MOBIL FERARI DI BAWA KABUR CALON ISTRI SAMPE LECET.. :(

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar

For Business
CP: 081212327598

评论 

  1. Muhamad Ramdoni

    Muhamad Ramdoni

    5 小时 前

    Coln yah GK tau diri 😂

  2. Umi Riri

    Umi Riri

    7 小时 前

    Masya Allah tabarakallah...

  3. Ani Harnika

    Ani Harnika

    7 小时 前

    Dikira bu lesti billar sdh paham dan mahir bawa mobil ferari nya 😃 keren2

  4. Karina Ulfah

    Karina Ulfah

    8 小时 前

    Hubungan setingan ?

  5. mama iam

    mama iam

    9 小时 前

    Keren dd...

  6. Ainu Qolby

    Ainu Qolby

    10 小时 前

    Sipp

  7. Naufal Rifqi Albari

    Naufal Rifqi Albari

    12 小时 前

    Ga akan marah lah mobilnya lecet View nya aja ampir 5 jt

  8. Freya hamada

    Freya hamada

    16 小时 前

    saking penasarannya kenapa temen, saudara, tetangga ,ibu2 komplek pada suka sama leslar akhirnya sayapun nonton for the 1st time, oohh seperti ini (^.-) cute

  9. Lela 3005

    Lela 3005

    16 小时 前

    Kereeennn

  10. Maczndy JR

    Maczndy JR

    17 小时 前

    Kelincahan

  11. Lesti Bilar

    Lesti Bilar

    18 小时 前

    MasyaAlloh Dede usil banget tuh anak awas nyenggol saya udah tau 😀😀😀😀

  12. Edi sutanto Edi sutanto

    Edi sutanto Edi sutanto

    天 前

    Biasa okb

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      9 小时 前

      dari dulu sebelum ada nama leslar terbentuk lesti alhamdulillah udah kaya,dia berjuang berkarir dari 0,yang dulunya tukang mie ayam,merantau ke jakarta diumur 14 tahun,dan sekarang menjadi penyanyi dangdut muda terkaya,bisa di cek di google ada kok

  13. Rindu Aja

    Rindu Aja

    天 前

    Untune elek temen Nang thumbnail,gini aja trending hahaha

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      9 小时 前

      belajar jangan bawa fisik orang bisa gak?

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      9 小时 前

      ya berarti banyak yang sukaa,emang lo aja yang punya penyakit hati sama lesti hahaha

  14. Andini Andini

    Andini Andini

    天 前

    Abah mood bosster banget 🤣🤣🤣

  15. Rimayantii .29

    Rimayantii .29

    天 前

    "The next like brow" "The next like brow" "The next like brow" Yukkk leslarr saling support gotong royong kuyy 🙌🙌🙌

  16. Wafika zakaria

    Wafika zakaria

    天 前

    keren2 kak

  17. BATMAN 93

    BATMAN 93

    天 前

    Nyetir mobil kok main² , kan kasian sm pengendara lain klw trjadi hal² yg tdk diinginkn.

  18. Nanda Alfitra Official

    Nanda Alfitra Official

    天 前

    Bismillah aku dan calon suami semoga kayak kalian berdua aamiiiinn

  19. Faiz Zico

    Faiz Zico

    天 前

    Semoga langgeng mpe maut memisahkan,,,aamiin. Pasangan paling top markotop dah ☺️.

  20. Reza Mberoh

    Reza Mberoh

    天 前

    Lainkali jangan y tehhh .. Aq yg takut sendiri

  21. Nuryani Setiyaningsih

    Nuryani Setiyaningsih

    天 前

    Billar ganteng bngettt. Klo g dandan lestii kebanting...hehe canda

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      天 前

      dan emang anda pernah ketemu langsung sama lesti?gak usah sok tauu,sok sok hina fisik dia,SAYA PERNAH KETEMU LANGSUNG DAN DIA CANTIK BANGET,malah saya ketemu sebelum dia berhijab

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      天 前

      dan anda diajarin gak sih sama orang tua anda,DIAJARIN UNTUK MENGHARGAI PERASAAN ORANG LAIN

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      天 前

      anda bilang lesti kebanting itu karna anda punya penyakit hati sama dia

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      天 前

      HAHAHAH NGACA BUK,lihat tuh foto anda terpampang nyata

  22. Neni Damayanti

    Neni Damayanti

    天 前

    Smg di lancarkan sampai H-nya kk

  23. Anti Spiral

    Anti Spiral

    2 天 前

    Eman² Rizky billar

  24. Hartika Tika

    Hartika Tika

    2 天 前

    Semoga yg komen PDA sukses dunia akhirat Aamiin

  25. Watty Doank

    Watty Doank

    2 天 前

    iiih,,dd lucu deh

  26. Nabila Alfina

    Nabila Alfina

    3 天 前

    Kk Lesti pendiam,,Ramah,, Tpi''Sekali Marah Ngeri Juga ya...

  27. BOS AOSAT

    BOS AOSAT

    3 天 前

    Bismillah November beli mobil Ferrari

  28. Neng Shaqueena

    Neng Shaqueena

    3 天 前

    Jomplang 🤭

  29. Suri Pah

    Suri Pah

    3 天 前

    Aduh dd jangan lagilagi deh de aku yang takut dan tegang kalo belajar sama yang dah bisa dah ya bismilah ganda apa-apa Aamin

  30. Nidia Nana

    Nidia Nana

    3 天 前

    ❤️❤️❤️❤️

  31. Neng Movies Chanel

    Neng Movies Chanel

    3 天 前

    kak billar knp g akad aja dulu,,resepsinya nyusul setelah PPKM berakhir

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      3 天 前

      ngga cuma leslar kok,boy william pun juga diundur,karna untuk kebaikan bersama juga

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      3 天 前

      bukan masalah itunya kakak,nikah disituasi saat ini tuh sulit banget,banyak pernikahan yang ditunda,dan ada pernikahan yang dibubarin juga sama satpol pp padahal tidak ada tamu undangan sama sekali,apalagi artis,jadi sorotan bangett

  32. Daniel Prayoga

    Daniel Prayoga

    4 天 前

    Wkwk bener2 ya pertama kali bawa mobil gk belajar dulu di lapangan terbuka kayak gua belajar motor dulu di lapangan sering jatoh😁

  33. Wapa Hellani

    Wapa Hellani

    4 天 前

    de lesti ❤❤❤👍👍👍😍😍😍😍😍

  34. Eka Oktavia

    Eka Oktavia

    4 天 前

    Bikin gemess nih dede lestiii

  35. Regi Firdaus

    Regi Firdaus

    4 天 前

    Dikala orang miskin sibuk cari makan buat besok, yg si kaya sibuk pamer.. Miris

    • Regi Firdaus

      Regi Firdaus

      天 前

      Liat woody itu bukan lecet,tpi pamer dengan gaya

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      4 天 前

      @Regi Firdaus pengalaman yah?HIDUP TUH REALISTIS BOS,tergantung lo sebagai cowok mampu gak membiayai istri lo,karna perempuan akan menjadi ratu ditangan orang yang tepat

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      4 天 前

      @Regi Firdaus dan kenapa orang kaya tambah kaya,ya karna orang itu suka berbagi,sedekah,allah memberikan rezeki lebih lebih

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      4 天 前

      @Regi Firdaus lah trus semua orang kaya lo pukul ratakan?banyak banget artis sampek gulung tikar ngejual barang barangnya,lo cek aja pinkan mambo,dia sampek jual rumah

    • Regi Firdaus

      Regi Firdaus

      4 天 前

      Cewek mah gampang,, modal make up trus godloking, nikah sama cowok tajir udh gk susah lg idupnya

  36. Sumarti Jojok

    Sumarti Jojok

    4 天 前

    Lucu banget dedek lesty🤣🤣

  37. Musik Channel

    Musik Channel

    4 天 前

    *Orang-Orang yang melihat komentar ini, saya berharap orang tua mereka masih hidup selama lebih dari 100 Tahun, Tuhan memberkati Anda dan keluarga Anda 💟*

  38. Marlina Wati

    Marlina Wati

    4 天 前

    Aduhhhh takut banget ka lesti bawa mobil nya karna nanya terus semoga bisa dan lancar ya nnti di pelaminan aminnn panggil nak nya lembut banget

  39. RIKO DT

    RIKO DT

    4 天 前

    MOBIL BELUM HIDUP NENG, YA WAJAR AC NYA PANASSSS

  40. Ratnaayu Rosita

    Ratnaayu Rosita

    4 天 前

    Billar sabar bgt ❤️

  41. Rizky DarmaONE

    Rizky DarmaONE

    4 天 前

    Bohong bngt ferarri dibikin lecet tapi gk marah?

  42. Fajria Putri

    Fajria Putri

    4 天 前

    Paling suka sama vlog ini

  43. Sabrina Kasim

    Sabrina Kasim

    5 天 前

    Jelek banget anjir si Lesti

    • RIFQI RAZIQ

      RIFQI RAZIQ

      2 天 前

      Belum pernah ketemu Lesti lu ya jangan asal ngomong aja

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      4 天 前

      lo ngehina lesti sama aja lo ngehina allah,istigfar lo

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      4 天 前

      dia diajarin sama orang tuanya buat bisa menghargai perasaan orang lain,lo gak diajari itu ya sama orang tua lo

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      4 天 前

      bisa gak sih jangan bawa bawa fisik,lesti tuh manusia,dia sama kayak lo,dia punya perasaan punya hati

  44. Eddysis Samudra

    Eddysis Samudra

    5 天 前

    Lebay

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      4 天 前

      gapapa lebay yang penting bahagia

  45. Angga Putra

    Angga Putra

    5 天 前

    Apaaannn tuu,,ada yg lupa ni ne,,ayoo???????

  46. Rahmawati Rahma

    Rahmawati Rahma

    5 天 前

    Serasa ikut naik,deg degkan

  47. Iwan Mania 12

    Iwan Mania 12

    5 天 前

    Wong kito galo sukses selalu

  48. Nafiza Adinda

    Nafiza Adinda

    5 天 前

    Keren banget teh lesti

  49. Nurma Intan

    Nurma Intan

    5 天 前

    Definisi cwe yg selalu duduk anteng di samping pacar(supir). Pas bawa mobil cwo ny ngakak bikin jantung mo copot 😅 liat ka billar pas tau mobil ny gores "no ekspresi" ☺

  50. AYOK JALAN CHANNEL

    AYOK JALAN CHANNEL

    5 天 前

    Ikut deg deg gan Ya Allah 😂

  51. Eka Eryani

    Eka Eryani

    6 天 前

    Kangen

  52. R & S

    R & S

    6 天 前

    Maa sya Allah ,sehat trus leslar dn keluarga 🤲🤲❤️😂

  53. Riki Fauzi

    Riki Fauzi

    6 天 前

    Suatu saat nanti lesti jadi mantan istri

  54. Diana pepenero

    Diana pepenero

    6 天 前

    Aku tau itu daerah andara kan ? 😂

  55. Febri Family

    Febri Family

    6 天 前

    OKE

  56. amel 1110

    amel 1110

    6 天 前

    Yaallah masker dibuat lap 😂😂😂

  57. Eme Aisha

    Eme Aisha

    6 天 前

    do'a terbaik selalu buat leslar aamiinn...

  58. Jamal Haerudin

    Jamal Haerudin

    7 天 前

    Akting riweh eta mh

  59. Ombia Sari

    Ombia Sari

    7 天 前

    Dede hebat heheh

  60. Hanter Channel

    Hanter Channel

    7 天 前

    Semoga sehat dan lancar sampai akad nikah. jangan lupa mampir warung aku ya gaes. Terima kasih

  61. Onasih Onasih

    Onasih Onasih

    7 天 前

    Sebetulnya dd lesti bisa bawa mobil apapun, inimah cuma pura pura ngga bisa,

  62. adelia setyorini

    adelia setyorini

    7 天 前

    Sehat selalu Moga menjadi jodoh dunia akhirat ya 🤲

  63. adnyana manuabe

    adnyana manuabe

    7 天 前

    Artis setingan..gak ada faedahnya.

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      7 天 前

      gak ada faedahnya tapi lo tonton juga hahahah munaq

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      7 天 前

      noh lesti udah nyumbang indonesia,dia membawa dangdut sampe luar negri,sekitar an beberapa bulan yang lalu dia nyanyi di tv singapura axn asia

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      7 天 前

      lah ngomong ngomong lo ada faedahnya?udah nyumbang apa buat indonesia lo?

  64. Heri Heri

    Heri Heri

    7 天 前

    ku baragus milikna teh.tarereh bngat karaya

  65. Rudi Arwana

    Rudi Arwana

    7 天 前

    Ya gak papa lecet, wong dia banyak job gara" Deket DNG Lesti kok, paling gak Lesti juga punya saham...wakakakkkk

  66. Titin Rosma

    Titin Rosma

    8 天 前

    Smoga 22nyaa...tambh sukses,,dan jgn lupa ....jgn sombong ❤️❤️

  67. diah siti

    diah siti

    8 天 前

    Ya kalo dijalanan kampung semua mobil mahal atau murah gak bisa jalan kenceng mbk, , kan jalan sempit 🤭

  68. izmine july

    izmine july

    8 天 前

    Lesti yg coba gua yg deg deg an😂

  69. Yeni Siti

    Yeni Siti

    8 天 前

    Mantap dd Lesti 👍

  70. Wis Man

    Wis Man

    8 天 前

    😀😀🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦

  71. Badogan asmr

    Badogan asmr

    9 天 前

    Mantab di manggis kn jlan nya kecil good dd

  72. ridi santika

    ridi santika

    9 天 前

    Ketawa trs dari awal lucu ini lesty ahahahah

  73. Dedi Vikuk

    Dedi Vikuk

    9 天 前

    Tiati neng

  74. Setyarini Citra

    Setyarini Citra

    9 天 前

    ikutan degdegsir🤣🤣🤣

  75. Rina Surianti

    Rina Surianti

    9 天 前

    Gk bosen liat video ini

  76. Egi Lowbet

    Egi Lowbet

    9 天 前

    Hhhaha jago

  77. Arul Khan

    Arul Khan

    10 天 前

    Terlalu nekat

  78. Indah Puspita

    Indah Puspita

    10 天 前

    Dede ngeri aku ngakak, ya Allah lucu banget sumpah

  79. Sri Mulyani

    Sri Mulyani

    10 天 前

    Komen lagi ah.. Buat kesayangan leslar

  80. Riki Agustian

    Riki Agustian

    10 天 前

    Ngidupin ac , orang mesin blom bunyi 😂

  81. Anggy Parcel Bali

    Anggy Parcel Bali

    10 天 前

    Wkwkkwkw ngakak njir .. hadohhh parah ne anak ... Lesty nyebelin banget sih sakit perut ku ngakak .. luv banget pokoknya Dede nakal

  82. family boazrifa

    family boazrifa

    10 天 前

    ene mah mobil ko bas

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      10 天 前

      udah dibeli say

  83. Yosef Duakuda

    Yosef Duakuda

    10 天 前

    Dede ma the best

  84. Jarwati paiman

    Jarwati paiman

    10 天 前

    Menangis mesin tuh mobil kalo jalan nya Pelan wkwkkk

  85. setiawan permadi

    setiawan permadi

    10 天 前

    Pret....

  86. Listii beautiful hope

    Listii beautiful hope

    11 天 前

    Udah dah Andara emng top👍

  87. Cut Syahida

    Cut Syahida

    11 天 前

    Dede yang bawa mobil gua yang deg-degan yaampunn...

  88. Putri chanel

    Putri chanel

    11 天 前

    Banyak tingkah banget ini si bilar sama si lesti

  89. love your self

    love your self

    11 天 前

    Sayangggggg-sayangkuuu semoga sehat selaluuu yaaaa bang biii, dede, dan team semuaaaa

  90. Fathan Apriliansyah

    Fathan Apriliansyah

    11 天 前

    Anjrit nggak ngak sweet banget bilng gk papah nya 🥰

  91. Yosep Badrujaman

    Yosep Badrujaman

    11 天 前

    jadi gw yg deg deg an ah

  92. Novia mamacintacantik

    Novia mamacintacantik

    11 天 前

    Love

  93. Iqbal Maulana Fahrezi

    Iqbal Maulana Fahrezi

    11 天 前

    Salfok Sama Badut Yang Lagi Duduk Dipinggir Jalan Pas Detik 11:48 , 11:49 , 11:50 . Kasian Banget 🥺

  94. Edy Santoso

    Edy Santoso

    11 天 前

    Tujuannya pamer

  95. pangeran sambar nyawa

    pangeran sambar nyawa

    12 天 前

    Lebay🤣🤣🤣🤣🤣

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      11 天 前

      ya gini the real penyakit hati sama orang

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      11 天 前

      idih bilang aje lo iri,lo pingin kan

  96. BANG OKI

    BANG OKI

    12 天 前

    Disaat yang lain sibuk memberi dan membela. Ini sibuk pamer🤣🤣canda pamer

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      11 天 前

      dan membela?apa yang harus dibela?gausah lawan deh mas hahaha

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      11 天 前

      dan letak pamernya dimana ya,toh mereka juga beli pakek uang mereka sendiri,dan di video ini juga tidak ada unsur menyenggol orang lain

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      11 天 前

      lah emang kalo mau sedekah harus diumbar?harus publik tau?

  97. Leeloo Frans

    Leeloo Frans

    12 天 前

    Kereeen

  98. Nor Hidayat

    Nor Hidayat

    12 天 前

    cnglobal.info/faq/u6KcrWaxYmuhmJ0/sh-p-n.html

  99. nurhayati

    nurhayati

    12 天 前

    Tinggi 150cm bisa ga?

  100. Ff Gamingxx

    Ff Gamingxx

    12 天 前

    Hay semua ❤️🤣

下一个