KELUARGA IKUT BERDUKA DAN BERSEDIH ATAS KEHILANGAN, NAMUN TETAP BERI SEMANGAT!!

Mengejutkan setelah mendengar kabar dari Aurel Hermansyah. Kabar duka karena Aurel keguguran. Inilah perjuangan keluarga Asix, semangat hingga doa terbaik untuk Aurel Hermansyah.

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

评论 

  1. Hakam Mubarok

    Hakam Mubarok

    2 天 前

    Ini cobaan Sabar ajaya semoga Sehat selalu 😭😭😭😭

  2. Hakam Mubarok

    Hakam Mubarok

    2 天 前

    Yg penting kak aurel sehat selalu

  3. Sina Triya

    Sina Triya

    9 天 前

    Yang sabar ya kakak Aurel yang cantik ❤️❤️❤️😭

  4. Fanny Tresya Susanty

    Fanny Tresya Susanty

    9 天 前

    Turut berdukacita darling

  5. Iin Kustianti

    Iin Kustianti

    10 天 前

    Aku ngeliat arsy nangis aku juga ikutan nangis semoga kak aurel dan kak atta sehat2 aj dan semoga kak aurel punya anak dan semoga anak nya masuk surga ya aminnn

  6. Eva Syamsul

    Eva Syamsul

    11 天 前

    Jadi ikutan nangis lihat arsy

  7. Anne    mantul nazwa

    Anne mantul nazwa

    11 天 前

    Bismillah

  8. Hai Halo

    Hai Halo

    12 天 前

    Polos banget arsy sambil senyum2, "kenapa kok bisa ga ada baby nya?". Ya Allah aku jd sedih 😢

  9. Cllasinawomsiwor

    Cllasinawomsiwor

    13 天 前

    Ikutan sedih

  10. begoz meoz

    begoz meoz

    13 天 前

    Sabar ya

  11. Enggel Made

    Enggel Made

    14 天 前

    Hadeh apa" bikin konten

  12. Ann Orcthygocha

    Ann Orcthygocha

    15 天 前

    🤗🤗🤗😘😘😘🌹

  13. Betty Muliawan

    Betty Muliawan

    15 天 前

    👍👍👍👍👍👍👍

  14. Nasrul Nasrul

    Nasrul Nasrul

    18 天 前

    😪😭😭

  15. Aka Djakaria

    Aka Djakaria

    19 天 前

    Sabar..... Allah SWT pasti memberikan yg terbaik, hrs percaya takdir.... Sy doakan Aurel diberikan yg terbaik oleh Allah, jaga kesehatan yg terpenting... Jgn panik... Ikhlas ya...

  16. Isya Rahma

    Isya Rahma

    19 天 前

    Ya Allah liat arsy ikut 😭

  17. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan

    20 天 前

    Apapun itu, konten tetap harus nomor 1

  18. Hesti Hesti

    Hesti Hesti

    20 天 前

    Arsy anak hebat

  19. firlan_firman wulan firlan bihan

    firlan_firman wulan firlan bihan

    21 天 前

    Allah huakbar ..allah huakbar .. allah huakbar .. dimana cobain yg bertubi tubi allah pasti mempunyai rencana di balik musibah ini ..kita sedih dan bercucuran air mata ..tapi saya yakin allah memberikan mukzizat bwat kluarga bang.atta dan mpok nur pasti di berikan bayi yg akan datang menunggu kedatangan nya lagi .amin.

  20. ActuallyNoob

    ActuallyNoob

    21 天 前

    masih ga lebay gen halilin uda lebay lewat dr orbit

  21. Puspa April Sasyanto

    Puspa April Sasyanto

    21 天 前

    Psoriasis mungkin bunda... aku juga Autoimmune jenis RA belum bisa jalan udah 4 tahun... gak bisa kena terlalu panas nanti gatel2.. pernah gatel2 setahun baru sembuh... Kalo terlalu dingin juga gak bisa semua sendi sakit... kadang sampe bengkak...

  22. Karisma Annisa

    Karisma Annisa

    21 天 前

    Pinter banget dek Arsy Sholehah

  23. Aas Aswati

    Aas Aswati

    21 天 前

    Sedih banget ka aurel

  24. Example 8

    Example 8

    21 天 前

    Lagian heboh amat,, itu bukan hamil namanya, masih 1 minggu ampe sebulan mah lom disebut hamil,, itu masih proses,, klo udh 2 bln itu bru nmanya hamil klo menurut tradisi,, itu Pamali klo dihebohin saat masih darah,, itu fakta ,, kedepannya jgn bgtu ya kk,, normalah agar srmua berjalan lancar Amin

  25. Anggelica Naura

    Anggelica Naura

    22 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭

  26. Delima indah Tampubolon

    Delima indah Tampubolon

    23 天 前

    Arsy itu hasil didikan orangtua. Arsy anak yang super duper penyayang. Bunda hebat.

  27. Nurhayati Dunyani

    Nurhayati Dunyani

    23 天 前

    Telat nonton tapi Ko sedih banget liat arsy jadi ikutan nangis..:. Gak tahan liatnya arsy anaknya melow bangt kaya aku nangisan.. buat kaka dan abang semoga dapat ganti InsyaAllah Aamiin

  28. Queen & King

    Queen & King

    23 天 前

    Kk arsy semangat yahh... Dan adik arsya mirip songjoongki

  29. Naja Muddin

    Naja Muddin

    23 天 前

    Liat Arsy nangis kesian banget sabar ya Arsy yang cantik ❤️❤️😘😘

  30. Budhe Atun

    Budhe Atun

    24 天 前

    Kasian arsi terlalu sayang kak loli GK tega lihat ARSYI mau nangis

  31. Adrena Daine

    Adrena Daine

    24 天 前

    Makan nya jgn terlalu berlebihan sesuatu yg berlebihan itu gak baik akhirnya keguguran matiii kan anaknya . Atta dan Aurel trlalu over yah emang sih suasana pengantin2 baru tp gak gtu jg kali

  32. Sinta Ayuwidya

    Sinta Ayuwidya

    24 天 前

    Masya allah arsy..begitu syg nya dia sm kk nya,smpe nangis kaya bgtu pngn bgt pulang ketemu sm kk nya..jd ikutan nangis liat arsy nangis..

  33. Pratiwi Iffah Khuriyyah

    Pratiwi Iffah Khuriyyah

    24 天 前

    arsya aku perhatiin kayak anak anak korea .... tp pasti penonton banjir air mata deh

  34. azka irfandy

    azka irfandy

    24 天 前

    Liat arsy jadi ikutan nangis 😭

  35. 10

    10

    24 天 前

    konten sampah

  36. 10

    10

    24 天 前

    Lebay cuuk

  37. Niquetha Nazyarizkiyana

    Niquetha Nazyarizkiyana

    25 天 前

    Semangat ka loly dan keluarga"nya ata & aurel

  38. Desi Fajrul Aini

    Desi Fajrul Aini

    25 天 前

    Aku nangis pas arsy nangis

  39. DufasiL Fams

    DufasiL Fams

    25 天 前

    Masyaallah sdeket it ikatan batin arsy ke ka loly.. Jd ikutan mewek liat ny Gk nyadar liat air mata pun turun dg sendiri ny😭😭

  40. Nando Tety

    Nando Tety

    25 天 前

    Pernah ngerasain apa yg dirasain arsy, ketika kakak/adik lagi ketimpa musibah dan lu saat itu ngerasa harus ada disampingnya, berasa kayak saat itu juga harus deket apapun yg didepan mata udah gak penting lagi

  41. Al-qhishikha Qistya

    Al-qhishikha Qistya

    25 天 前

    Iy

  42. mia nia

    mia nia

    25 天 前

    Semoga baby atta Dan Kak aurel tenang di syuga

  43. Sri Puji Antarwati

    Sri Puji Antarwati

    25 天 前

    Makanya jangan dirayain mewah mewah jadinya malah gini kan sabar ya kak Aurel ini takdir

  44. Sri Puji Antarwati

    Sri Puji Antarwati

    25 天 前

    Makanya kalo punya anak itu jgn dibeli inilah itulah kalo blm lahir nanati misalnya kalo udh seneng2 dibelikan baju atau apalah tpi malah keguguran

  45. Aan Sukarto

    Aan Sukarto

    26 天 前

    Ni arsy ay ranty maria kok mirip bgt

  46. Novalia Fitriani

    Novalia Fitriani

    26 天 前

    Ka aurel sma kaya kk aku pas pertama kali seneng mengandung ank pertama namun allah mengambilnya kembali karna kecapean🥰😊keep strong kk aurel😊😇kk aku blm ad 3 bln bru sebulan setengah udh ngisi ko ka😘🤩😗ikhtiar yy ka sholat tahajud ka aurel naro duit di celengin klo udh penuh ksh ke ank yatim piatu ka trs kk minta doanya sma ank yatim piatu:)) kk aku kek gtu ko ka aurel pasti allah ksh dd bayi lgi buat ka aurel :)

  47. Aini Official

    Aini Official

    26 天 前

    Arsy tulus bngt sayangnya

  48. Once Wink

    Once Wink

    26 天 前

    Hmmm sama aja di jadiin konten :D

  49. Att Ha

    Att Ha

    27 天 前

    Alftihah

  50. aulia azzahra

    aulia azzahra

    27 天 前

    Akhirnya aku netesin air mata ku

  51. aulia azzahra

    aulia azzahra

    27 天 前

    Gak kuat mau netesin air mata ku

  52. aulia azzahra

    aulia azzahra

    27 天 前

    Gak kuat

  53. berkah

    berkah

    27 天 前

    Alhamdulillah keguguran

    • NURHALIZA OFFICIAL

      NURHALIZA OFFICIAL

      24 天 前

      Kok kamu gitu ngomongnya

  54. Sri Handayani

    Sri Handayani

    27 天 前

    Arsy Gak bisa ngomong Saking sedihnya

  55. Wiwik Wiar

    Wiwik Wiar

    27 天 前

    Ya Allah sedih gak terasa air mata ni netees😭😭😭

  56. Fauzah Sari adawwyah

    Fauzah Sari adawwyah

    27 天 前

    Lihat arsyi nagih ikutan nangis juga, semagat ya buat kk aurel dan kk atta

  57. Riska Mitha

    Riska Mitha

    27 天 前

    Ya Allah netes air mata aku lihat arsy gadis cilik menanggis melihat kejadian yg menimpa kak atta Dan aurel.. 😭😭 kak atta Dan aurel semoga secepatnya dapat lagi momongan nya.. Amiinn

  58. Tasya-Allif oficial

    Tasya-Allif oficial

    27 天 前

    Aku nangis tau liat quen Arsy🥺

  59. Uti Murtiah

    Uti Murtiah

    27 天 前

    yang semangat lagi ya

  60. FEBRI ARDIANSYAH

    FEBRI ARDIANSYAH

    27 天 前

    Semangat keluarga the hermansyah

  61. Yudi Sabo

    Yudi Sabo

    27 天 前

    😭😭😭 kasian banget ya

  62. Arwan Ramlan

    Arwan Ramlan

    27 天 前

    Arsy persis mamanya banget hati dan parasnya 💞

  63. Riyanti Riyanti

    Riyanti Riyanti

    27 天 前

    Sediiiihhh nyaaa aq nangis gak besudah tambah liat Arsy sedih bgt gitu tmbh sedih Doa kmi semoga kak Loly & bang Atta sabar,ikhlas menerima semua ketentuan Allah yakin akan di ganti yg lbh baik aaaamiiin 🥰😇

  64. Aloevera Yuro

    Aloevera Yuro

    27 天 前

    BENAR2 anak yg polos ...sudah dik jangan sedih ya...doakan saja agar lekas hamil lagi dan lahir dg selamat ok

  65. HEISAS

    HEISAS

    27 天 前

    Nangis gara" arsy😭

  66. Rumaisha Purnama

    Rumaisha Purnama

    27 天 前

    Kak ata sama kak aurel terlau lebai sama bayi nya makanya di abil sama Allah

  67. Marsita Ita

    Marsita Ita

    27 天 前

    Ya allah q nangis liat arsyi

  68. Saadiah Dhevy

    Saadiah Dhevy

    27 天 前

    Saran aja yaa unk loli Klw nnti hamil lg jgn dlu diumbar" kcuali perutnya uda gede baru deh d umbar.. Krna ada penyakit "Ain" itu penyakit iri ssorg.. Sabar yaa 🙏🙏

  69. leha po

    leha po

    28 天 前

    org hml klu baru blm 5 bln keatas diam aja klu di omongin trus ga blh pamali.ujung"e ga kuat janinya. smgat aurel ata. smga cpat dpt diksh mo"ngan lg ya amin

  70. deti suryati

    deti suryati

    28 天 前

    Semangat kakak aurel

  71. Maria Ulva

    Maria Ulva

    28 天 前

    yaa allah sampai nangis terseduh2 krna aku udh ngalamin 2kali keguguran rasanyaa sakit banget dan sedih banget aku ikhlas rencana allah pasti adaa buat kita yang terbaik🥰

  72. Tas Wining

    Tas Wining

    28 天 前

    Liht video ini brulang2 x tetap air mata ini tk trtahan kn sllu deras mngalir ,lht gerak gerik nya arsy yg syng bngtt k kk lolly ,arsy gelisah bngt mmikirkn kk lolly yg g bs mmeluk lngsung kk lolly ,sy sdih bngt liht arsy yg gelisah mndengr brita kk lolly ,arsy ini ank yg pintar perasa bngt kk lolly sdng brduka tuh ingin dekat sm kk lolly smpe nangis2

  73. Salsabila Bila

    Salsabila Bila

    28 天 前

    Sabar ya arsyi,Anang,ashanty semoga tahun depan dapat yang kedua semoga Aurel dan atta dapat keberuntungan

  74. Heni Riwukaho

    Heni Riwukaho

    28 天 前

    GBU all Fams A6

  75. RRQKenbo

    RRQKenbo

    28 天 前

    Emmmmm aku kok ikut tertawa tak sedihh

  76. Fitri Ananda

    Fitri Ananda

    28 天 前

    Aku sampai nangis

  77. siti fatimah

    siti fatimah

    28 天 前

    Auto mewek liat arsy sedih

  78. Nai Kiting

    Nai Kiting

    28 天 前

    Ikut nangis liat Arsy sesedih itu..

  79. naiya refa kaira zalfa umur 6 tahun

    naiya refa kaira zalfa umur 6 tahun

    28 天 前

    Semoga kak aurel punya anak lagu

  80. naiya refa kaira zalfa umur 6 tahun

    naiya refa kaira zalfa umur 6 tahun

    28 天 前

    Selamat jalan

  81. Batik Iswatex

    Batik Iswatex

    28 天 前

    Innalilahi yaalah walau pun aku bukan siapa siapa kami dengan berturut suka duka semoga baby kak aurelia tenang di alm sana ya kak mohon sabar keluarga yang di tingal kan 😭😭😭😭😭

  82. Aii

    Aii

    28 天 前

    Sabar aurel ngak smua orang bisa hamil.. ada smpe berbulan2 ampe bertahun2 Jadi syukurin aplg kamu sma atta sma2 subur insya Allah akan diberikan ganti yg lbih baik

  83. Mentariku Natanaella

    Mentariku Natanaella

    28 天 前

    konten tross

  84. apriel achen

    apriel achen

    28 天 前

    Arsy bener² sayang dan dekat sm kak loli.. Jd ikutan sedih liat arsy

  85. Lilik Dyah

    Lilik Dyah

    28 天 前

    Semoga cepat diberi momongan lagi Loli

  86. fenty kuswidarty

    fenty kuswidarty

    28 天 前

    Lemah

  87. Dita Kusuma

    Dita Kusuma

    28 天 前

    Ikutan nangis klw liat Arsy 😭

  88. Bunda Ratna

    Bunda Ratna

    28 天 前

    sedih melihat arsy nangis

  89. Ria Official

    Ria Official

    28 天 前

    Ikut nangis saya.... Semangat buat Aurel. Cpat sehat y. Bersyukur udh brhasil jdi ibu. Saya dh jln 5 tahun pernikahan blum pernah hmil SM sx. Jgn sedih n jgn bnyak pikiran ya

  90. Evi Dwifatmawati1

    Evi Dwifatmawati1

    28 天 前

    Sangat2 terharu...ikatan batin kak loly dan kak arsy sangat kuat

  91. Amelya Bunga

    Amelya Bunga

    28 天 前

    Aku akut nangis lihat arsy

  92. nia meiliana

    nia meiliana

    28 天 前

    Arsy anak soleha,bikin aku nangis😔😔😔 semoga ka loly dpt momongn lg aamiin

  93. Rina Eituzie

    Rina Eituzie

    29 天 前

    Orang tua dlu blg kalo positif hamil jngan lsg disebar luaskan. Tkutnya gk jd. Pantesan Org tua Dlu ngkong gtu Bkn hal spele...

    • Valentina Pricilia Jesica

      Valentina Pricilia Jesica

      23 天 前

      Bukan karena disebar atau g disebar, wajar mereka sebar kan berita bahagia. Wajar kan orang bahagia. Hanya mungkin Tuhan sedang mempersiapkan yang terbaik untuk keduanya dan keluarga.

  94. Dinda Azzahra

    Dinda Azzahra

    29 天 前

    Pas liat Arsy nangis jdi sedih bgt ikutan nangiss:)

  95. Salma Alfauziah

    Salma Alfauziah

    29 天 前

    😭😭😭

  96. Gibran Dio andra

    Gibran Dio andra

    29 天 前

    Kabar sedih kehilangan. Kabar baik ada konten 🙏

  97. Newari Lumbini

    Newari Lumbini

    29 天 前

    Lepas ini jgn share lagi dgn public ! SEMOGA DIPERMUDAHKAN

  98. Refa mutia arfandi

    Refa mutia arfandi

    29 天 前

    Liat arsy menangis jadi ikut nangis ya allah😭

  99. Astatik Malang

    Astatik Malang

    29 天 前

    Semoga dpt mengihlaskan ,si kecil ,bpk IBU nya ,Dan Di berikan kesabaran Dan ketabahan ,dlm musibah ini ,percayalah Ada yg lebih Indah Di persiap Kan oleh ,Alloh subkhannahu wata Allah ,untuk kalian ,dikemudian Hari nya ,Aamiiin🤲🤲 Yarrobal alamiiiiin

  100. vita vnca

    vita vnca

    29 天 前

    Arsyyy

下一个