UDAH 6 TAHUN GAK TAMPIL, ZASKIA GOTIK DEMAM PANGGUNG LAGI! | BROWNIS (21/6/21) P3

评论 

  1. Hammad Dupdup

    Hammad Dupdup

    4 天 前

    Knp ngak ada suaranya di menit mau habis

  2. Nasirotul Jannah

    Nasirotul Jannah

    5 天 前

    Hah?6thn? Bukannya sebelum pandemo msiii jd juri yah di acara tv sebelah.. 😅😅😅🌝

  3. Sisca Permatasari

    Sisca Permatasari

    6 天 前

    Jdi ingat cecepy

  4. Adi _id

    Adi _id

    14 天 前

    Emng udh 6 tahun ya?

  5. Riski Wahyu Saputra

    Riski Wahyu Saputra

    14 天 前

    Undang lgi dong

  6. Apri Yanti Wonge

    Apri Yanti Wonge

    14 天 前

    Ayu memang multitalenta lihat dari gaya nyanyinya.

  7. Khairunnisa Channel

    Khairunnisa Channel

    15 天 前

    Ngeliat ada gotik jdi kangen cecepu

  8. Heldazah Lesmana

    Heldazah Lesmana

    16 天 前

    Kangen ccp

  9. Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    18 天 前

    Ada Ka Gotik jadi seru banget

  10. rafka rifki

    rafka rifki

    19 天 前

    Emang iya ya gotik udah 6 tahun gak tampil di tv ???

  11. R. Marisa

    R. Marisa

    20 天 前

    dulu neng gotik sekarang Alhamdulillah jadi Ibu Gotik. Sehat sehat selalu buat kalian.

  12. R. Marisa

    R. Marisa

    20 天 前

    undang terus ibu zaskia gotik

  13. Suningsih A

    Suningsih A

    21 天 前

    Seruuu ada gotik hehehe

  14. Siska Fatmala

    Siska Fatmala

    21 天 前

    6 tahun gimana perasaan pas hamil sempet tampil deh ngisi acara hmmm

  15. Hanifah Ifah

    Hanifah Ifah

    23 天 前

    Tidak ada suara.nya pas gotik nyanyi

  16. Ferdita Andi

    Ferdita Andi

    23 天 前

    Kagak Ampe 6th kali

  17. Cat_Merry_Aes 17

    Cat_Merry_Aes 17

    24 天 前

    seneng bgt....liat gotik senyum senyum sndiri baru liat lg .

  18. ani fahrur rozi

    ani fahrur rozi

    24 天 前

    syang banget gotik suaranya bagus dh gk nyanyi lg berrti baek banget dong suaminya

  19. Sabita Official Chanel

    Sabita Official Chanel

    25 天 前

    Payahh malah gaada suaranya pas zaskia gotik nyayi yg ke 2x 👎

  20. ary hrp

    ary hrp

    25 天 前

    Tua bngat ke lihatan gotik ya gaya umur 52 tahun...apa karna mekap yaa?? Jawab yaa

  21. Ratu chenel

    Ratu chenel

    26 天 前

    kenapa si suka gada suaranya gajelas bgt

  22. putri cantika

    putri cantika

    26 天 前

    Andai saja alm.kak jupe masih hidup pasti heboh

  23. putri cantika

    putri cantika

    26 天 前

    Suka bangt sama mereka berdua yaampun cantik cantik dan gak suka dompleng nama orang, gasuka nyinyirin orang dan gasuka pansos, suka deh sama att dan gotik

  24. Natasya Indri

    Natasya Indri

    26 天 前

    Suara gotik sma ayu sma serak" basah hehe

  25. MIMI TITA

    MIMI TITA

    26 天 前

    NENG AYU...NENG GOTIK CANTIK

  26. gunawan puput

    gunawan puput

    26 天 前

    Heuh kok gada suara 😭

  27. gunawan puput

    gunawan puput

    26 天 前

    Selamat ulangtahun Bu ayu bahagia selalu aamiiiin 🤲🏼😘 kenapa terharu seneng liat gotix bareng ayu lagi .ayooo ajak konten ke qisyou Bu ayu cuuus 🥰😍😘

  28. Rosse channel

    Rosse channel

    26 天 前

    Aku paling suka artis dangdut yang dua ini ,,orng yh lucu cablak gk jaim2 trus khas dari kampungan nya itu gk hilang ,,❤️❤️❤️❤️

  29. senia amanda senia

    senia amanda senia

    26 天 前

    kangen Sama gotik

  30. Laora Sondica

    Laora Sondica

    26 天 前

    Dia ga hapal lagunya lah gue masih hapal wkwkwk

  31. Tiwi 89

    Tiwi 89

    26 天 前

    Ayyigun semanget

  32. Oktavia Melisa

    Oktavia Melisa

    27 天 前

    Emang ada-ada aja trans TV abis ngundang gotik,setelah itu ngundang Vicky 😂

  33. Oktavia Melisa

    Oktavia Melisa

    27 天 前

    Undang Gotik lagi dong,ato nggak Ama suaminya,gk puas sih hanya sekali aja ❤️❤️❤️🤗

  34. Nur yelmi

    Nur yelmi

    27 天 前

    Ko pas lanange jagat suara mati.

  35. Wahyu Putra

    Wahyu Putra

    27 天 前

    Padahal mau denger lanange jagad tapi kena hak cipta 😭😭😭

  36. delimamutiara qolby

    delimamutiara qolby

    27 天 前

    Emang 6 tahun ya?

  37. Hanif L&D TV

    Hanif L&D TV

    27 天 前

    Udeh 6 tahun aja ye, perasaan belom dah....kangen banget ma neng gotikkkk

  38. Ilham Agung Sudrajad

    Ilham Agung Sudrajad

    28 天 前

    Ouh udah 6 tahun ya ga terasa 😁

  39. Dzio Hikaru

    Dzio Hikaru

    28 天 前

    Neng gotik makin cantik dan imut mah bodynya makin bagus aje ye 😎😎💪💪👍👍🙏🙏

  40. Nur Ainum

    Nur Ainum

    28 天 前

    Kenapa brownis ini suara ya hilang2 gerammmmmmm

  41. pejuang doa

    pejuang doa

    28 天 前

    suka ga ada suara nya males

  42. Ribka Siwalette

    Ribka Siwalette

    28 天 前

    Cm Brownis yg bikin adem, ketawa, seneng, haru... Krn di sini gk ada yg di buat2... Karakter asli...

  43. GUSTIVAL MARWANDI

    GUSTIVAL MARWANDI

    29 天 前

    Zaskiaaaaa... Akhirnya muncul... Kangen euy... Sehat selalu teteh...

  44. kampung pak rempong

    kampung pak rempong

    29 天 前

    Kalo liat ayu ting ting & zaskia gotik duet bareng, jadi inget "CECEPU/CECEPY"..... kangen 'MAMITA JUPE🥰' (wanita kuat Indonesia🇮🇩 & pahlawan cancer) " Seandainya mereka masih ngumpul bareng, pasti 1 studio langsung ambyar"

  45. SMB K. A. W

    SMB K. A. W

    29 天 前

    Zazkia gotik dan arumi.. istei wakil gub jatim.. kembali lagi ke dunia per TV an

  46. Sri Susiati

    Sri Susiati

    29 天 前

    Hader

  47. Nurlailiyati Nurdin

    Nurlailiyati Nurdin

    29 天 前

    Kapan lagi neng neng GOTIK tampil di tunggu para fens SUKSES ya neng GOTIK.

  48. Nurjanah Sagitarius

    Nurjanah Sagitarius

    29 天 前

    Ayu tmbah manis aja

  49. Kadek Rianti

    Kadek Rianti

    29 天 前

    Jd inget jupe😭😭smoga persahabatan kalian baik2🥰🥰🙏🙏

  50. Annoor Nisamiah

    Annoor Nisamiah

    29 天 前

    Emg ga ada suaranya d akhir apa gmn nih

  51. Ardy Ady

    Ardy Ady

    29 天 前

    Aduuuh seneng banget liat si Gotik ma idola gueee

  52. Rani Criztofer

    Rani Criztofer

    29 天 前

    Wanita norak!!

  53. Sri Yunilasari

    Sri Yunilasari

    29 天 前

    LAma amt 6 tahun kekny gk sgtu dehh

  54. Amalia Fitri

    Amalia Fitri

    个月 前

    Eee ilang suaranyaaa🤔

  55. Sae Pudin

    Sae Pudin

    个月 前

    Payah lagu sendiri g apal 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  56. Sae Pudin

    Sae Pudin

    个月 前

    Gotik lemah suaranya sedikit hilang ayu suaranya makin empuk aja

  57. amina ngongo

    amina ngongo

    个月 前

    Orang tuanya ayu pasti bangga banget lihat anaknya pintar nyanyi

  58. desy permata

    desy permata

    个月 前

    Zaskia knp cntik bgt kyk boneka 😭

  59. Mbak mar

    Mbak mar

    个月 前

    Siapa yang kangen gotik tampil lag. Kita sama

  60. Anamahdiana Ana111

    Anamahdiana Ana111

    个月 前

    Mudah mudahan ada project baru utk mereka berdua di tran tv soalnya gokil habis

  61. DUL TVQU

    DUL TVQU

    个月 前

    Sebagian gak ada suara

  62. Rhein Hasan

    Rhein Hasan

    个月 前

    Bukannx dy GK be gtu lama muncul kan masa udh 6 tahun

  63. rukini Official

    rukini Official

    个月 前

    Akhirnya kangenku terobati

  64. Shella rahayu

    Shella rahayu

    个月 前

    Kangen banget yaa sama kak zaskiaaa gotik sekian lamaa ga tampil lagi

  65. Andre chanel

    Andre chanel

    个月 前

    Lagu yg ke 2 lagu apaan,, kok di mute

  66. izdihar hijab

    izdihar hijab

    个月 前

    Tancap gas cari duit lagi hiiiii

  67. Saepon Nidi

    Saepon Nidi

    个月 前

    Kangeen suaraa gotik

  68. Jeni Arkanjela

    Jeni Arkanjela

    个月 前

    Saskia gotik tmbah cantik

  69. Dhilla Aghatta

    Dhilla Aghatta

    个月 前

    Kangeun ka gotik

  70. Ulynn Ulynn

    Ulynn Ulynn

    个月 前

    Miss you gotik n ayu. Aduhh rindu banget mereka berdua😍😍

  71. Teh echa

    Teh echa

    个月 前

    Ayu sama Gothik gokil banget

  72. Windi Hadianti Tarlina

    Windi Hadianti Tarlina

    个月 前

    ujungnya ko gaada suaranya

  73. Cooked by Dewi

    Cooked by Dewi

    个月 前

    Atu sama.gotik itu dua artis yg g a suka cari masalah sama org walopun disenggol kayak apapun

  74. Aa Suherman

    Aa Suherman

    个月 前

    Si ayu SDH kebiasaan,orng duduk di bawah ini di atas.knpa ya

  75. Dende isnaeni

    Dende isnaeni

    个月 前

    Apa cumen gw yang sllu ngliat mbak ayu cantik tpi style nya sllu norak

  76. Iko Saputra

    Iko Saputra

    个月 前

    6 tahun , 6 bulan kali.

  77. GOENZAT Channel

    GOENZAT Channel

    个月 前

    Kangen teh gotix di lida

  78. Aik siti khotijah

    Aik siti khotijah

    个月 前

    Gotik tambah tua 🤣🤣🤣🤣🤣 kelihatan tua nya 🤣🤣🤣🤣 keriputtt 😂😂😂😂😂

  79. muhamad harun

    muhamad harun

    个月 前

    6 thn ga tampil???ngarang amat hahahhaa

  80. martin arroz

    martin arroz

    个月 前

    Lebay 6 tahun

  81. Akas Ombay

    Akas Ombay

    个月 前

    Smg Gotik dn suaminya. Menjadi pasutri samara. Bahagia dunia dn aeherat.

  82. Dina chrisdiana

    Dina chrisdiana

    个月 前

    Emg lucu bgt KL udh ada gotik

  83. Adik Baby

    Adik Baby

    个月 前

    Kenapa sih sekarang selalu gk ada suara kalo pas nyanyi

  84. Yeyen Yeyen

    Yeyen Yeyen

    个月 前

    tetap cantik neng gotik

  85. Yeyen Yeyen

    Yeyen Yeyen

    个月 前

    mampir buat neng gotik

  86. Guru Bangsa

    Guru Bangsa

    个月 前

    Wow langsing lagi yo

  87. Lam mini

    Lam mini

    个月 前

    Ngakak yng pnya lagu gaa apal😂

  88. Shima anya

    Shima anya

    个月 前

    Dulu menurutku penyanyi paling cantik zaman kia,,emang dia,,body bagus suara bagus cantik asli.. udah 2x nonton konsernya lngsung

  89. Yan Rans Family

    Yan Rans Family

    个月 前

    Masak dah 6th sih perasaan hbs nikah dia gk msk TV

  90. Arifin Arifin

    Arifin Arifin

    个月 前

    Kak kia body ny bgus bnget ya tiggi

  91. Rizal Zulkarnain Hakim

    Rizal Zulkarnain Hakim

    个月 前

    Knp tenngelam ya pdhl suara ok wajah cantik tinggi lawak iya

  92. Andri Asta VLOG

    Andri Asta VLOG

    个月 前

    6 tahun ??? Salah kali

  93. Siti Khodijah

    Siti Khodijah

    个月 前

    Perasaan baru dechhh

  94. Siti Khodijah

    Siti Khodijah

    个月 前

    Ko 6 tahun si...

  95. Ratuu_ Billqist

    Ratuu_ Billqist

    个月 前

    Apa cuma hp gue yg didetik 5:35 gada suara nya sampe akhir?

  96. Dayana rokiah

    Dayana rokiah

    个月 前

    kangen ama zaskia gotikkk from malaysiaaa

  97. Nurhuda Tok

    Nurhuda Tok

    个月 前

    Pantes subscribe GX naik"

  98. Nurhuda Tok

    Nurhuda Tok

    个月 前

    Yutube trans bikin emosi knpa suara kalo pas nyanyi ilang truss pdahal gotik terkenal lagu juga tenar

  99. Yogga Pratama

    Yogga Pratama

    个月 前

    Emang iya 6 tahun ya gotik g manggung ?????

  100. Dita Ayu Pratiwi

    Dita Ayu Pratiwi

    个月 前

    Undang fifo dong

下一个