BELAJAR JADI PAPA BILLAR & BUNDA DEDE | PILIH SEMUA YANG ABEL SUKA..

Yuk mulai Binomo sekarang dan dapatkan cashback 100% di akun kamu

bit.ly/BinomoXRizkyBilar

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar

For Business
CP: 081212327598

评论 

  1. Mona Lisa

    Mona Lisa

    8 小时 前

    Abel tu anaknya sapa si...?

  2. Nur Aisyah

    Nur Aisyah

    8 小时 前

    Billar said : trus trus sembarang pake rekening siapa itu 😂 Lesti said : rekening bpknya 😂😜

  3. Nani Maulana

    Nani Maulana

    11 小时 前

    Seneng lihatnya,smoga di lancarkan smpe hari H.calon manten

  4. Aisyah Zahra

    Aisyah Zahra

    11 小时 前

    Pertanyaannya nih anak siapa koq bisa bilang bunda ke kk lesti

  5. Athifa 321

    Athifa 321

    13 小时 前

    Best idola

  6. Rahma Wati

    Rahma Wati

    22 小时 前

    ya allah seneng nya

  7. Siti Aryanti

    Siti Aryanti

    天 前

    Papih billar sama bunda lesty kalo pedang tangan abel pelan nanti sakit tangan dan kaki .

  8. Elis sholihat

    Elis sholihat

    天 前

    Kalian cocok jadi bunda papa

  9. Cancer

    Cancer

    天 前

    Kayanya abel ga enakan bgt anaknya sampe mau dibeliin semua dia bilang "Yaampun jangan semua" 😂

  10. Ambu Ambu

    Ambu Ambu

    2 天 前

    Dedee rendi juga ajak belanja dooong jngan bawa2 orang lain.nantinya klau udh gede pasti ngelunjak dee

  11. Ambu Ambu

    Ambu Ambu

    2 天 前

    Dedee k bilaar sekarang mah klau kemna2 jngan bawa2 ank kecil pokonya takut terjadi apa2 ddee takut kejadian waktu kmaren

  12. Ismawati Ismawati

    Ismawati Ismawati

    2 天 前

    Abel nya cantik cuy 10anak kyk itu sy mau cantik bgt

  13. Iyut Etaq

    Iyut Etaq

    2 天 前

    Emaknya gk siap2 pilih2 baju🤣🤣 Emang klo cewek klo udh yg di namakan belanja paling betah😅😅

  14. Noviarasya

    Noviarasya

    2 天 前

    Gue kira papah bilar sama mamah dede ..😂

  15. Nur Aisyah

    Nur Aisyah

    2 天 前

    Angkat aku juga kak

  16. Comeng Campervan Family

    Comeng Campervan Family

    3 天 前

    Semoga bahagia selalu dan dimudahkan segala urusan

  17. Sara Sara

    Sara Sara

    3 天 前

    Mohon numpng tanya Abel it siapa ya

  18. Auliya Eka Anggraini

    Auliya Eka Anggraini

    3 天 前

    Anak papaa sama bundaa😂❤

  19. Nonie Inzhide

    Nonie Inzhide

    3 天 前

    Liat iniii., jadi makin menanti LESLAR JUnior inii.,

  20. Laili Izza

    Laili Izza

    3 天 前

    Abel itu ponakannya Dede atau siapa ya?

  21. Tita Queen

    Tita Queen

    3 天 前

    Ada yg bs jawab gak amabel itu cyp sih

  22. Azizi Othman

    Azizi Othman

    3 天 前

    Nikahnya 13 Juli ya? Tahniah!

  23. Azizi Othman

    Azizi Othman

    3 天 前

    Siapa ye Abel bdk cantik ini? Anak Angkat Leslar ka?

  24. IJR FF

    IJR FF

    4 天 前

    cheers bro😀👍

  25. Sellyn Cans Rprl

    Sellyn Cans Rprl

    4 天 前

    16:00:33

  26. Sellyn Cans Rprl

    Sellyn Cans Rprl

    4 天 前

    15:40:39

  27. Sellyn Cans Rprl

    Sellyn Cans Rprl

    4 天 前

    14:32:00

  28. Imam Ramdhani

    Imam Ramdhani

    4 天 前

    sukses slalu capt zeus

  29. Risda Farawowan

    Risda Farawowan

    5 天 前

    Tiap kali mlihat kmesraan si dede ma kaka.sya jadi iri soalnya suami sya gak seromantis da se kiyuut sperti kaka bilar....

  30. Luv Ines

    Luv Ines

    5 天 前

    Bisa gila lama lama liat Meraka senyum sendiri pasangan terpaporite emang❤️❤️❤️❤️❤️ samawa yaa leslar

  31. Sasih Clp

    Sasih Clp

    5 天 前

    ih fokus sama tali celana billar.

  32. Dita Bia

    Dita Bia

    5 天 前

    Kaya pp bunda benaran aja... bikin gemes

  33. Nunu Novianty

    Nunu Novianty

    5 天 前

    Btw itu anak siapa?

  34. Vivian Agustin

    Vivian Agustin

    5 天 前

    Menik 💜💜💜💜

  35. Imam Bonadi

    Imam Bonadi

    5 天 前

    Seneng banget

  36. Bayu Daffa

    Bayu Daffa

    6 天 前

    Serius nanya itu siapa ya

  37. Kenzie and Keyzha

    Kenzie and Keyzha

    6 天 前

    Berharap kita yang digendong papah billar ama bunda dede'.... 😍 Love you berdua...

  38. andini Nangopo

    andini Nangopo

    6 天 前

    Panggilnya bunda Lesti aja

  39. andini Nangopo

    andini Nangopo

    6 天 前

    Panggilnya bunda Lesti aja ,jangan bunda Dede

  40. Nabila Saleha

    Nabila Saleha

    6 天 前

    Ini nm nya istri shaleha adem tentram Masya Allah.

  41. Setiyani Indrawati

    Setiyani Indrawati

    6 天 前

    Ya Allah Jadi baper...

  42. Tuty Channel

    Tuty Channel

    6 天 前

    Tolong jawab gaiss, itu anak kecil aslinya anak saposee?

  43. Irma Nurhilpa

    Irma Nurhilpa

    6 天 前

    Setiap ada ank atw apapun yg dkt sma mrka pasti d ksh gift . Baik bgt leslar

  44. yah komsi

    yah komsi

    6 天 前

    seneng lihat kebersamaan leslar..👍

  45. Frica Ambar

    Frica Ambar

    7 天 前

    Salut sama Dede nentengin tas baju diketeknya sendiri, best calon isteri👍

  46. Creativebrkld

    Creativebrkld

    7 天 前

    Salut karena ga terlalu ngumbar², mengalir dan pasti. Smg langgeng

  47. Reni Wira Hayanti

    Reni Wira Hayanti

    7 天 前

    Ank kecil itu siapa ? Bry nonton ini grgr liat kmren lamran jdi kepo semuamya hehe

  48. Tarsinah Inah

    Tarsinah Inah

    7 天 前

    Amabel buat aku dong cantik bngt

  49. Tarsinah Inah

    Tarsinah Inah

    7 天 前

    Aduuuh abel ksmu udah deket bngt sma bunda lesti si pdhl br ktmu ky udh brp thun sja ktmunya 😁😁aku juga mau dong deket ma klian 😍😍😍

  50. Tarsinah Inah

    Tarsinah Inah

    7 天 前

    Amabel pnggil lesti bunda gk slah denger tuh 😁😁😁

  51. Tarsinah Inah

    Tarsinah Inah

    7 天 前

    Cantikk adeh amabel cocok bngt jd anak kalian syumpah mripp

  52. Tarsinah Inah

    Tarsinah Inah

    7 天 前

    Andaikan aja itu amabel anak kalian aduuh senengnya aku

  53. Eviliani Pratiwi

    Eviliani Pratiwi

    7 天 前

    Ini anak siapasi?

  54. Oppo Smart

    Oppo Smart

    7 天 前

    Boleh tanya ga itu abel thu siapa sih apa adenya dede lesti ..yaaa ..jwb dnk

  55. Friska Cantik

    Friska Cantik

    7 天 前

    Gara* hbis nnton lamaran leslar, aku jadi ngefans bnget sma leslar skrng.

  56. komar sujana

    komar sujana

    7 天 前

    P

  57. MSF

    MSF

    7 天 前

    Btw Amabel itu siapanya mereka berdua? Kasi tau donk :(

  58. GILANG .A

    GILANG .A

    7 天 前

    Lesti pendek bngt

  59. Hamdan Cute

    Hamdan Cute

    7 天 前

    Ini anak siapa sih abell???

  60. aurora sherren rizandi

    aurora sherren rizandi

    7 天 前

    Masyallah semua doa terbaikd ah buat kalian berdua

  61. Syarifah Raudah

    Syarifah Raudah

    7 天 前

    Apa

  62. khoirul efendi

    khoirul efendi

    7 天 前

    Mirip banget Sama dede waktu kecil

  63. Purwanti Purwanti

    Purwanti Purwanti

    8 天 前

    Sering2 bikin konten sama abelllll

  64. Haslina Wati

    Haslina Wati

    8 天 前

    lucu lihat kalian berdua

  65. IT'S ME NIP SHU

    IT'S ME NIP SHU

    8 天 前

    ikut bahagia liat leslar

  66. Adelia Putri

    Adelia Putri

    8 天 前

    Gile mirip betul

  67. Fachriza Hilwa A / 11

    Fachriza Hilwa A / 11

    8 天 前

    Ga kebayang kalo uda punya anak pasti sneng banget

  68. Fina Rohmatul umah

    Fina Rohmatul umah

    8 天 前

    Semoga hari h kk bilar dan dedek lesti lancar amin ya allah buat leslar like dan komen

  69. Suci Ati

    Suci Ati

    8 天 前

    Aku ma sayang leslar dari pada anak kecil itu

  70. mutia Zahwa

    mutia Zahwa

    8 天 前

    OMG BUNDAAAAAA

  71. mutia Zahwa

    mutia Zahwa

    8 天 前

    IH GEMES BGT

  72. Iecha Mudz

    Iecha Mudz

    8 天 前

    Ya Allah terharu liat nya kalian bener2 org yg baik dan tlus😭🥰🤗 lancarr trusss rjekinya

  73. Mumun munawaroh

    Mumun munawaroh

    8 天 前

    Penasaran sama leslar juniorrrr🤗

  74. Siti Aminah

    Siti Aminah

    9 天 前

    Tiada hari tanpa kalian dari awal sampai halal mana tgl bln lahir kk sama lagi sama anakqcuma beda 3 thn mudah2an rejekinya ngalir ky kk amin

  75. grachia amora chanel

    grachia amora chanel

    9 天 前

    Rejeki lesti sama billar ini seumur hidup gak putus dan sehidup semati

  76. Sri wahyuni Topora

    Sri wahyuni Topora

    9 天 前

    Gemes bangat lihat mereka dan anak itu,bahagia bangat ya.

  77. wahyudi official

    wahyudi official

    9 天 前

    Amabel cantik & imut serta sopan santunnya masya allah sama sifatnya kek dede lesti & billar...meski ngak sedarah tapi kasih syng dede & billar tulus bgt ama amabel & udh dianggap kek anak sendiri...smoga kelak klo udh halal disegerakan dpt momongan yg sifatnya ikut nurun dri billar & dede....baik, sopan, syng ortu, menghargai sesama & rendah hati..amin yaa rabb{emot doa}..

  78. Bsjs Llii

    Bsjs Llii

    9 天 前

    Kalu boleh tau anka siapa sih

  79. kayyisa musthofa

    kayyisa musthofa

    9 天 前

    Abel tu siapa sebenarnya???

  80. maya Gotik

    maya Gotik

    9 天 前

    Katanya bsok nikah

  81. AmrAzz Annsa

    AmrAzz Annsa

    9 天 前

    Aduh gak sabar banget pengen cepet2 liat Dede Lesti punya anak sama bang billar

  82. Alisya Nanda

    Alisya Nanda

    9 天 前

    Boro²di beliin kaya gitu sama kakak minta uank 5rb juga udah gugurutu

  83. Fina Rohmatul umah

    Fina Rohmatul umah

    9 天 前

    Ini baru anak orang besok anak sendiri amin

  84. aulia nisaul fitri

    aulia nisaul fitri

    9 天 前

    siapa nama ig nya abel??

  85. Sujianto Ambowetan

    Sujianto Ambowetan

    9 天 前

    Masyallah,gambaran keluarga leslar ke depannya, aamiin3x emot pake love

  86. jas 88

    jas 88

    9 天 前

    Padahl bru pertama kli ktemu,abel Ama leslar udh akrab bngt

  87. slsabila febriani

    slsabila febriani

    9 天 前

    sering² konten ama abel ka gemes soalnya

  88. AISY NR

    AISY NR

    9 天 前

    Kali kalo beli baju kembaran bertiga gtu lucu kali ya.... Jadi makin kiyuuuuuut gak si....

  89. Ully Ernovianty

    Ully Ernovianty

    9 天 前

    Calon bunda dan papa yg best pastinya..

  90. Jumadil Jm

    Jumadil Jm

    9 天 前

    Insyaallah sdh ku pridiksi klu leslar penerus rafi ahmad dan mba gigi Amin

  91. indika entertaimen

    indika entertaimen

    10 天 前

    Mudah mudahan lamun tos nikah ,sing gera gera d percanten gaduh putra putri nu soleh jeng solehah Aamin

  92. Ahmad Saepul Malik

    Ahmad Saepul Malik

    10 天 前

    Aduh meni resep ninggalna ge,iraha nya abdi tiasa ngabahagiakeun murangkalih nyalira sapertos neng Lesti, sigana moal kasampean, caroge Ngan ukur kuli bangunan

  93. zia lova chanel

    zia lova chanel

    10 天 前

    Dede kasi hp itu siapa yak ges? Maap nanya

  94. ririd fahira

    ririd fahira

    10 天 前

    Mamah dede ada, bunda dede juga ada🤣 smpek kpn yg mau dipnggil dede sih??? Umur udh tua juga msh aja dipanggil dede, dulu loo msh jdi peserta awal2 panggilnya yaa panggil lesti, knpa jdi dede???😂 Udh punya anak tetep dipanggil dede??? Udh nenek2 tetep dipanggil dede??? Ampun dah😂😂🤭🤭

    • ririd fahira

      ririd fahira

      9 天 前

      @menjadi berkah emnk dirimu kpn yg sentil aku??? Ngomong gtu doank dirimu merasa sentil aku??? Preettt😂😂😂 sok bngt deh yaa kyk kamu sapa aja sentil2 orang, fans fanatik gini bngt yaa😂😂😂

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      9 天 前

      @ririd fahira gue mah santai,tau dari mana gue ngegas,menggebu gebu,lo aja gak lihat gue,gak usah ngadi ngadi jadi orang,DI SENTIL GITU DOANG KATANYA NGEGAS HAHAHA

    • ririd fahira

      ririd fahira

      9 天 前

      @menjadi berkah santai donk ngomongnya, nnti keriputnya banyak loohh😂😂 aku ngomongnya santai, kok situh kyknya menggebu2, maklum namanya juga fans fanatik mungkin yaa, hihihi🙏

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      9 天 前

      @ririd fahira justru itu lesti nya kan gak gimana gimana KENAPA ANDA YANG REPOT?emang kalo dia manggil dirinya dede beras anda berkurang?

    • ririd fahira

      ririd fahira

      9 天 前

      @menjadi berkah baru juga ngomong gtu udh nyolot yaa😁 wonk lestinya nggk gmn2 knpa situh yg nyolot sih🤭

  95. Wahyu Ambarwati

    Wahyu Ambarwati

    10 天 前

    salwa6

  96. Nani Haryani

    Nani Haryani

    10 天 前

    MASYAA ALLAH.....BAROKALLAH......

  97. Ade Anggun

    Ade Anggun

    10 天 前

    Itu anaknya 😕😕😆😆

  98. Heli Susanti

    Heli Susanti

    10 天 前

    Gemasss

  99. ABDUL AbdulFatah

    ABDUL AbdulFatah

    10 天 前

    😊😊🤭🤭🤭

  100. Astuti Alawiyah

    Astuti Alawiyah

    10 天 前

    Aku doain supaya lesti SM bilar pas nikah langsung dapet momongan kembar aAmiin ya allah allahuma amiin 🙏

下一个