DIHIPNOTIS ‼ RICIS NGAKU SIAP DILAMAR HARRIS VRIZA

GUYS, PAS DI HIPNOTIS RICIS NGAKU SIAP DILAMAR HARRIS VRIZA!!!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

评论 

  1. Oki Anggriawa

    Oki Anggriawa

    9 小时 前

    Ya elah uya. Melek aja ricis, jangan bohong.

  2. Eka  Jasman

    Eka Jasman

    15 小时 前

    💙💙💙🍓🧀

  3. Naziha Susi

    Naziha Susi

    16 小时 前

    Tp kita om Uya bner Haris tulus krna dia cintanya krna Allah semoga harcis berjodoh

  4. Azizah Nabila Putri

    Azizah Nabila Putri

    18 小时 前

    Tim harciss🖐🏻

  5. FITRA AULIA

    FITRA AULIA

    天 前

    Hipnotis verel dong sma natasya wilona

  6. Ahmad Saupi

    Ahmad Saupi

    天 前

    Kak Harris liat lah ini 😭😭 aku mau kk icis sama kk harris tu kaya udah cocok banget 😭😭😭

  7. Fitri Khalaliah13

    Fitri Khalaliah13

    天 前

    Alshad ahmad korban selanjutnya bagi yang setuju bantu like biar di up

  8. Fitri Khalaliah13

    Fitri Khalaliah13

    天 前

    Adit surya pratama korban selanjutnya bagi yg bantu like biar di up

  9. BossGaming"

    BossGaming"

    天 前

    ajar bang cara hitnotis org

  10. aprilianh 18

    aprilianh 18

    天 前

    Reza surya om uyaaa

  11. Ponco devi

    Ponco devi

    天 前

    Om Uya boleh lah om eja di hipnotis suka greget ama tu oom wkwk

  12. Sofia Sop

    Sofia Sop

    天 前

    Harcis

  13. Putri Azzahra

    Putri Azzahra

    天 前

    Om uya collab sama Reza Surya Putra dong

    • Putri Azzahra

      Putri Azzahra

      天 前

      Sama kak icis juga

  14. Hikma Wati

    Hikma Wati

    天 前

    Ngarep jga si Ricis sma Haris 🤣🤣🤣🤣

  15. Fira FR

    Fira FR

    天 前

    Kak ricis cantik bgttt , masyaAllah, tutorial hijabnya yg itu dong kak

  16. revan ana pearly

    revan ana pearly

    天 前

    Papih Haris doank di kaya icis biar tau para harciss

  17. Puji Marlinda

    Puji Marlinda

    天 前

    "sampe sekarang masih kontekan" (Emoji seneng)

  18. Cindi Cintiawati

    Cindi Cintiawati

    天 前

    Pertemukan mereka berdua lg om uyaaa

  19. henny antartika

    henny antartika

    2 天 前

    Ricis.. pesen aku jangan buru2 pengen nikah sabar mintA yg terbaik sm Allah. Krn kalau tidak ada kata sepakat u kedepannya nanti jadi makan hati .. Cari yg seirama semoga Allah SWT memberi yg terbaik u mu sayang 🥰

  20. Harun.Sr.chanel

    Harun.Sr.chanel

    2 天 前

    yg komen di sini yg mau belajar iqrok dn Al-qur dari Dasar subcriber awak ya😊

  21. kyara landra calista

    kyara landra calista

    2 天 前

    Plisss temukan kak Haris sama kak riciss donggg ugah folow shre

  22. Robiatul Adawiyah

    Robiatul Adawiyah

    2 天 前

    Reza surya dong papi uya

  23. teta na Wafa

    teta na Wafa

    2 天 前

    Smga Haris dan Ricis Menyusul ..Bilar sm Lesti

  24. Seila Fitriana

    Seila Fitriana

    2 天 前

    Semoga haris dan icis jodoh amiin 😭🥰 doa terbaik buat kalian berdua 🥰😍🤲🏻

  25. Seila Fitriana

    Seila Fitriana

    2 天 前

    Semoga haris dan icis jodoh amiin 😭🥰 doa terbaik buat kalian berdua 🥰😍🤲🏻

  26. Kursi Lusiani

    Kursi Lusiani

    2 天 前

    D tunggu konten sama ka adit

  27. Indah Sari

    Indah Sari

    2 天 前

    Ngakak banget bisa salah gitu 🤣🤣🤣🤣🤣

  28. Rodiah Putri

    Rodiah Putri

    2 天 前

    Semoga Allah segera dekatkan jodoh buat kak Icis🤲

  29. W W

    W W

    2 天 前

    Smoga berrJODOH dengan kak HARIS...AMINNN 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  30. Nur Jenab

    Nur Jenab

    2 天 前

    Semoga Ricis lekas mendapat jodoh

  31. Nishfatul Laili azkiya

    Nishfatul Laili azkiya

    2 天 前

    Undang Haris sama ricis bareng dong 🥺

  32. Miftahul Huda

    Miftahul Huda

    2 天 前

    Next dokter Adit

  33. Sofi Hidayati

    Sofi Hidayati

    2 天 前

    Haris Rizqi itu udah ada yg ngatur menikah lah nanti rizqi datang sendiri

    • LIA

      LIA

      2 天 前

      Harris vriza bund

  34. Sartika Aceng

    Sartika Aceng

    3 天 前

    Yg namaya adit"itu ada d fb temen ku sering pula aplod"poto yah DR aditia lee ganteng DR bedah katayah ..

  35. Rehana Aulya

    Rehana Aulya

    3 天 前

    Ngobatin rindu fansnya harcis nih. Tuh kan bner sbnrnya haris sma icis tuh msih deket sering WA nan tpi emang jrng ktemu

  36. Marwiah Gizi

    Marwiah Gizi

    3 天 前

    Semoga Harvis berjodoh

  37. fredy

    fredy

    3 天 前

    INTINYA GW JODOHIN KAK RICIS SAMA KAK HARRIS TITIK GK PKE KOMA!!!

  38. Nor Halimah

    Nor Halimah

    3 天 前

    Aku tim aditcis siapa disini tim aditcis?

    • LIA

      LIA

      2 天 前

      Ngk ada ya

  39. Shy Mushah

    Shy Mushah

    3 天 前

    ngakak aryesss

  40. Assraf Solehin

    Assraf Solehin

    3 天 前

    Alshad dengar kecewa dia😅

  41. Tesa Lonika

    Tesa Lonika

    3 天 前

    Amin

  42. Pikachu chanel

    Pikachu chanel

    3 天 前

    Ka ICIS orang baik, pasti mendapatkan jodoh yang terbaik jugaaa, Siapapun jdohnya semoga slalu syang ka ICIS sama keluarga jugaaa

  43. smooth like butter

    smooth like butter

    3 天 前

    ALSHAD AHMADDDDD

  44. smooth like butter

    smooth like butter

    3 天 前

    HIPNOTIS ALSHAD AHMAD!!!!

  45. smooth like butter

    smooth like butter

    3 天 前

    Harusnya tanya ttg Alshad Ahmad:(

  46. Muthianbil_

    Muthianbil_

    3 天 前

    Colab bareng Aditya Pratama , please

  47. Trifida Putri Rizqillah Rauf

    Trifida Putri Rizqillah Rauf

    3 天 前

    Hipnotis alshad dong

  48. KairoMa Channel

    KairoMa Channel

    4 天 前

    Sy lebih cocok liatnya sm dr Adit 🥰

  49. afiqah ali

    afiqah ali

    4 天 前

    saat ditanya pasal adit kok termalu malu cieee ada hati la tuuuu

  50. Asiyah Siti

    Asiyah Siti

    4 天 前

    Aku selalu berdoa semoga bang Ais dan ka icis segera ke jenjang serius aminn

  51. Asiyah Siti

    Asiyah Siti

    4 天 前

    Doa terbaik buat bang Ais sama ka icis🥺

  52. afiqah ali

    afiqah ali

    4 天 前

    ricis siap dilamar oleh orang yang dia udah kenal seperti adit

  53. afiqah ali

    afiqah ali

    4 天 前

    semoga icis sama adit bersatu

  54. Manna Mulyanti

    Manna Mulyanti

    4 天 前

    Andai bisa memilih aku lebih suka ricis sama dr. Adit karna dr. Adit lebih dewasa

  55. Nur Amelia Azis

    Nur Amelia Azis

    4 天 前

    Aku lebih rela Yuyun sama alshad atau Adit mereka tuh sabar banget hadapin ricis

  56. gado gado chanel

    gado gado chanel

    5 天 前

    Ria ricis wanita sholehah Yg tdk segera meminang ria ricis termasuk orang yg merugi

  57. Amina Syam

    Amina Syam

    5 天 前

    Harus nya om Uya tanyain semua orang yg Deket sama ICIS. Om Eza juga Deket tapi om.uya kga nanyain ..pengen tau aja hati ICIS Ama Eza..

  58. Nikita Nadine

    Nikita Nadine

    5 天 前

    Ka reza surya gak d sebut :(

  59. Faza Fakhira Amaliyah K

    Faza Fakhira Amaliyah K

    5 天 前

    Gua ngeliat Apinya Kok gk tidur yh

  60. dwi nur

    dwi nur

    5 天 前

    sumpah auto seneng kalo ka icis saka ka haris

  61. jevana kurnilia viona

    jevana kurnilia viona

    5 天 前

    Terharu banget

  62. Lela Rahmawati

    Lela Rahmawati

    6 天 前

    Bener tuh papi uya...giliran dokter adit lagi yg d hipnotis

  63. TEAM DOH [도경수]

    TEAM DOH [도경수]

    6 天 前

    Kenapa ngomongnya kek secret riana

  64. Fadia Dewanda

    Fadia Dewanda

    6 天 前

    Om uya ajak icis sm harris hipnotis lg donk

  65. Levina JV

    Levina JV

    6 天 前

    Jadi menunggu alshad ahmad kwkwkw

  66. Fun Films

    Fun Films

    6 天 前

    Semoga berjodoh dgn harris. Aamiin

  67. keisya official

    keisya official

    6 天 前

    papi uya hipnotis salah satu tim icis dong,yg nama nya derry 🙏

  68. Arsita Aku

    Arsita Aku

    6 天 前

    Nanti gue bisa gaa yaa sekuat, sshebat, setegar, seikhlas,secantik, setulus seorang ria ricis?

  69. atut Khofifah

    atut Khofifah

    6 天 前

    Next om eja bang

  70. Nur Rahmawati

    Nur Rahmawati

    6 天 前

    Next wildan alamsyah tanya tanya tebtang ricis

  71. Cupy Ordonez

    Cupy Ordonez

    6 天 前

    Doa terbaik cis semangat

  72. y g

    y g

    7 天 前

    Dokter adit.... Bos uya

  73. Titis Rahma

    Titis Rahma

    7 天 前

    Next dokter adit ya om uya

  74. ananda clarisha

    ananda clarisha

    7 天 前

    mupeng lu cis. ga cocok lu sm haris

  75. Keysha Arya

    Keysha Arya

    7 天 前

    @harris

  76. MUHAMMAD HARDIANSYAH

    MUHAMMAD HARDIANSYAH

    7 天 前

    Dislike semua video Uya !

  77. Inggit Ginarsih

    Inggit Ginarsih

    7 天 前

    Pasti ICIS jd deh ama ka haris

  78. Fadhil Robert

    Fadhil Robert

    7 天 前

    Undang kak Adit dong kak uya

  79. The Ricis Official

    The Ricis Official

    7 天 前

    Semoga mereka di satukan amiin🤲 #Harcis selalu dukung kalian😍

  80. Andini Pasuruhan

    Andini Pasuruhan

    7 天 前

    Menurut ku kalo ka ICIS, ka OKI, ka Sindi itu saling melengkapi, jadi ga perlu nyamain seseorang, yang penting ka ICIS kuatin & tingkatkan iman. Semangat kaa

  81. Zaenal Zamzam

    Zaenal Zamzam

    8 天 前

    jdi baper...setuju pokoknya

  82. Agus Tina

    Agus Tina

    8 天 前

    Semoga Icis berjodoh dengan dokter Adit Amin ya rabbal alamin

  83. Bayu Barera

    Bayu Barera

    8 天 前

    Harris vriza wajib liat ini ;(((

  84. Siti Suryanah

    Siti Suryanah

    8 天 前

    Konten sama lesty dong omm

  85. Dewi Rofiqoh

    Dewi Rofiqoh

    9 天 前

    NEXT DR. ADITYA SURYA PRATAMA!.

  86. Rika Damayanti

    Rika Damayanti

    9 天 前

    Bisa ngga ini video sampe ke bang ais

  87. Nadia Alwi Yasir

    Nadia Alwi Yasir

    9 天 前

    harcis emg beda😙 semoga haris dan ria berjodoh😇

  88. Rasyadul,keisha dan khalisa

    Rasyadul,keisha dan khalisa

    9 天 前

    Semoga....berjodoh dengan dokter Adit aamiin

  89. Ririricis20 Riri

    Ririricis20 Riri

    9 天 前

    settingan!

  90. Irin Pramono

    Irin Pramono

    9 天 前

    Om uya buat acara dtg ke rumah2 dong tuk hipnotis... Tp gimana y konsepnya lagi pandemi gini🙄

  91. Hikmah Ima

    Hikmah Ima

    9 天 前

    Bgusnya sm dokter adit mas uya

  92. sweet apple

    sweet apple

    9 天 前

    Bang aryes lucuu

  93. Ling Ling

    Ling Ling

    9 天 前

    Pingin om Uya hipnotis Adit jg...biar ada kejujuran 😇

  94. Yuli Yani 97

    Yuli Yani 97

    9 天 前

    Ayooo ommm hipnotis Dr Adittttt ..

  95. Iphone

    Iphone

    10 天 前

    Aku do'akan semoga bang Ais dan ricis berjodoh...Amiiin 🤲

  96. Affa Dewi

    Affa Dewi

    10 天 前

    yeeessss lucuuu bnget siihhhhh

  97. Salsabila Dini

    Salsabila Dini

    10 天 前

    Semoga ricis sama haris berjodoh amin

  98. Kurniyati Kamal

    Kurniyati Kamal

    10 天 前

    Pengen liat konten bareng harcis

  99. Yeonhee Lee

    Yeonhee Lee

    10 天 前

    Bisa ngga sih hipnotis lewat virtual wkwk

  100. Selma Ada

    Selma Ada

    10 天 前

    Ayo bang Ais tgl 1 Juli lamar ka icis

下一个