IKATAN CINTA - Jutek Muanzzaaa🥴Siapapun Yang Suka Dengannya❗️AL Cuma Cinta Sama Andin😍😘

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48

Andin Makin Curigaan Terus Dengan Mas AL, Saat Selesai Makan Direstoran Bersama Angga Dan Catherine Al Izin Pergi ke Kantor, Tetapi Andin Malah Marah Karena Mengira AL Bukan ke Kantor Tetapi Malah Pergi Kerumah Angga Untuk Menemui Catherine, AL Bete Dituduh Mulu Sama Andin Dan Akhirnya AL Mengeluarkan Kata-Kata Pamungkasnya Yaitu "Dia Cuma Cinta Sama Andin".

Part 1 : cnglobal.info/faq/lmmjrYXEh6aKhdg/sh-p-n.html
Part 2 : cnglobal.info/faq/umqUoXnZpaOkiNQ/sh-p-n.html
Part 3 : cnglobal.info/faq/zKqkpH-2kYybbNA/sh-p-n.html
Part 4 : cnglobal.info/faq/qpyri4K1gJB9e9Q/sh-p-n.html

------------

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
CNglobal RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG


评论 

  1. Angelina raranta

    Angelina raranta

    天 前

    Aih bikin jingkrak2 ....ya ga bunda 2

  2. Yenny Wahyudi

    Yenny Wahyudi

    2 天 前

    Berkorban udah bennar tapi p surya lebih benar lg harusnya si elsa yg di penjarakan kerna dia yg tersangka ga adil itu klo elsa di penjara biar dia berpikir lagi klo perbuatannya itu salah n harus pertanggung jawabkan andin ga ada mamah klo mmhny masih idup juga mau juga berkorban

  3. suryo wijoyo

    suryo wijoyo

    3 天 前

    😘😘😘😘❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍😎😎😎😎

  4. Aida Haiti

    Aida Haiti

    4 天 前

    Di sangka sarah dgn berbohong dgn menutupi kesalahan anak kandung nya utk mencari simpatik penonton justru membuat kami benci.

  5. Alif WA

    Alif WA

    5 天 前

    Makin lama ko makin nglijak,si ulet keket pengin di lempar apa ket

  6. Silvy Monalisa

    Silvy Monalisa

    5 天 前

    Kok lama2 ketrin nyebelin y...tar ujung2 nya jdi pelakor nich🤦‍♀️🤪

  7. Novita Metty Purba

    Novita Metty Purba

    5 天 前

    Andin....andin....gambaran peran kamu itu gak kolokan gitu lho!!! Belagu banget sih!!!

  8. Haffid Hardie

    Haffid Hardie

    5 天 前

    Janda Norak😂😂😂

  9. Yais Zakkiah

    Yais Zakkiah

    5 天 前

    Peran catrin ga penting sana Jenifer dan bapak nya nambah beban al sama rendi aja

  10. IXD AGIS MAHYANA ZUHDAN

    IXD AGIS MAHYANA ZUHDAN

    5 天 前

    Wah jgn sampai ada orang ke tiga antara al dan andin bisa gak menarik lagi,bukan begitu penggemar IC.....

  11. mb ak

    mb ak

    6 天 前

    maa syaa Allah duh manjanya ,gemesnya ,lucunya andin nih nyuruh mas al di sini aja jangan pergi hahahah mas al ntar kalau saya gak kerja gak ada yang ngasih uang kamu wkwkqwww

  12. Sri Faris

    Sri Faris

    6 天 前

    Empet bgt nglihatin si saroh, ibu macam apa ini, membiarkan elsa berkeliaran dg bebasnya ,bisa jd elsa membunuh korban selanjutnya , kmrn roy yg di bunuh ,sumarno celaka skrg kritis, juga krn elsa,entah nt siapa lg demi menutupi kesalahannya elsa🤦‍♀️🤦‍♀️🙈🙈au ah melu mumet

  13. ananda putri

    ananda putri

    6 天 前

    Biarlh nnti mama ber anak dipenjara nnti biar kepok

  14. Fauzil Syamil

    Fauzil Syamil

    6 天 前

    Pas adegan elsa pergi kedapur mask mie lemon nilo Pas aladin kedepan tv lagi

  15. dewi ismiati

    dewi ismiati

    6 天 前

    Skrg udh tdk lihat ic males ada pelakor dan ribet mslh jodoh randy,jenifer pokokny lihat antv aja enak hatiteh.

  16. Riski Padillah

    Riski Padillah

    6 天 前

    si al sengke ,paling jijik kalo yg di shuting si andin ama al nya ,mending si elsa greget apalagi kalo kejahatan nya kebongkar 1 per 1

  17. Desi Amiliya S

    Desi Amiliya S

    6 天 前

    Lama lama jadi benci sma mama sarah

  18. My love My dear

    My love My dear

    6 天 前

    Lumayan buat hilang ngantuk

  19. Nani Syahrul

    Nani Syahrul

    6 天 前

    Al jg bs cemburu klo Andin ngobrol sm Nino..sdh bs dipastikan Nino msh cinta sm Andin..apalg ada rena...cm Nino oon jg sih percya sn Elsa

  20. sandra dewi

    sandra dewi

    6 天 前

    Andin secantik itu kenapa sih andin kok cemburu banget kan katrin cuma antar makanan nggak selingkuh🤣🤣

  21. Frena Ariesty

    Frena Ariesty

    7 天 前

    Tetapi pada anak dan tumor otak dan yang lain juga yang lebih tinggi daripada seorang yang paling sering ditemukan dan juga yang paling penting yang paling banyak dicari di Google earth Indonesia khususnya di bidang

  22. Leticia Chalondra

    Leticia Chalondra

    7 天 前

    Sampai kapan bu sarah begini dgn bu sarah begini elsa sadar tp mlh mkin jahat buktinya dia berusaha bunuh sumarno

  23. Bima Ghani Channel

    Bima Ghani Channel

    7 天 前

    Yang penting cuan mengalir ya Pak Sut 😁.. Alur ceritanya muter2 ga jelas ga masalah,semakin ga masuk akal ok2 saja, nnti nunggu 1.000 episode baru Elsa ketangkep polisi 😂😂😂

  24. yenny rumintang

    yenny rumintang

    7 天 前

    buat tertawa nih tingkah Andin hehe,,tetap kompak y Al dan Andin ,Syg sih sm ank tp gak bertentangan dgn suami ny ,,mending elsa ny bs berubah

  25. Dita Febri

    Dita Febri

    7 天 前

    musuh andin sama mirna pas di penjara udah jadi polisi, yg lagi jaga bu sarah 😅

  26. Yeni Maryani

    Yeni Maryani

    7 天 前

    Itu yang jadi polwan pernah masuk penjara apakah dia sudah naek pangkatkah jadi polwan kerna kelamaan tinggal di penjara

  27. Djumus Susanto

    Djumus Susanto

    7 天 前

    jawaban mas Al mantab bun tegas banget cinta nya cuma sm kamu ndin ❤❤

  28. Linda Herasanti

    Linda Herasanti

    7 天 前

    paling sebel episode ini liat mamah sarah, katanya udh salah didik elsa tp kok gitu. pake blg elsa anak kita, dl wkt andin dipenjara gmn, apa karna andin bukan anak kandungnya. tapi ngak semua ibu sambung jahat sm anak sambungnya. disinetron sll begitu caritanya, secara ngak langsung bikin orang menilai jelek dengan ibu sambung

  29. Elly W

    Elly W

    7 天 前

    Itulah sumpah Al ke andhin dg jelas andhin clear

  30. Siti Musrifa

    Siti Musrifa

    7 天 前

    Biar saja pa mma sarah di penjara gitu bersama elsa sekali gak ada gunanya di bela uda itu dasar.nya

  31. Ninuk Tumiyem

    Ninuk Tumiyem

    7 天 前

    knp ama andin gk bela.mala elsa reseh di belsin.

  32. Nur Hidayati

    Nur Hidayati

    7 天 前

    mba Andin terlihat tambah cantik, namun lebih cantik jika memakai Dress yg tertutup & sebetis. hee

  33. Herni ALenk

    Herni ALenk

    7 天 前

    Ngapain cape"untuk bebasin mmah sarah..papa surya bego bget seh...org stres mamah sarah tuh..biarin ajah dia betah d prnjara nnti c elsa,,yg nyusul

  34. Hikma Nur

    Hikma Nur

    7 天 前

    Benci aku ke bu Sarah...padahal sesayang2nya ibu sama anaknya kalau nyelimuti kejahatannya itu salah...apalagi ini pembunuhan 👎👎👎

  35. Linda Masli

    Linda Masli

    7 天 前

    Seru Banget.justru bumbu penyedap.akting .andin.n al...bagus.penuh.penghayatan.sukses selalu ikatan.cinta

  36. lucky pipi

    lucky pipi

    7 天 前

    Pusing tiap hari cerita ny gitu gitu z...kebenaran kpn slsai ny

  37. Rani indriyani Elgha

    Rani indriyani Elgha

    7 天 前

    I'm here ❤😎😍

  38. Agustina Sri Lestari

    Agustina Sri Lestari

    7 天 前

    Iih...Andin jelek amat klo lg cemburu aleman banget mlh kelihatan jelek

  39. Agustina Sri Lestari

    Agustina Sri Lestari

    7 天 前

    Sarah kamu gak butuh suami mu kamu gak perduli sama suamimu kamu hanya butuh Elsa si tukang bohong

  40. Fitriani Samsuri

    Fitriani Samsuri

    7 天 前

    Ni si nino, krng pekak🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  41. Broto ahmad Zaeni

    Broto ahmad Zaeni

    7 天 前

    nyebelin sm mama sarah

    • Broto ahmad Zaeni

      Broto ahmad Zaeni

      7 天 前

      tp anakmu ki salah bu ...

  42. mylove Cantik

    mylove Cantik

    7 天 前

    Benar orang tua brkurban ,, tpi buka gitu cari ny brkurban waktu andin d penjara kox engk brkurban , mlah d sembunyi kn , udah tau ank e jdi pembunuh & sllu salah , 😈

  43. Caecilia Cycy Soares

    Caecilia Cycy Soares

    7 天 前

    Mmbosankn bila hrs ketemu mama sarah.... Jg sebel lg ada Catharine.... Pk sut jgn bt tmbh byk pemain dunk. Hny menunda elsa masuk sel temani mamany

  44. rendra ren

    rendra ren

    7 天 前

    Andin lebay

  45. Fitriani Samsuri

    Fitriani Samsuri

    7 天 前

    Cerain ja pk surya biar kapok, kmu gtu cara nya slh ngedidik ank sarah, tu bukan syng tpi kmu ngajarin dia yg slh, ceraikn ja surya

  46. Pradila ranyasyaifatu Izzatunissa

    Pradila ranyasyaifatu Izzatunissa

    7 天 前

    Dasar mama sarah ga ngedidik anak bgt sih, sekalipun Elsa darah daging mama sarah klo salah y hrs dihukum biar anak pny efek jera, andin aja kuat jalanin hukuman pdhl dia ga bersalah, apa kabar dgn Elsa yg bersalah?????

  47. Euis Amelia

    Euis Amelia

    7 天 前

    Ibu b*doh ank jahat malah dilindungi, paksut ini gmna sih mencontohkan yg tidak baik mana ada ortu kaya gtu😠

  48. Maryam Ulfa Az

    Maryam Ulfa Az

    7 天 前

    Bagus pak sut... Papa surya memang hrus di bikin tegas.

  49. Nida Khofia

    Nida Khofia

    7 天 前

    Pliss jangan ada plakor season 2.. cukup elsa ajah jari plakor sampe akhir😆

  50. Nur Aisyiah

    Nur Aisyiah

    7 天 前

    Sarah keras kepala bgt sih.. Diih.. Amit2.. Penjara aja dua2 nya.. Biar Sama2 rasain dipenjara

  51. TzY

    TzY

    7 天 前

    Lawan aj si cetring ndin msk kmu kalah sma ank kencur 😂

  52. kamiasih siah

    kamiasih siah

    7 天 前

    cie 2 mas al cuma cinta y cm mb andin show sweet.........mal al gk mungkin mncintai orang lain selain andin hhhhhhh

  53. Rachmayani Harryningrum

    Rachmayani Harryningrum

    7 天 前

    Seru banget klo ada bumbu2 cemburunya 😜jd bnyk adegan uwuwuwuwuwuwu annya,,,

  54. aulia widayanti

    aulia widayanti

    7 天 前

    Yg lihat sarah jdi naik darah kta stu server

  55. Gik Gianto

    Gik Gianto

    7 天 前

    Skrang kok jarang nyium2 andin y mas al... Jd kurang mesra lg dah

  56. Oni Firmansyah

    Oni Firmansyah

    7 天 前

    Gemeeees banget liat bu bosx ngambeek, manjaxxx aduuuh seneng deh liatx, penampilan mbak andinx juga sangaaaasst cantik,,,,

  57. Toko Sby

    Toko Sby

    7 天 前

    jijik melihat sarah

  58. sumarni putry

    sumarni putry

    7 天 前

    Sarah kya mak lmpir 😀 y ankmu biar ikut kmu ke pnjara to Sarah biar Berdua mlh da tmn nya 😀

  59. Har Tini

    Har Tini

    7 天 前

    Gk dikadih uang dama al gk pa pa jan andin dosen punya penghasilan sendiri

  60. Farel aja Farel aja

    Farel aja Farel aja

    7 天 前

    Capek lama2nonton film ic klo gak mau kehilangan penonton jgn diulur terus pak sud cpt ungkap siapa yg jahat biar org gak bsn liat org jahat kok menang terus

  61. Yantie Yantie

    Yantie Yantie

    7 天 前

    Ih aku suka film ikatan cinta ini

  62. resky mentari

    resky mentari

    7 天 前

    jengkel banget lht mama sarh

  63. Fitri Lestari

    Fitri Lestari

    7 天 前

    Ko perut andin ngak besar2 jangan sampe ada pelakor ngak asik tar nontonya

  64. Ana Dista

    Ana Dista

    7 天 前

    Aduh Andin .aku jdi ketawa sendiri..lucu bmget PS bilng mas Al kl GK k kntr GK ada yg ngasik uang km ..GK pp 😂😂😂😂

  65. Rukmini Saputra

    Rukmini Saputra

    7 天 前

    Andin lebay 🤭🤭

  66. Sri Narti

    Sri Narti

    7 天 前

    Mlm ini ..mlh mkin agresiff sma al..nyuri2 nmor hp al lagi...kacau..nambah lagi muka temboknya...💃💃💃

  67. The Giok Lan

    The Giok Lan

    7 天 前

    Kasihan deh lu Ndin .... ga diladenin Al .

  68. YUNITA NITA

    YUNITA NITA

    7 天 前

    Si amanda pelakor gk malu main sama suami orang jadi gua sih malu g.b.

  69. Sri Narti

    Sri Narti

    7 天 前

    Mkin jelas karakter ketrin perusak hubungan org..lma lma ic kyk hilang jati diri deh..ko sama dgn sinetron tetangga...males bangett kecentilan😡

  70. Tuti Purnomo

    Tuti Purnomo

    7 天 前

    Mbak kok cuuuantiiiik banget sih sehat selalu mbak 👍👍

  71. Septo Setiyo Nugroho

    Septo Setiyo Nugroho

    7 天 前

    Ayok al...tinggalin andin...hahahaha

  72. Juha Lestari

    Juha Lestari

    7 天 前

    Lagian Surya mau aja Nerima istri begitu,kupikir kalo udah tau semuanya bakal d cere in

  73. Fita Fita

    Fita Fita

    7 天 前

    Emang si ular Betina it anak kalian,ibu sarah,tp lu sebagai ibu,salah didik anak,anak yg kurang ajar,kejahatan anak kau sllu nutupi,malahan orang lain yg nanggung kesalahan anak mu it,dasar otak sarah jadi es batu,

  74. Juha Lestari

    Juha Lestari

    7 天 前

    Hahaha biarin aja d penjara si Sarah biar makin kurus kering,

  75. Fita Fita

    Fita Fita

    7 天 前

    Singkir kan ibu sarah dari sinetron ini,bekin emosi sj ,dasar ibu yg kurang waras

  76. Shofal Marwah

    Shofal Marwah

    7 天 前

    Marah marah mulu loh din.....cari cari perhatian...nyebelin lama2

  77. D33N B46U5

    D33N B46U5

    7 天 前

    Sepertinya ceritanya bakal di belokin karena katrin menyukai Al, makin gk jelas 🙄

  78. Nita Muarofah

    Nita Muarofah

    7 天 前

    Semua nyawa dimakan Elsa sekalian orag tuamu dihabisin byr bagga ibumu Sarah elsa

  79. eva purba

    eva purba

    7 天 前

    Lama2 eneg dgn tingkah si Andin ini.

  80. endar wati

    endar wati

    7 天 前

    Al..... Itu. Klo ma Intrinya. Suka ucapin. Aku. Cinta. Padamu. ga... Yaaa..? Kayanya. Klo ma. Andin. Ucapin. Itu. berat. bgt...

  81. Isti Ani

    Isti Ani

    7 天 前

    Alur ceritanya ,bikin p surya ceraikan istri yg jahat dan bodoh aja p.sut ,,biar makin asyik nontonya

  82. urang teh saha nyak

    urang teh saha nyak

    7 天 前

    Andin jd lebay ich...

  83. Neng Nevi

    Neng Nevi

    7 天 前

    Nek liat sarah.orang tua macam apa kmu sarah

  84. Ira Ulva Khusna

    Ira Ulva Khusna

    7 天 前

    Bener yaaa wanita ituu suka overthinking🤣

  85. Yati Ratiman

    Yati Ratiman

    7 天 前

    Dsr km mma sara sama aja ky elsa beci bngt sm mma sara ngga adil bngt si trs aja batuin elsa ngga perna batuin andin

  86. Sunarti Pebege

    Sunarti Pebege

    7 天 前

    Nino suami yng bodoh,msh saja bodoh

  87. Asan Mukmin Poniti

    Asan Mukmin Poniti

    7 天 前

    Lucu banget kamu andin bikin ngakak aja

  88. Mirawati Dewi

    Mirawati Dewi

    7 天 前

    Polwannya yang jadi napi sama andin dulu deh kayanya, yang jahat sama andin wkwk

  89. BAWEL BAWEL

    BAWEL BAWEL

    7 天 前

    Sarah pemeran yg gk medidik.orang salh dilindungi...

  90. fathur Cublak Sueng

    fathur Cublak Sueng

    7 天 前

    Tot

  91. Sri Muslikatun

    Sri Muslikatun

    7 天 前

    Cerita IC pertama kali bikin sakit hati tapi udah ratusan episode bikin kesemsem ma adegan Manda dan Andin sejak Al cinta Andin begitu sayang dan romantisnya Al kepada Andin dulu Andin yang ngejar2 Al tapi skrng Al yg ngejar2 Andin g nyangka Al yang kaku bisa mesra gitu ma Andin emang sekeras apapun batu itu kalo ditetesi air setiap hari pasti akan berlubang begitu juga Al katanya cinta itu tumbuh seperti air yg diisi di dlm gelas kalo airnya sedikit maka cintanya abu2 tapi kalo airnya udah penuh maka cintanya itu besar buat Andini karisma putri

  92. Ikha Zuss

    Ikha Zuss

    7 天 前

    siapa lagi kalo bukan kita yang berkorban...lah dulu andin msuk penjara gak berkorban duluan..anehh

  93. alex salon

    alex salon

    7 天 前

    Sarah nyebelin elsa kurang aseeem

  94. Elsa Khoirunisa

    Elsa Khoirunisa

    7 天 前

    Seneng banget liat bumil manja ma Suami a Makin seru aja , dan bu Sara pengorbananmu bklan sia2 percuma buang 2 waktu

  95. Tiara Tiara

    Tiara Tiara

    7 天 前

    Memang seru banget film ikatan cinta ini😀

  96. Yuni Purnamawati

    Yuni Purnamawati

    7 天 前

    Biarin aja ibu tiri jahat. Biar sekalian membusuk sama anakya yang pembunuh dan berhati binatang.

  97. Eni Purwanti

    Eni Purwanti

    7 天 前

    Saya suka banget adegan mesranya Andin ke mas Al begitu bagus n natural lucuuuuu banget,truskn PK sut adegan2 yg bikin imun ibu2 di dunia ini jdi bagus,trimksh bnyak pak sut udah mengasih kado terindah saat pandemi gini PK sut,sekali lgi trimksh bnyak pk sut

  98. Sin Laiyan

    Sin Laiyan

    7 天 前

    Pelajaran gak berguna dari mama sarah... Kapan jujurnya mama sarah, ... Buat kaco aja...

  99. shekhaih

    shekhaih

    7 天 前

    Benci, sm mama sara yg selalu bela elsa dari awal smpi sekarang, semoga aja nanti elsa dipenjara /nino cerain elsa y allah

  100. Realme Pacitan

    Realme Pacitan

    7 天 前

    Sarah2 wong jahat....kok dilindungi....biarpun itu anakmu....

下一个