PERASAAN CAMPUR ADUK, RUMAH BATAM PENUH KENANGAN

Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

cnglobal.info/home/5Nf.html...


instagram :

Jangan lupa follow juga

okisetianadewi?...
oryvitrio?igshi...
maryam_nusaibah...
khadeejah_faati...
ibrahimmuhammad...
sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

评论 

  1. Abdullah97 Gaming

    Abdullah97 Gaming

    12 天 前

    Alamat lengkap batam nya dmn mbak oki..???

  2. Dany Daffa

    Dany Daffa

    16 天 前

    MasyaAllah

  3. Leni Marlina

    Leni Marlina

    21 天 前

    Y Allah semogga semoga Allah jadikan anak ku seperti hebat nya Oky Setiana Dewi dan soleha

  4. sayang keluarga

    sayang keluarga

    24 天 前

    Ya allah subhanallah, begitulah enaknya punya anak solehah,

  5. Fatma Al Jasmi

    Fatma Al Jasmi

    26 天 前

    Semoga cita"klrg kak oki di ridhoi Alloh.di lancarkan segalanya Aamiin.

  6. Andi Febriyanti

    Andi Febriyanti

    29 天 前

    Sehat selalu yah mba OKI dan keluarga 😇

  7. Riena Andriani

    Riena Andriani

    29 天 前

    Jd kangen batam.. kapan ya bisa ke sana lagi😭

  8. Kazara Cherly

    Kazara Cherly

    个月 前

    Aamiin kami mendoakan semoga Allah meridhoi dn sll memberi rezeki yg berkah kpd ustadzah utk membuka pondok pesantren maskanul huffaz di batam 😇😭terharu baru kemarin sy berdoa kpd Allah semoga Ustadzah buka maskanul huffaz di batam eehh alhamdullilah ternyata buka vlog nya usatdzah mau buka maskanul huffaz di batam masyaallah tabarakallah aamiin

  9. Kazara Cherly

    Kazara Cherly

    个月 前

    Ustadzah kapan mau dibangun maskanul hufaz di batam ?? kami menunggu klu kejakarta ongkonya kemahalan semoga maskanul hufaz segera dibangun di batam ya

  10. Rahmadiana Setianingsih

    Rahmadiana Setianingsih

    个月 前

    Ya Allah bikin mewek 😭😭😭

  11. Anastasya Harahap

    Anastasya Harahap

    个月 前

    Devinisi anak shaleha adalah amal jariyah, masyaallah 🥰

  12. nida nge games

    nida nge games

    个月 前

    Masya Allah.. insyaallah..orang tuanya bakal bangga untuk bekal di akherat nanti..

  13. Moliana Almoliana

    Moliana Almoliana

    个月 前

    Aku malahan ngesek dada ku menahan nangis.sedih tdk ada lg bapak Ricis.

  14. sukma alzw

    sukma alzw

    个月 前

    Allahummagfirlahu warhamhu wa'afihi Wa'fuanhu 🤲

  15. Mila Wati

    Mila Wati

    个月 前

    Amin Allah. 🤲

  16. Sheila Aisyah

    Sheila Aisyah

    个月 前

    Kenapa ibu gk ikut ke batam mba?

  17. Dewi Mulia Sari

    Dewi Mulia Sari

    个月 前

    Rumah mbk oki ini 1 perumahan sma aku pas mbk oki pulang kmrn saya ga tau hehe deket bgt rumah nya

  18. N a n n G a m i n g

    N a n n G a m i n g

    个月 前

    papah sudah gaada , tetapi belum melihat anak bungsu nya menikah

  19. Uli Darojah

    Uli Darojah

    个月 前

    MasyaAllah Ta barakallah, sehat selalu sekeluarga🥰

  20. Ramadanti Prativi

    Ramadanti Prativi

    个月 前

    Mbak Oki ini sosok kakak banget di keluarganya, kalau lihat Mbak Oki berasa lihat mbakku yg nomor 2 bener" mengayomi

  21. Yuti Manis

    Yuti Manis

    个月 前

    Udh past orgtua jaminannya surga mmpunyai anak yg sngat Soleha....aamiiin

  22. Nihaya Fauziah

    Nihaya Fauziah

    个月 前

    Ada paman saya kerja di bandara hang nadin batam

  23. Herbert Butar-butar

    Herbert Butar-butar

    个月 前

    Salam kak oki aku juga anak BATAM

  24. Sumarni Hajar

    Sumarni Hajar

    个月 前

    Masya Allah.....anak2 papa Sholehah baget, pasti papax bangga dan bersyukur mempunyai Putri2 cantik n Sholeh Sholeha 🥰🥰🥰🥰😭😭😭😭

  25. venzina k

    venzina k

    个月 前

    MashaAllah.

  26. rashimah haron

    rashimah haron

    个月 前

    Assalammualaikum wbt Ustazah Oki Setiana Dewi. Alhamdulillah.Salam Sillaturrahim dari Malaysia. 🤲🇲🇾🏠🌹🌸🌼🌺🌻🏵️🌷💐🕌

  27. Litta Ristiani

    Litta Ristiani

    个月 前

    sosok papa yg hebat membesarkan ketiga anaknya... anak soleha.. insyaallah. merinding lihatnya.. insyaallah papa sudah bahagia di surga nya Allah... amal ibadah papa diterima sama Allah... Aamiin...

  28. EPEP BURIK07

    EPEP BURIK07

    个月 前

    Suka banget vidio kayak gini ke batam soal nya saya orang batam

  29. RP YTube

    RP YTube

    个月 前

    MasyaAllah,,,saya dibatam juga ni.kak

  30. ira khaerani

    ira khaerani

    个月 前

    MaasyaaAlloh semoga syaa bisa sprti osichis rmh orgtua saya buat tahfizh Qur'an Aamiin

  31. Lusi Fitriani

    Lusi Fitriani

    个月 前

    Masyaa allah anak yg sholeh/ha ketika ortu meninggal mereka berlomba2 utk memberikan apa yg bisa di bawah ortu ny di akhirat nanti.coba kalo anak yg jauh dari agama ortu mwninggal pd berebut harta ny.

  32. khoir official

    khoir official

    个月 前

    Subhanalloh

  33. Fiersda _eadi

    Fiersda _eadi

    个月 前

    Kykyny dr dulu emang org mampu ya mb

  34. Martha Situmorang

    Martha Situmorang

    个月 前

    Yang kangen sama batam gk cmn mbak Oki, saya juga kangen batam. Dari lahir sampe umur 11 tahun di batam mulu

  35. Sari Andani

    Sari Andani

    个月 前

    Aq yg nonton nangisss😖😭

  36. Halosep

    Halosep

    个月 前

    Masyaallah

  37. Ulfa Indriyani

    Ulfa Indriyani

    个月 前

    MasyaAllah

  38. EkaRies 54

    EkaRies 54

    个月 前

    Masya Allah haru nontn ini ,ikut berasa campur aduk perasaannya, rumah adalah tempat sejuta kenangan... Alm papah sulyanto pasti bangga rumahnya di jadikan rumah penghafal Al-Qur'an. Oshicis hebat Masya Allah

  39. Abu nu' man ABI Najia

    Abu nu' man ABI Najia

    个月 前

    ماشاء الله. سبحان الله. الله اكبر 😇☝️ #Terbaik mbah #OSD #MANTOP

  40. jery engelen

    jery engelen

    个月 前

    Mbak Oky pleasee ini petcah sih nanti,,coba mbak Oky sama dr sindy prank ricis sampai nangis hahaha pleasee ya ini konten menarik

  41. Dwi Maryati

    Dwi Maryati

    个月 前

    Masyaa Allaah...

  42. Titis Rahma

    Titis Rahma

    个月 前

    Terharu sy mbk.oky lihat vlog mbk.oky ini vlog nya mngandung bawang

  43. kania official

    kania official

    个月 前

    Semoga aku nanti kalo punya anak insyaaallah kaya mbak oki,mbak sindy,sama kak ricis aminn

  44. NurCahyana Yan's

    NurCahyana Yan's

    个月 前

    Masya allah terharu banget . Subhanallah 😭♥️ kluarga yg penuh berkah dan rahmat 😭💐💖

  45. Cassieexx_

    Cassieexx_

    个月 前

    Masyaallah mba oki terlihat tegar sekali. Kuat ya satu keluarga Aamiin

  46. Maryatus Solehah

    Maryatus Solehah

    个月 前

    Nyesek wak.. astagfirullah

  47. Riani 14

    Riani 14

    个月 前

    Ko aq yg mewek,padahal ku cuma pantengin papa nya di CNglobal mereka tp malah keringat beliau melihat sudut2 rumahnya,ya Allah...ma shaa Allah tegar nya mereka anak2 sholehanya papa

  48. Dini samanta Gostar samanta 1990

    Dini samanta Gostar samanta 1990

    个月 前

    Kalau aku Mbak lebih baik lemari yang ada apa namanya ada piagam atau yang lain itu jangan dikasih orang Mbak buat naruh piagamnya Mbak dan piagamnya almarhum orang tuanya Mbak kan itu bagus gede

  49. nyun nyun

    nyun nyun

    个月 前

    Papanya pasti bangga karena walaupun anaknya perempuan semuanya tp semuanya menjaga auratnya dan sholehah.. Masya Allah, semoga anak cucu hamba kelak menjDi keturunan yg shaleh, dan berakhlak baik serta bisa menjaga diri aamiin yarabbal alamin semoga Allah mendengar dan mengkhabulkan doa2 hambanya aamiin

  50. Dina Aprillia

    Dina Aprillia

    个月 前

    Budhe aku dulu rumah nya juga batam

  51. Nurul Laily

    Nurul Laily

    个月 前

    MasyaAllah, baguss rumah nya

  52. BAGUS PERMADI

    BAGUS PERMADI

    个月 前

    Aku yg dulu sering ambil kelapa di depan rumah icis. 😭😭😭😭😭

    • Titis Rahma

      Titis Rahma

      个月 前

      Waduh nyuri apa gimana maaf nanya

  53. Dian Sari

    Dian Sari

    个月 前

    Assalamualaikum ustdzh Oki,maaf mau tanya apa brg yg djual d shbtkhadeejah terjangkau krn sy tnggal d desa,mau bljr jualan online,jzk khoir

  54. denisa audynaa

    denisa audynaa

    个月 前

    Masyaallah masyaallah yaallah semoga berjalan dengan lancar apa tujuan baik kalian yaa aminn

  55. Naila Indri

    Naila Indri

    个月 前

    Aku juga tinggal dibatam

  56. Izz Rykarl

    Izz Rykarl

    个月 前

    Pengen lihat kak oki main sinetron

  57. sangkuriang edan

    sangkuriang edan

    个月 前

    Moga terkabul cita2 nya membangun rumah Qur'an Jadi kangen Batam ni..

  58. wong fai Hung 80

    wong fai Hung 80

    个月 前

    Batamnya mana nich... Sahabat batu aji menyapa

  59. Intan Fahirah

    Intan Fahirah

    个月 前

    Lagi dibatam ya kk Salam anak Batam😀

  60. Wagiyem Syamsudin

    Wagiyem Syamsudin

    个月 前

    ماشاءالله تبارك الله وسبحان الله Bahagianya papa mama yang punya anak-anak yang Sholehah 👍👍👍

  61. For One Gadget

    For One Gadget

    个月 前

    Btw ini kakak nya ricis?

  62. Sahabat gemoiy

    Sahabat gemoiy

    个月 前

    SALAM BATU AJI

  63. diki

    diki

    个月 前

    assalammualaikum ustadzah saya boleh tanya itu di batam daerah mana soalnya sekarang saya di batam

  64. sari rahma

    sari rahma

    个月 前

    Masya Allah, bahagianya ka oki rumah orangtua di upayakan hidup dg suara2 al quran, saya sedih rumah peninggalan orang tua saya tidak terawat

  65. Whitemode Palu

    Whitemode Palu

    个月 前

    Ya Allah sesakndada nahan tangis. Sgt mngerti dgn oerasaan kak oki Fateha

  66. Rita Rusmala

    Rita Rusmala

    个月 前

    Masha Allah lemari nya tersusun rapih piala" penuh....papa mama sangat apik menyimpan nya.. Alfatiha tuk papa ya mba.. Mudah"an niat baik mba ibu dan adik" di mudahkan oleh Allah.

  67. anisafajar luthviana

    anisafajar luthviana

    个月 前

    Support ya:) vm.tiktok.com/ZSJCeMqU5/

  68. Husnul Hafirah 259

    Husnul Hafirah 259

    个月 前

    Assalamu'alaikum

  69. jalur hijau

    jalur hijau

    个月 前

    menit 13.30 - 13.32...meski alhamd.byk support kluarga utk saat ini, Ricis bener2 ttp "adek kecil" yg ngikut aja sama kakak2nya ... buat akhwat "ngangguk2", buat ikhwan "iya bener"..wkwk. Menit 12.03, Mba Oki meski straight to the point, disiplin, tertib dsb..tp ttp yg plg mellow dan gampang tersentuh hatinya....gampang mewek...

  70. Nama Megapustita

    Nama Megapustita

    个月 前

    Batam dmn kak OKI.

  71. Ainayya Nurafwa

    Ainayya Nurafwa

    个月 前

    Masyaa Allah 😍 Ngomong-ngomong itu yang main drum siapa?? 😂 Kak Icis kah?? 😂

  72. Fitri Hasibuan

    Fitri Hasibuan

    个月 前

    dibatam dimana ya saya dibatam, bru tau saya mbak org batam

  73. Imas Nurhayati

    Imas Nurhayati

    个月 前

    👍 subhanalloh

  74. Dian Kusuma

    Dian Kusuma

    个月 前

    Masya Allah semoga Allah melancarkan semua urusan kak oky, salam dr sei jodoh batam

  75. Supriyanti Banjarnegara

    Supriyanti Banjarnegara

    个月 前

    Sabar papa ada disurga

  76. Nurwisuda Santimis

    Nurwisuda Santimis

    个月 前

    Sehat selalu buat keluarga kak icis ❤️

  77. Kusimah Imah

    Kusimah Imah

    个月 前

    Semoga keluarga mbak oki sehat selalu jadi ingat waktu ke rmh mbak oki dulu duduk di sofa yang ping

  78. Vina Naila Karimah

    Vina Naila Karimah

    个月 前

    Sehat2 mbak oki, mbak cindy, ricis..

  79. DwiAprilia RosaArinaleni

    DwiAprilia RosaArinaleni

    个月 前

    ❤❤❤❤

  80. Najwa Khaira

    Najwa Khaira

    个月 前

    sela mat libulan

  81. firman cadirof

    firman cadirof

    个月 前

    Kkk aku tinggal di Batam

  82. Dewa NICO

    Dewa NICO

    个月 前

    Semangat terus kak oki,berhubung aku juga tinggal di BATAM,mungkin kapan2 kalau kak oki ke batam lagi ,bisa ketemu,aku juga tinggal dekat tiban ^^

  83. Nayfha Nurizqia

    Nayfha Nurizqia

    个月 前

    Aku nangis nonton video ini yaa allah kangen org tua dan kluargaku di batam 😭

  84. sabrnafzaa

    sabrnafzaa

    个月 前

    masyaallah betapa beruntungnya alm pp kalian melihat kalian udah sesukses ini alfatihah untuk bpa suliyanto

  85. afnaliza kalsum

    afnaliza kalsum

    个月 前

    Assalamu'alaikum kk.. 🙏. Anna gk bisa ngomong yg lain lah... Jika memang rumh nya buat sntri. Apa anna boleh tinggal di situ juga.. anna juga di batam.. slh 1 fans kkk dri batam.🙏

  86. Ravenclaw

    Ravenclaw

    个月 前

    Masya Allah ustadzah Oki benr2 panutan ku 😭❤️🙏 Masya Allah aku jga ada rumah di kampung skrg g ditempati... Ini sgt menginspirasi 👍 trimakasih ustadzah

  87. Wulan Dari

    Wulan Dari

    个月 前

    Assalamualaikum ustadzah,smoga cepat terealisasi ya rumah tahfidz nya,saya berniat mendaftar kan anak saya disitu

  88. Tanti Rahayu

    Tanti Rahayu

    个月 前

    Kompak ust oki dan suami masyaAllah

  89. jessika Isril

    jessika Isril

    个月 前

    nonton ini saya kok nangis trs ya,mungkin krna hampir sm kisahnya sm sy

  90. Imas Tatirohayati

    Imas Tatirohayati

    个月 前

    Subhanallah ...semoga dilancarkan ya ustadzh🙏

  91. Emilya Buchari

    Emilya Buchari

    个月 前

    Waduuh..mbak Oki..itu ada wak Idanya..ya Salam ya buat wak Ida/Farida..dulu di yayasan 2 palembang kan ktk kecilnya..(lama hilang jejaknya,mohon dibaca ya ..pengen tau keluarga lainnya) Semoga diberi kelancaran dalam mewujudkan cita2 membuat rumah Al Quran..Aamiin

  92. UUN NURAINI

    UUN NURAINI

    个月 前

    Maasya allah keluarga solihah keluarga ahli qur'an,sehat terus umma oki🌹

  93. DWI RAHMADHONI -

    DWI RAHMADHONI -

    个月 前

    cnglobal.info/faq/nIiMf6OtYqSKgJ0/sh-p-n.html

  94. Nufail1 Azka3

    Nufail1 Azka3

    个月 前

    Ustadzah syarat untuk bisa menjadi murid di rumah hafal Qur'an nya apa aj ustadzah.. Sy punya 3 orang anak yg tinggal di batam juga. Ingin skwkai menjadi penghafal al Qur'an..

  95. AL HUMAYRA

    AL HUMAYRA

    个月 前

    semoga kita semua tabah, Terus kuat ustadzah oki ..

  96. intan

    intan

    个月 前

    3bidadari surga buat papa

  97. Caffel Be

    Caffel Be

    个月 前

    Kalo imannya kuat, rasaanyaaa plonggg bgt yaa org tersyg menghadap ilahi

  98. Tiara Sianturi

    Tiara Sianturi

    个月 前

    Kak kak ricis juga ikut ke Batam ya kak aku fens banget sama kak ricis 😊 kak main lah ke nagoya hill aku pegen lihat kak ricis soalya aku kerja di nagoya Kak pilsss

  99. Tiara Sianturi

    Tiara Sianturi

    个月 前

    Kak salam kenal saya orang Batam kak

  100. Fitri mahfiroh Mahfiroh

    Fitri mahfiroh Mahfiroh

    个月 前

    Masyaallah, wanita sholihah dan hebat kak oki,kak cindy,kak icis

下一个