AREP RIYOYO WAYAE GLOWINGNO KANDANG DI WARNAI GEGER GEDHEN(Lanjut motong ica)

评论 

  1. Riana Riana

    Riana Riana

    21 天 前

    Pak kancil selera humor nya tinggi ya...bikin rame mewarnai konten ini apa lg denger suara tertawa mas cemoke bikin suasana rame...iya pak kancil jomblo ya...mugo2 gusti allah betikan lg jodoh buat pak kancil ya...amiin yra...succes semangat mas bagus cemoke...

  2. Tutuk Suparmi

    Tutuk Suparmi

    23 天 前

    Astaqhfirulloh ,mas pean ngelokne adine kirik piye to yo ?

  3. Nisya Ramadhona

    Nisya Ramadhona

    26 天 前

    Sampean dadi mas nk ngendiko jo gmpng misuan mas, Dadi adik2 e yo melu2 Maaf cmn saran

  4. Christin Utami

    Christin Utami

    个月 前

    Keluarga heboh.ngomongnya kasar semua.kecuali pak kancil.lama lama di tinggal penggemarnya gigit jari lu

  5. Arum Wika

    Arum Wika

    个月 前

    Jangan merasa benar mas.....emang sampean Ki panutan...prosoku Leo Icha nek omong Opo ngunu..mesti disalahno..merasa sampean Iki wes bener Dewe...ngelokno Leo gombyor lemu awake didepan kamera...sampean Dewe Yo lemu....semangat mas lalimantantv

  6. Arum Wika

    Arum Wika

    个月 前

    Sakno Leo mas ...dia wes berusaha gelem berubah nek tak delok...tapi ojok diseneni AE....ojok dipojokno AE...nek ngandani mbok seng kalem...ojok kasar ngunu...pikiran e bocah...seng enek tambah males..batine percuma wes berusaha apik..panggah AE disalahno diomongi kasar...soale bocah Ki kadang pemikiran e Yo sek labil....lain kali ojok Kyok ngunu Yo mas bagus...gak enak dilihatnya...🙏🙏

  7. Andik Gendozt

    Andik Gendozt

    个月 前

    Perutnya semakin kedepan ya Bun

  8. KULONMONJALI_DIARY

    KULONMONJALI_DIARY

    个月 前

    Lama lama Mas Bagus itu kayak mama mereka, suka ngomelin, memperhatiin penampilan mereka... Kayak mama mama gitu he he he

  9. asa Sari

    asa Sari

    个月 前

    Takut jg yhh Klo punya laki begini...AQ pasti nangis 😭😭 tiap hari ..gaada halus* na Klo ngomong. Maaf yhhh

  10. Heriyati Zahra

    Heriyati Zahra

    个月 前

    Sama kaya ica, nonton mas azis ngakak tross 🤣🤣🤣

  11. Umi Indriati

    Umi Indriati

    个月 前

    Kalau mas Bagus dg caranya ingin memberi efek jera sih bagus2 aja, tak liat emang buandel bgt adiknya walau sekarang udah agak mendingan mau diatur nanti juga mas Bagus akan mereda dg sendirinya seiring meredanya kelakuan adiknya yg kliatan ada perbaikan......In Shaa Allah

  12. Raisa Kadirin

    Raisa Kadirin

    个月 前

    Beh Jane ayuuu ichaki.seng rijikan nduk karo awake di kurusne

  13. Raisa Kadirin

    Raisa Kadirin

    个月 前

    Kabotan bokong lalimantan tv.cemoke ringan

  14. Arsyi Baihaki

    Arsyi Baihaki

    个月 前

    Beliin peditok mas ..dik Icha..biar kutunya hilang

  15. Tati Johari

    Tati Johari

    个月 前

    ❤️❤️❤️❤️ 😘😘

  16. Mbak Susi

    Mbak Susi

    个月 前

    Icha noting karo menggeh2

  17. sarah angelia channel

    sarah angelia channel

    个月 前

    Semakin kesini Semakin kecewa konten e terlalu banyak misuhii adi2ne trs...

  18. cleo agustus

    cleo agustus

    个月 前

    Cemoke ❤️❤️❤️❤️❤️ kasian Leo di katain kasar sama mas Ndut😭😭😭

  19. Lestari sovie

    Lestari sovie

    个月 前

    ica rambutnya banyaak,,,,booss,,kira2,panjang tambah cantiiiikkk

  20. siti masrueha

    siti masrueha

    个月 前

    Mas mantan ngamuk😀

  21. Osi Darusman

    Osi Darusman

    个月 前

    Mas Bagus harus lebih sabar ngadepi adik adiknya. Mulai sekarang kurangi bentak bentak dan berkata kasar ke adik2 ya. Sdh banyak yg ksh saran spy lbh sabar dan Juga imbang kontennya sm keluarga mas Azis

  22. Potato Chips

    Potato Chips

    个月 前

    Cha ...ichaaaa kebangeten lehmu urip,😂😂😂😂

  23. Tadalla

    Tadalla

    个月 前

    Dek Leo tulong di potong juga mas

  24. ira Prasetyo

    ira Prasetyo

    个月 前

    Wa'alaikumussalam wr wb Selamat sore semuanya 😍 Semoga sehat bahagia sukses selalu Sabar mas bagus 😊 Semoga selalu di mudahkan urusannya selalu dalam lindunganNya Aamiin 🤲❤️

  25. Juwa riyah

    Juwa riyah

    个月 前

    sabar yo mas bagus menghadapi adek adek juga netizen yg julid ?fokus bahagiakan keluarga dan semangat mencapai cita cita nya dan sukses slalu chanel lalimantan tv Aamiin yarobbal allamin. salam dari hongkong.

  26. yunika agustiansyah

    yunika agustiansyah

    个月 前

    Saran mas jgn terlalu kasar sama perkataannya , klopun hrs seperti itu mungkin sebaiknya di sensor , semoga sehat selalu mas bagus sekeluarga

  27. Purwati Ss

    Purwati Ss

    个月 前

    sebenernya de ica catik cuman kemproh tar kalo bajone abri di petmak sembih ga kemproh lagi

  28. Pony Bardan

    Pony Bardan

    个月 前

    Manda rajin rambuti ica 👍

  29. Purwati Ss

    Purwati Ss

    个月 前

    mas rabunya ica di kasih kapur semut biar kutunya ilNg

  30. dona

    dona

    个月 前

    Ya robby arek wedhok kok kemproh ngono tho ca mbok yo dirubah kebiasaan buruk ngono kui

  31. Lutfia Pradana

    Lutfia Pradana

    个月 前

    Trs bar ngresik i kandung cus dapur 😂

  32. sri dayaningsih

    sri dayaningsih

    个月 前

    Mbok ngerti nduk...mas e sayang Nganti di perhatikan semua nya 😍

  33. Erna Hartati

    Erna Hartati

    个月 前

    Yuh nyawang mbleguk" engak engok

  34. Huna family

    Huna family

    个月 前

    Di pakein kapur ajaib dibikin bubuk..trs di olesin kulit kpla..diemin 10 menit...hbs itu sisirin tar rontok smua kutunya

  35. ane prapti

    ane prapti

    个月 前

    Mbk" mas " semuanya anda tidak tau bagaimana leo dan ica super nemen yo gaes di sabar iii yo do gx reti di kasar i yo ndx podo paham di camera ma asline ki bedo jauhh ...nemen pokok e nk gx percoyo jjl delok en...pokok e kudu usus e sing dowo nk mbi ica ro leo nk ra yo ws darah tinggi

  36. Asih aja

    Asih aja

    个月 前

    Icha gk tau jungkasan

  37. CUMMA TRICK

    CUMMA TRICK

    个月 前

    Icha ngos"an bar angkat karung😁

  38. lik nur dz

    lik nur dz

    个月 前

    carane mndidik salah mas...klo kyk begitu bisa trauma seumur hidup...dimarahi..dibntak dimuka umum...bikin org trauma,seumur hidup..malu

  39. Dwi Kurniawati

    Dwi Kurniawati

    个月 前

    Kalau kutuan rambutnya dikasih peditox..bisa dibeli di toko obat..

  40. JONATHAN KRISTIAN

    JONATHAN KRISTIAN

    个月 前

    celengan semar darah tinggi,bosen konten y marah2 ja

  41. Eva Ulfa

    Eva Ulfa

    个月 前

    Yoo bagus ica rambut ae di bersih in potong ae ben tumo ae ilang.

  42. Senja Formossa

    Senja Formossa

    个月 前

    Eman kayu jati ne Ra di gawe dok larng ui maz

  43. Heryani Batam

    Heryani Batam

    个月 前

    Kesalon Ica potong rambutnyaaa

  44. yanti dodol

    yanti dodol

    个月 前

    Diobatin pakek peditok

  45. yanti dodol

    yanti dodol

    个月 前

    Contoh cemoke yg penyabar

  46. Riky D Oktavianto

    Riky D Oktavianto

    个月 前

    Ngujari yo oleh mas, tapi ojo ngunu to.. Iku tunggalmu dewe, tunggal sak adah, ora becik loh ngonokuwi.. Akhir"iki saplok sampean pulang kampung ki daya tarik vidione smpean yo nek Serobadok Ica Leo, soale sampean kan lagi absen lek masak bar bar.. oleh nuturi tapi seng wajar"ae njjih😊🙏

  47. Ririn Bethel

    Ririn Bethel

    个月 前

    Mas bagus..jangan galak2 dan ngucapin kata kasar ke adek2nya. Mas Leo sudah berusaha ngebantu. Berikan contoh yg baik mas bagus. Tegas boleh tapi sambil di saring kata2nya. Tetap saya support Chanel lalimantan tv..semoga semakin sukses

  48. Dwi Ningsih

    Dwi Ningsih

    个月 前

    Jaman sekarang masih ada kutu ? Aduh nduk sing resikan to ?

  49. SAD GIRL

    SAD GIRL

    个月 前

    Ya Alloh mas bagus kok ngunu nk Leo pdhl niat bantu lo ... mosok dikirek2 ne ...ra apik lo nui ..aq mleh males ndelok

  50. Tanpa _nama

    Tanpa _nama

    个月 前

    MAS LEO NYA JANGAN DIBENTAK BENTAK KAYA GITU MAS. KASIAN YA ALLAH LIATNYA

  51. Ernawati Tri Puji Astuti

    Ernawati Tri Puji Astuti

    个月 前

    Cb rajin keramas pake shampo dan rambutnya di serit nti kutunya ilang

  52. Weng Tang

    Weng Tang

    个月 前

    Di ribonding ne ae mas rabute ica ben lurus gk njebok ben cantik koyo barbi tenan😆😆😆😆

  53. ika putry

    ika putry

    个月 前

    Dek icha nek make jilbab mbok yo sing rapih tho nduk"

  54. Ernawati Tri Puji Astuti

    Ernawati Tri Puji Astuti

    个月 前

    Ica nafasnya ngos"an pas megang hp Krn terlalu obesitas,jaga omongan jgn terlalu kasar spt itu konten ini jg di liat anak" mas..kasih hidangan ke penontong dg cara yg elok tanpa ada kata kasar,Krn kata" kasar itu dr kebiasaan..mhon maaf🙏

  55. Aysaluna zubi

    Aysaluna zubi

    个月 前

    kasih kapur semut lalau di kerudunge 1 malam pasty maty smua kramas resik cha

  56. Juwinarsih Win

    Juwinarsih Win

    个月 前

    Kalau boleh saran mas,rambut Icha kasih obat kutu (peditok)🙏

  57. Fitri Handayani

    Fitri Handayani

    个月 前

    Mas bagus, mbok yo seng apik2 to tutur bahase ne mas. Saling menghargai, mas cemoke sabar bnget, wlaupun kadang sprti gak dihargai. Jngan smpai kami bosen ndelok konten2 e, krn sring marah2

  58. Aini Babat

    Aini Babat

    个月 前

    Bukan nya gak suka ya , tapi semakin kesini kok sering marah²in adiknya. Setiap bikin konten mesti ngono. Mbok ojok terlalu membesar-besarkan hal kecil trs ujung²e ngomeng

  59. Wardani Novita

    Wardani Novita

    个月 前

    Mas cemoke rajinn jjuggaa

  60. Dapur Mama Isda

    Dapur Mama Isda

    个月 前

    lha ngono kui ica nek gelem ngewangi iku tandane bocah pinter, mugo tambah sregep yp ica, mas bagus sing sabar

  61. keke

    keke

    个月 前

    Q ngikutin vlog lalimantan dari pertama ..tak subscribe ..tp skrang udah unsubcrib ....ilfil lihat bagus ..omongane elek ...rumangsane nesu nesu ngonoi penonton e do sneng ? Ora blas ...Ra nde mesakno adik "e ...kok nek nesu omongane misuh"

  62. Arief komarudin

    Arief komarudin

    个月 前

    Leo itu jauh lebih baik ,dr PD Icha mas , Icha memang sehari2 nya biang males ,klo sy lihat dividio mu icha itu senang ny jln

  63. alby sant

    alby sant

    个月 前

    Sik sabar boskuh .. poso2 🤣

  64. mamane kaka family

    mamane kaka family

    个月 前

    Maaf ya mas sblmnya...aku pnggemar stia kontenmu..dan gk prnah aku komen jlek dan skrng pun jg gk komen jlk..tp cm bs mngingatkan,aku tau emng sifat smpean los...tp kalo bs jgn sprti itu...kasihan adiknya wlaupun kdng ndablek...tp klo bs jgn smpai brkata ksar...kasihan prasaannya..wlaupun pean mkirnya sdh biasa...tp prasaan hati sapa yg tau...kasian mas...sbaiknya njenengan mnta maaf .soalnya aku takutnya chanel pean yg susah payah njenengan besarkan nanti bs down dan sifat njennengan yg sprti itu,krn gk smua orng mngrti atau suka...maaf ya mas cm mngingatkan

  65. Sutra Eni

    Sutra Eni

    个月 前

    Aku salut lihat pak kancil gemati sama anak 2 nya . Itu kalau aku lihat membuat vlog mesti ada kejadian marah 2 , sabar to yo puasa 2 lho kasihan adik 2 ke podo ketiban pisuhan wae

  66. Mak Uut

    Mak Uut

    个月 前

    Yuhh mas mbok jangan dimarah2i terus, pdhl adeknya sudah berusaha membantu,, tp sayange mas e kalo diingatkan msti jwbe "wis biasa gaess diuneni tetep ndableg,, wis biasa gaesss kasar,wis kebal gaess diuneni atine wis mati" Tp mbok ya jangan gitu terus mas,, kasian juga, kan dalamnya hati tdk ada yg tau,, apalagi adek2nya selama ini tdk didampingi sosok ibu,,tetep beda mas antarane enek ibu karo ora,, soale aq dewe yo ngrasakne,, sampeyan nek marah2 terus iku jenenge wis dadi pakulinan lan sifat mas,, maaf hanya sekedar mengingatkan

  67. Fandi Ahmad

    Fandi Ahmad

    个月 前

    Hati2 Boomerang dalam contentnya mas,sdh mulai monoton dalam hate speech,mungkin mulai sedikit menampilkan vlog yg lebih variatif dan positif, dikarenakan dunia netizen kita hrs mampu memberikan suguhan yg menarik dan mau menerima saran dari kami buat kebaikan antara pembuat vlog dan penikmat vlog🙏

    • Ika Gun

      Ika Gun

      个月 前

      Saya jg risih ada kata" kasar g nyaman di dengar😭😭

    • Asih Jatim

      Asih Jatim

      个月 前

      Betulll sekarang kok ada hujatan ngak kyak dulu.saran aja lurr hati" dan cpt diperbaiki jgn sepelekan hal" yg kecil.🙏🙏🙏 cumak ksih masukan aja.semoga LALIMANTAN TV semakin sukses kedepannya.

  68. Nining Ling

    Nining Ling

    个月 前

    Mas di pangkas kayak laki2 aja yg pendek .ica kan pakai tudung biar senang

  69. Aisyah

    Aisyah

    个月 前

    Hari2 mandi cuci rambut dgn shampo biar bersih tk ada kutu.

  70. Esti Estika

    Esti Estika

    个月 前

    Wa'alaikumsalam... Baju baru kandang kambing baru... Semangat pokoke... Trio ganteng kompak

  71. Yolanda Melani

    Yolanda Melani

    个月 前

    kasian adik"nya mas, ngmgnya jgn kasar" terus mas, jgn semena" mas, udh mulai bosen tiap vlog pasti ngmgnya ada kasarnya. Yang sabar n kuat yaa icha n leo

  72. Mama mia Vlog

    Mama mia Vlog

    个月 前

    Ica gk usah krudungan aja biar kramas..itu mutu rambutnya di banyak2 di tempat tidurnya semua hrs di bersihkan di semprot

  73. Eka Laksiani

    Eka Laksiani

    个月 前

    Saking kebangeten adeknya terutama Ica...gede koq tumoenrajin kramas ..hati2 nukar ms bagus

  74. SaYanG

    SaYanG

    个月 前

    Poso marah" emosinan ki batal ora mas? 😂

  75. Lusi Vanta

    Lusi Vanta

    个月 前

    lama2 kurang respect sama mas bagus, terlalu galak sama leo sama icha, boleh ngandani adik2 tp tolong bahasane pake kata2 yg bagus, perlakukan adikmu dgn hati nuranimu jgn terlalu mengutamakan amarah, memang sekarang mas bagus yg jadi penopang perekonomian keluarga n adik2, tapi tolong bersikaplah dan perlakukanlah adik2mu dgn cara yg baik, sekarang km yg sedang sukses siapa tau selanjutnya adik2mu jg akan sukses nantinya nasib orang tdk ada yg tau, jgn terlalu merendahkan leo dan icha mas,,, saya minta maaf apabila kata2 saya kurang berkenan dhati mas bagus🙏

  76. Rina Isnani

    Rina Isnani

    个月 前

    Waktunya bersih2 gaesss... menyambut lebaran... 🤩🤩

  77. JATim

    JATim

    个月 前

    cocok ngrumat wedus,sapi, rupane gampang golek suket ramban 👍🏻👍🏻☺

  78. Sarii Bagaas

    Sarii Bagaas

    个月 前

    Emng adi2ne ndableg,, tpleo ws ono perubhne, mase ws berusaha tp jg hargai perubhn adine ya,,, tulingmase jgdi kurangi nengomong ojo metu bhs binatange yo. Mugo2 bpk e, mbahe,, kbh sll sehat

  79. Yuli Sulistyani

    Yuli Sulistyani

    个月 前

    Saben ndino di kramasi dik icha ...angger awakmu seng resik an ga tumonen dik.

  80. Irra rizshanti

    Irra rizshanti

    个月 前

    Maaf.. vlog kali ini aku dislike, mergo ngelok no adik e "kirek"

  81. Wong Ndeso85

    Wong Ndeso85

    个月 前

    Aku maleh penasaran rambut te Ica dadi koyo opo😀😀😀

  82. Kristiari Suryani

    Kristiari Suryani

    个月 前

    sakit telinga dan hatiku dengar adiknya dibilangi kirik atau aku salah dgr tolong klo marah jgn keluar kata kata kebun binatang suatu kebiasaan buruk yg hrs dihilangkan

  83. ref tur

    ref tur

    个月 前

    Like pokok

  84. agus wibowo

    agus wibowo

    个月 前

    Ms di oser oseri kapur semut nnt mati, di diemin dl 30enit trs keramas di kosok to nnt nempel di kain

  85. Amanda Douglas

    Amanda Douglas

    个月 前

    Leo Di potong rambut guys

  86. Wiwik Purwati

    Wiwik Purwati

    个月 前

    buka salon ae mas sip

  87. Koma Handri

    Koma Handri

    个月 前

    *jambule dek Leo skalian dipotong mas...biar lbh rapi.👍*

  88. andara pratama

    andara pratama

    个月 前

    anger gevlog nesu2 gunen2ni adine ko eramm mbesok adine luweh sukses gnti di uneni kapok..oleh dwet ko yutub ae sombong kro adi2ne

  89. Sugiarti Arti

    Sugiarti Arti

    个月 前

    Sing marahi Sugih tumo ica ora pernah adus kramass. Dadi wong wedok sing resikan dhokk. Sing sregep, mbantu wong tuane

  90. Irma Suryati

    Irma Suryati

    个月 前

    Yg sabar yo mas bagus utk ngurusin adik2...Icha manis loh apalg kl rajin urus diri ..mantap deh pokoknya

  91. Mono Sugiarto

    Mono Sugiarto

    个月 前

    wayahe wingi nang kota d gwo nang salon ,ae ben rapi

  92. Moon Light

    Moon Light

    个月 前

    Merasa sok bener terus kasar ngomong k adik2 nya dendam loh adik2 mu itu nanti! Wlpun kakak g boleh semena2 bgitu

  93. Glory lalihatu

    Glory lalihatu

    个月 前

    Mas maaf ni lama" video Mas ko cuma beginian aja sih 🙏🙏🙏 kasih lihat ke tidak Patuan Ade"nya aja bosan Mas liatnya🙏🙏 saya mau blng klu ke tempat Mas Azis nga ada tu video Kelnya yang kaya begini🙏🙏🙏

  94. Agustina Chanel

    Agustina Chanel

    个月 前

    Ya ampun más Málah penasaran aku Karo model rambut Anyare Ica 🤣

  95. Mutiari Insani 23

    Mutiari Insani 23

    个月 前

    Setiap hari semakin lebay...iso e ngamuk2...haduh sopo seng gelem duwe bojo ngunu paling setres dan kbr...ga kayak cemoke..mkn jg biasa ga lebay

    • Mutiari Insani 23

      Mutiari Insani 23

      个月 前

      Paling ibue dulu kbr jg sering dimarahi...huups itu pemikiranku sih ga tau masalalunya

    • Mutiari Insani 23

      Mutiari Insani 23

      个月 前

      @Moon Light 😃😃

    • Moon Light

      Moon Light

      个月 前

      🤣🤣

  96. Zumy Mawar

    Zumy Mawar

    个月 前

    Peditok ca tumone ben ilang 😁

  97. Titin Supartini

    Titin Supartini

    个月 前

    Di lihat orang banyak janga biasa bicara kasar, cemoke itu ya sumpek lihatno orang" marah terus

  98. Mutiari Insani 23

    Mutiari Insani 23

    个月 前

    Puasa2 kok marah2...janganlah merasa bisa cari uang trs semena mena sama adiknya...mending ga puasa aja isoe ngamuk2

  99. yani suryani

    yani suryani

    个月 前

    Icha itu aslinya cantik

  100. Mono Sugiarto

    Mono Sugiarto

    个月 前

    lek males kramas kopros yo akeh kutu,e d gundulne ae ica,d jilbab,pi gag ketok masio

下一个