24 JAM INTAI DENISE DEPAN RUMAHNYA , LIHAT KELAKUAN ASLINYA..

Follow Social Media NINO KUYA
Twitter : ninokuya09
Instagram : nino_kuya
Facebook : ninokuyaoffi...
CNglobal : cnglobal.info/home/MTc.html...

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

评论 

  1. Pramesti Tesalonica

    Pramesti Tesalonica

    52 分钟 前

    Niat amat nguntit orang idih

  2. R r

    R r

    4 小时 前

    Gk masuk di dlm pikiran...sklipun gk setingan pas ada cuan buat mereka contoh nino di jdikan konten . Tpi ini benar settingan gk mungkin orang mau di liput dan di jdikan konten aplg alurnya seperti pasti akan proses ..ini sdh ada nilai kontrak antra mereka.

  3. sh wtz

    sh wtz

    7 小时 前

    Ini sih klo di Jerman sudah termasuk kriminal. Ngambil video diam2 trus diposting buat kepentingan pribadi. Kalo di Indo mah bebasssss.

  4. shawteagrace‘

    shawteagrace‘

    13 小时 前

    ngeri sekali ada masalah ganggu privasi orang.

  5. Naina Agustira

    Naina Agustira

    13 小时 前

    Hahahah lucuu kelakuan s Denis 😀😂🤭 so soan mau angkat bungga sendirian 😀😀😀😀

  6. Irv 88

    Irv 88

    18 小时 前

    Gile ngapain gitu jd kek nguntit org😮

  7. Abdu Rahman

    Abdu Rahman

    18 小时 前

    Biarin Nino emang gitu si Denis si mulut pedas nenek sihir no maklum

  8. David Fatoni

    David Fatoni

    20 小时 前

    Konten tai semua cuih

  9. Raza surya wardhana

    Raza surya wardhana

    20 小时 前

    Denis ngentot

  10. Wanto Batu10

    Wanto Batu10

    20 小时 前

    Kluarga artis norak 🤮

  11. Senja Sore

    Senja Sore

    20 小时 前

    Nggak sopan tau , ganggu orang yg lebih tua dr dia , klo yg ada masalah orang tua nya dan klo anak ikut2 an begini bahkan sampe ngikutin . Ini nih udh ga baik . Coba kalo kalian punya anak segede dia . Trus dia gangguin org yg lg ada mslh sama ortunya gimana menurut kalian? Cuman beda nya dia punya konten , bisa naik mobil , dan anak artis

  12. santuy 1

    santuy 1

    21 小时 前

    Ga drama ga makan 😂

  13. Putri Suciastini

    Putri Suciastini

    天 前

    Keliatan bgt setingannya, masa iya seleb mau cerita panjang lebar sama fans nya haha ngakak

  14. jill manumpil

    jill manumpil

    天 前

    Ini sih keliatan banget settingannya😂

  15. Siolin Soker

    Siolin Soker

    天 前

    Nino ama cinta gw ngerinya di buli doang ama temen2nya gegara konten kaya bgini

  16. reydy

    reydy

    天 前

    MENGGANGGU PRIVASI ORANG !!!!!

  17. Arihta Purba

    Arihta Purba

    天 前

    nino gue kesini mau bilang lu buat kayak gini bukan brarti lu keren, tapi denis keren lu pernah gak nyiram tanaman kwkwkw kasian gue kalau anak bangsa begini nih bikin kontem gak banget,

  18. Ina Radja

    Ina Radja

    天 前

    Selamat menonton keluarga gimmick bodoh

  19. Wulan Kiana

    Wulan Kiana

    天 前

    Aa nino kasep euy

  20. Elly Rasya

    Elly Rasya

    天 前

    Klo dilihat2 denis ga sombong ama org jgn2 semua settingan

  21. Damar arya Pm

    Damar arya Pm

    天 前

    Yaelah aneh2 aja sampai mata2in rumah orang

  22. fachrial asjari

    fachrial asjari

    天 前

    Gila betul betul gila ..cocok dengan lagunya Denis

  23. dayang noh.ii99

    dayang noh.ii99

    天 前

    Done dislike 👎👎👎

  24. Nathanael William Aritonang

    Nathanael William Aritonang

    天 前

    Kak panggilnya papah atau papi kek

  25. Linda Lestaridsaewdsawwdsawq

    Linda Lestaridsaewdsawwdsawq

    天 前

    fsaw bnakanbmopadsaewdsaw

  26. Nur Reni

    Nur Reni

    天 前

    Mampir kesini cuma pengen liat raja gimik!!

  27. MNR 30

    MNR 30

    天 前

    Salutt. ternyata Denise rajin ya

  28. Sa Yanto

    Sa Yanto

    天 前

    Nino ank pinter.kereen

  29. Pantai Prigi

    Pantai Prigi

    天 前

    Rumah lebih bagusan punyaan Tante Dewi Persik dan rumah Sule harumah sederhana

  30. Goyang Tobelo

    Goyang Tobelo

    2 天 前

    Hey ada apaan tu di atas...ada sesuatu di pohon sana..sebela nya nino

  31. Endang Setiawan

    Endang Setiawan

    2 天 前

    Lihat s denis gua ko merinding ya berasa lihat kunti lanak serem bgt mukanya kaya mak lampir

  32. Diah Puspaningrum

    Diah Puspaningrum

    2 天 前

    Wah, sy ga suka nih konten.... Stalker. Koq anak2 diperbolehkan melakukan stalker ya? Dan diviralkan? Apakah ini etika dan cara mendidik..!!! Miris ya

  33. Rania Kapuk

    Rania Kapuk

    2 天 前

    Nino mirip arman maulana deh..

  34. viviant gunawan

    viviant gunawan

    2 天 前

    Jiaaaaahhh...anak nya uya ikut2 an pansos..mentang2 denis terkenal...bikin konten nya yg ada denis...pake acara nyuri lagi..curi2 shooting si denis..cari duit nya mafaatin denis...kl dpt duit bagi2 denis dooonnng

  35. Erna wirawan

    Erna wirawan

    2 天 前

    Ya ampun .. ada apa ngintai rumah orang .. 🥴 .. 😵😵😵

  36. Ken Pratama

    Ken Pratama

    2 天 前

    Sebaiknya fokus sekolah mas Nino..

  37. niken Septya

    niken Septya

    2 天 前

    kenapa mesti anak"nya juga ikutan sih gni banget deh klo mau jd terkenal 😩 klo urusan org tua mah anak" gosa ikutan lah ngikut cari sensai bae

  38. Muel orochimaru

    Muel orochimaru

    2 天 前

    Sampai dsini...muak juga jdinys...semua d buat konten...hadeh

  39. Tante Mae

    Tante Mae

    2 天 前

    Astagfirullah..

  40. Banjar Banar

    Banjar Banar

    2 天 前

    Nino lo ga usah ikut campur itu urusan ayah lu sama Denise

  41. Dimas Rony

    Dimas Rony

    2 天 前

    Manteppp Adek kino💘💘💘

  42. no murtad

    no murtad

    2 天 前

    Kasian Dewi persik nya..di jadikan alat juga sama keluarga uya Kuya

  43. no murtad

    no murtad

    2 天 前

    ini mah setingan kentara sekali anjing.. seharusnya buang mereka APUS CNglobal nya.. semakin ga jelas

  44. no murtad

    no murtad

    2 天 前

    kenapa ga di panggil bapak lu samperin ke rumah.. ini konten nya juga ga jelas

  45. Ghani Avila

    Ghani Avila

    2 天 前

    Itu air nya mubazir bukannya dimatiin dulu

  46. Lida hasan

    Lida hasan

    2 天 前

    emang bener ya keroyokan satu keluarga ngefans sama musuh konten emang kerjanya ngintai orang trs di masukkan konten

  47. Anisa Kurniawati

    Anisa Kurniawati

    2 天 前

    Bisakah melakukan yang lebih bermanfaat dari ini?

  48. KURSUS MOBIL AMANAH

    KURSUS MOBIL AMANAH

    2 天 前

    Setelah nonton ini sy jd prcya klo buah jatuhbitubtak jauh dr pohonnya

  49. sofya andini

    sofya andini

    2 天 前

    Makasih ya Nino...aq jadi terharu Ama Denise..ternytta bner,katanya klo itu konten org kaya aj..aslinya baik...🙏👍👍

  50. Lutfiani Eka

    Lutfiani Eka

    2 天 前

    Jadi katahuan so bad nya keluarga ini,..stalker,...so bad,....

  51. Ana

    Ana

    3 天 前

    Tapi lebih baik sih nyiram tanaman sendiri jangan hanya harap semua ke asisten itu baru namanya orang kaya yg berwibawa

  52. fia fia

    fia fia

    3 天 前

    Klo gw mah bodo mandangin settingan ato enggak penting nonton

  53. Jelita Anisa

    Jelita Anisa

    3 天 前

    Setelah lihat ini saya sadar orang tuanya gagal didik anak ,, justru konten ini bikin orang jd beneran sadar Denis baik bgt , ini bisa bgt d laporin tp Denis anggap lalu

  54. Erna Ayu

    Erna Ayu

    3 天 前

    Ya allah baik gk sih kayak gini .....klo setingan ini terlalu jelek setingannya........klo beneran ini gk baik ya ....liatnya jadi agak malu2 sebel

  55. Farida Apriliya Sari

    Farida Apriliya Sari

    3 天 前

    Buat apa anak2 bikin konten tidak mendidik

  56. mama Amy

    mama Amy

    3 天 前

    lah kok sampek segitunya uya kuya melibatkan anak2 dn istrinya,

  57. Barep Prianggodo

    Barep Prianggodo

    3 天 前

    Nungguin nino bilang "no setingan" 😂😂😂

  58. Nancy Wullur

    Nancy Wullur

    3 天 前

    #laporkan nguntit org tanpa ijin

  59. Arif Wicaksono

    Arif Wicaksono

    3 天 前

    Hati2 di belakang denis banyak orang2 hebat yg melindungi..

  60. Arief Latief

    Arief Latief

    3 天 前

    Manis2 kok diblg pembantuu, 😁😁😁

  61. Joe Joe

    Joe Joe

    3 天 前

    G anak g org tua sama….

  62. Doangインダ

    Doangインダ

    3 天 前

    Awas ntar di intai balik ama malaikat...

  63. Alice Pariela

    Alice Pariela

    3 天 前

    Katanya denis sultan ko em kontrakan

  64. Annisa Fuadila

    Annisa Fuadila

    4 天 前

    Sorry only dislike I can give for your hard work sksksk

  65. Imas Larissa

    Imas Larissa

    4 天 前

    Stelah melihat video ini saya percaya tetnyata memang setingan 😭🤣🤣

  66. firdha channel

    firdha channel

    4 天 前

    kelihatan orang baik baru muncul di pintu aja udah senyum 😁

  67. Tamrin Zeebua

    Tamrin Zeebua

    4 天 前

    Memang keluarga Uya yg mejadi masalah kemarin saya engga suka lihat sidenis kerna mulut nya yg comberan bicara eh ternyata semuanya datang nya masala Uya yg terus mengganggu sidenis siap Uya Ama istri sekarang anak nya yaallah sekalian aja semua keluarga Uya dibeklis ketifi berlebihan sekali mereka cari masalah amasidenis jadi sedenis juga dibeklis habis biar mulut kotor nya engga didengr dan di lihat di Mensos fesbuk dan lain lain sama juga dengan keluarga si Uya oke salam

  68. Rbk Vip

    Rbk Vip

    4 天 前

    Inti nya kalau kita bener kenapa harus lari,,,

  69. Afdal Delp88

    Afdal Delp88

    4 天 前

    Menit 12:20 Kalo bisa klaksoni aj pak biar dia terganggu ., Memang sengaja cari masalah buat di jadiin konten 14 menit 1 dtik🤣🤣🤣 🤣🤣🤣 Maaf kalau salah.

  70. IR ONE GAMING

    IR ONE GAMING

    4 天 前

    Aku like drama,om uya tolong angkat aku jdi anak angkat mu 😀

  71. Afif MH

    Afif MH

    4 天 前

    Unik sekali wkwk

  72. MReza fauzi

    MReza fauzi

    4 天 前

    💩

  73. Ben Sanjaya

    Ben Sanjaya

    4 天 前

    Tombol report mana sih ??

  74. Ihhiho Fygfughii

    Ihhiho Fygfughii

    4 天 前

    Konten bodoh

  75. Cep Saipudin

    Cep Saipudin

    4 天 前

    HahahahahA....ternyata ribut sama denise mendatangkan rezeki ya.....byk konten, vlog podcast atau apalah yg akunnya laris. Uang udah byk msh kurang....boss?

  76. Farida Erawati

    Farida Erawati

    4 天 前

    Masih muda kok sm yg tua bgt ya...it ada uud nya lo..intai2 rmh orang

  77. Pahlawan Devisa,

    Pahlawan Devisa,

    4 天 前

    Hhhhhh si denis bego

  78. Juita Amelia

    Juita Amelia

    4 天 前

    Justru kalian yg sibukin mereka yg settingan malah makin trending, coba gak usah dikepoin Mungkin dramanya selsai #settinganyghaqiqi

  79. gar field

    gar field

    4 天 前

    Denis ni sebenarnya ngak seburuk yg kita sangka... cuma pengen cepat famous dan ramai view Denis mempertontonkan sikap yg ngak sewajarnya deh... Ya kita tau itu ngak wajar ngak ada moral.. Tpi video ini juga ngak sewajarnya la dibuat.. Ini udah melanggar privasi dan sangat x profesional menurut gue.. Ini juga jelas pengen viewnya banyak sampai2nya mempergunakan Denis... Sama aja kedua2nya...

  80. Suroyo Roy

    Suroyo Roy

    4 天 前

    Owh ank artis bgni y gk da etika!!! Mirisss

  81. Sarny paramarta

    Sarny paramarta

    4 天 前

    Terlalu banyak setingan

  82. TomyYadi Yadi

    TomyYadi Yadi

    4 天 前

    Kek nya kebnykan setingan UNSUBCRIBE Aja lh parahhhhhhhhh

  83. Sofia Hadi

    Sofia Hadi

    4 天 前

    Aku yakin denise juga orang baik❤

  84. herawati waty

    herawati waty

    4 天 前

    Ini mah cuma drama doang

  85. susa ana

    susa ana

    4 天 前

    Ini saya jd bingung . Ini setingan bukan sich .

  86. Pipit Shaina

    Pipit Shaina

    4 天 前

    Klo sakit hati sma ucapan si mbaknya harusnya di laporin k polisi tapi ini malah di bikin konten🙄

  87. Raden guntala

    Raden guntala

    4 天 前

    Yg dibilg denis benr smua ya adax.. 😂makax dia ngotot benar ga mau ktemu klrg ini'😂apapun alasanx ada yg namax aji mumpun gays.. 🤦sy salut pernyataan beddu sewaktu interviuw kang sule 🙏

  88. Windy Anggraini

    Windy Anggraini

    5 天 前

    Klo gak setingan gak terkenal hahahaha

  89. DV STORY

    DV STORY

    5 天 前

    Lihat Perseteruan Denise dan Uya Kuya Yang Semakin Memanas Di Channel Ini (DV STORY) 🔥🔥🔥

  90. DENIS COPY PASTE

    DENIS COPY PASTE

    5 天 前

    Bner" nih kluarga ga anak ga ayah ga ibu semua kroyokan k cadell

  91. Ryan Mahessa

    Ryan Mahessa

    5 天 前

    Pablik figur harusnya menginspirasi ada guna buat masyarakat, kek gini jadiin tontonan

  92. andika lenka

    andika lenka

    5 天 前

    Ternyata Aldi Taher tidak terlalu meresahkan.

  93. Likkah Ron

    Likkah Ron

    5 天 前

    Yg lagi viralnih jadi sekalian nonton

  94. Yusuf Pina

    Yusuf Pina

    5 天 前

    Org gila sicadel

  95. Yusuf Pina

    Yusuf Pina

    5 天 前

    Org gila sicadel

  96. Anddini Fitriani

    Anddini Fitriani

    5 天 前

    ni nguntit gini kek ga beretika gasih? konten mah konten, tp lama lama basi anjir, masalah gitu doang berasa digedegedein. #RIPentertainment

  97. Mirnawati 011

    Mirnawati 011

    5 天 前

    Setingan

  98. Una Mikaila

    Una Mikaila

    5 天 前

    Ttep kak denis,,lawan ny mah cuma cari sensani doank 🤣🤣dukung kak denis no 1 ,,,semangat kak denisss

  99. World Summary News

    World Summary News

    5 天 前

    Konten gK mutu, bs kena pasal loe nguntit rmh org

  100. dizzy dekil

    dizzy dekil

    5 天 前

    ya sama aja lah yah, sama2 cari sensasi.....

下一个