Anniversary 10 Month Leslar, Spesial Billar Ucapkan Ini Untuk Lesti | Intens Investigasi | Eps 743

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB

10 bulan sudah Rizky Billar dan pedangdut Lesti saling merenda kebersamaan, para fans Leslar pun masih setia merayakan hari jadi pertemuan Lesti dan Bilar.
Seiring setianya para fans merayakan hari jadi Leslar, maka semakin dalam pula harapan fans setia Leslar agar Lesti dan Rizki billar segera menikah.
Dan bak gayung bersambut, Rizki pun menguak bocoran bahwa hubungannya dengan dede Lesti semakin dalam menuju keseriusan pernikahan. Lantas, sejauh mana persiapan mereka menuju halal?
Dan seperti apa pula respon para orang terdekat Lesti dan Rizky Billar menyambut hal tersebut? Lantas, bagaimana pula kesiapan pedangdut Fitri Carlina saat ditunjuk sebagai panitia pernikahan Leslar?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

评论 

  1. Yulianti Sudirahayu

    Yulianti Sudirahayu

    4 天 前

    Pakai masker dong bang bii 👍

  2. Rahma Sumarni

    Rahma Sumarni

    14 天 前

    Aamiin, ya rabb.

  3. Puji Astuti

    Puji Astuti

    24 天 前

    Kalau kutebak..genap 1 th..akan di resmikan hub mereka dalam ikatan pernikahan..semoga di segerakan ya...langgeng sampai maut memisahkan

  4. Surya Nengsih

    Surya Nengsih

    25 天 前

    Prewed aja cantik bangat dede, apa lagi kalau Mau hari H ya. . Masha Allah nga sabar mau liatnya

  5. Ardian Wahyu Saputro

    Ardian Wahyu Saputro

    25 天 前

    Waahhh hebat artis yg nikah fans yg nabung... Tapi kalo fans nya lagi B.U artisnya bantu gak yaa.... Ngefans boleh tapi yg wajar2 aja...

  6. Jas Merah Chanel

    Jas Merah Chanel

    26 天 前

    cnglobal.info/faq/4Guppme7gnGzlp0/sh-p-n.html

  7. Rani Wahyuningsih

    Rani Wahyuningsih

    26 天 前

    Smoga Di Beri Kemudahan & Kelancaran ,Sampai Hari Bahagia

  8. Yelcsyvadila Putri

    Yelcsyvadila Putri

    26 天 前

    Jodoh dunia akhirat

  9. Yuli Dewi

    Yuli Dewi

    26 天 前

    Aku mah kenapa ya suka senyum senyum sendiri manakala melihat keuwuan leslar ,, hate teh asa ngiringan berbunga bunga gitu ...

  10. Farida T

    Farida T

    26 天 前

    Semoga allah selaluh lindungi Lesti Billar sampai hari hanya

  11. Lina april lia

    Lina april lia

    26 天 前

    Semoga lancar semuanya

  12. livia rukti

    livia rukti

    26 天 前

    Semoga lancar sampai hari H

  13. Hera Yuna

    Hera Yuna

    27 天 前

    Ma2k hedun.wkkk,, semangat sumber vitamin leslar jalur loksyut.

  14. Hera Yuna

    Hera Yuna

    27 天 前

    Berita intens tu ga basi, bagus2 pula beritain nya.

  15. Dapur Alagedabra

    Dapur Alagedabra

    27 天 前

    "Makin dalam" Semoga Lancar Ya Leslar.

  16. Fiyanda 23

    Fiyanda 23

    27 天 前

    Smoga lancar sayangku

  17. Nelpika Ajja

    Nelpika Ajja

    27 天 前

    Ya Allah gak nyangka banget bilar se gercep itu mau nikahin kak Lesti,turut bahagia ya buat kalian berdua🥰🥰 Semoga lancar sampai hari h

  18. Shifa Rania

    Shifa Rania

    27 天 前

    Semoga dilancarkan sampai Hari H, Aamiin

  19. BangkevTV official

    BangkevTV official

    27 天 前

    Hmmmmmmmmmmmmmmmm

  20. Jaga Alam ini

    Jaga Alam ini

    27 天 前

    Mashaa Allah Tabaraqallah

  21. Syahrul Oge

    Syahrul Oge

    27 天 前

    Leslaovers

  22. Lenny Lee

    Lenny Lee

    27 天 前

    semoga di beri kelncaran sampai hari Hnya Aamiin...

  23. ayuk ekawati

    ayuk ekawati

    27 天 前

    Semoga lancar sampai hari H ya

  24. Triple Z

    Triple Z

    27 天 前

    Masya Alloh , semoga di segerakan . Doa teebaik buat lesti billar

  25. Anggi Anggraini

    Anggi Anggraini

    27 天 前

    semoga dilancarkan

  26. Sarip Hidayat

    Sarip Hidayat

    27 天 前

    leslar

  27. Rehan Batam

    Rehan Batam

    27 天 前

    Idola kesayangan saya yaitu leslar saja,,,semoga dilancarkan niat baik leslar, Aamiin.....

  28. FEBRI YANI

    FEBRI YANI

    27 天 前

    Doa yang terbaik untuk merekaa

  29. Siane 70

    Siane 70

    27 天 前

    The Power of Love Lesti & Rizky Billar The Power of Leslar

  30. Dayuni dayuni

    Dayuni dayuni

    27 天 前

    Senenk liat nya amiin yra sht idola q

  31. Test Test

    Test Test

    27 天 前

    Gimana rasa ne sang mantan sama bini lagi kisrukkk. .... emmmmm Suka nyinyirin ...... Emmm selamat ya Lesti dapat lebih lebih dan lebih dar pada mantan yg selalu nyinyirin kamu

  32. erdawati erda

    erdawati erda

    27 天 前

    Ranca Bana nak Lesti pakai baju adat Minang...api lagi pakai suntiang

  33. jie nirwana

    jie nirwana

    27 天 前

    Sukses selalu sang idola lope lope Leslar KU

  34. dewi nur

    dewi nur

    27 天 前

    Hadir leslar Malaysia

  35. RahmaAlesaa

    RahmaAlesaa

    27 天 前

    BILAR ITU KAKA KAKA NYA KALAU NIKAH PAKE ADAT MINANG ! YA WAJAR LAH BILARNYA JUGA PAKE ADAT MINANG ..MASA ADA YG NYURUH PAKE ADAT ACEH WKWK

  36. Siswanto Wanto

    Siswanto Wanto

    27 天 前

    Leslar ❤️❤️❤️

  37. YaniRaffa Setiawan

    YaniRaffa Setiawan

    27 天 前

    Masya Allah tabarakallah...kesayangan semoga lancar sampai hari H

  38. Mbak Sri

    Mbak Sri

    27 天 前

    Setengah abat kata peramal apa ya ya

  39. Adel Azzahra

    Adel Azzahra

    27 天 前

    Leslar

  40. NurCahaya NurCahaya

    NurCahaya NurCahaya

    27 天 前

    Smoga Allah melancarkan segala sesuatu nx .untuk leslar

  41. Erna Wati

    Erna Wati

    27 天 前

    Leslar luar biasa best

  42. Yeni yuliati

    Yeni yuliati

    28 天 前

    MasyaAllah idola para emakemak sweet banget😘😇

  43. Arka Gio

    Arka Gio

    28 天 前

    the best leslar...jidoh dunia akhirat sampai jannahnya Allah.Aamiin YRA

  44. Ina Harlina

    Ina Harlina

    28 天 前

    Sehat sllu Leslar

  45. Mama ilah ilah

    Mama ilah ilah

    28 天 前

    Kita kawal sampe halal kita selalu mendukung idola kita leslar

  46. Yayak Barokah

    Yayak Barokah

    28 天 前

    Abang Rizky. Titip idolaku ya. Jangan sakiti. Bahagia terus buat kalian berdua

  47. Syahriyah Semaun

    Syahriyah Semaun

    28 天 前

    Semoga Dede Lesty dan KK Billar Jodoh dunia akhirat... Aamiin Yaa Robbal Alamiin

  48. Siti Zebua

    Siti Zebua

    28 天 前

    Aku masih gak percaya ini semua 😁 Akhir nya mereka Menikah 🥰🥰

  49. Kris Tianto12

    Kris Tianto12

    28 天 前

    Leslar keren best bangettt

  50. Mama rifal Rifal

    Mama rifal Rifal

    28 天 前

    Leslar lovers mekah hadir buat idolaku leslar

  51. Sheka Hijab Official

    Sheka Hijab Official

    28 天 前

    Semoga lancar sampe hari H buat leslar

  52. BELUKENDA TV show

    BELUKENDA TV show

    28 天 前

    eeeeeerh cita citata giginya putih banget bikin silauuuuuuuuuuuuuuuuuuu meeeennnnn

  53. Kaswili Kaswili

    Kaswili Kaswili

    28 天 前

    Alhamdulillah

  54. imas andry rozaqi

    imas andry rozaqi

    28 天 前

    Semoga di lancarkaN semuaNya allaH...

  55. Sudartimi Sudartimi

    Sudartimi Sudartimi

    28 天 前

    Suscreb and komen kqrna ada leslar

  56. Karlina Setianingsih

    Karlina Setianingsih

    28 天 前

    Semoga bener trlaksana amiin

  57. tegal bandung

    tegal bandung

    28 天 前

    Alhamdulilah ....doa kita di kabul ...

  58. meilani Sunandar

    meilani Sunandar

    28 天 前

    selamat yaa smg kk. & dd segera halal mnjd jidoh dunia akhirat. sht sll brsm klrg tercinta masing" senantiasa dlm ridho kasih syg dan lindungan Allah SWT.

  59. Agustin

    Agustin

    28 天 前

    Masyhaalloh semoga leslarlover selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala hal apapun itu amin dan makin kompak solid setia sedia seiya maaf klo saya salah

  60. Indah Puji Suciati

    Indah Puji Suciati

    28 天 前

    Pasangan cocok ganteng cantik sholeh sholeha semoga di lancarkan sampai halal

  61. yoga.s channel

    yoga.s channel

    28 天 前

    Semoga idola aku lancar sampai hari h amiin

  62. Oppo Redjo

    Oppo Redjo

    28 天 前

    horeeee 💜💜💜

  63. Mama Maaira Yoyazaramadatih

    Mama Maaira Yoyazaramadatih

    28 天 前

    Akhirnya 10 bulan penantian... Semoga lancar sampai Hari H play.google.com/store/apps/details?id=id.mdcs.lesti

  64. Juned Efendi

    Juned Efendi

    28 天 前

    Intens leslaar cabang RCTI.

  65. Sisih Nayla

    Sisih Nayla

    28 天 前

    Best leslar

  66. Heri Dwi

    Heri Dwi

    28 天 前

    Hadir buat leslar

  67. wasitah salim

    wasitah salim

    28 天 前

    KesayagN

  68. neta azillia

    neta azillia

    28 天 前

    tebak tebakan yuk... gw nebak tanggal mereka menikah tanggal 23 dan 24 juli 2021 .

  69. Nur Rodhiyah

    Nur Rodhiyah

    28 天 前

    Bismillah.... Dilancarkan menuju halal amin...

  70. Nenk Ria

    Nenk Ria

    28 天 前

    bismillaah,,, lancar2 yah kesayangan

  71. Nor Maulida

    Nor Maulida

    28 天 前

    Saya suka nonton Intens kalau berita beritanya lurus lurus aja ngga gosip belaka.....

  72. Yani Suryani

    Yani Suryani

    28 天 前

    Semoga lancar sampai hari H ya kalian

  73. Dewildan Aqila

    Dewildan Aqila

    28 天 前

    Leslaaaarrr

  74. Gerobak Ceria

    Gerobak Ceria

    28 天 前

    Kawal sampai halal

  75. Della na98

    Della na98

    28 天 前

    Leslaaaar lestar mana suaranya

  76. Ela Nurlela

    Ela Nurlela

    28 天 前

    poko nya semoga lancar sampe hari H amin

  77. Masni Belopa

    Masni Belopa

    28 天 前

    Anniversary yg K, 10 month,,, adalah kado terindah yg dengan munculx unggahan ft prawedding LESLAR,, semoga lancar sampai Hari H

  78. Dwi Raya Prihastoeti

    Dwi Raya Prihastoeti

    28 天 前

    Haduuh kok ga pada pke masker...

  79. Ninik Sugiantini

    Ninik Sugiantini

    28 天 前

    Leslar mudah'an jodoh dunia akhirat

  80. diah amanda

    diah amanda

    28 天 前

    Aaghh leslar kiiyuutt

  81. Ida Satrita

    Ida Satrita

    28 天 前

    Lebih baik mendukung dng cara Do'a.... Klu masalah finansial... Urus untuk kepentingan diri sendiri aja... Billar sama Lesti tuh dah banyak uangnya.. mrk gak kekurangan dari segi finansial... Dukunglah dng cara akal sehat...

  82. Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    28 天 前

    sudah ga sabar ingin melihat pernikahan mereka ditayangkan di tv

  83. lisa herlina

    lisa herlina

    28 天 前

    ada gk sih fans artis yg sllu di sebut2 media cuman leslar

  84. Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    28 天 前

    bhgia mndengrnya leslar akan menikah semoga dilancarkan aamiin

  85. Nora Dewi

    Nora Dewi

    28 天 前

    Masya Allah...idola dan fans sama saling menyayangi

  86. Ris Yanti

    Ris Yanti

    28 天 前

    Leslar hadiiirrrr

  87. Siti puji Rahayu

    Siti puji Rahayu

    28 天 前

    LESLAR (LESTI dan BILLAR) kalian berhak bahagia

  88. Fathima Kuri

    Fathima Kuri

    28 天 前

    Jedah-hadir Hasan-leslar semoga-cepat-halal

  89. Sitti Hassiya

    Sitti Hassiya

    28 天 前

    Intens investigasiku jangan sampai tertinggal kab arkan ttg leslar

  90. aditcynku 123

    aditcynku 123

    28 天 前

    Semoga bahagia selalu idolaku dan di lancar kn menuju hari H amin

  91. Annisa Sakura

    Annisa Sakura

    28 天 前

    Sehat selalu buat Lesti dan Billar. Semangat yah

  92. Dewi Sovia

    Dewi Sovia

    28 天 前

    Ya Allah lindungilah mrk KK dan dd dan smg mrk berjodoh dunia akhirat aminn

  93. Diri Ini

    Diri Ini

    28 天 前

    Sll hadir klu tuk 2kesayangan nd 2anak baik... Smg d lancarkan sampe hr H ya my kesayangan ❤️

  94. Galih Kusuma

    Galih Kusuma

    28 天 前

    Love lesti dan Rizky Billar

  95. yeyen 12

    yeyen 12

    28 天 前

    Leslar sayaaanggg .. terbaik buat kalian .. best buat leslarlovers

  96. Surya Aritonang

    Surya Aritonang

    28 天 前

    Trending

  97. dewi dewi

    dewi dewi

    28 天 前

    Kalau ada leslar pasti nonton

  98. Narsih 88

    Narsih 88

    28 天 前

    Kaya begini di vital kan

  99. Tresna Nabilla

    Tresna Nabilla

    28 天 前

    Brdoa za leslar lbih btuh doa..tabungan kalian mnding d kasih bwt yg sangat membutuhkan . .leslar mah ga btuh materi..

  100. Erna Wati

    Erna Wati

    28 天 前

    Nampak sekali tidak ada jarak sama sekali ce2 berhijab gamis itu 👆🏿kayaknya dari gaya pacarannya sudah tidak pra one lagi

    • YaniRaffa Setiawan

      YaniRaffa Setiawan

      27 天 前

      Husssss jgn suudzon ka pamali

下一个