Eko Kuntadhi & Mazdjo Pray: CUMA 1.700 T, JANGAN RIBUT! (Pra Kontro #40)

Indonesia akan berutang 1.700 Triliun untuk meremajakan peralatan dan perlengkapan perang. Gak usah ribut. Angka segitu mah masih receh, untuk ukuran Prabowo.

评论 

  1. Hottianus Sitohang Channel

    Hottianus Sitohang Channel

    天 前

    Bocor...Bocor... 😀😀

  2. Suni wati

    Suni wati

    4 天 前

    Bro aku ingin ikut ngobrol dong sama lo berdua, supaya tambah seru, masa gua cuma ikut ngakak doang dengar obrolan lo berdua.

  3. Sugiyo Sugiyo

    Sugiyo Sugiyo

    4 天 前

    KALAO ITU TERJADI ,,UTANG 2 SAYA BERES SEMUA ,BUKAN DI CICIL TAPI LUNAS SEKALIGUS ,,BRO ,,

  4. Teguh Misdora

    Teguh Misdora

    4 天 前

    Ibu Sri Mulyani,,Saya pengen perang saya pengen perang,saayyaaa pengen perang,,😂😂😂😂😂😂 anyiinnggg sakit perut gw

  5. Syafarudin Doank

    Syafarudin Doank

    4 天 前

    Hati hati Wowo jangan sampai jadi Presiden Indonesia hancur lebur Ri

  6. Elly Silitonga

    Elly Silitonga

    4 天 前

    Kunthadi dan Mazdjo kompak sekali bikin kita senang dgn obroblannya

  7. Dul Kanan

    Dul Kanan

    4 天 前

    1760 trilyun

  8. LiL' DaMoN

    LiL' DaMoN

    5 天 前

    Hah??? 1700 Triliun??? Mau perang sama planet Mars apa gimana??? Jadi MenHan aja mentok 5taon, ni mau kumpulin stok untuk 25taon??? Covid aja sudah makan biaya banyak, mbok ya mikir beli vaksin yang lebih bagus buat rakyat, mau apa anak situ ntar divaksin peluru ama mesiu sampe 25tahun kedepan??? Tuwir bahlul emang suka halu, inget ngga, Indonesia bakal kiamat??? Dari novel fiksi khan sumbernya??? Yang penting bukan rakyat yang sehat, tp rakyat siap perang, Ndasmu kuwiii!!!😒😒😒

  9. Hermanto Arbi

    Hermanto Arbi

    6 天 前

    Kadrun di suruh perang ? Harus siapkan 72 bidadari dari 4.900 bidadari loh... Emangnya lu punya,...mas Eko ???? Minimal ya..... kencing ontalah Bro.

  10. karma wayan

    karma wayan

    7 天 前

    Keep it up mas brow

  11. Vitalis P. Vallesco

    Vitalis P. Vallesco

    7 天 前

    Ya cari2 duit dgn mendirikan. yayasan, sekalian beri jabatan utk kolega Gerindra. Itu cara mantan mertua dulu itu. Pidato boleh saja ber-api2, masyakart melihat kerjamu apa ? Belanja2 habisin duit ? Maaf kami tidak akan memilih anda utk calon presiden di thn 2024.

  12. Panasi Sitangg

    Panasi Sitangg

    8 天 前

    Buat beli kuda baru dong.

  13. Palea Ndi

    Palea Ndi

    8 天 前

    Indonesia punya dayak dg mandau terbang, punya asmat irian dg santet. Tp peranvny skr g bunuh2an

  14. Bang Kabur

    Bang Kabur

    8 天 前

    Ga ada yg ribut klu ttg prabroro.. Jdi tau kan akhirnya kita..!??? 😂😂😂

  15. Said Muhammad

    Said Muhammad

    8 天 前

    dtg dari barisan orba mainnya pasti tdk jauh dari yayasan

  16. Andreas Aditya

    Andreas Aditya

    8 天 前

    Prabowo...mah suka main plesiden2an, paswalsusan, belanjapun ya ..unt tembak2an. Pak..mending tembak cewek saja unt jd istri...😛😛🙋‍♂️🙋‍♂️

  17. ambrosius cesar anggiat putra

    ambrosius cesar anggiat putra

    8 天 前

    1300 T atau 1700 mas eko

  18. tris soetrisno

    tris soetrisno

    9 天 前

    Mantap p EKO.kalau rijik di tembak katanya pelurunya muter berarti sakti donk jijk tapi di penjara kok gk bisa ngilang berarti rijik imam awu" yg suka chat esek". jangan pindah cenel ikuti terus cenelnya p EKO.❤❤👍👍👍

  19. JONNI TPK

    JONNI TPK

    9 天 前

    Ora ribut Um.. mung ngandani ono bocor.. bocor .. 😅😅

  20. Agus Agus

    Agus Agus

    9 天 前

    Dg judul di atas ..kementrian pertahanan harus mampu menunjukkan yg benar itu benar, yg salah itu salah....supaya uang rakyat, negara, ini terwujud dg khaq...bermanfaat secara nyata.. dan dpt di rasakan langsung oleh rakyat,bangsa dan negara ini... ❤️🇮🇩❤️🇮🇩❤️🇮🇩

  21. SONIC ONE [ PUBG LAMPUNG ]

    SONIC ONE [ PUBG LAMPUNG ]

    9 天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  22. Nur Ika

    Nur Ika

    9 天 前

    SANTAI BRO...G USAH 1700..T..NTR GUA KITIM ILMU TINGGALAN MBH MARJAN...🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  23. Pak Mansyur

    Pak Mansyur

    9 天 前

    Aduh parabowo. Bocor dan bocor. Pak. Mundur aja dari jabatan.menham Memalukan. Di s sosial media. Piara kuda aja Capres pasti gagal lagi rakyat tau. Bocor.

  24. ahmad laibu

    ahmad laibu

    9 天 前

    TDK ada visi Menteri yg ada hanya visi Presiden, titik. Ttg alokasi 1700 T (multi year) utk pembelian alut TNI dan pembentukan PT TMI, saya yakin Presiden Jokowi pasti tahu. Jadi boleh saja kita "khawatir" di korupsi ttp jangan berlebihan. Jokowi sangat detail lho. Bahkan alokasi pinjaman yg katanya dri neg Arab tsb, Jokowi juga yg mencarikan. Krn Jokowi sangat prihatin kondisi alut TNI saat ini dan cara-2 pengadaan yg selama ini dilakukan melalui KE. Next...lanjut

  25. Arzaqina Callyst

    Arzaqina Callyst

    9 天 前

    😂😂😂😂😂😂 selalu ketawa kalau denger kalian ngeles 😂😂😂😂

  26. Dul Halim

    Dul Halim

    10 天 前

    Wowo dipecat aja lah

  27. Mu'izzul Islam

    Mu'izzul Islam

    10 天 前

    Viral apanya hahaha yg nonton aja ga sampai 100 rb hadehh gue aja jijik liatnya

  28. Odang Oding

    Odang Oding

    10 天 前

    Ada udang dibalik batu,batunya pecah jadi ketahuan ,dan harus di bersihkan

  29. agus suhendar

    agus suhendar

    10 天 前

    lumayan klw ada sisa dari 1.700 T buat dana kampanye dia jadi ga perlu susah2 ngeluarin DaPri alias dana pribadi wwkwkwkwkwk

  30. SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham

    SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham

    10 天 前

    Conggore wowo semakin lama ngacooo emang semua anggaran punya nenek loe wowo jadi lsh org jujur dan amanah bkn kayak gitu mknya loe wowo jadi capreeess seumur hidup

  31. SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham

    SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham

    10 天 前

    Iya 17trliunn aset negara yg di kemplang mertua loe lebih dari itu wowo teasuk loeconggor mu BUSUKK wowo dulu waktu baru di tugaskan jadi menhan aja bila bilang loe yg tdr saya yg kerja sekarang mna loe kerja wowo yg kerja kayak bpk PRessiden biarin kerja loe wowo yg maling dan ngebattt

  32. Nasibmarganda Nababan

    Nasibmarganda Nababan

    11 天 前

    🙏🙏🙏🇮🇩indonesia maju...

  33. Zohar Mbugua

    Zohar Mbugua

    11 天 前

    Cara cerdas untuk tertawa.....ya nonton Mas Eko. Aku nggak pernah percaya Prabowo.

  34. gondang satu

    gondang satu

    11 天 前

    Saya lihatnya 2 pelawak oon disini. Contoh tuh bossman, helmi, lebih berisi!!!

  35. Gugun priyadi

    Gugun priyadi

    11 天 前

    Bajunya di jual gak...😁

  36. SS Xie

    SS Xie

    11 天 前

    Ini media komunis, kafir dan munafik. yang di dukung oleh a_hoax, 9 naga dan koruptor. Waspadalah.!!!

  37. Moccaqu Coffee Shop

    Moccaqu Coffee Shop

    11 天 前

    Mas eko....klo itu dibelikan cilok dapat brpa banyak yoo smua?... mencret 7 turunan kali yaa

  38. Enok Rukmini

    Enok Rukmini

    11 天 前

    Ngeri ya kalau DOI jadi No 1 ? Mau dibawa kemana. Negeri ini? Dreamer tpi mentah....maka nya a punya jubir yg sekelas... Si Dahnil itu,, klop udah...!!

  39. Tini Supar

    Tini Supar

    11 天 前

    Bongkar...bongkar, biar rakyat pelosok tau, siapa dia...

  40. Setianingrum Setianingrum

    Setianingrum Setianingrum

    11 天 前

    Pak Praboeobikin nrgara rugi besar, 1.700trilyun coba utk orang yg saat iniperlubuangutk daftar sekolah anaknya, lebih bermanfaat, untung dia gak jadi Presiden, coba kalo jadi,perang trs

  41. TUM Mini

    TUM Mini

    11 天 前

    Jendral mudah di kompori, gampang di modusi luar negri. GK mikir apa,negara lgi berduka.

  42. TUM Mini

    TUM Mini

    11 天 前

    Lebay sih,kaum Kadrun anak buah rizik

  43. syamsudin Harahap

    syamsudin Harahap

    11 天 前

    Mas Mazdjo Pray, Ganjarist masih ada ? Ikutan dong, gmn cara daftarnya. Barangkali nanti bisa jadi komisaris. Btw itu markasnya enak banget lah, tiap hari bisa bebas mancing.

  44. charles kessy

    charles kessy

    11 天 前

    Bocor bocor bocor !!! Hancurlah indonesia bila dia memimpin

  45. sesat boyboy

    sesat boyboy

    11 天 前

    Alusista sudah di bungkus rudal bahan plastik sisanya tau sendiri dana kemanain Dana sisa jd pasar gelap😂

  46. nyoman suarcana

    nyoman suarcana

    11 天 前

    ngutang rp.1760T; beli alut sita; apa mau perang wowo2; dunia krisis malu2in... wowo2😆😆😅😅😅😁😁

  47. Xandrew Xandrew

    Xandrew Xandrew

    11 天 前

    ANGGARAN 1700T itu kan melibatkan banyak pihak. Jgn Mr. P aja yg disorot berani ga menyorot pihak lain lain itu. 🙄.

  48. Agus Oka

    Agus Oka

    12 天 前

    Waduh...kalian. Tinggal makan ahhh

  49. Miayam Bakso

    Miayam Bakso

    12 天 前

    Sttttt jangan ribut.boleh koropsi yg penting santun masih ingat kah.siapa itu yg ngomong waktu kampanye. 🤭🤭🤭

  50. MUKMIN ALWI AL BALYA Albalya

    MUKMIN ALWI AL BALYA Albalya

    12 天 前

    Rp 1.700 T itu setara 1.700 truk diesel uang Rupiah.

  51. Erlan Aji Nugroho

    Erlan Aji Nugroho

    12 天 前

    Bersyukur lah...pak Jokowi yg jadi presiden....kalau prabocor bahaya bgt

  52. April שלוש עשרה

    April שלוש עשרה

    12 天 前

    ...udah pecat aja PS kagak bisa kerja...taunya cuman jadi broker cari komisi!!! Kerjanya selama dia di luar negeri hanya cari komisi...UEEENAK...BOCOR...BOCOR...bongkar terus bro Eko dan Mazdjo👍👍👍

  53. HADEPE

    HADEPE

    12 天 前

    Hahahaha..... Candaan yang mencerdaskan...

  54. Koyok Cabe

    Koyok Cabe

    12 天 前

    Hahaha dasar bocor ya tetep menggembosi duit negara untuk money politic dia di 2024

  55. CHINJO RAILACO

    CHINJO RAILACO

    12 天 前

    😂😂😂😂😂Prabowo itu masih suka main tembak tembakan....😂😂😂😂Kayak Bocah bocah😂😂😂😂

  56. Ning Hartiningsih

    Ning Hartiningsih

    12 天 前

    😂😂😂😂

  57. Elida Debora hutapea

    Elida Debora hutapea

    12 天 前

    BPK Eko dan pak PRAY memang kocak bgt y.

  58. alwi syeh

    alwi syeh

    12 天 前

    Saya heran sama se ekor 2 duo jenglot Selalu saja mencela cela seseorang

  59. Bapak Baper

    Bapak Baper

    12 天 前

    Ganjar 👍

  60. Eko Pramono

    Eko Pramono

    12 天 前

    Jenaka hebat ini utk membangun negri

  61. Djuariyah Djuariyah

    Djuariyah Djuariyah

    12 天 前

    Hemmmm...pak menhn...waduh. ni orang pnggrn cuma meng ira 2 kira 2 berapa truk sih...uang 1 7 rts treliun.... tpi gk papa2.klo demi pertahanan negara indonesia ni.....tolong bapak ythmot...mhn...kelola dgn baik 2 uang nya....jangan sampai kecewakan smua bangsa negara niii.....

  62. You Da

    You Da

    12 天 前

    Nah tuh kemana lari nya uang sumbangan buat beli kapal selam apa masuk saku semua??

  63. AMAL JARIYAH TV

    AMAL JARIYAH TV

    12 天 前

    Hahahaha...nonton sambil nyablon..

  64. Anna

    Anna

    12 天 前

    😆😆😆😆😆

  65. Arif Arif

    Arif Arif

    12 天 前

    cnglobal.info/faq/vamFd5HOi22wb9w/sh-p-n.html

  66. Supriyanto ismo

    Supriyanto ismo

    12 天 前

    Satirmu sangat mengena dan enak dinikmati ! Suka.

  67. Rizal Sidik Anshori

    Rizal Sidik Anshori

    12 天 前

    "Don't ask what your country can do for you, ask what you can do for your country". John F. Kennedy

  68. agatha damayanti

    agatha damayanti

    12 天 前

    Kaosnya keren.. bikin gagal fokus.. gitu dong sekali2 kembaran 🤗👍

  69. Jehny Emilya

    Jehny Emilya

    12 天 前

    Sepanjang dengerin, ketawa terus.. 😂😂 cara penyampaian / kritikannya menyenangkan dan lucuuu ..

  70. Tobing Aong

    Tobing Aong

    12 天 前

    8n

  71. James Bones

    James Bones

    12 天 前

    Bikin saya tertawa aja sampean mas. 😄😄😄😄

  72. Ipang 95

    Ipang 95

    12 天 前

    Seneng deh liat mereka ketawa tawa bgtu

  73. MrBravo1170

    MrBravo1170

    12 天 前

    Mencerdaskan👍👍👍👍👍

  74. dferip

    dferip

    12 天 前

    Bisa kebayang ya Indonesia jd apa seandainya prabocor yg jadi presiden kemarin

  75. DJUK HARBUDI PUTRA AGUSTINUS

    DJUK HARBUDI PUTRA AGUSTINUS

    12 天 前

    Yg berseberangan gk ada yg mampir kesini ya 🤭

  76. mbah kuncung

    mbah kuncung

    12 天 前

    Intinya..Presiden harus tegas..karena apapun yg dilakukan menteri dan para pembantunya adalah tanggungjawab Presiden..dalam Konstitusi RI disebutkan..... *the concentration Of Power and Responsibility Upon The Presiden * (pusat kekuasaan dan tanggungjawab ada pada Presiden!!!*)..jadi Jokowi jangan mengambil.keputusan yg melampaui tahun tahun dimana beliau tidak menjabat lagi....sangat riskan dan risikonya tinggi....program kalau bisa maksimal sampai tahun 2024....jangan jadi beban bagi pemerintahan setelah beliau....kecuali yg menyangkut proyek proyek yg sudah dihitung dan anggarannya ada....misal melampaui batas waktu 2024. Masih di maklumi..karena anggarannya anggaran diambil saat Pemerintahan Jokowi atau jika karena sesuatu hal over mach. Jadi mundur ke tahun setelah 2024..tapi dengan tidak membebani pemerintahan berikutnya

  77. Robert Tjhan

    Robert Tjhan

    12 天 前

    Markibong 👍👍👍🙏

  78. Seryadi Yadi

    Seryadi Yadi

    12 天 前

    Kalau untuk Beli Alusista begitu banyak ,, waduhh jangan sampai Anak Cucu kita Nanti makan Peluru ,

  79. nikolas siraitrr

    nikolas siraitrr

    12 天 前

    Saya pendukung Jokowi dan mencintai NKRI sudah lama sucscribe bang

  80. Kotakom Euy

    Kotakom Euy

    12 天 前

    Mungkin wowo tdk terima sama somad soal pertahanan negara, sampai bersaing utk alutsita negara. Wkwk...

  81. Vivo Y11

    Vivo Y11

    12 天 前

    nauzubilllah minzalikmk

  82. Abdu Rahman

    Abdu Rahman

    12 天 前

    Viralkan korupsi merajalela ekonomi sulit hutang negara berlipat ganda TKA cina bebas masuk

  83. Navigasi Info

    Navigasi Info

    12 天 前

    Asli keren berani semangat masbro

  84. abet flo

    abet flo

    12 天 前

    Best couple🤣

  85. Merline Tanu

    Merline Tanu

    12 天 前

    Peluru muter, ga share lock.. wkwkwk..

  86. Reva Septiani

    Reva Septiani

    12 天 前

    Paling bwt modal nyalon di 2024..rakyat indonesia sdh tau semua.pasti bwt nyalon,potong rambut,creembat sama piseal..tlng ksh tau klu mau nyalon.di salon ASGAR aja.pelayanannya sngt baik

  87. Santo Sundjaja

    Santo Sundjaja

    13 天 前

    Saat ini bangsa Indonesia masih perlu perbaikan jalan dan kesejahteraan ,bukan pembelanjaan senjata yg biaya besar. Perlu keadilan sosial buat seluruh bangsa Indonesia dulu, karena bangsa ini perlu kestabilan politik dalam negeri dulu .

  88. Rusdian R

    Rusdian R

    13 天 前

    Lantangkan dg lebih keras utk kebenaran dan keadilan. Jgn biarkan kezoliman, partai juara KORUPSI, pejabat2 amoral yg tuna sejarah dan minus hati nurani ada di bumi pertiwi.

  89. Banne Karre

    Banne Karre

    13 天 前

    Tom dan Jerry...😂😂😂😂

  90. Banne Karre

    Banne Karre

    13 天 前

    😂😂😂😂

  91. Linda Sariwulan

    Linda Sariwulan

    13 天 前

    Wkwkwkwk... Kocak yg gebrak2 meja. Mak jleb

  92. YC Wong

    YC Wong

    13 天 前

    Bongkar habiis bro💪💪💪💪🙏🙏

  93. victor

    victor

    13 天 前

    Gokilllll..🤣😂🤣

  94. mas pras

    mas pras

    13 天 前

    selalu mencerahkan dan menghibur

  95. Ida Ratna

    Ida Ratna

    13 天 前

    Wo tega amat loe bebani negara dan rakyat RI dng 1700 triliun hanya buat beli senjata buat apa?apa loe mau bawa RI untuk perang?ama siapa?...kerja donk bangun negara ..bikin makmur jangan malah bikin negara kita miskin..wo..wo mbok sadar itu duit siapa

  96. Rifa

    Rifa

    13 天 前

    Masyarakat Indonesia sudah taukan kaya apa kerja Wowo,gimana jd presiden?? Anda sendiri yg menilai 🙏

  97. Sidik Wahyu Aji

    Sidik Wahyu Aji

    13 天 前

    Suara ketawa penonton2 an sangat mengganggu

  98. Irwandhi Irwandhi

    Irwandhi Irwandhi

    13 天 前

    😂😂😂😂 duet maut...sikat abis yg ga bener...

  99. r h e i z

    r h e i z

    13 天 前

    Pancil ketemu tutup..😂

  100. Fransisca Septina

    Fransisca Septina

    13 天 前

    Kok kalian kocak banget sih? Tapi logis banget 👍👍😀😀

下一个