Sosok Berkepala Tiga - DMS [ Penelusuran ]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana
cnglobal.info/home/R2g.html ......

@_demianaditya_
cnglobal.info ...

@fadi.iskandar
cnglobal.info/home/ofr.html ......

Theme song by Alex Lisi: cnglobal.info​​​​​​

评论 

  1. Théo Damarsonn

    Théo Damarsonn

    29 天 前

    Iya Nyai "Kepribadian Ganda" bisa berubah tanpa terkontrol dan bisa bener2 180 derajat bedanya antar satu kepribadian dengan kepribadian lainnya, terkadang salah satu kepribadian tau bahwa ada dirinya yang lain yg destruktif dsb jg Semoga membantu, doakan ya Sarradicts semoga bisa lulus jadi Sarjana Psikologi secepatnya hehhee Aamiin🙏🏻 "Self-love and Nothing-to-lose" 🤟🏻

    • Thiyo 10

      Thiyo 10

      2 天 前

      @Cecilia 👍

    • Wahyuni Eko

      Wahyuni Eko

      4 天 前

      AMIN😅🙏

    • Neni Heni

      Neni Heni

      5 天 前

      @Eka Ariel kill me heal me

    • Van Van Rivan

      Van Van Rivan

      6 天 前

      @Melviyansi Wahyuni kamu cantik i love you :*

    • AQL~21 .

      AQL~21 .

      7 天 前

      Aamiin ya Allah jangan lupa aq juga😂

  2. Hisyam Al izzi

    Hisyam Al izzi

    31 分钟 前

    Yakin pas mbak Sarah bilang ada suara air gak Sik... Itu ada orang dibelakang kak Wisnu lari tapi teruss gak ada orangnya

  3. Bocil Kematian

    Bocil Kematian

    小时 前

    Menit 15.21 siapa yang lari kaget gw wkwkwk

    • Bocil Kematian

      Bocil Kematian

      小时 前

      15.12

  4. Syahdune Taiwan

    Syahdune Taiwan

    2 小时 前

    Kepribadian ganda kalo di drama korea kill me heal me judulnya, kalo liat di drama nya emang kasian bgt org yg punya penyakit ky gni.

  5. zehan ze

    zehan ze

    8 小时 前

    1:15:13 berasa kyk momen momen di film conjuring setan ny mau muncul.. Epic banget

  6. MARKAZS OFFICIAL

    MARKAZS OFFICIAL

    11 小时 前

    Deg degan sob bener dah

  7. yogi dewi22

    yogi dewi22

    17 小时 前

    58:06 bikin ngakak om Demian sm bang Fadi 🤣🤣🤣🤣🤣

  8. Jihan Maimunah

    Jihan Maimunah

    17 小时 前

    Yg prnah nnton drakor "Kill me heal me" kisahnya hmpir sama kyk Yana. Bagian kepribadian dia yg negatif thinking,dan kepribadian lainnya yg periang sngat prokontra.Bedanya di drama Kill me heal me itu lbih byk kepribadiannya.klo Yana cm 2,tp sngat bertolak blkg. aku ngerasa kisah Yana vibesnya kyk di film2 bget; part pnyakit psikisnya,apalagi part Yana ngeliat dirinya sendiri udh terbaring meninggal. Dan permasalahn psikis gni emg seserius itu sih kyknya.

  9. yonliana

    yonliana

    20 小时 前

    Yang leni rasakan yaitu punya feeling aku juga alami malam nya aku rasakan feeling gak enak besoknya ada kejadian

  10. yonliana

    yonliana

    21 小时 前

    Yang dimaksud kepribadian banyak itu kayak difilm kancil itu serigala yang kadang jahat kadang baik

  11. Sheila Ariestya

    Sheila Ariestya

    21 小时 前

    Yana kena bipolar disorder kahh?

  12. Yana Dzatul

    Yana Dzatul

    21 小时 前

    Hallo nyai, namaku Yana jugaa kyak setiap bang fadi panggil yana aku langsung nyahut "iyaa apa" wkwk

  13. Nisa Khairunnissa

    Nisa Khairunnissa

    22 小时 前

    Aku kak ceritareni atau leni ska kaya aku...udah beberapa kali aku ngalamin mimpi habis itu pasti kejadian...tapi jangka waktu dari mimpi ke kejadian lumayan lama..kadang klo udah kejadian aku suka langsung diem kadang juga mikir ini tuh aku kenpa? Kadang kalo aku mimpi buruk ska kaya takut gitu ampe kejadian soalnya beberapa kali aku mimpi terus kejadian

  14. Masliah Pajali

    Masliah Pajali

    22 小时 前

    Terbaik DMS

  15. Yunita Gustirani Bb

    Yunita Gustirani Bb

    23 小时 前

    Pagi,siang,sore,malam ini aja tontonan,padahal sumpah aku takut. Sampek kebawak mimpi ikutan menelusuri 😂

  16. Anis Marsela

    Anis Marsela

    23 小时 前

    Ngantukk mulu liatt inii

  17. Diah Nadezdha

    Diah Nadezdha

    23 小时 前

    Bang fadly mah lucu 🤣🤣🤣🤣🤣

  18. ida Asifa

    ida Asifa

    天 前

    Leni sama bgt kaya aku, kalo ga mimpi ya perasaan was was kalo nanti bakal begini begitu . Aku berusaha menghapus nya dengan fikiran2 positif tapi tetep aja kejadian .

  19. Aqila Fit

    Aqila Fit

    天 前

    Team nonton jrng komen ehhe

  20. Sarini Rini

    Sarini Rini

    天 前

    pliss kageet pas bng fadil kaget jga :)

  21. Ainun Mufliha Yusuf

    Ainun Mufliha Yusuf

    天 前

    Assalamualaikum mba, pengen nanya dong di menit 15:07 sampai beberapa menit kedepan itu aku lihat ada bayangan hitam lewat, itu tim nya atau emang gimana, soalnya di tunggu keluar dari balik tembok kaya ngga ada, penasaran sih, semoga di bales yah

  22. ICO COCO

    ICO COCO

    天 前

    Kak bagaimana caranya bisa ikut an nelusur dms.. Di belakang kamera saja dak papa

  23. Husni Purnama

    Husni Purnama

    天 前

    Ada sosok ke belakanng mu kak

  24. Sandi Suryandi

    Sandi Suryandi

    天 前

    kya yg sy alami kdang klo mimpi buruk tp kya di hati tuh sedih bkl trjdi gtu ya pasti trjdi tp gatau kpn nya kdng takut mau ngmng ngsih tau orang lain tkut nya dianggep stres , yg trakhir mimpi kmpung aku banjir prah pdhal tmpt aku ga prnh bnjir stlh aku omng ke keluarga sruh hati2 soalnya bkl ada bnjir , eh trnyata bner 2blnan gtu bnjir , mamah aku ya syok antara prcya sm ga prcya tp emng dia uda pham klo aku ad klbihan tp kebnyakan pertanda untuk sllu brhati2 bkn kbbr baik

  25. avrill moneng

    avrill moneng

    天 前

    Bener sih , aku klu lg stress suka pukul diri sendiri sampai tangan dh ngerasa kebas baru berhenti

  26. Codey Kodets

    Codey Kodets

    天 前

    minit yg ke 15:08 tu ada kayak org lari d blkg 😫 tp lpas ia lalu tiang tu hilang dia . cuba deh kalian tgk .

    • Dora Putrining Chriesnanda

      Dora Putrining Chriesnanda

      天 前

      bner,,tp entah kru/atau apaan diblakang nyai n kak nunu,,,lari ke tiang hijau,,,tp kok ilang

  27. Codey Kodets

    Codey Kodets

    天 前

    minat banget sama adik nya mbak sarah . nunu 🤣😘 ganteng . Im from sabah malaysia one of sarahdicts ♥️ suka banget tengok smua siri diarisarah. keep it up . nonton nya tu tgh2 malem asyik🤣♥️

  28. Reni Syahrani

    Reni Syahrani

    天 前

    Aku sama kaya reni Dan nama aku juga reni

  29. Devinda Puspita1102

    Devinda Puspita1102

    天 前

    Pas nyai nyuruh naek ke atas, kepalaku tb2 pusing, kaki kram, mata sedikit kunang2. Btw knpa ya ini?😭

    • Irfan Haedar

      Irfan Haedar

      天 前

      @Devinda Puspita1102 wkwkwkwk just kidding mbak ✌

    • Devinda Puspita1102

      Devinda Puspita1102

      天 前

      Oo kayak nya seh gitu wkwkw

    • Irfan Haedar

      Irfan Haedar

      天 前

      Oitu anda terlalu lebay mbak wkwkwkwk

  30. Lokang Tampok

    Lokang Tampok

    天 前

    Itu knpa miring supaya ga ngarah kiblat

  31. Herlina Lina

    Herlina Lina

    2 天 前

    Belajar dari HaL BURUK dan tidak AKAN MENGULANGINNYA😢...BUAT jadi pelajaran , jgn SAMPAI TERULANG LAGI🙏

  32. yogi dewi22

    yogi dewi22

    2 天 前

    Cicak y nama na 🤣🤣🤣🤣🤣mas wisnu2 hbs it bang Fadi ngentut dah🤦🤣🤣🤣😂🤣🤣🤣 kocak bgt

  33. tanggok Tv

    tanggok Tv

    2 天 前

    Dan ada suara glodak gitu coba lihat

  34. Anita Kartika04

    Anita Kartika04

    2 天 前

    Kak sara ke Wonogiri dong 😭

  35. tanggok Tv

    tanggok Tv

    2 天 前

    Coba deh di menit 15:09 ada bayangan lewat di belakang mbak sara coba lihat plis serius ini😭

    • Moreno Reno

      Moreno Reno

      2 天 前

      Bayangan kru itu

  36. Rikarifa Sallsabilla

    Rikarifa Sallsabilla

    2 天 前

    Ada yg lewat di belakang ka Wisnu sama ka sarah

  37. Rikarifa Sallsabilla

    Rikarifa Sallsabilla

    2 天 前

    Ka menit ke 15:09/1:38:02 tim Kaka bukan 🙏

  38. Putri Rahayu

    Putri Rahayu

    2 天 前

    45:17

  39. Putri Rahayu

    Putri Rahayu

    2 天 前

    45.17 kaget beneran aku

  40. Nurlailah Mustafa

    Nurlailah Mustafa

    2 天 前

    Yg ikut kaget di menit 52:45 kita satu alam 😌

  41. Yaya Indrawan

    Yaya Indrawan

    2 天 前

    Ak jg dgr suara air

  42. tynaa cantiikk

    tynaa cantiikk

    2 天 前

    good

  43. Kartika Pitri yanti

    Kartika Pitri yanti

    3 天 前

    Dah lama gak nonton dms, bnyk blm dilihat setiap up ya dms, kayak bakal pr buat gua nonton dari awal blm nonton, tapi nonton ini dulu hehe

  44. Eva Novita

    Eva Novita

    3 天 前

    Udah nonton berkali2 dan pas bang Fadi kentut, aku tetep ngakak.. 🤣 dan aku ulang2 terus pas kentutnya.. ngakak sampe nangis 😭

  45. Ria Mualimah

    Ria Mualimah

    3 天 前

    pada lihat ga sih menit ke 15 lebih ada yang lewat dibelakang warnanya hitam apa cuma aku aja yang salah lihat, tapi tak ulang" kok ada terus, bikin penasaran

  46. Dwi Novita sari

    Dwi Novita sari

    3 天 前

    Kak sara klo indigo seperti kak sara kan pasti punya temen gaib apakah kak sara juga punya seseorang yang dekat dengan kak sara tpi gaib(temen)

  47. Abu Kholipah

    Abu Kholipah

    3 天 前

    Akhir nya aku menemukan jawaban nya di sini Kejadian yana seperti yg aku alami Terimakasih dms 🙏

  48. Nur Paridah

    Nur Paridah

    3 天 前

    Apa cuma sya yg liat ada bayangan hitam pas lagi ngomong kali kali itu

  49. Siti Hasma

    Siti Hasma

    3 天 前

    Tiap nonton dms...pasti bawaannya ngantuk aja,mau nonton pagi,siang pasti ngantuk...apalg mlm

  50. ba nana

    ba nana

    3 天 前

    kenapa ya nonton episode ini paling berat untuk aku, belum pernah selesai dan udah cb 3x nonton dan aku tidur yg nyenyak kaya ngantukkkkk banget hiks..

  51. Rifan Wahyu

    Rifan Wahyu

    3 天 前

    Cilacap hadir 👍

  52. Trezna 5w

    Trezna 5w

    3 天 前

    1.15 serem juga Hmmm

  53. Dwi Citra

    Dwi Citra

    3 天 前

    Ngelakuin self harm Menyiksaku tapi candu, sungguh candu:))

  54. Sahreni

    Sahreni

    3 天 前

    Namaku Reni😳

  55. Leixza Cantik

    Leixza Cantik

    4 天 前

    Apa cuman gw yg liat bayangan hitam gede 😭💔

    • Leixza Cantik

      Leixza Cantik

      4 天 前

      Di detik ² -1:22:49 asli nyeremin😭💔

  56. Firo Kandaz

    Firo Kandaz

    4 天 前

    Sehat terus buat tim dms and tambah sukses ❤️

  57. Neva Puspita

    Neva Puspita

    4 天 前

    Aku tipikal org yg kalo lagi sakit hati atau banyak pikiran dan bnr2 depres pasti slalu goresin tngan pke beling :( kalo enggk coba pake piso tapi seketika sadar dan langsung aku lempar jauh. Sampe skrng pun bekas nya msh ada

  58. nurhanipaaa

    nurhanipaaa

    4 天 前

    15:8

  59. Aku Baru

    Aku Baru

    4 天 前

    Cerita leni kaya drakor while you were sleeping

  60. Stepfanus N

    Stepfanus N

    4 天 前

    8:15 sempet2 nya ajh Kak Sara 😂

  61. Nur Nurhayati

    Nur Nurhayati

    4 天 前

    Yang namanya hidup itu kita pasti bertemu hal baik maupun buruk.. Baik buruk itu pasti ketemu, ya jalanin aja.. Bertemu dengan hal baik, jangan berhenti berusaha... Bertemu dengan hal buruk, jangan putus asa.. Baik atau buruk ya intinya belajar.. Belajar melalui semuanya, supaya kita tuh bisa tumbuh dan berkembang.. I love it. Thanks DMS..

  62. Channan Abidin

    Channan Abidin

    4 天 前

    Orng dgn self-injury atau suka menyakiti diri sendiri dgn sengaja itu kadang gak bisa ngomong apa yg dia rasakan gitu loh, jadi dilampiaskan dgn cara itu biar perasaannya itu lega

  63. Dimas Imo

    Dimas Imo

    4 天 前

    Gas 9jt sub

  64. A Melia

    A Melia

    4 天 前

    pake bahasa dari huruf C miiih😭🤣 gini, (Hacalocoh sacaracadicik, Becertecemucu lacagici dici micistecericii sacaracah). Awok maap kalo garing😌🥲

  65. leonidas gavriell

    leonidas gavriell

    4 天 前

    1:01:27 atau 28 ada suara apa ya? Bilang Lonceng?

    • Radit

      Radit

      3 天 前

      Iya aku juga denger tau, kek ada yang bilang lonceng itu

  66. sofiana Wulandari

    sofiana Wulandari

    4 天 前

    kenapa klo mba Kun yg masuk pasti langsung senyum kek ga ada sedih🤣

  67. Tina Apriliya

    Tina Apriliya

    4 天 前

    Aku dulu juga sempat beberapa kali mimpi dan jadi kenyataan kayak ngejadiin trauma tidur buat aku. Tapi lama kelamaan akhirnya aku bisa tidur normal dan berfikir positif aja walaupun rasa takut dan bersalah atas mimpi² yang pernah terjadi itu kadang kayak ngehantui

  68. Syanara Channel

    Syanara Channel

    4 天 前

    Terimakasih buat tim dms termasuk nyai , udah berbagi crita dan berbagi motivasi 🥰🥰🥰❤️❤️❤️🍅

  69. Elysa Adi

    Elysa Adi

    5 天 前

    Fadli bodynya kesukaanku

  70. Olea Amme

    Olea Amme

    5 天 前

    Aji selalu kena follow. Ji, famous juga kamu, Ji. :D

  71. D9

    D9

    5 天 前

    15:09 itu yg di belakang bayangan hitam apaan? penampakan kah?

  72. BOBROK CHANNEL

    BOBROK CHANNEL

    5 天 前

    Gua nonton jam setengah 1 malem anjir

  73. Yudha Putra

    Yudha Putra

    5 天 前

    Mungkin ga sih sosok yang berkepala 3 itu melambangkan dari sosok" sebelumnya yang memiliki lebih dari 1 kepribadian.. jdi kepala tiga menggambarkan kepribadian yg lbh dr 1🙄🙄

  74. Fathur Rahman

    Fathur Rahman

    5 天 前

    Kk ngak liat ya adaa warna hitem larii jelasss,yang kk bahaasd tentang airrr mengalirrr

  75. Rini Pahia alana5

    Rini Pahia alana5

    5 天 前

    Berasa

  76. Haryati Sheila

    Haryati Sheila

    5 天 前

    Itu apa tadi kayak ada org lari ke pilar pas bilang ada suara air😱😱

  77. Ridwan M 02

    Ridwan M 02

    5 天 前

    Yg lewat itu apa woi menit ke 15:00

  78. Nik ayatut Taqiatin

    Nik ayatut Taqiatin

    5 天 前

    Menit 15.09 apaya penasaran yang lari

  79. Reii_Aprilian 09

    Reii_Aprilian 09

    5 天 前

    Namaku reni Aku juga sering bahkan hampir semua mimpiku menjadi nyata sama seperti sosok reni dicerita nyai

  80. sekar kinasih

    sekar kinasih

    5 天 前

    "kata yana : "Dalam hidup ini kadang kita akan ketemu dengan hal yg kita tidak ingin terjadi tapi harus terjadi" SaraWijayanto, 16/06/2021

  81. Anindya Pertiwiku

    Anindya Pertiwiku

    5 天 前

    Aku sama mcm itu juga kak sara, Tp itu dulu.. Hilangkan rasa sakit dgn cara menyakiti diri, Tp aku Coba skrng gk sendiri, harus ada teman yg menemani disaat sendiri so fikiran dan hati gk terganggu , alhamdulilah skrng dh gk prnh lagi kak SARA

  82. xzlyy_

    xzlyy_

    5 天 前

    sring bgt ngelakuin yg namanya lukain diri sendiri buat lampiasin rasa sakit di hati ke tangan hehe :)

    • xzlyy_

      xzlyy_

      5 天 前

      tp setelah liat ini jd takut jg gamau lakuin lg

  83. gaby rizkika amalia

    gaby rizkika amalia

    6 天 前

    Aku biasanya klo lgi kalut jalan kaki sendirian sampe bener2 tenang entah itu kmn jalannya yg penting tenang

  84. Maria Cecilia

    Maria Cecilia

    6 天 前

    Jujur baru nonton ini sekarang, dan cukup shock waktu mereka di basement. Aku juga punya indra ke-6 dan aku sedikit melihat sosok negatif tersebut. Langsung lemes + pusing, kayak mau pingsan gitu

  85. Putra Putra

    Putra Putra

    6 天 前

    Kok sama seperti aku y kk sara cerita ny Leni..sya juga dri kecil sampe saat ini terkadang mimpi itu suka terjadi walaupun gx smua

  86. Sintya Dewi

    Sintya Dewi

    6 天 前

    Kak Sara, aku

  87. Marryana sp

    Marryana sp

    6 天 前

    Aku pernah ngalamin itu di umur 18-22thn😢, mau pindahin rasa sakit di hati ke bagian tubuh lain, bukan bego sih tapi emang gatau kenapa saat udah nyakitin bagian tubuh lainnya jd rasa sakit di hati tertutupi krna luka yg dibuat😢😢, tapi aku bersyukur dulu yg aku lakuin bukan dengan senjata tajam, tapi sengaja makan pedes yg banyak biar lambung sakit, atau jedotin kepala ke tembok sekenceng kencengnya😣😣, alhamdulillah aku bisa nanganin itu semua sampai skrg aku udh 26tahun😊 kesehatan mental itu penting banget loh gaes, jangan pernah bully orang yg lagi ada di tahap itu ya, mreka butuh support dr kalian🥰

  88. deff _20

    deff _20

    6 天 前

    15:8 Apaantuh di sebelah kanan asli merinding

  89. vixia leadies sky

    vixia leadies sky

    6 天 前

    Aku juga sering ka mmpi dn sellu nyata sprti buat prtanda, aku mmpi main d laut saat itu air laut tenang tenang aja, stelah anak saya mandi dn main air, ombak lngsung besar dn dari kejauhan saya pelan pelan lihat ada cwe cantik berpakaian ijo dn cntik bgt dn d lengan nya ada kaya semacam gelang hnya trlihat separuh badan saja, gk smpe kaki, lalu saya langsung gendong anak saya untk kluar dari air, stelah itu air tenang lagi, ke esokan harinya ibu mertua nlpon saya untk minta transferan krna nnti mo d rayain di laut, mertua saya ngmong laut saya langsung kepikiran mmpi yg semalam, aku langsung bilng tidak, jngn ke laut k tmpat lain aja aku mmpi buruk, trus aku smpe ngancam ibu mertua saya dn suami saya, klu smpe maksa ke laut, dn terjadi apa apa dgn anak saya, saya tidak akn prnah memaafkn kalian, alhmdulillh anak saya d rayain blnja blnja d mall, lalu sorenya ibu mertua nlpon lagi ya katanya laut nya lgi tinggi ombake, krna tetangga ada yg brlibur di laut jdi pd blik lgi krna ombak lgi tinggi, dn sblum ada sunami di donggala juga saya d mimpiin klu di laut kluar naga raksasa dn setelah itu langsung saya kebangun dn lngsung panik prtanda apa mmpi itu? Apakah Indonesia akan ada musibah bencana, saya curhat ke temn temen saya, tpi dia hnya respon biasa aja, lalu aku brkata ce Indonesia kayaknya akn ada bencana, entah itu kapan waktunya tpi tahun ini aku bilng bgtu tpi teman saya bilng itu cuman mmpi gk akn trjadi, stelah 2 buln kemudian saya denger Indonesia ada stunami di donggala, saat denger kabar itu hati saya langsung dek,panik dn takut knpa jdi knyataan, Dn ada kejadian tentang suami saya, suami saya pergi ke klab malam brsama teman temannya, saya tidak bisa tdur smpe jm 2 mlm firasat saya gk enak lngsung tak tlpon gk di angkat, besoknya entah knpa tiba tiba saya nlpon suami dn lngsung bilang semalm kemna, kmu pergi ke klab mlm ya, d samping kmu ada wanita dia siapa? Tpi suami gk ngaku trus saya bilng lgi saya tau kmu pergi ke klab kn? Dn ada wanita dduk d samping kmu, stelh debat ribut akhirnya ngaku dn meng iakn klu dia pergi k klab dn bner ada wanita dduk d smping suami saya, tpi dia pacar dari teman suami saya,

  90. Amelianisa Ags

    Amelianisa Ags

    6 天 前

    Seperti yang saya rasakan😭😭 Uda beberapa kali mimpi dan selanjutnya kejadian😭

  91. 27_Fitri Puji Lestari_STR Kebidanan 2

    27_Fitri Puji Lestari_STR Kebidanan 2

    6 天 前

    PALING KAGET PAS FADI TIBA-TIBA KAGET 45.14

  92. Nandito Pratama

    Nandito Pratama

    6 天 前

    Cicaknya namanya Yana 🤣🤣😂😂

  93. Lia Kartini

    Lia Kartini

    6 天 前

    YA AMPUN!!! LENI SAMA KAYA AKU!!!!!! AMPE DEPRESSIII AKUUU!!!!!

  94. afifah nailah arkana

    afifah nailah arkana

    6 天 前

    Di belakang ka Sara bayangan item

  95. resya Oktaviani

    resya Oktaviani

    6 天 前

    Bnr kata nyai kalau nyilet tgn Mindahin rasa sakit Itu yang saya alamin thn" Pas sklh bnyk yg bully byk yg hina byk yg mengecilkan aku byk yg ngmngin aku Keluarga ga punya, kakek nenek brtm itu buat saya ingin silet krna cuma nyilet rasa sakit ilang perlahan

  96. Lady Boston

    Lady Boston

    6 天 前

    capek loh jd Sara energinya kekuras bulak balik beda dunia

  97. Iori Yagami

    Iori Yagami

    7 天 前

    15:07 ada bayangan jalan ke belakang tembok

    • Umrotul Afifah

      Umrotul Afifah

      3 天 前

      Sekelebat belakang wisnu

  98. Micky Lee

    Micky Lee

    7 天 前

    Semua konten memiliki makna yang berguna bagi semuanya Tpi menurut ku yg ini jadi panutan banget buat diriku dan juga buat yang lain yg nonton Manusia tanpa ada ujian dan cobaan yang akan di lewati itu namanya bukan kehidupan Aku selalu menasehati diri sendiri Aku pasti bisa Aku pasti bisa Hidup itu ibadah semakin banyak ujian didalamnya tandanya Allah itu sayang sm umatnya tidak ada semuanya tidak akan berkembang menjadi dewasa Hidup itu seperti piano hitam dan putih jika dimainkan bersamaan akan menjadi melodi yang indah Jangan mengeluh semua orang pasti punya problem masing" tetap semangat temen" 🤗 Aku juga memiliki rasa yang sama apa yang di rasakan olehnya memimpikan apa yang akan terjadi kemasa depan bahkan aku sendiri pun bingung

  99. Cantika Marlianadewii

    Cantika Marlianadewii

    7 天 前

    55: 01 kak sara saya sendiri suka bermimpi seperti itu saya mimpi dan suka jdi nyata dan klo aku cerita ke teman" ku mereka suka bilang ah gk mungkin gk percaya, tp mimpi nya jarang sih dan mimpi nya cuma selewatan aja gitu,

  100. Tia Aris

    Tia Aris

    7 天 前

    Lah kok dejavu mbak,kemarin malem persis mbak d mimpiku yang pas d tangga itu 🤪🤪🤪

下一个