mikat kacer_coba lihat kacer satu ini_isian full

terimakasih buat saudaraku yg selalu mendukung jaguar sniper,🙏
simak vdio sampai selesai agar tidak ada kesalah pahan..🙏🙏

评论 

  1. pawang pikat

    pawang pikat

    个月 前

    Ayo pemula mari merapat

    • aul sychopants

      aul sychopants

      10 天 前

      Gaskan bosku

    • pemikat

      pemikat

      个月 前

      Salam kenal semua.......

    • pawang pikat

      pawang pikat

      个月 前

      @Noprie Ansyah trmks,slm kembali

    • Nasrul Nurdiansyah

      Nasrul Nurdiansyah

      个月 前

      Klo rumahnya aman burungnya gak akan musnah, lestarikan dahulu rumahnya dari pembalak liar

    • Noprie Ansyah

      Noprie Ansyah

      个月 前

      Salam lestari pawang pikat hehe

  2. jebak puaka channel

    jebak puaka channel

    5 天 前

    mntap sifu

  3. Wihanto Wihanto

    Wihanto Wihanto

    6 天 前

    Bang tolong buatkn tutorial cara buat kndang pikatny yg sperti itu.. mksh y

  4. KOPENG BKD

    KOPENG BKD

    6 天 前

    11:57

  5. KOPENG BKD

    KOPENG BKD

    6 天 前

    Isian jalak, trucuk, kutilang

  6. Anak Rantau

    Anak Rantau

    7 天 前

    Ya betul itu om jangan di pikat semua biar tisak punah.

  7. Opung Ajh

    Opung Ajh

    7 天 前

    Mantap bos

  8. Dadan Anarq

    Dadan Anarq

    7 天 前

    bang di mna ini teh di kuningan jabar udah punah kacer

    • jaguar sniper

      jaguar sniper

      7 天 前

      Di acehh bosku

  9. Leny Sanjaya

    Leny Sanjaya

    9 天 前

    Salam lestari teko wong kediri jatim bos qw

  10. Edo Chopper

    Edo Chopper

    10 天 前

    Ntr di lepas di sangkar gantung om 😅

    • jaguar sniper

      jaguar sniper

      10 天 前

      cnglobal.info/faq/0Kibd1_Kd4qnoMg/sh-p-n.html

  11. pemburu burung

    pemburu burung

    10 天 前

    Ok mantap sukses slu slm satu hobbi

  12. Didik Sulistyo

    Didik Sulistyo

    12 天 前

    malang hadir bosku semangat bosku salam pecinta burung

  13. Didik Sulistyo

    Didik Sulistyo

    12 天 前

    sabar ae bosku 😀😀

  14. Kang Soeja96

    Kang Soeja96

    13 天 前

    Mantap....salam lestari....👍👍👍👍

  15. Agus Supriyono

    Agus Supriyono

    15 天 前

    Alhamdullilah ada teman kita yang mau melestarikan alam kita khususnya burung kicau semangat bang......

  16. Sahabat pengAngguran

    Sahabat pengAngguran

    15 天 前

    Semangat terus Lestarikan

  17. Willy tanjung

    Willy tanjung

    19 天 前

    Mantap om bro..sukses selalu..

  18. bocah wm

    bocah wm

    19 天 前

    Suka sama visi midinya mas mlestarikn populasi kcer..smngt trus mass smoga sllu lindungn alloh

  19. Lusi Ana

    Lusi Ana

    21 天 前

    Maen ke cenel Nadia Putri om

  20. Sutris Trisno

    Sutris Trisno

    22 天 前

    Give away anakan Kacer sekali kali boos q biar semangat

  21. Lampung Chanel

    Lampung Chanel

    22 天 前

    Masyallaah mas bos yang sudah menjaga kelestarian alam semoga sukses dan sehat selalu mas bos

  22. Noh Botak

    Noh Botak

    22 天 前

    Siip bro

  23. Iqbal Abonse

    Iqbal Abonse

    25 天 前

    Sya juga baru ikutin velog2 jaguar sniper apa lagi BDB chel juga mengikuti jadi langsung paham klo jaguar seniper 1 jalur dengan BDB walau pun beda daerah🙏🙏 Lebih baik di pindahkan dri pda di pikat di jual ke jakarta 🙏🙏

  24. Aji Riyanto

    Aji Riyanto

    26 天 前

    Alhamdulillah masih ada yg peduli dengan alam

  25. ym lina

    ym lina

    27 天 前

    Mantap boozku.

  26. Sugi Antono

    Sugi Antono

    28 天 前

    Jember hadir bosqu

  27. Sabda Alam

    Sabda Alam

    28 天 前

    Kalau tiap daerah di Indonesia ini ada Abang Abang SPT bang jaguar insyallah bang alam akan selalu lestari terutama spesies burung burung asli Indonesia

  28. Arif Bawa

    Arif Bawa

    28 天 前

    bang bolehgak minta kacer liarnya

  29. Susilo Khairul Anwar

    Susilo Khairul Anwar

    29 天 前

    Bnyak isian nya bang,, ada Sri lilin ada trucukan ada kepodang, ada juga anakan ayam bang,,

  30. Erwien Hendriansyah

    Erwien Hendriansyah

    29 天 前

    Saya beli dong burung kacernya

  31. Safi'i Google

    Safi'i Google

    29 天 前

    Lain kali aja aja lah bosku

  32. Fausan Ummari Hasbi

    Fausan Ummari Hasbi

    个月 前

    👍🏻

  33. Ucuf kicaw

    Ucuf kicaw

    个月 前

    Suara kacer'a mantaf om.. Kacer sya smpe Ngotot" Narung..

  34. pemikat

    pemikat

    个月 前

    Yang sabar bosqu namanya orang banyak

  35. pemikat

    pemikat

    个月 前

    Izin nyimak sodaru ..... Salam kenal dari pemula.... PEMANCING CHANNEL

  36. Supadi Padi

    Supadi Padi

    个月 前

    Mantap itu, kalo ketangkap jos

  37. SHOFYAN JAUHARI

    SHOFYAN JAUHARI

    个月 前

    Bos boleh minta nomer nya yng bisa di hbungi

  38. Efri Mahara Adsa Mahara

    Efri Mahara Adsa Mahara

    个月 前

    Orang mana bang

  39. Danang Adzah

    Danang Adzah

    个月 前

    Hem salut aku dengan kalian seandainya orang sadar kayak anda semua pasti Indonesia seperti dulu banyak ocehan burung2 apa saja jadi tempat nya salut banget bro

  40. Noprie Ansyah

    Noprie Ansyah

    个月 前

    Semoga selalu terlindungi bosku burung2 nya. Salam dari sumsel palembang.👍👍

  41. BASTIAN

    BASTIAN

    个月 前

    Ada trucuk nyaa tuhh gereja ,

  42. PENGUAK MITOS

    PENGUAK MITOS

    个月 前

    Busyeeet decchh itu kaceer

  43. Huda Pria Kusuma

    Huda Pria Kusuma

    个月 前

    Wajarlah negatif 12:51 Dia bilang pindahkan tempat aman tapi kemana? Akan di Carikan betina biar kembang biak, lalu kl sudah berkembang biak lalu di apakan? Jelasin dong, jangan setengah2, wajar kalau negatif.

    • jaguar sniper

      jaguar sniper

      个月 前

      cnglobal.info/faq/0Kibd1_Kd4qnoMg/sh-p-n.html

  44. Dadang Juanda

    Dadang Juanda

    个月 前

    Hadir Luragung, Salam satu hobi

  45. Malik Muhammad

    Malik Muhammad

    个月 前

    👍👍👍

  46. Hendroirawan Irawan

    Hendroirawan Irawan

    个月 前

    Mantap, jaga kelestarian alam,sukses selalu

  47. Parjalang Mago

    Parjalang Mago

    个月 前

    Sukses selalu bang

  48. Rendra Fajar

    Rendra Fajar

    个月 前

    Semangat om 💪 Sukses selalu 🙏🙏🙏

  49. Ayu Queen

    Ayu Queen

    个月 前

    Mantaaapp bos q

  50. Banyu Lagit Kicau

    Banyu Lagit Kicau

    个月 前

    Mantap Bang... Kompak selalu menjaga kelestarian alam.. . Makasi Banyak Salam Kicau Mania

  51. joko channel

    joko channel

    个月 前

    Top

  52. Lyan Setia

    Lyan Setia

    个月 前

    Kurang marem boss q, karna waktu kacer nya datang, gak ke vidio, tau2 udah ada di sana

  53. CHAPLIH

    CHAPLIH

    个月 前

    Salam bang saya diri patani Thailand Bulihbang saya mau perhubungan dengan bang saya pon suka cari kacer 😊😊

    • CHAPLIH

      CHAPLIH

      个月 前

      Facebook saya M faizal Al-fathoni

  54. Deni Aden

    Deni Aden

    个月 前

    Benar mau di lepas ke alam jangan " kepasar bos

    • abrian syah

      abrian syah

      个月 前

      Iri bilang bos.. Hahaha

  55. Kang Putra Sumatra

    Kang Putra Sumatra

    个月 前

    Jd pengen mikat bang 😁

  56. Iwan mancing

    Iwan mancing

    个月 前

    Wih mantap kawan masih banyak burung liar nya

  57. Andika Maulana

    Andika Maulana

    个月 前

    Mantap om salam satu hobi, Salam lestari bekasi hadir om

  58. Sa Rip

    Sa Rip

    个月 前

    Juos...salam lestari

  59. Leskha chanel

    Leskha chanel

    个月 前

    Ikut nyimak y boss🙏🙏

  60. Ade Furwanto8

    Ade Furwanto8

    个月 前

    alhamdulilahh masih ada orang kaya gini. mikan di lepasin lagi. lestarikan hutan bang. biar kita maen k hutan masih bisa dengar suara burung kicau

  61. Naila Naila

    Naila Naila

    个月 前

    Bang burung kuau dapat ngak

  62. Adhe Oktriana05

    Adhe Oktriana05

    个月 前

    Baru Pengmula bos ku

  63. Adhe Oktriana05

    Adhe Oktriana05

    个月 前

    Salam lestare bos ku

  64. Dani Najmudin

    Dani Najmudin

    个月 前

    Kerenn bangg

  65. CL Quiet

    CL Quiet

    个月 前

    Mantap mantap jadi ngiler liatnya..

  66. Canel Rahayu

    Canel Rahayu

    个月 前

    hadir nyimak sobat..

  67. Ajay Munthe

    Ajay Munthe

    个月 前

    semangat terus bang..

  68. Riskymatlubi Matlubi

    Riskymatlubi Matlubi

    个月 前

    Mikum bank,,zya mw tanya gmn zih cra ngejinakin burunk kacer biar bza d lepaz

  69. Mul Yadi baraya metot

    Mul Yadi baraya metot

    个月 前

    Jujur aku suka video sepertiini mantap bosku 🙏🏻👍

  70. Ampel Boyolali

    Ampel Boyolali

    个月 前

    Di beli boleh bang

  71. Ampel Boyolali

    Ampel Boyolali

    个月 前

    Kalok itubdi beli boleh ?

  72. sad boy

    sad boy

    个月 前

    Langsung gua subscribe 👍

  73. Furqon Gusriyanto

    Furqon Gusriyanto

    个月 前

    Tapi kalau dipikat meskipun dipindahkan khawatir ada anakannya kak bisa mati

  74. Dadan Sumandar

    Dadan Sumandar

    个月 前

    Wa alaikum salam

  75. Kabul Triscahyo

    Kabul Triscahyo

    个月 前

    coba adik, kolab bersama dg *Chanee Kalaweit8 beliau j6ga penyayang alam

  76. EDO KBD

    EDO KBD

    个月 前

    Bang sini aku beli 1 pasang ongkos pengiriman nya aku yang bayar

  77. Ajo Sniper

    Ajo Sniper

    个月 前

    Isian alam emang mantap....

  78. Lila Ananda septiani

    Lila Ananda septiani

    个月 前

    Mantap betul bang,,,semoga alamku lestari 👍

  79. bregot Chanel bc

    bregot Chanel bc

    个月 前

    Tangsel selalu hadir salam lestari om jaguar

  80. Apri media 31

    Apri media 31

    个月 前

    Iya bang jaga alam di rah saya burung murai dan cicak lojo si pikat tapi banyak

  81. syaiful anwar

    syaiful anwar

    个月 前

    om mau dong saya di bagi kacer. dari dulu kepengen punya kacer gak ada uang😭😭😭 mau dong om kirim2x

  82. Ahmad Holili

    Ahmad Holili

    个月 前

    Kena nya pas burung mau makan kupu"😀😀

  83. Adnan Syarif

    Adnan Syarif

    个月 前

    mental petarung nih... 😍

  84. MANK JAYA

    MANK JAYA

    个月 前

    Kasian mikat anaknya makan apa

  85. Wan Iqbal

    Wan Iqbal

    个月 前

    Asal nggak pindah aja ke pasar burung bang.... Hahaa

  86. Bintang 86

    Bintang 86

    个月 前

    Mantap bang semangaat terus bang

  87. Anis Erwin

    Anis Erwin

    个月 前

    Mantap Bosku.... 👍

  88. Catur Putro

    Catur Putro

    个月 前

    dijual ga bang hasil tangkapan nya

  89. Bokor Engkol

    Bokor Engkol

    个月 前

    Joz om salut dengan inisiatif Abang jawatimur hadirr

  90. Kamal Kelpin

    Kamal Kelpin

    个月 前

    Halo mas minta, whatsapmu dong

  91. Poh Hang Channel

    Poh Hang Channel

    个月 前

    Kacer gacor loss dorr juos gandoss

  92. Fachri 123

    Fachri 123

    个月 前

    Suara Kacernya mantap Kacer gua ikutan bunyi ngobra

  93. Talitaulfah Jihan

    Talitaulfah Jihan

    个月 前

    Jos bunyinya bos

  94. Susi Harnani

    Susi Harnani

    个月 前

    Mantap bos ku,stju sya bos ku terus kan bos ku smga sukses dan lncar rjki nya

  95. alwans. abyn setiari aLQOR NI

    alwans. abyn setiari aLQOR NI

    个月 前

    Mantap deh

  96. Ekhsanudin afif01

    Ekhsanudin afif01

    个月 前

    jangan ditangkap semuanya bang,sisain biar indonesia kaya akan fauna dan flora

  97. Mas Agus channel

    Mas Agus channel

    个月 前

    Mantap bg👍👍salam sehobi dari merangin jambi🤝

  98. Awank Awank

    Awank Awank

    个月 前

    Jakarta Bintaro nyimak. 2 kata tuk team ini. SALAM LESTARI

  99. Aryanto Yaya

    Aryanto Yaya

    个月 前

    Jangan lupa kalo ngerilis bikin vidio bang biar pada tau

  100. SANG PENJELAJAH ALAM (nature explorer)

    SANG PENJELAJAH ALAM (nature explorer)

    个月 前

    Mantul kawan

下一个