娱乐

NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cnglobal.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

评论 

  1. MyDaily2020

    MyDaily2020

    46 分钟 前

    Setuju banget nasehatnya ( menit 13:33 - 13:42) dampak terberat adalah ke 2 anaknya, Walau msh kecil Naluri mereka kuat & selalu butuh perhatian orang tua nya bkn org lain( keluarga besar). Kdg cobaan dtg disaat masa kejayaan Kita. Mungkin ini Cara Tuhan menguji mereka. Apapun itu ,ini pelajaran berharga buat Kita utk lebih baik.

  2. Yusmaini Maini

    Yusmaini Maini

    9 小时 前

    Saya suka cuman suaranya bukan orangnya

  3. Nina Rosdiana

    Nina Rosdiana

    13 小时 前

    Mudah2an ramalan Om Deni darko benar, ayus menyadari kesalahannya dan mao kembali ke mba Riri, Amiin,,,!!! Buat Nisa sabiyan, tolong lah,,,lepaskan ayus, carilah pria yg lebih tampan dari ayus, biarlah rumah tangga ayus dan Riri bahagia

  4. Dewi Yatul

    Dewi Yatul

    19 小时 前

    Tabayun aja,mungkin sudah nikah diam",or yg punya dosa mlh kita ngikut nyicip dosanya dg gibah

  5. Sukesmi Kiki

    Sukesmi Kiki

    20 小时 前

    Ayo mbak nisa klasifikasi biar ngak ada cemoohan pr emak2 seluruh Indonesia

  6. Rini Mayasari

    Rini Mayasari

    天 前

    Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

  7. Fitria Ria

    Fitria Ria

    天 前

    Cinta antara Lain jenis tu Mang Berbahaya Yah. Tdk Memandang Status. Cinta Kalau Di Dasari dgn akhlak yg trpuji,? Pastinya Tdk kan Mnjdi Gila Olh Cinta yg Suci. Tpi klu di dasari oleh Hati yg kotor.? Jlsnya akan naik ke mata.? Hingga matanya pn.? jdi buta. Sampai bsa² Nyambar hak milik, org ln. ☺

  8. Ana Arisandy

    Ana Arisandy

    天 前

    q sih ga percaya ramalan tp q brharap n berdoa smoga ramalan baiknya terkabul . .

  9. Susi masak

    Susi masak

    天 前

    Poloss,inocent lugu,imut Tapi....ah...sudahlah

  10. Shelly Yoni Vioni

    Shelly Yoni Vioni

    天 前

    Bukan HUKUM yg dilawan Tapi Para EMAK EMAK BUNDA BUNDA PELAKOR ITU TIDAK TERMAAFKAN SEKALIPUN SUDAH MENJADI DIVA😅😅 (...) SEKALIPUN MENJADI WANITA TERSEXI 😂😂(...) Tauu Lah yaaa Yg dimaksud hahah

  11. Ratih Wawan

    Ratih Wawan

    天 前

    Ka deni minta no nya dong??

  12. Syaiqhuna

    Syaiqhuna

    2 天 前

    AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!

  13. Syaiqhuna

    Syaiqhuna

    2 天 前

    INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???

  14. Kreasi Dapurku

    Kreasi Dapurku

    2 天 前

    Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

  15. Su Warsih

    Su Warsih

    2 天 前

    Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

  16. Amanah Minah

    Amanah Minah

    2 天 前

    🤔🤔🤔🤔🤔🤔 kaya nya nga bisa..

  17. Amanah Minah

    Amanah Minah

    2 天 前

    Kan sambil ngamatin ada yg suka.

  18. Amanah Minah

    Amanah Minah

    2 天 前

    Diya aja tergantung riri

  19. Mamiek zailani

    Mamiek zailani

    2 天 前

    Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

  20. Miranda ceria

    Miranda ceria

    2 天 前

    percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

  21. Mamiek zailani

    Mamiek zailani

    2 天 前

    Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

  22. Mamiek zailani

    Mamiek zailani

    2 天 前

    Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

  23. Lili Husen

    Lili Husen

    2 天 前

    Kang Deny mantap deh ramalanya

  24. Claudio Sandy

    Claudio Sandy

    2 天 前

    Ada masalah nih, saatnya cari duit

  25. Musli Mayasari

    Musli Mayasari

    3 天 前

    Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

  26. Mini Mini

    Mini Mini

    3 天 前

    Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

  27. Yuli patmawati

    Yuli patmawati

    3 天 前

    Pakar curhat🤣🤣

  28. Pecinta Ikan

    Pecinta Ikan

    3 天 前

    Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

  29. anisah Nur

    anisah Nur

    3 天 前

    klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

  30. Endah Listya

    Endah Listya

    3 天 前

    Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

  31. anisah Nur

    anisah Nur

    3 天 前

    faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

  32. anisah Nur

    anisah Nur

    3 天 前

    betul bgt

  33. Evi Rusiana

    Evi Rusiana

    3 天 前

    Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

  34. Raisa Safa

    Raisa Safa

    3 天 前

    Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

  35. Yuni Sara

    Yuni Sara

    3 天 前

    Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

  36. Nuryaumi Setu

    Nuryaumi Setu

    3 天 前

    Hadir

  37. Ahmad Haddad

    Ahmad Haddad

    3 天 前

    Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

  38. Cayla Asiya

    Cayla Asiya

    3 天 前

    Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

  39. ZULFINA_FA 8007

    ZULFINA_FA 8007

    3 天 前

    Fokus sama Baygon😂😂😂

  40. Nokita Arlfianty

    Nokita Arlfianty

    3 天 前

    Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

  41. Nokita Arlfianty

    Nokita Arlfianty

    3 天 前

    cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

  42. Hana Azkiya Tube HD

    Hana Azkiya Tube HD

    3 天 前

    Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

  43. Ida Farida

    Ida Farida

    3 天 前

    Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏

  44. Hamdani MS

    Hamdani MS

    3 天 前

    Report content seperti ini

  45. Jalan Jawa

    Jalan Jawa

    3 天 前

    Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

  46. De-2 -

    De-2 -

    4 天 前

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  47. Nasrul 182

    Nasrul 182

    4 天 前

    I don't care

  48. MbakYou Tweety

    MbakYou Tweety

    4 天 前

    Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

  49. Cj Than

    Cj Than

    4 天 前

    Gak kenal

  50. Apriliani Wandha

    Apriliani Wandha

    4 天 前

    Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

  51. Dewi Setiawan

    Dewi Setiawan

    4 天 前

    Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

  52. Mbak Defi

    Mbak Defi

    4 天 前

    Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀

  53. Ratna Suci P

    Ratna Suci P

    4 天 前

    Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢

  54. Mel Amelia

    Mel Amelia

    4 天 前

    Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

  55. Firman Adi Tama

    Firman Adi Tama

    4 天 前

    B aja

  56. Intan Azzahra

    Intan Azzahra

    4 天 前

    Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

  57. Arab Raksyeh

    Arab Raksyeh

    4 天 前

    Ghibah teros

  58. Silvi Bila

    Silvi Bila

    4 天 前

    yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

  59. Indra Jaya

    Indra Jaya

    4 天 前

    tamat sudah ...

  60. Arina Manasikana

    Arina Manasikana

    4 天 前

    Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️

  61. Mey Sansan

    Mey Sansan

    4 天 前

    Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

  62. sundeL Keparat

    sundeL Keparat

    4 天 前

    Cakepan juga bininya sendiri..padahal

  63. Los Dol

    Los Dol

    4 天 前

    Sok bijak

  64. wardeena929 wardeena

    wardeena929 wardeena

    4 天 前

    Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

  65. Ava Davis

    Ava Davis

    4 天 前

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏

  66. ari angsa88

    ari angsa88

    4 天 前

    Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

  67. Tipud Lestari

    Tipud Lestari

    4 天 前

    Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

  68. Ale Aja

    Ale Aja

    4 天 前

    Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

  69. NO Life Streaming

    NO Life Streaming

    4 天 前

    Viewsnya Keren. 999.777 :)

  70. Neneng Neneng

    Neneng Neneng

    4 天 前

    Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

  71. Arwah Sapi

    Arwah Sapi

    4 天 前

    On a side note, studio nya keren om

  72. Eny Isnawati

    Eny Isnawati

    4 天 前

    Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

  73. Kota Bandung

    Kota Bandung

    4 天 前

    Terserah saja ,pusing amat

  74. Apriliana Dewi

    Apriliana Dewi

    4 天 前

    Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

  75. Dede Supriati

    Dede Supriati

    4 天 前

    Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

  76. thembemz Formosa

    thembemz Formosa

    4 天 前

    Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

  77. Dian Diandra

    Dian Diandra

    4 天 前

    100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

  78. Alesha Anindhita

    Alesha Anindhita

    4 天 前

    KALKULATOR kelakuan laki kotor

  79. Los Dol

    Los Dol

    4 天 前

    Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)

  80. Maman Amal

    Maman Amal

    4 天 前

    " SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...

  81. Haki Toriq

    Haki Toriq

    4 天 前

    Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..

  82. WISNU ARIF FAHREZA

    WISNU ARIF FAHREZA

    4 天 前

    Iyo apo cnglobal.info/faq/mmh6fpPGg6qGarY/sh-p-n.html

  83. JosTV

    JosTV

    4 天 前

    Ngak ada namanya cinta terlarang, yg terlarang itu selingkuh nya

    • new anichan

      new anichan

      3 天 前

      @SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Nanti israel bakal di come back palestina di saat al mahdi muncul dan nanti nabi isya pun muncul untuk membunuhdajal Dan memarahi kaumnya karena menganggapnya tuhan

    • Fleur Evelyn

      Fleur Evelyn

      4 天 前

      Adalah... Cinta sama suami orang dilarang jika diiringi dengan hasrat ingin memiliki

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      4 天 前

      Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  84. Yanti Cute

    Yanti Cute

    4 天 前

    Tenang aja bakal ada karmanya cepat atau lambat

  85. Gema Prajna Tri Pamungkas

    Gema Prajna Tri Pamungkas

    4 天 前

    Capabilitas anda apa? Kok bikin content tentang perselingkuhan orang lain? Gada content ya gini, apa yang trending langsung ambil aja tanpa pandang bulu. Jebolan The Master kok jadi mbah² tukang ramal? #Tulisan gw mewakili netizen julid

  86. Destra Amni

    Destra Amni

    4 天 前

    Banyak yg ambil kesempatan hihi..

  87. Muhammad Lutfi Official

    Muhammad Lutfi Official

    4 天 前

    cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

  88. Tanker Gemink

    Tanker Gemink

    4 天 前

    Ga ada kegiatan lu bang

  89. SaRy RetNo

    SaRy RetNo

    4 天 前

    penampilan rohani,kelakuan ROHALUS

  90. Fida Fauziah

    Fida Fauziah

    4 天 前

    Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor

  91. Kakek Legend

    Kakek Legend

    4 天 前

    Muka boleh polos 🤣 tpi bawahnya pasti dah lolos 🤣 gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* 👅🤣 munafik

  92. Darti Darti

    Darti Darti

    4 天 前

    Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu

  93. Maria Syakur

    Maria Syakur

    4 天 前

    yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.

  94. tri lestari

    tri lestari

    4 天 前

    Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi 😅 krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman 🤣

  95. Sri sri

    Sri sri

    4 天 前

    sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..

  96. Yudi Ocuyudi

    Yudi Ocuyudi

    5 天 前

    Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw

  97. Anak Kecil

    Anak Kecil

    5 天 前

    Test

  98. Halimatu Sa'diah

    Halimatu Sa'diah

    5 天 前

    Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy👍 Ngakak bang😂😂😂😂 Tapi setujuuuuuu

  99. K-Corner

    K-Corner

    5 天 前

    Gelay gelay 🤮

  100. Sri Ningsih

    Sri Ningsih

    5 天 前

    Bagus saran gus Dargo

下一个