANNEL

    IRX CHANNEL

    天 前

    Sejak kecil udah jdi tulang punggung keluarga:❌ Dari janin sudah menjadi tulang punggung keluarga:✔️

  21. falming malc

    falming malc

    天 前

    Cuan cuan 🤑🤑

  22. YANSE CHANNEL

    YANSE CHANNEL

    天 前

    Semangat kak🎉🎉 dibalik semua ini ada rencana Tuhan yang terbaik buat kak Aurel dan kak atta🙏😇 semoga selalu dalam keadaan sehat 🎉🙏dan semoga cepat mendapatkan kehamilan dan kelahiran anak pertama 😇🙏🙏🙏 semangat kak💪🙏

  23. Super_Hiro69

    Super_Hiro69

    天 前

    Kirain bikin lagu lagi gan

  24. No Names

    No Names

    天 前

    Aurel keguguran Atta:Hehe Boy Aurel:suami anjyng

  25. Yoel setiawan

    Yoel setiawan

    天 前

    Ayuk bantu dislike

  26. Abdillah Habib

    Abdillah Habib

    天 前

    LEBAY

  27. limit mikasa

    limit mikasa

    天 前

    Semoga bang atta dan keluarga sehat selalu. bismilah skin legend gushion

  28. limit mikasa

    limit mikasa

    天 前

    Wow

  29. Lolrd Yt

    Lolrd Yt

    天 前

    ngeri euy..pen comment ntar di serang🗿

  30. Demian Atar

    Demian Atar

    天 前

    Don't play play bos

  31. Muhamad Fadil

    Muhamad Fadil

    天 前

    Ihh sumpah jijik

  32. Gusty Baki Uly

    Gusty Baki Uly

    2 天 前

    Selamat jalan anakku Selamat datang adsenseku 😂

  33. Gitaresa

    Gitaresa

    2 天 前

    Tuhan tdk akan memberkati usaha kalian apapun itu.apabila kalian selalu prasangka buruk sama orang lain menghujat.iri.nyinyir. yang sabar atta aurel tuhan membeerkati

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      wiwin widianingsih @Aamiin...

    • wiwin widianingsih

      wiwin widianingsih

      天 前

      Semangattt Atta Aurel.. bnyk support, cinta, dan doa utk kalian

    • Escanoor

      Escanoor

      2 天 前

      Cuan cuan cuan cuan

  34. Ikhsan SAHA?

    Ikhsan SAHA?

    2 天 前

    Keguguran cari hikmahnya ❌ Keguguran cari cuan ✔️

  35. Rizky Dyan

    Rizky Dyan

    2 天 前

    Sumpah aku nangis .ku tahan".siapa sih yg meringing dengarnya😓

    • Escanoor

      Escanoor

      2 天 前

      Cuan cuan cuan

  36. Tio Saputra

    Tio Saputra

    2 天 前

    Aurel:aku keguguran Atta:kamera mana kamera

  37. TUAN ROB

    TUAN ROB

    2 天 前

    Yang sabar lah bro 😏

  38. bagas setyo aji

    bagas setyo aji

    2 天 前

    Anjir di sponsored wkwk

  39. bagas setyo aji

    bagas setyo aji

    2 天 前

    Apa itu gais gw mimpi

  40. MOTO VLOG CAM

    MOTO VLOG CAM

    2 天 前

    10menit =10juta. Yu semangat bikin anak lagi

    • Ultra Core GBLX

      Ultra Core GBLX

      天 前

      Cuan cuan awokaowk

  41. MOTO VLOG CAM

    MOTO VLOG CAM

    2 天 前

    Bikin lagi broo haha..

  42. Monday D mexx

    Monday D mexx

    2 天 前

    Balik modal . Wkwkw

  43. Nurul Setiadi

    Nurul Setiadi

    2 天 前

    hi.. 🙋

  44. Teguh Ferdiyanto

    Teguh Ferdiyanto

    2 天 前

    Iyeh rezeki

  45. MR X

    MR X

    2 天 前

    It's sad that you put the video first, right?

  46. scyro

    scyro

    2 天 前

    Kalau masalah sudah tidak diumbar lagi itu namanya IKHLAS, tetapi kalau masih umbar sana sini itu namanya IKLAN

  47. Naufal Yup

    Naufal Yup

    2 天 前

    😱😱😱😱

  48. Sasuke Gaming

    Sasuke Gaming

    2 天 前

    Woddy

  49. Bey sma aku stju sma kmu Dika

    Bey sma aku stju sma kmu Dika

    2 天 前

    Allah itu mha tau dan benar ,,mungkin smuanya yg trjdi mungkin ada hikma atau balasan slma ini kita sring lupa karna kesibukn dunia ,,,

  50. Rozi Bijai

    Rozi Bijai

    2 天 前

    Selamat tinggal anakku Selamat datang adsens

  51. Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan

    2 天 前

    Sabar ya kak Ata sama Aurel sabar y

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Asmiin

  52. Dila Hamzah

    Dila Hamzah

    2 天 前

    Anak kembar aminn

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      9 小时 前

      Aamiin ya Alloh

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Aamiin

  53. Dila Hamzah

    Dila Hamzah

    2 天 前

    Anak kembar aminnn🤲🏻

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Aamiin

  54. Dila Hamzah

    Dila Hamzah

    2 天 前

    Anak kembar aminnnn

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Aamiin

  55. Dila Hamzah

    Dila Hamzah

    2 天 前

    Semoga akan datang atta and aurel dapat bayi kembar ..aminn😭😭😭😭

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      9 小时 前

      Aamiiin

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Aamiin

  56. Dayang Syahrini

    Dayang Syahrini

    3 天 前

    Bang yg sabar ya😢😢

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Insyaallah

  57. Budi kepo

    Budi kepo

    3 天 前

    alhamdulillah ternding🤲

  58. Sadam

    Sadam

    3 天 前

    Kalo mau publis yah silahkan tapi yah Jan dikasih Assen lah woi

  59. PEMANDU WISATA BOGOR SENTUL

    PEMANDU WISATA BOGOR SENTUL

    3 天 前

    Inginku berkata kasarr

  60. bunga sakura

    bunga sakura

    3 天 前

    Aku lihat dari atas kebawa komentar kok kebanyakan menghujat ya adeh netijen maha bener

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      9 小时 前

      Abaikan..

  61. Fikiran Liarku

    Fikiran Liarku

    3 天 前

    Yg penting adsene

  62. Goblin Pembunuh

    Goblin Pembunuh

    3 天 前

    Di sambut dengan iklan

  63. Brilian Alvigo

    Brilian Alvigo

    3 天 前

    Anying gua tertawa liat drama indo🤣

  64. dimas wahyu

    dimas wahyu

    3 天 前

    Ooooo gitu to

  65. •Viviッ•

    •Viviッ•

    3 天 前

    Lah-😄💔

  66. PunyaKu

    PunyaKu

    3 天 前

    Kasihan bngt anaknya,belum lahir udah jadi tulang punggung kluarga😟miris ajig

  67. PunyaKu

    PunyaKu

    3 天 前

    Stress anying

  68. Beken 666 ✓

    Beken 666 ✓

    3 天 前

    Akad nikah: bandana Malam pertama: bandana Dan skrng? Bandana Itu jidat emng kaga peyang ya? Serius nanya

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      9 小时 前

      Bego lo njir..

    • Ultra Core GBLX

      Ultra Core GBLX

      天 前

      AWOWKWOKE

  69. Asril Ramadhan

    Asril Ramadhan

    3 天 前

    Masih kecil udh jadi tulang punggung!

  70. N4BIL

    N4BIL

    3 天 前

    But... Patrik Said *Sesuatu Yg berlebihan itu Tidak baik*

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Makasih masukanya

  71. Quen Moba

    Quen Moba

    3 天 前

    ALHAMDHULILAH AUREL SEKARANG DAH BISA BUAT SKENARIO YAH MELEBIHI SANG PENCIPTA

  72. Geraldo Amr

    Geraldo Amr

    3 天 前

    Klik Video Karna Penasaran Cerita Mereka ❌ Klik Video Karna Mao Ngeliat Hujatan Netizen ✅

  73. R Aminul Muslim

    R Aminul Muslim

    3 天 前

    Mana yang katanya masukin brand?

  74. VAANS GANS

    VAANS GANS

    3 天 前

    Pus

  75. Faeyza Alamsyah

    Faeyza Alamsyah

    3 天 前

    Hallo attot

  76. Leviana Putri

    Leviana Putri

    3 天 前

    guys kalian semua kok jahat banget sih ga ada belasungkawa nya gua sampe cape like like in komen nya anj

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      9 小时 前

      Biarin saja mbak..abaikan mereka

    • Rafdi Runiyansyah

      Rafdi Runiyansyah

      3 天 前

      Hehe :v

  77. Manusia Faizan

    Manusia Faizan

    3 天 前

    Samvah

    • Faisal Habibillah

      Faisal Habibillah

      2 天 前

      Lah mending dia sampah tapi sukses kaya lah elu? Anak bill gates lu? 😂

  78. Young Man

    Young Man

    3 天 前

    Saya sebagai salah satu Haters Atta Halilintar mengucapkan bela sungkawa..

  79. Anas Setiawan

    Anas Setiawan

    3 天 前

    Semoga istrinya mas atta sabar dan selalu istiqomah pake hijab.

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      9 小时 前

      Aamiin

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Aamiin

    • wiwin widianingsih

      wiwin widianingsih

      3 天 前

      Aamiin

  80. Satria Berlin

    Satria Berlin

    3 天 前

    Blom lahiran udah jadi tulang punggung keluarga😪

  81. Rendy pradana

    Rendy pradana

    3 天 前

    Semangat atta

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      Insyaallsh

    • wiwin widianingsih

      wiwin widianingsih

      3 天 前

      Semangatttt AttaAurel

  82. Agus Aguss

    Agus Aguss

    4 天 前

    SALAM KENAL SEMUA😊👏

  83. Gibran Rabbani

    Gibran Rabbani

    4 天 前

    Jangan umbar masalah hidupmu karna 80% tidak peduli dan 20% dari mereka tertawa

    • Hay Tayo

      Hay Tayo

      天 前

      Gw tim tidak peduli ajalah

    • I'AM STEPEN

      I'AM STEPEN

      2 天 前

      Ntah Knpa videonya kalo gak pakek baca komen rasanya 10 menit itu seperti 10 jam harus skip skip lu kerasa gitu gak?

    • Abdullah Ahmadinejaf

      Abdullah Ahmadinejaf

      2 天 前

      Bagi para fans yg baik hati 100% peduli dan ikut mendoakan semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi Atta Aurel aamiin ya rabbal'alamiin

  84. Rifqi Biantara ??

    Rifqi Biantara ??

    4 天 前

    .

  85. Guilio Bandur

    Guilio Bandur

    4 天 前

    Anak no 10 Viewers no 1

  86. Minar Hwang

    Minar Hwang

    4 天 前

    Unfaedah, ini bukan golongan kami

  87. Dian Kurniawan

    Dian Kurniawan

    4 天 前

    Makannya jangan drama Mulu , sekalinya di dramain tuhan mewek !!! Kelurga lebay !!!!

    • Safina Oktafia _109

      Safina Oktafia _109

      天 前

      Ngeri ih mbak komennya, hati2 balik ke keluarga sendiri, kalau gak suka, gak usah komen jelek atuh. Mohon maaf salam damai, just menginggatkan

  88. Erlangga Syahputra

    Erlangga Syahputra

    4 天 前

    smoga atta keguguran lagi, biar dapet cuan, biar makin sukses

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      天 前

      wiwin widianingsih @Aamiin

    • wiwin widianingsih

      wiwin widianingsih

      天 前

      Doa baik akan berbalik kpd yg mendoakan, begitu jg sebaliknya

    • Pasya

      Pasya

      3 天 前

      Awokowok

  89. iliza rahman

    iliza rahman

    4 天 前

    Semoga anak atta sehat selalu amin🤲

  90. Bochilia

    Bochilia

    4 天 前

    Cuann cuan boiiiyy

    • ARW 7six

      ARW 7six

      3 天 前

      awoakwok

  91. TAUFIK HIDAYAT

    TAUFIK HIDAYAT

    4 天 前

    Klik,dislike,komen cabut wkwk

    • Arthur San

      Arthur San

      6 小时 前

      Komennya Nga usah dicabut , biarin hahahahaha

    • limit mikasa

      limit mikasa

      天 前

      Aing pisan

  92. mcl123 LOL

    mcl123 LOL

    4 天 前

    Ini tahun berapa oy mau beli bakso kah rame nih

  93. internet positif

    internet positif

    4 天 前

    131rb rakyat youtube yg sangat pintar

    • Rafdi Runiyansyah

      Rafdi Runiyansyah

      3 天 前

      Aku salah satunya

    • RADIT 02

      RADIT 02

      3 天 前

      Aku Salah Satunya 👍

  94. Yusuf Gifari Akbar

    Yusuf Gifari Akbar

    4 天 前

    cuan.

  95. drop death

    drop death

    4 天 前

    👎

  96. Made Cinematic Bali

    Made Cinematic Bali

    4 天 前

    Orang cerdas seharusnya punya privasi hidup bro🙏

  97. Suharyanti Balbale

    Suharyanti Balbale

    4 天 前

    Pamali..

  98. Aditya Muhammad Fadlan

    Aditya Muhammad Fadlan

    4 天 前

    𝙂𝘼 𝙉𝙂𝙊𝙉𝙏𝙀𝙉 𝙂𝘼 𝙈𝘼𝙆𝘼𝙉 🗿🗿🗿

  99. msv 1111

    msv 1111

    4 天 前

    Ohhh 6:06, 10:28

下一个