JARANG TERJADI NIH KITA JALAN BARENG



Assalamualaikum..
Alhamdulillah banget, hari ini bisa buka bareng sama kesayangan. Ada Aa, Redi, pokoknya aku seneng banget

**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora...
Twitter: lesti_jenong_da

Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichanne...


© Lesti Channel 2021

评论 

  1. Restu Abadi

    Restu Abadi

    14 小时 前

    Sp yem ui

  2. nbila rhmwti

    nbila rhmwti

    天 前

    Masya allah teh lesti suaranya😭❤️

  3. santi widodo

    santi widodo

    天 前

    Dd lesty🥰 7 kata bwat ka lesty Cantik,ramah,baik,sopan,murah senyum,periang,dan pastinya solehah 😘🥰

  4. FADELFED Family

    FADELFED Family

    天 前

    Coba ajsk ke rissong star adek dan kaksk nyanyi..seperti ayu ting ting dan bila ia.. asShanty arah..lesty dan redi

  5. FADELFED Family

    FADELFED Family

    天 前

    Adeknya diajar nyanyi lesty..biar kelak bisa jadi penyanyi jadi adeknya bisa bantu bapak dan ibu lesty setelah lesty nanti menikah

  6. Nur Hikmah

    Nur Hikmah

    2 天 前

    Innaaa na.. Nya kurang panjang bacanya...nanti bang redi yg bakalan ngajarin kk2 nya supaya baca al qur an nya sesuai dg makhraj dan tajwidnya... Semangattt

  7. Josephine John

    Josephine John

    2 天 前

    kok muka redi mirip banget sama anak nya kang sule ya 🤣🤣

  8. Ulva Sri Wahyuni

    Ulva Sri Wahyuni

    2 天 前

    Sehat selalu Aminn😘😘

  9. Iyus Rusman

    Iyus Rusman

    2 天 前

    Mudah2an pada sehat slalu ya keluarga dede lesti

  10. Isna Belilas

    Isna Belilas

    3 天 前

    Ngpa gabisa di download hemmm😭

  11. Nur Asiyah

    Nur Asiyah

    3 天 前

    Lg nyetir jngn meleng ngobrl hhttii lg djl raya

  12. Nur Asiyah

    Nur Asiyah

    3 天 前

    Lesti lg jln jngn meleng

  13. Intans Maya

    Intans Maya

    3 天 前

    Terpesona suaranyaa lesthi pas ngajiiii... Masyaallah....

  14. Minolita Ita

    Minolita Ita

    4 天 前

    Mantaab

  15. Atiene Wahyu

    Atiene Wahyu

    4 天 前

    Seneng liat saudaraa bertiga ini selalu rukun dan saling menyayangi. Ikut bahagia gitu rasanya...

  16. Emilia Nurbetty

    Emilia Nurbetty

    4 天 前

    God Bless dedek and family 💖😇

  17. Aurelie Ishana

    Aurelie Ishana

    4 天 前

    Dede bikin konten baca ayat al quran dong merdu bgt enak deh didengerin ulang ulang❤️

  18. Goklat Cokro Ciamis Neng Mari

    Goklat Cokro Ciamis Neng Mari

    5 天 前

    MasyaAllah

  19. Kang Darda

    Kang Darda

    5 天 前

    Semoga Allah Swt melindungi dan memberikan karunia terbaik buat kita semuanya... khusus buat keluarga dd lesti... Aamiin

  20. Nadia Jawas

    Nadia Jawas

    6 天 前

    Sholawatnya DEDE lagi viral. Masya Allah

  21. Ayra Nandira

    Ayra Nandira

    6 天 前

    Kalian memang pantas untuk bahagia...sukses sllu ya..

  22. Radiyo Muryani

    Radiyo Muryani

    7 天 前

    Assalamualaikum kak lesti cantik

  23. khoer 94

    khoer 94

    8 天 前

    murotal al.qur'an

  24. khoer 94

    khoer 94

    8 天 前

    ihhh lesty coba dong bikin vlog lagi murotal

  25. The One

    The One

    9 天 前

    Enak kali ya jadi adiknya teteh Lesti. Kalo mau dengerin lagu gak harus ke Spotify dl. Suruh aja dia nyanyi

  26. Elvira Rossa Fd

    Elvira Rossa Fd

    9 天 前

    Redi kok mirip rizwan anak sule ya hehe

  27. Jihan Zafira

    Jihan Zafira

    10 天 前

    dunia akhirat mah kalo gini judulnya 😍

  28. Fikri Nurhidayatuloh

    Fikri Nurhidayatuloh

    11 天 前

    Aku ulang ulang trus pas di sholawat nya enak nyentuh banget kenapa gak fulll

  29. Jumaroh Jumaroh

    Jumaroh Jumaroh

    11 天 前

    Adik kakak yg menyenang kan

  30. Yayaya 66

    Yayaya 66

    15 天 前

    Role model kaka ade yang baikkkk

  31. Audy 123

    Audy 123

    15 天 前

    Smg cinta billar kpd Lesti benar2 tulus aku syg banget sm lesti

  32. aaa aaas

    aaa aaas

    16 天 前

    semngt dede sehst sll

  33. Ariq Irma

    Ariq Irma

    16 天 前

    Ayoo semangat leslar pandeglang ...

  34. Via Okta

    Via Okta

    16 天 前

    Love leslar

  35. Nafiah Zakiyah

    Nafiah Zakiyah

    18 天 前

    Dedek lesti aa'nya ganteng y? Adeknya jg ganteng

  36. Murtining Sih

    Murtining Sih

    18 天 前

    Masya Allah...

  37. samkok projeck

    samkok projeck

    19 天 前

    Seneng liat lesti bawa mobil sendiri

  38. Hamidah Aji

    Hamidah Aji

    19 天 前

    Adiky pesantren tapi malu ya...

  39. Hamidah Aji

    Hamidah Aji

    19 天 前

    Wah cakap... Ya keluargay

  40. Mimin Rusmini

    Mimin Rusmini

    20 天 前

    Baru lihat langsung subcribe

  41. TGH 007

    TGH 007

    21 天 前

    Masyaallah suaranya dd Lesti pas ngaji merdu banget

  42. Robby Allocius

    Robby Allocius

    21 天 前

    Bapa / ibu harus subscribe itu gratis youtubenya robby allocius sama di like video

  43. Restu Adhi putra

    Restu Adhi putra

    21 天 前

    A beni yg nyetir atuh d..,leslar jakbar

  44. Ayunitha 14

    Ayunitha 14

    21 天 前

    CANTIK

  45. Far Hannah

    Far Hannah

    21 天 前

    Ga salah pilih bilar? Nanti nyesal loo

  46. Nadhifa nazma

    Nadhifa nazma

    22 天 前

    Siapa yang di sini yang setuju, kak Lesty bikin Vidio ngaji atau lagu solawat gitu ,, karna dia suara nya bagus dan adem banget denger nya kalo dia solawat atau ngaji,,, semangat ka lesty ,,, belajar ngaji perbaiki terus yang belom pada hafal nya....

  47. Nurul Latifah

    Nurul Latifah

    23 天 前

    Leslar garut

  48. Nilham Avriliaaa

    Nilham Avriliaaa

    23 天 前

    🥰🥰🥰

  49. Iis Paris

    Iis Paris

    24 天 前

    MasyaAllah ini kluarga cakep2 bener ❤️

  50. Dida Kurniati

    Dida Kurniati

    25 天 前

    Salam sesama orang Cianjur selatan

  51. Raudhotus Syarifah

    Raudhotus Syarifah

    25 天 前

    Fasoh banget redi bacaan nya

  52. Desti Wilandini

    Desti Wilandini

    26 天 前

    Setir nya ada dikiri bener ga sii apa camera nya aja

  53. Wendy Wijaya

    Wendy Wijaya

    28 天 前

    Dede yg nyetir mobil. GW yg ketakutan

  54. Yuliani Yuli

    Yuliani Yuli

    28 天 前

    Sehat selalu dd Lesti bersama keluarga ❤️

  55. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    28 天 前

    bang beni dan lesti baik hati klu bisa gini terus ya sayangggggg

  56. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    28 天 前

    lesti nyanyi india dong lagu baru nya 💛💛💛💛

  57. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    28 天 前

    lesti hrs begini terus ya ama abang dan ama adiknya L love lesti yg baik hati cantik cerdas pandai dan abangnya baik hati juga💛💛💛💛💛

  58. selpi yunaiti

    selpi yunaiti

    28 天 前

    Uuuu suara dede lesti bagus banget suara abang redi juga

  59. Aliya Qistina

    Aliya Qistina

    28 天 前

    Hi! Im your new subscriber from Malaysia kak Lesti 😍😍

  60. Riana Mahdiati

    Riana Mahdiati

    29 天 前

    Masyallah... Abang redy mengoreksi tajwid bacaaan kakany... Beruntung sekali keluargaa ini... Smoga jd anaak sholeh yg menuntun keluarga ke surga Allah...

  61. anandaa channel

    anandaa channel

    29 天 前

    Maaf terlambat....insyaALLAH kedepannya dede tetap sukses dan sehat selalu....dari leslov tertua di indonesia....bapak putra ananda dari solo.

  62. Vira Suri

    Vira Suri

    29 天 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  63. Jaenudin jaenudin

    Jaenudin jaenudin

    个月 前

    Aku padamu Dede...

  64. Aprilia Maharani

    Aprilia Maharani

    个月 前

    Aku suka bgt, perwakan Syahrini. Mudah" an Dede Lesti bisa belajar dari teh Rini, 👍

  65. Randi Pratama

    Randi Pratama

    个月 前

    Nonton lagi ah kangen

  66. Wulandari Make up Channel

    Wulandari Make up Channel

    个月 前

    Leslar hongkong hadir dede super gemoyy kiyuttt pokokna debest

  67. Mesa Saputri

    Mesa Saputri

    个月 前

    Redy ustad aii ustad gak tuh

  68. Mesa Saputri

    Mesa Saputri

    个月 前

    Jadi fans ama redi

  69. raihan silalahi

    raihan silalahi

    个月 前

    ngakak pas a beni bilang ke dede "pir buka heula pir" haha

  70. Nur Hayati

    Nur Hayati

    个月 前

    Asalamualaikum teh lesti ieu abdi orang cianjur, sugan panginten teteh gaduh lowongan padambelan kangge abdi

  71. U Sumiarsih

    U Sumiarsih

    个月 前

    Sampurasun de....tetap istikomah ya....

  72. ings Tigabelas

    ings Tigabelas

    个月 前

    Ayo gotong"

  73. INFO LESLAR

    INFO LESLAR

    个月 前

    LESTY COVER LAGU (atouna el toefoule) berbelasungkawa korban dipalestina

  74. JEJAK LANGKAH

    JEJAK LANGKAH

    个月 前

    Love love

  75. Eliswati Amin

    Eliswati Amin

    个月 前

    Semoga kelg dd sht sll dn bahgia Aamiin...

  76. Eliswati Amin

    Eliswati Amin

    个月 前

    Semoga kelg dd sht sll dn bahgia Aamiin...

  77. Lya Zain

    Lya Zain

    个月 前

    Alhamdulillah, Masya Allah dd ngaji nya sekarang bagus, pernah waktu itu lihat dan dengar dd ngaji yg bareng sama Rara masih belepotan tajwidnya Sekarang Alhamdulillah dari suaranya dan tajwid nya ada Redi yg ngasih tau,dan dd gak gengsi di betulkan bacaannya. The best dede and brother

  78. Boiratan Anna Boiratan Anna

    Boiratan Anna Boiratan Anna

    个月 前

    Masyah Allah suaranya dede merdu bangeeeet..

  79. rido Zulfikar

    rido Zulfikar

    个月 前

    Keluarga harmonis

  80. Estiana Haris

    Estiana Haris

    个月 前

    3 bersodara perempuan ditengah.. Kalo orang jawa bilang sendang kapit pancuran.. Banyak kebaikan didalamnya

  81. siti padilah

    siti padilah

    个月 前

    Suaranya lembut apa lagi nyanyinya

  82. shulung 29

    shulung 29

    个月 前

    Yt dede kok viewnya gk naik ya.... Yokk naikin lagi.. Lestylovers. Leslarlovers...

  83. Najwa Safa

    Najwa Safa

    个月 前

    Siapa yang kesini gara gara ada aa' redy

  84. Bayi Utun

    Bayi Utun

    个月 前

    de tolong cover lagu atouna tu fulipe ,,please🙏 buat palestina

  85. mar Ni

    mar Ni

    个月 前

    Sehat trs ya

  86. Nofri Antoni

    Nofri Antoni

    个月 前

    hari ini aku ucapkan i love you ke lesti cantiknya paras mu...

  87. Sri Sumientati

    Sri Sumientati

    个月 前

    Kok blm kermh billar

  88. vera pathor

    vera pathor

    个月 前

    Dede di tunggu vlog selanjutnya bareng kakak,, Kangen ke romantisan kalian,,

  89. Sonia Namina

    Sonia Namina

    个月 前

    Sudah mempersiapkan apa saja nih untuk menyambut hari raya idul fitri ? Semoga kita semua dipertemukan kembali ramadhan dan idul fitri ditahun-tahun selanjutnya .Aamiin

  90. Lia Nauli

    Lia Nauli

    个月 前

    Buat kk lesti sayang . kk lesti yg tercinta.tlng dong kk lesti jgn suka jatu2 terus kelihatan jelek.ingat kata mama dede.sering jatu.itu sama artinya suka menjatuhkan harta dan martabat kk lesti sendiri.tlng y kk lesti ini demi kebaikan kk ledti.kami semua sayang kk ledti ( jngn suka jatu2 y kk )

  91. فاطمه سليمان

    فاطمه سليمان

    个月 前

    Aslamulkm dede sakeluarga sht2 slm dari saudi

  92. Ria Amalia

    Ria Amalia

    个月 前

    Pamer keuwuan ya😂

  93. Karen Tooran

    Karen Tooran

    个月 前

    Org muka tua di pangil dede.. Yg di pangil dede itu yg ngonta nganti pampes masa udh ngonta nganti cwo udh bisa grayu2 cwo di pangil dede malu juga🦊🦊🦊🦊🦊

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      个月 前

      ngapain harus malu?bukan tindakan kriminal,bukan korupsi,tidak merugikan juga,MALU DIMANA?yang harusnya malu tuh anda,ANDA SIAPANYA?ngapain anda ngatur ngatur hidup orang

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      个月 前

      dia juga hidup pakek uang dia sendiri,gak ngerepotin orang lain,gak ngerugiin orang lain,kenapa anda yang koar koar

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      个月 前

      biarin lah yang dipanggil dede dia yang budek kuping anda

  94. Noor Hasanah

    Noor Hasanah

    个月 前

    Terima kasih dd yang slalu memberi contoh yang baik buat banyak orang. Teruslah berbuat kebaikan ,smoga slalu dlm lindungan allah swt amiiiiin!!!

  95. Sri Suparti

    Sri Suparti

    个月 前

    Request tutor pasmina kaaaa

  96. Al urfa

    Al urfa

    个月 前

    Neng idolaku sehat sellu ya semoga d lncrkn segala sesuatuny seht" semua keluarga, hti" nytirnya ,v smoga cpet bersatu ma bang biii

  97. Bangbang Rosadi

    Bangbang Rosadi

    个月 前

    Mantap teteh Lesti ,... Wanita Sholehah, baik hati,. Jujur abdi ngefans sama teteh Lesti, abdi hoyong tiasa diner bareng sareng tiasa kontenan di Chanel yutub teteh,... Abdi ngadoa keun teteh sukses saterasna sareng Allah masihan mangpirang pirang nikmat sareng barokahna,.. sukses terus ya teh

  98. Dafya Azka

    Dafya Azka

    个月 前

    Masya allah...

  99. BOB HARD

    BOB HARD

    个月 前

    Dd lesty sekeluarga the best

  100. Hasibuan Kisaran

    Hasibuan Kisaran

    个月 前

    Kasep kasep pisan ank pak Endang.. Selamat berbuka puasa... SHT SHT semua nya.. Dede....terus id ank yg menginfirasi ya syng..

下一个