RIZKY BILLAR DI SAMBUT PARA FANS DI LOKASI HEWAN QURBAN




jakarta

评论 

  1. Nia Kurnia

    Nia Kurnia

    10 天 前

    Si anak baik begitu ramah nya

  2. Akhma Aja

    Akhma Aja

    10 天 前

    Sapi ya kecil,

  3. Yusriansyah Al-Azhar

    Yusriansyah Al-Azhar

    10 天 前

    Utysalim YA ALLAH... Para Fans Yang Tetep Di Sambut Jaka Namun Harus Tetep Prokes Ya kata Kaka...

  4. irma wati

    irma wati

    11 天 前

    Merinding aku denger suara para fans, semoga selalu membumi ya kk. Aamiin

  5. Wida Ningsih

    Wida Ningsih

    11 天 前

    Aku juga kl d posisi d sna pasti histeris lihat idola ada d dpn mata hehe

  6. Dientje Suminar

    Dientje Suminar

    11 天 前

    Ih senengnya fansnya banyak bang Bilar

  7. Widya astuti Hapsari

    Widya astuti Hapsari

    11 天 前

    Emang best BiLar Bisa Berkurban Sapi Sampe 7 Ekor Sapi Buat kurban Yg Nyindir Pa kbr nya Masuk TV trus di undang BiLang juaL Rmh buat Orang tapi ngga Cair Laku Ge BLom Eh yg di sindir maH Diam diam Udah mensalurkan Bantuan nya Upssst KeduLuan Ya

  8. Bunda Neng Itin

    Bunda Neng Itin

    11 天 前

    Nit not klau up berita tntng KK billar. Pasti view nya bnyak,,nyorot rumah dd aja bnyak view apalagi wwncara 😂besst lah KK billar mah beritanya selalu di tunggu

  9. nariza nariza

    nariza nariza

    11 天 前

    Berkah "

  10. Kakchaqanie Aniesha

    Kakchaqanie Aniesha

    11 天 前

    Marah kan pemerintah buat ppkm selama dua minggu kerana kes semakin naik .kalau di sambung lg marah lg sebb di sambung .tp kenyataanya korg sendiri x ikut arahan ddk di rumah jgn berhimpun.masih juga x ikut .budak2 kalau sendiri x syg nyawa jgn memyusahkan org lain .

  11. Kakchaqanie Aniesha

    Kakchaqanie Aniesha

    11 天 前

    Biar kami di malaysia di kata yg tidak bagus .sekurangnya kami masih mengikuti protokol kesihatan x ada yg berkerumum begitu hanya org yg di benarkan aja yg bisa hadir.

  12. Kakchaqanie Aniesha

    Kakchaqanie Aniesha

    11 天 前

    Kerana korg yg begini org lain dapt masalah.mmg x ada istilah darurat korg ni aku lihat sama aja pemerintah korg istihar ppkm tp nyatanya apa x bermakna.berkerumun begini.lebih baik x payah buat ppkm x bermakna pun.x syg nyawa sendiri.artis juga manusia biasa aja .sebegitu taksub sekali .smpai artisnya jd takut sendiri sebegitu ramainya org yg dtg.mmg hebat korg kalau dh sakit baru menyesal sblm tu mna ada pikir yg penting happy dlu

  13. noorrizha

    noorrizha

    11 天 前

    Selamat hari raya idul adha semoga kita semua kedepannya lebih baik amin allahuma amin

  14. siti Khomisah

    siti Khomisah

    11 天 前

    Masyaallah terharu semoga ttp jaga kesehatan ya KK Bilar,Berkah buat Keluarga Bang Bi 🙏

  15. SURYANIH anih

    SURYANIH anih

    11 天 前

    Seharusnya pemotongan korban billar engga usah datang vidio call aja. Kan ini laga sutuasi vademi.acara nikah kamu tunda2. Acara kurban kamu bela2in datang fans rame banget lagi.coba itu.hati2 aja jaga jarak waspada aja

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      11 天 前

      Ga cuman billar baja yg Dateng ke tempat pemotongan, tuh aa Rafi, ria ricis, as Irfan dan masih banyak lagi artis yg menyaksikan penyembelihan kurban ga cuman billar aja, jadi kalo ga tau ga usah nyinyir

    • Zumratul Aini

      Zumratul Aini

      11 天 前

      Nikah di tunda jgan salahkan billar dong tuh dah kesepakatan bersama dua keluarga. Dari pada nanti dihujat lebih baik ditunda ..

  16. Anastasia Tamba

    Anastasia Tamba

    11 天 前

    leslar best...jga kesehatan

  17. Ipah Moeza

    Ipah Moeza

    11 天 前

    The best idola gw bnyk fans nya

  18. Sri Rahayuningsih

    Sri Rahayuningsih

    11 天 前

    Semoga berkah

  19. Indo San

    Indo San

    11 天 前

    Kyk artis memang artis 😂😂 the best 🔥🔥

    • Zumratul Aini

      Zumratul Aini

      11 天 前

      😀😀😀

  20. Syahriyah Semaun

    Syahriyah Semaun

    11 天 前

    The power of Leslar ❤️ Idola the best 👍

  21. Anik Vivo

    Anik Vivo

    11 天 前

    Masrakat mau nya jangan berkerumun soalnya lagi ppkm, nnti kakak yang disalahkan,

  22. Nur Holilah

    Nur Holilah

    11 天 前

    Alhamdulilah ya bangbi cita-citanya tahun ini sudah tercapai semua ya bang.amiiin.

  23. Alfia Handayani

    Alfia Handayani

    11 天 前

    Harus nya cukup panitia Allah kan maha tau siapa yg berkorban doa dr rumah. Spt itu ga bagus ngundang kerumunan .

  24. Alfia Handayani

    Alfia Handayani

    11 天 前

    Tingkat penddk nya ga sampai utk patuh protokol

  25. Alfia Handayani

    Alfia Handayani

    11 天 前

    Ngundang kerumunan di usir petugas kapok lo bandel ga patuh protokol.

  26. Supadmi Padmi

    Supadmi Padmi

    11 天 前

    Waduh...itu kerumunan, semoga semua yang di sana sehat sehat ya

  27. Amirul M

    Amirul M

    11 天 前

    Di laraaang berkurumun malaah berkurumun gimana pandemi nya mangkin mewabah sajaa yg mengikuti peraturan ikut kena imbasnya dr orang orang yg seperti ini tidak mematuhi peraturan pemerintah

  28. Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    11 天 前

    SMOGA LESTI DAN BILLAR SLALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT DAN DIJAUHKAN DARI ORANG2 YG IRI SM MEREKA AAMIIN

  29. Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    11 天 前

    SMOGA BERKAH DAN DILIPAT GANDAKAN PAHALANYA AAAMIIIN

  30. 602009林秉毅

    602009林秉毅

    11 天 前

    Leslar mnteppp Kerennn dh pokonya.

  31. Juju Juariah

    Juju Juariah

    11 天 前

    Leslar best

  32. Nunung Komariah

    Nunung Komariah

    11 天 前

    Baru pertama x yee

  33. Imas Cemi

    Imas Cemi

    11 天 前

    Leslar🖤👍👍👍

  34. sila fillan

    sila fillan

    11 天 前

    Salut sama kru jwb ,sigap jagain ibu,biar gk jatoh

  35. Munawir Nawir

    Munawir Nawir

    11 天 前

    Hadiir leslar jateng

  36. Mamik Sumarmi

    Mamik Sumarmi

    11 天 前

    Hayo bapak ibu jangan bergerumbul in masih ada. P. P K m nanti bisa di bubalkan

  37. salma bachty

    salma bachty

    11 天 前

    Fans Leslar Jangan Terlalu Berkerumun Ya Demi Idola Kesayangan Kita

    • Desi Olinda

      Desi Olinda

      11 天 前

      Warga sekitar aku rasa

  38. puji purwati

    puji purwati

    11 天 前

    masyaalloh billar gAnteng bangettt....

  39. Royatun Bhd

    Royatun Bhd

    11 天 前

    Ganteng banget ya allah ni anak 😍😍

  40. salma bachty

    salma bachty

    11 天 前

    Masya Allah Fans Bangga Dgn Idolanya Yg Baik...Tetep Jaga PROKES KYa KK Billar

  41. budi lestari

    budi lestari

    11 天 前

    Sapinya kk Billar duduk dulu nunggu giliran .....

  42. Eti Mulyati

    Eti Mulyati

    11 天 前

    Semoga berkah ...itu banyak bed orang...lebih dri 30 orang gays..hati² bang bilar... blm nikah..heran nikah di larang klw...kerumunan di biarkan..coba di jagain ketat ya..

  43. Yuni Mitra

    Yuni Mitra

    11 天 前

    Punya lesti mana ya gak di sorot

  44. Nur Siti

    Nur Siti

    11 天 前

    Pengin deh..liht KK di stuuuu

  45. Nur Hayati

    Nur Hayati

    11 天 前

    Wah ngeri jg bnyk orang berkerumun semoga tdk ada apa" semoga sehat semua

  46. caca 82

    caca 82

    11 天 前

    Masya Allah

  47. Hinanda Ratnasari

    Hinanda Ratnasari

    11 天 前

    Leslar sehat terusss❤️❤️

  48. Imas Kodariah

    Imas Kodariah

    11 天 前

    MasyaAlloh.nak billar anak baik.disukai banyak orang.semoga pelaksanaan qurbannya lancar.rezekinya tambah berlimpah dan barokah

  49. Jogjadeso 99

    Jogjadeso 99

    11 天 前

    Bilar .. jaga prokes , jaui kerumunan

  50. Agus Ko

    Agus Ko

    11 天 前

    Karen bngt KK .walapun artis turun tangga perlu di contoh

  51. Nadia Almeera

    Nadia Almeera

    11 天 前

    Semangat nitnot,,happy ied adha

  52. yeyen 12

    yeyen 12

    11 天 前

    MaasyaAllah si Kaka ganteng .. semoga berkah ya kak

  53. Yanie Yanie

    Yanie Yanie

    11 天 前

    Dari lombok barat di sayang sayang saya mendoakan bilar dan lesti semoga rejeki ny terus mengalir dan sehar panjang umur dan di segerakan untuk menikah mengucap ijab kabul amin

  54. Warga Ples62

    Warga Ples62

    11 天 前

    Buset dah,, korona buibu emang ga masak apa ampe nyamperin ke pemotongan. Mohon kerjasamanya dong jgn bikin kerumunan

    • Royatun Bhd

      Royatun Bhd

      11 天 前

      Iya nnt yg d salahin bang bii,,,harus nya bisa menjaga idola nya.

  55. Dara Wati

    Dara Wati

    11 天 前

    Aduhhh klw dekat disana pasti juga teriajjjj

  56. Parsiem Par

    Parsiem Par

    11 天 前

    Kenapa bg botol ga Ama Dede di anjur

  57. Lailatun Nafisah

    Lailatun Nafisah

    11 天 前

    Masya Allah tabarakallah semoga berkah barokah sukses sehat selalu kedepannya buat Muhammad Rizky billar dan kita semua amiiin ya Allah.....

  58. Lenimpayang andriani

    Lenimpayang andriani

    11 天 前

    Entar Billar lagi ni yang kenaaa

  59. Setyo Wati

    Setyo Wati

    11 天 前

    Ngeri banget,, inget covid dong

  60. Lenimpayang andriani

    Lenimpayang andriani

    11 天 前

    Woiii PPKM WOIII

  61. putubintan ariani

    putubintan ariani

    11 天 前

    Tetap prokes dan jaga jarak ya

  62. Emi suhaemi

    Emi suhaemi

    11 天 前

    Jaga jarak gaess

  63. Jasmanidar

    Jasmanidar

    11 天 前

    Ya Allah Billar ganteng bangeeettt

  64. sri utari

    sri utari

    11 天 前

    Masya Allah semoga berkah selalu buat Kaka dana Dede,,maaf itu jangan berkerumun jaga jarak dan selalu pake masker ya..

  65. Vivo Y15

    Vivo Y15

    11 天 前

    Aku yg takut ini masih ppkm kok pada berkerumun.

  66. Wasesi family

    Wasesi family

    11 天 前

    Mendadak si sapi jadi artis,,,sm artis aslinya g dpet fotonya jadi sama sapi mereka foto yg pntg ad tulisan Billarnya😁

    • Wasesi family

      Wasesi family

      11 天 前

      @Zumratul Aini betulllll

    • Zumratul Aini

      Zumratul Aini

      11 天 前

      Tujuan namanya ngk ada akar rotan pun jadi😁😁😁

    • Rusli Ajah

      Rusli Ajah

      11 天 前

      Bisa ae (nada dd) 😁😁

  67. Willy Silviany

    Willy Silviany

    11 天 前

    Oalah berkerumun ini padahal masa ppkm.........

  68. Dwi Raya Prihastoeti

    Dwi Raya Prihastoeti

    11 天 前

    Imi rame berkerumun tp gelar akad dg prokes ketat g boleh.....

    • Indah Febrian

      Indah Febrian

      11 天 前

      Setuju

  69. Anto Aryo

    Anto Aryo

    11 天 前

    Semoga kk dan keluarga di berikan kesehatan selalu amin ...salam dr leslar lampung

  70. momi ratu

    momi ratu

    11 天 前

    Masyaallah ganteng bnget

  71. Ela Latifah

    Ela Latifah

    11 天 前

    Leslar hadir

  72. Yuningsih Ningsih

    Yuningsih Ningsih

    11 天 前

    Aduh kok aku takut keciduk sama satpol ppkm,hrsnya jangan dikasih tau lokasinya dan semau para admin serukan jangan pada dtng ke lokasi penyembelihan biar panitia ajah yg datang bagiin diriap RT pa rumah

    • Su Dini

      Su Dini

      11 天 前

      Koq pikirannya sm kya aquh yah ..tktnya jg dipermasalahkan...karna yg nonton banyak bngeed....

    • lailatul fitroh

      lailatul fitroh

      11 天 前

      Gk semua org leslar yh. Mungkin warga sekitar. Toh gak ada yg tau klo bilar dtg kesana.

    • Tw Darinih

      Tw Darinih

      11 天 前

      Itu kan warga kampung itu sendiri mereka juga ngefens sama bang bi

  73. Siti Lela

    Siti Lela

    11 天 前

    Masyaallah....KK,bahagia nya D sambut dengan ramah dan baik,banyak fans" jga..smga berkah ya ka...minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan besar....

  74. Umi Wahyani

    Umi Wahyani

    11 天 前

    Kan seginih aja dah banyak orang gimana akad resepsi kan faham kan kalian ...inj Masih pandemi jadi mereka juga LBH tau lah daripada daripada berat sanksi nya yuk kita kencangka. Doa biar lancar akad resepsi nya leslar aamiin

    • siti mahmudah

      siti mahmudah

      11 天 前

      @Jasmanidar yup betul banget.

    • Yani Heryani

      Yani Heryani

      11 天 前

      Betul, diundur demi kebaikan bersama, biarin orang yg nyinyir toh mereka cuman gak suka aja sama leslar, yg penting fans setia mendoakan yg terbaik agar nanti pernikahan nya lancar dan meriah.

    • Hilya farihah

      Hilya farihah

      11 天 前

      @Jasmanidar betulll.. mereka jg udah pasti memikirkan dampak kedepannya lah... boy willlian jg ditunda yg seharusnya tgl 17 kemarin...

    • salma bachty

      salma bachty

      11 天 前

      Leslar Le ih Tau Yg Tebaik...Yg Penting Aman Lancar Semuanya

    • salma bachty

      salma bachty

      11 天 前

      Aamiin Ya Allah

  75. 陳啟明

    陳啟明

    11 天 前

    Masyaallah idola kita...dr anak kecil sp mak"bpk" suka dan syg bngt sm kk bilar &dede..

  76. mbak an

    mbak an

    11 天 前

    Ayo...ibuuu ibuuuu bapakkkk bapakkkk adik adikkkkk....jangan berkerumunnnnnnnn....save my Rizky Billar and familly....jangan ngeyellll ayooo patuhi peraturan

    • lailatul fitroh

      lailatul fitroh

      11 天 前

      Mungkin mreka jg awalny gak tau. Cuma pgn lihat pemotongan aja. Toh disana bnyk tim bilar, pasti pada jagain

  77. Sapari Deti

    Sapari Deti

    11 天 前

    Harusnya para fans ngerti ppkm kasihan bang bii klo sakit.....

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      11 天 前

      Itu kayaknya warga sekitar, di tempatku aja yg potong sapi kurban 5 aja orangnya banyak, bapak-2, pemuda, dan ibu-2 juga bantuin, soalnya kalo orangnya dikit kewalahan , belum lagi anak-2 yg ingin liat, jadi kalo di situ banyak orang ya wajar, hewan kurban nya aja banyak, pasti butuh tenaga orang yg banyak juga, jadi wajar si menurutku

    • Watina Watina

      Watina Watina

      11 天 前

      @lailatul fitroh betulll...

    • lailatul fitroh

      lailatul fitroh

      11 天 前

      Itu warga setempat yak. Gak semua org tuh leslar. Jd jan apa2 fans2 trs yg d salahin.

    • momi ratu

      momi ratu

      11 天 前

      Itu mh warga setempat....bkn fans dr jauh...wajar aj sy jg klo rmh dkt di situ pasti pengen liat

    • Marni Susanti

      Marni Susanti

      11 天 前

      Bukan itu aja nnt kena panggil Polisi lg masalah lg nnt

  78. melati

    melati

    11 天 前

    Omg pengen deh ada disana kalo disana gue bawa toa buat teriak sekenceng kencengnyaaaa.. Hhhhhhhhuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • Jeenah Joory

      Jeenah Joory

      11 天 前

      Hahahaaaa

    • Nur Siti

      Nur Siti

      11 天 前

      Hkhk😂👍

    • Nur AENI

      Nur AENI

      11 天 前

      Wkwkwk

  79. Syahrul Oge

    Syahrul Oge

    11 天 前

    Leslar

  80. mbak an

    mbak an

    11 天 前

    Alamakkkkk..... 😭😭😭😭😭....please save Billar and family

  81. Mazini Zini

    Mazini Zini

    11 天 前

    Lebay ya bilar ga duka yg alay bgitu

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      11 天 前

      Anyepin aja gaes, dia lagi gabut ga ada kerjaan, jadi bisanya cuman nyinyir doang, ga suka tapi keponya udah akut🤣

    • Nazwa Dipi

      Nazwa Dipi

      11 天 前

      @diana leslar Gpp say harus lebih jeli gy ya 😀 Kita sama ko leslar lovers 👍

    • diana leslar

      diana leslar

      11 天 前

      @Nazwa Dipi wkwk maaf salh ngetag udh di hpus say maaf aku buat org d ats ko mlh situ yg di tag maaf ya

    • Vien

      Vien

      11 天 前

      @Hilya farihah darah tingginya kumat, padahal blum juga dapat daging heheh

    • Hilya farihah

      Hilya farihah

      11 天 前

      @Vien bukan kupon tp gak dpt daging mah... makannya merong2... wkwkwkwk

  82. risna purnamasari

    risna purnamasari

    11 天 前

    Para penton di lokasi jaga jarak.. lagi ppkm

  83. Ramlah Ram

    Ramlah Ram

    11 天 前

    kok aku yang tek kotek yaa jage jaraa para leslsr yaa kasihan bang bii ini ppkm yaa haruus paham

    • Zumratul Aini

      Zumratul Aini

      11 天 前

      @lailatul fitroh bener di tambah lagi ada billar, baru datang ja dah pada heboh

    • lailatul fitroh

      lailatul fitroh

      11 天 前

      Itu mungkin warga sana. Gak hanya fans. Biasalah kalo idul adha bnyk yg nyaksiin pemotongan hewan. Tanpa ada bilar pun pasti rame. Kan nunggu daging 😂

  84. Urip Rip

    Urip Rip

    11 天 前

    Comen ke dua leslar best

  85. Dini Aganisah

    Dini Aganisah

    11 天 前

    Hati2 kakak Bii kerumunan harusnya ada penjagaan yg ketat sehubungan ini PPKM

    • Marni Susanti

      Marni Susanti

      11 天 前

      Iya ih ngeri takutnya nnt bg Billar Kena tegur pemerintah setempat masalah lg nnt

  86. heisza Inna

    heisza Inna

    11 天 前

    kalau rame2 jadi ngeri atuhh

下一个