REVIEW DENISE CADEL, DULU BEGINI SEKARANG KOK BEGITU?

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

评论 

  1. XERIUS CHANNEL

    XERIUS CHANNEL

    2 小时 前

    Bodoh...kalah pinter lu Uya KWK KWK KWK

  2. Rosa RC Meisin

    Rosa RC Meisin

    3 小时 前

    Bang Uya Kuya Idolaku.Tolong dong bang Uya gak usah tuh denis diladenin.gak level ama bang Uya,,Salam bang Uya Dari Aku Sulawesi tenggara tepatnya Pulau Muna

  3. Ruby Selamanya

    Ruby Selamanya

    4 小时 前

    Kan sama UYA kuya dulu begini sekarang begitu

  4. Dian Wuryasih

    Dian Wuryasih

    5 小时 前

    Bang Uya kalau marah, berarti bang Uya terpancing, kenapa diladenin bang, anggap dia orang sakit gila , bang Uya nggak sekelas dia lhoo..netizen sdh tahu kok, artis yg waras dan yg gila, cuekin ajah bang Uya..yg waras ngalah

  5. digo spl

    digo spl

    8 小时 前

    Deniss itu siapa

  6. jhodie aldewa

    jhodie aldewa

    10 小时 前

    Njirr cumi. Gue aje mau makan cumi Alhamdulillah tinggal ambil langsung dri laut. Yg kelas eksport lagi bukan yg denise makan. 😅

  7. Onny Yogya

    Onny Yogya

    11 小时 前

    Gmn mo redup..Anda aja bikin konten review ttg gadis si penjual bunga itu. Inul, dedi c itu..apk mrk mau bikin konten review objek abal2. Review yg positif aja pak. Semangaat!

  8. Heri Saputra

    Heri Saputra

    11 小时 前

    Aneh , kl bukan settingan kenapa gak lapor ke POLISI . Demi rupiah harga diri di korbankan

  9. Hendrik Pastel

    Hendrik Pastel

    12 小时 前

    Denise harus di rukiah

  10. Dessy Widya

    Dessy Widya

    12 小时 前

    Kata Kak Uya, kita doain ajaa si Denis.. doa apa Kak?? Mau di Yassin in dan Tahlil???

  11. Mb Teen

    Mb Teen

    12 小时 前

    Surga ga ada tempat buat org sombong yo ms ? Hahaha

  12. Im Nayeon

    Im Nayeon

    13 小时 前

    ❤❤❤❤

  13. Ringga Andika

    Ringga Andika

    13 小时 前

    Ya begitu lah papi uya kalau kurang ilmu jdi gak tau sopan santun sma aja gak lulus 🤭🤭🤭🤮

  14. Hanna Dianawati

    Hanna Dianawati

    16 小时 前

    Uya kuya emang berkualitas, astrid juga bijaksana bgt, SMART

  15. Meel Sana

    Meel Sana

    16 小时 前

    Hajar papi tuman

  16. Sw Sw

    Sw Sw

    16 小时 前

    yang semangat papi uya aku mendukung mu memang klw udah bawa2 keluarga orang sombong seperti si cadel harus di p

  17. Lulu Rose

    Lulu Rose

    17 小时 前

    Penjarain aja tuhh artiss bulukan mulut coberan denis kuntilanak 😂😂😂😂

  18. Ku Ak

    Ku Ak

    17 小时 前

    Mas Uya!!! Pakai jas langsung pakai kolor ijo aja biar tambah seru, bikin cendol Denis klepek2 ! Pasti.

  19. Ku Ak

    Ku Ak

    17 小时 前

    Satu juta 0/0 aku suka benarkan mas uya.daripada si cendol miskin setres.

  20. Vita Gayatri

    Vita Gayatri

    20 小时 前

    Tu Denise, msh punya ortu GK ya... Kesian emak bapaknya... Malu kagak ya... 🤦

  21. Suherni

    Suherni

    21 小时 前

    KEterlaluanSombongyaAstagfirallahSemuanyaHartaMilikAllah

  22. bradda charles

    bradda charles

    21 小时 前

    Pak uya kenapa pake jam tangan di tangan kanan dan di kiri juga?

  23. MISBAHUL ULUM

    MISBAHUL ULUM

    23 小时 前

    Kesel bang

  24. kaharuddin hamka

    kaharuddin hamka

    23 小时 前

    Yg dislike pendukung denise 😁😁

  25. Silfi Krisna wati

    Silfi Krisna wati

    天 前

    Dines kamu sombong bngt klw berani dtng k rumah om uya ini d datangi k rmh nya g keluar dasar pengen terkenal maju terus om uya kita cari damai bkn cari ribut

  26. rina Ristiyani

    rina Ristiyani

    天 前

    Sultan mah bebas 😀😀 bang Uya smg sehat selalu sekeluarga jangan lupa banyak berbagi ya bang Uya

  27. Arman Man

    Arman Man

    天 前

    Goblokny uya kenapa di ladeni trus... Biarkan saja ntr redup sendiri...

  28. Ilham Surya

    Ilham Surya

    天 前

    Lebayy sih

  29. Sulistiowati Nur Endah

    Sulistiowati Nur Endah

    天 前

    Udah bang jangan bikin konten tentang Denis...bikin konten anak bangsa yg berprestasi aja...

  30. Andhyka van Dika

    Andhyka van Dika

    天 前

    18:29 - 21:18 salam super pak uya kuya.. saya suka cara anda menanggapi persoalan/masalah 👍 semoga permasalahannya cepat seleaai dan semoga happy ending👍 nah, tp klo yg ini 21:18 - 21:26 lol😂

  31. Denny Ridwan

    Denny Ridwan

    天 前

    Orng gt mah ga mempan drukiah harus dstrika tu mulutnya biar rapi omongannya..hhhhjhhhhh

  32. m.asmaul Habib

    m.asmaul Habib

    天 前

    Hidupnya suka pamer dan sombong itu tandanya OKB alias orang kau baru, dulu gk bisa beli apa apa sekarang punya uang jadi sombong tar klo jatuh hancur hidup lho, nongkrong dimanapun yg penting happy, bahagia gk harus mahal ya

  33. POCONG EMPIRE

    POCONG EMPIRE

    天 前

    JANGAN DI JUAL OM UYA PIALA 🏆 NYA OM UYA.BUAT SAYA AJA,KENANG KENANGAN DARI OM UYA.HEHEHE 🤭🤭🤭 . O IYA,OM UYA JANGAN DI KASIH MAAF SI DENISE CADEL.MAAF NYA PALSU.

  34. Enny Tanjung

    Enny Tanjung

    天 前

    Mas Uya ini mah ODGJ.....

  35. shereen daromi

    shereen daromi

    天 前

    She is crazy

  36. Tiara rahma02

    Tiara rahma02

    天 前

    Report akun Denise

  37. Perenung & Pemekir Mendalam

    Perenung & Pemekir Mendalam

    天 前

    JK bijak, tidak perlu ditanggapi atau dikomentari.... uya kuya tidak logis😅

  38. ujang herwanto

    ujang herwanto

    天 前

    Laporin polisi aja boss..

  39. Nimon sa

    Nimon sa

    天 前

    Lanjutkan

  40. Khrnsabhqyy Nasution

    Khrnsabhqyy Nasution

    天 前

    Ccoknya si denise di ruqyah xixi

  41. Ndewor Audio

    Ndewor Audio

    天 前

    Sombong ke orang yg sombong adalah sedekah

  42. Seny Saraswati

    Seny Saraswati

    天 前

    Bilang objektif aja salah.. ko minta di nilai subjektif LOL

  43. Seny Saraswati

    Seny Saraswati

    天 前

    Ini cewek pansos.. acuhin aja dia.. okb.. cari rejeki yg halal aja deh cadel.. jgn bully anak kecil buat cari duit

  44. Seny Saraswati

    Seny Saraswati

    天 前

    Mas Uya.. gak usah diladenin orang gak ….. itu.. biarin aja ada pepatah hidup ini tdk gratis akan dibayar kontan atau dicicil.. Nak Cinata sabar yaa doa aja minta lindungan Allah dr orang2 yg jahat sama kamu.. love Cinta Uya Kuya

  45. fitriyani lestari

    fitriyani lestari

    天 前

    orang sibuk mereview orang lain tapi lalai mereview diri sendiri

  46. i Adhyastha

    i Adhyastha

    天 前

    emang danis itu kaya ya? klo mmg artis bakat dia apa slain suka ngerendahin org. dia bilng dia tenar Hahaahaa ngakak sy, talenta yg bisa dijual apa yaa, ini org lg streesss kyk e

  47. Ibu Elin

    Ibu Elin

    天 前

    Cinta sayang jgn nangis .....Tuhan masih sayang ...dan masa depai pasti cemerlang ...

  48. Yoki Saputra Hutabarat

    Yoki Saputra Hutabarat

    天 前

    Orang pintar adalah orang yg gak Malu mengakui kesalahan, "yg Bodo tu gue" keren bang

  49. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Harus sombong mas keren

  50. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Bisa bisa denis jadi patner yg baik

  51. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Bisa jg dia sekolah diam diam mas uya denis itu udh benar mas uya

  52. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Denis itu tdk sprt yg mas uya bayangin

  53. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Denis ga ada menjatohkan ormg mas

  54. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Bisa jg mas uya

  55. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Klo kita tampil baik biasa aj mas di puji itu ga enak

  56. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Coba mas uya rangkul denis mas uya mlh tambah top

  57. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Ga mudah mas uya temukan cewek kaya denis itu

  58. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Ga mudah lho mas uya jadi denis rangkul dia mas uya denis itu pintar

  59. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Klo kita buat konten cmn ingin di puji aja itu udh biasa mas uya

  60. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Denis itu harus di gandeng mas uya denis itu calon diva masa depan mas uya

  61. Nuryana

    Nuryana

    天 前

    Klo aku mlh Unik bang uya denis ini cerdik mas uya

  62. Isti Handayani

    Isti Handayani

    天 前

    Gw sebel banget tuh podcastnya om botak tamunya dia....KAGAK GW TONTON TUH PODCAST...."ORANG BUTA BARU MELEK"

  63. Erika Widowati

    Erika Widowati

    天 前

    Satir..itu mas Kuya. 🤠

  64. We We

    We We

    天 前

    Emang Deni artis ya,yang tau jawab?

  65. Rika Susilo

    Rika Susilo

    天 前

    Percaya gak sih,,orang gila mulutnya lebih nerbahaya dari anjing gila...!!!

  66. Rika Susilo

    Rika Susilo

    天 前

    Mas maaf nih lancang,,,gak usah ngeladenin orang gila lah mas,,,nanti kita malah ikutan gila....!!!!

  67. Jaja Sujana

    Jaja Sujana

    天 前

    Kalau menurut sy jangan layanin orang yg ngomonya bau comberan, Denis kan bukan harus d ladeni . Nanti juga kena barunya sendiri

  68. yoyok saputra

    yoyok saputra

    天 前

    Maklumi saja namanya saja dia lagi belajar ngomong seperti anak balita yang sedang belajar ngomong, itu untuk menutupi kelemahannya... cadelnya biar bisa terkenal.

  69. Nany Missa

    Nany Missa

    天 前

    Buang buang waktu ngeladenin si danisi, dia naik Karna tingkah nya yg bodoh,

  70. Sri Sudarmi

    Sri Sudarmi

    天 前

    Gue Salut Sama Bang Uya Sama Sama Mba Astrid Good Father Good Mother , Pesan Saya Bang Abaikan Saja Denis Cadel Biarkan Dia Koar2 Sendiri Ok Semangat 💪💪🙏🙏😊😊🇮🇩🇹🇼

  71. Tafitri Irma

    Tafitri Irma

    天 前

    Penasaran....gmn ortu nya denise liat kelakuan putri nya kyak gt yah... @usap dada @nangis @apa seneng

  72. ayu apriliani

    ayu apriliani

    天 前

    Iya ihhh malah di ladenin sih

  73. Muslimin

    Muslimin

    天 前

    Itu Denis itu sifat" orang yang iri, sebenarnya dia itu nda tau diri, hanya bisa meremehkan orang lain.

  74. Ruswanti Ruswanti

    Ruswanti Ruswanti

    天 前

    Oww berarti dulu denis miskin yaa, pantesan. Ternyata bukan kaya dari lahir

  75. Ferry Widigdo

    Ferry Widigdo

    天 前

    Aku sih pingin di grebeg si Uyqu...ya ke rumah ku jogya ....pingin tak buat seru2 yg gak pernah kebayang ....hi ...hi ....hi ...gimana Bosque ......nyali kagak ....

  76. mama getty

    mama getty

    天 前

    Uya ...astrid gak usah diladeni cewek cadel itu dia srnakin viral ....buat cinta yg sabar ya..

  77. Fatimah Andre

    Fatimah Andre

    天 前

    Mknpun pakai tangan buat cebok hiii jorok

  78. Meyke Tumele memey

    Meyke Tumele memey

    天 前

    bawa dokter saraf ajah ke rumah nya

  79. Setiawan Rizal

    Setiawan Rizal

    天 前

    Sy mohon kpd uya kuya sekeluarga PENJARAKAN MANUSIA YG BERNAMA DENISE ITU......ahklak nya merusak generasi MUDA...

  80. Meyke Tumele memey

    Meyke Tumele memey

    天 前

    tante astrit love nya akyu😍😍

  81. Arlisa Devi

    Arlisa Devi

    天 前

    Dia ngerasa kaya...dulu ga pernah makan di mall....baru itu makan cumi dan telor....dulu makannya pake nasi sm garem doang....

  82. Jeaneke Debora

    Jeaneke Debora

    天 前

    Harusnya gausah diladenin trus om, biar aja biar redup lg namanya.. biar ga laku. Stop om, levelnya kan beda

  83. Meyke Tumele memey

    Meyke Tumele memey

    天 前

    dia kan sengaja cari masala sama artis2 biar dia firal emang dasar artis sykuter om uya di lawan😁

  84. Satria Putravito

    Satria Putravito

    2 天 前

    Buat artis yg namanya cadel gk usah sok sok'an ngomong R aja gk bisa...🤣🤣🤣

  85. Kelly S

    Kelly S

    2 天 前

    tolong KPI mentidak tegas orang yg ga punya sopan santun dan tidak layak masuk TV, ga membuat edukasi yg baik bagi para penonton TV seluruh Indonesia malah membuat para penonton jadi terbelakang dengan ocehan2 yg tidak bermutu & bermoral. kira nya para stasiun TV tidak mengundang orang seperti ini yg tidak layak masuk TV dan dengan Tegas BANNED orang2 sperti ini.

  86. SafaahSafaah

    SafaahSafaah

    2 天 前

    Sombong amat wkwkwkkw

  87. Meylia Wati

    Meylia Wati

    2 天 前

    Jgn trllu bae mas uya...udeh laporin je yr dikandangin tuh sm pa polici kye ucing2'e

  88. Rizal Zal

    Rizal Zal

    2 天 前

    danise yg kalo ngomong liur nya kemana-mana wkwkwkw

  89. EL BARCA

    EL BARCA

    2 天 前

    Santet aja udh

  90. Ida Rohana

    Ida Rohana

    2 天 前

    mantap uya kuya yg sll rendah hati dan memfkan.. klo kita direndahkan akan ditinggikan, sebalikx org yg tinggi hati akan direndahkan.. Gbu uya kuya n family😇❤❤

  91. PUPUTRI CHANEL

    PUPUTRI CHANEL

    2 天 前

    tapi kebangeten banget si mulut denis itu emang suka menghina orang gilaran di serang pada gx terima

  92. ina ciap cuk

    ina ciap cuk

    2 天 前

    Si denis itu kaya nya sakit bang, sakit jiwa tingkat dewa,jangan dianggap bang sma aja gila kalo kita anggap,bentar lagi juga masuk penjara kena undang2 ITE wkwkw

  93. Bala Hindank

    Bala Hindank

    2 天 前

    Lanjutkan mas Uya. Gue enek banget sama si Denise botol!!!

  94. H & W

    H & W

    2 天 前

    Denis..kya ny ni orang buta baru melek apa,ingat di atas langit masi ada langit,orang kya yg sesungguh ny itu orang yg sring brsodaqoh,infak,zakat,mbntu ank2 yatim/misikin..

  95. fia fia

    fia fia

    2 天 前

    Byk bener pendukung Denis ya heran

  96. Lilik Faizah

    Lilik Faizah

    2 天 前

    Bang Uya emang top,kreatif abiss...suka deh.komitmen,disiplin,prestasi,idealis....barokalloh ,bang

  97. Her Yani

    Her Yani

    2 天 前

    Setuju tuh sikap yg d ambil mba Inul g usah d ladenin jd g naik namanya

  98. Imas Siti Aisyah

    Imas Siti Aisyah

    2 天 前

    ini orang memang kelainan jiwanya jangan di ladeni.stres

  99. Surtui S

    Surtui S

    2 天 前

    Siapa yang mau laki" menikahi perempuan seperti si denis

  100. nancy mutiara

    nancy mutiara

    2 天 前

    namanya juga si denise sakit jiwa. kalo org normal, ga akan menyakitin orang lain. mampus kan dia diperkarakan sama dewi persik. makin banyak musuh dia, makin banyak yg sumpahin dia

下一个