Cinta Beda Dunia - DMS [ Penelusuran ]

Link Nelusur tiket.com:
m.tiket.com/to-do/nelusur-sar...


“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana
cnglobal.info/home/R2g.html ......

@_demianaditya_
cnglobal.info ...

@fadi.iskandar
cnglobal.info/home/ofr.html ......

Theme song by Alex Lisi: cnglobal.info​​​​​​

评论 

  1. Reza novianty

    Reza novianty

    2 个月 前

    Banyak pelajaran yg dapat diambil dari episode kali ini 1. Jangan pernah dengar omongan orang lain 2. Kebahagiaan orang lain berbeda. Ada yg bahagia dengan anak2 yg banyak, ada yg bahagia dengan punya anak 1, ada yg bahagia tanpa anak, ada yg bahagia tanpa menikah. Tujuan menikah bukan memiliki anak, karna anak sesungguhnya adalah anugerah dari Allah, kita tidak bisa memaksakan jika Allah belum menghendaki. 3. Cinta sejati nyata adanya 4. Jaga omongan, jaga lisan terhadap kehidupan orang lain 5. Karma selalu ada Terimakasih dms sudah banyak memberikan pelajaran malam ini. Dms naik terus ❤️🌹 Semangat pejuang garis dua

    • adi 123

      adi 123

      7 天 前

      g tau knp kl liat kak sara sama kak demian ..ademm gitu bawaanya..ganteng dn. cantik..luv dehhh

    • Marsya rasia

      Marsya rasia

      8 天 前

      top sekali komenya

    • Dwi Umay

      Dwi Umay

      9 天 前

      Semangat pejuang garis 2 memang benar jika Allah belum menghendaki mau bagaimanapun gak bisa d paksakan

    • Kadek lulu Kencani

      Kadek lulu Kencani

      9 天 前

      Ooooooioooookok

    • Kadek lulu Kencani

      Kadek lulu Kencani

      9 天 前

      N Nmbn In

  2. badboy

    badboy

    40 分钟 前

    harap Nyai atau sesiapa respon ya. judul yang mana ya brkaitan poci tiktok. aku sudah nonton tapi aku lupa 😭😭

  3. Fitri carelina

    Fitri carelina

    8 小时 前

    Saya juga pernah depresi dah hampir 4kali mencoba bunuh diri,, depresi itu mudah obat nya klo ga ada dana buat ke psikiater atau kemana, depresi obat nya cuma 2 berdamai dengan diri sendiri dan mengingat Tuhan curhat dengan Tuhan, alhamdulillah sekarang depresi saya juga sudah sembuh, klo iya dulu saya mengakhiri atau bunuh diri gatau lagi deh 😔

  4. Yohana Mikaela

    Yohana Mikaela

    18 小时 前

    Karna bahagia bukan dari luar melainkan dari diri kita sendiri 😍

  5. Aprilia Salsalina STP

    Aprilia Salsalina STP

    天 前

    Udah mas ini lg makan 😂😂😂😂😭😀

  6. Friska salsabila Salsabila

    Friska salsabila Salsabila

    天 前

    pass lagi ditanya namanya siapaa, trs tbtb gw ngomong sari trs pas dia ngomong kalo namnya sari kagetttt bgttt, seakan" gua kaya dpt nama nya diaa gilaaa😭😭😭😭

  7. Wiwi Kurniasih

    Wiwi Kurniasih

    天 前

    awalnya rasanya takut tapi penasaran akhir nya nonton deh endingnya ku bener bener bikin baju ku Korban ingus ma air rasa asin

  8. Rahma Wati

    Rahma Wati

    天 前

    Ngak tau knpa, setiap aku nonton dms bawaanya tuh ngantuk ya?, Pernh aku nonton sangking ngantuknya aku tidr dengn posisi hp masih di tangan dan video masih on, padahl perasaan aku, aku tidr tuh kek lama banget pas aku bangun kok aku tidr cuma 2 menit ya padahl perasaan aku kek aku tdr udah berjam², entah cuma aku doang yng ngerasa ngantuk atau yang lain juga

  9. Cindy Eka15

    Cindy Eka15

    天 前

    Yg di mahsud gadis bukan sih yg di eps Ade yg di bekas perumahan😌

  10. Intan y

    Intan y

    天 前

    5:06 bener banget kyk ktemu lngsng😭🤣senyum² sndiri 😭🤣

  11. Fouzly Muhazri sitorus

    Fouzly Muhazri sitorus

    天 前

    Menit 20:37 suara Miss K sudah terdengar,sebelum mbak Sarah bilang suara si Miss K @sarawijayanto

  12. ririn setianingsih

    ririn setianingsih

    天 前

    Rasanya Deket bangettt sama kakak semua kalo awalnya di sapa kaya gini🥺kek di Deket aku gitu🤗❤️

  13. Yuliana family

    Yuliana family

    天 前

    Kerennnn, aku suka banget sma gaya mereka ber 4. Pas opening

  14. Ita Eviana

    Ita Eviana

    天 前

    Aku baper dong pas bang fadi biLang udah makan belom ☺️🤣 ,,, makLum yah ga ada yg ngmg kek bgitu sama akuh wkwkwk

  15. Nur Andriyani Kusmawati

    Nur Andriyani Kusmawati

    2 天 前

    DMS tanpa fadi gabisa bangettttt woy lah ngakak bgt bang fadi idolaaaak

  16. Matilda Roi Maryani

    Matilda Roi Maryani

    2 天 前

    Senang banget di spa❤️❤️

  17. Retno Ayu Kinasih

    Retno Ayu Kinasih

    2 天 前

    suka bgt nnton horror, pdhl sering kebawa mimpi. dah berkali kali juga mimpi kak sara kak fadi sm kak wisnuu

  18. jawww

    jawww

    2 天 前

    kebanyuwangi dong ka 🥰🙌🏼

  19. M. Al Fajri Saputra

    M. Al Fajri Saputra

    2 天 前

    Mukanya bang wisnu mirip iqbal ramadhan ya, yang di opening pertama 😅

  20. Eti Sulastri

    Eti Sulastri

    3 天 前

    HIDUP KITA GIMANA KITA JANGAN PERNAH DENGERIN KATA ORANG, KARNA ALUR CERITA SESEORANG ITU BERBEDA.

  21. Alvila Diniatul Maulida

    Alvila Diniatul Maulida

    3 天 前

    14.04 kaya ngeliat sosok dijendela. Bukan kameramen, tapi.

  22. Kusnadi Setiawan

    Kusnadi Setiawan

    3 天 前

    Sara kok ndak bisa lacak kuburnya dimana sehingga bisa tahu silsilah keluarganya. Khan bisa lebih asyik klu bisa di telusurin .

  23. Kusnadi Setiawan

    Kusnadi Setiawan

    3 天 前

    Setan kok bisa di ajak omong ??? Trs bisa minta lihat gambar nya wisnu ???? Double heran aku.

  24. Riska Novia

    Riska Novia

    3 天 前

    Rasanya kaya udah jadian sama Fadi ditanyain udh makan apa blom

  25. Siti Rochani

    Siti Rochani

    3 天 前

    Semoga Bu Sara dan pak Demian sehat selalu dan asik terus dms naik terus salam anak rantau Kalimantan timur

  26. Kezia asifa Putri

    Kezia asifa Putri

    3 天 前

    Pas fadi di kagetin gw yang kaget

  27. Army- InSomnia

    Army- InSomnia

    4 天 前

    Kalo di aku kebalik, justru suami yg terlalu mikirin omongan orang. Dan aku yg masa bodo.Kadang sampe kesel, akunya fine-fine aja, si dia malah sampe gak bisa tidur, sampe stress sendiri cuma untuk terlihat baik di mata orang lain. 🙁🙁

  28. Tati Septiarini

    Tati Septiarini

    4 天 前

    Kpn penelusuran benteng Kuto besak, PLG Sumsel peningalan sejarah Jepang letakny d bawah jembatan Ampera dan banyak historisny..🙏🙏

  29. Ribka Sihombing

    Ribka Sihombing

    4 天 前

    Pas kak fadi nyapa "udh makan?" Seriusan aku nya senyum" sendiri 🤣🤣🤣 Yg smaa kek aku ✋

  30. Raras yulia askar

    Raras yulia askar

    4 天 前

    sumpah fadi dah 2x ditaksir hantu🤣

  31. Pendy Mblendot

    Pendy Mblendot

    4 天 前

    Nyaii gimana kabar nya gadiss. Di liput lagi dong☺

  32. april ku

    april ku

    4 天 前

    Suka gaya Wisnu calm, gaya Fadi Pecicilan 😂

  33. Gracio Design

    Gracio Design

    5 天 前

    Gara2 DMS I stand up frok my frustation. SURELY.....!!!!

  34. Melin medelin

    Melin medelin

    5 天 前

    Kenapa makin kesini wisnu berkarism sih 🥰

  35. Rusmini Subiyanto

    Rusmini Subiyanto

    5 天 前

    Oh iya mirip2😄

  36. salmaa

    salmaa

    5 天 前

    1:05:28 dipuji nya sama yg udah mati😭👍🏻

    • Adina si penyu

      Adina si penyu

      4 天 前

      Emezing anjir😔🤙

  37. Annisa Faradillan

    Annisa Faradillan

    5 天 前

    Kak sara kalau team dms dpt izin, ketempat kayak yg banyak wahana permainan gitu tapi yang sudah terbengkalai. Seru deh pasti.

  38. ~meowwwe💫

    ~meowwwe💫

    5 天 前

    Fans kak sara sini lah kita support biar kak sara lebih maju ❤️✌️aq ketagih di setiap cerita kak sara semoga buat penonton kak sara sihat sejahtera dan juga team dms ya❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  39. ail keren 151

    ail keren 151

    5 天 前

    S

  40. Thania_Widya

    Thania_Widya

    5 天 前

    Bener bener keg ketemu wkwk...the best lah ada komedi nya juga..aku suka nonton dms pokoknya

  41. Emiana Ima

    Emiana Ima

    5 天 前

    Semoga sari dan suami deberi jln bersama disana

  42. Mina Mus

    Mina Mus

    6 天 前

    Terpaksa daku google "kakek tu apa" oooo kakek itu atuk

  43. Nirani

    Nirani

    6 天 前

    Ikut terbawa emosi dg kisah sari 😢 dlu sy trmsuk org yg suka sensitif dngerin org, skrg udh ngga berkat suami tercinta

  44. bubblegum matcha flavor

    bubblegum matcha flavor

    6 天 前

    Aku mikirnya, makin banyak orang yang depresi, makin tinggi angka bunuh diri. Maka populasi hantu semakin meningkat 😭

  45. bubblegum matcha flavor

    bubblegum matcha flavor

    6 天 前

    Paling ngakak bagian lampu mleyot, diulang ulang tetep ngakak!!!

  46. Tania Palagan

    Tania Palagan

    6 天 前

    Nonton sambil meweeek 😭

  47. Kiki Ambarwati

    Kiki Ambarwati

    6 天 前

    22:34 Sara : "ini aku basah ni" Fadi : "lu ngompol?" Wisnu : " kan, pendarahan" (miss K yg coba komunikasi sama nyai) Fadiii astagaa ngompol katanyaa 🤣

  48. Masila Fatul Hikmah

    Masila Fatul Hikmah

    6 天 前

    Di menit 16:09 / 16:10 dan di detik 1:20:03 kayak ada suara iya ngak sih, apa pendengaran ku aja yang salah

  49. Nurlaila 25

    Nurlaila 25

    6 天 前

    Pokonya terbaik

  50. I Gede Agus Sidiyana Wijaya

    I Gede Agus Sidiyana Wijaya

    6 天 前

    Mungkin dari episode ini banyak pelajaran yang didapatkan, bersyukurlah atas apa yang kita miliki jangan sia-sia kan apa yang sudah tuhan berikan... 🙏🙏

  51. Sivie Novanti

    Sivie Novanti

    7 天 前

    5:38 seketika lemah

  52. Mina Mus

    Mina Mus

    7 天 前

    Fadi sama wisnu malu2...tapi mau suggest boleh d letak subtitle utk sy yg x mengerti semua bahasa Indonesia.. saya Dr Malaysia..hai geng2 dms

  53. Rahma Kawai

    Rahma Kawai

    7 天 前

    Ahh bawang 01:24:-- 😭😭😭

  54. Natallia

    Natallia

    7 天 前

    Kak sara emangnya kak sara nampak yng udah meninggal yaa or mmng cerita lmanya dstu ama fikiran kak sara blg berubah yah sewaktu ada yng kak sara rasa dengan semua yng kak sara lalui dripda nelusur itu semua diingat sya jga mmpunyai ingtn yng kuat untk mengingat peristiwa trsbt hrmm kak sara nmpk hantu emangnya buruk mengerikan or mcm manusia yah tkt deh

  55. Ray Gandhi

    Ray Gandhi

    7 天 前

    mau tanya dong DMS Team, yang collab dengan master dedy sudah belum ya?? atau saya yg terlewat blm nonton.. makasi.

  56. Rina Widiyanti

    Rina Widiyanti

    7 天 前

    anjir baper gue 😂 seolah olah tanya gue udah makan belum 😂 efek jomblo 😂

  57. Dinda Ayunda

    Dinda Ayunda

    7 天 前

    Sedih... maaf baru nonton yg ini, 😥☹ ini mengingatkan aku dilecehkan sama kakek sendri waktu kecil

  58. Aisy Beladina

    Aisy Beladina

    7 天 前

    Pesan buat aku sendiri setelah nonton ini; dengerin omongan suami, jangan sampai menyesal nanti🥺 Lalala....Aku syg sekali...pak suami🥰

  59. Ern

    Ern

    7 天 前

    Iklannnn 😂😂😂

  60. semangat buat kita semua

    semangat buat kita semua

    7 天 前

    Baper saat kak fadi tanya udh makan blom😍😌😌😌😌🥰

  61. Diana Alfares

    Diana Alfares

    7 天 前

    🖤🖤🖤

  62. puttbluver official

    puttbluver official

    8 天 前

    Sari its me.. dari kecil mendem kekecewaan dam keluarga yg ga harmonis, beranjak gede di bully, makin tua makin dengerin omongan orang, banyak hal di coba baik dan buruk karna dengerin kata orang trus, iri sama kehidupan orang yg kelihatan bahagia.. sampe akhirnya nyalahin diri sendiri terus, depressed, berkali2 mencoba bunuh diri, sampe terakhir semester 5 kemaren, karna ampe di maki2 temen kampus yg sebenernya jauh lebih muda hanya karna gaptek dan ada kendala suatu hal.. karna aku kuliah telat dan posisinya saat ini di kelas aku yg paling tua.. slalu merasa klo aku dituntut harus sempurna ga boleh punya cela sedikitpun.. padahal akupun manusia biasa.. yg bahkan buat mencukupi ekonomi sendiri aja kadang mpot2an.. aku penuh dengan kekecewaan terhadap kehidupan ini, dari sosialisasi, ekonomi, bahkn keluarga sendiri.. tapi, semenjak tau DMS, tau kisah2 mereka yg bunuh diri, kisah2 “mereka” yg tak terlihat,, aku mikir.. di hidup penuh dengan kekecewaan trus setelah bunuh diri kekecewaan itu ga hilang bahkan bisa sampe ratusan taun mungkin penyesalan itu ttap ada.. it’s not fair, iya ga sih? Makanya aku belajar dari sini, belajar lagi lebih bersyukur, lebih mencintai diriku sendiri, dan ga berpikiran buat bunuh diri lagi.. thankyou so much Nyai, thankyou so much DMS.. ❤️❤️❤️❤️❤️ nangis aku di episode ini.. semoga sari cepat berproses menuju cahaya.. dan semoga aku pun bisa lebih kuat lagi.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 sukses trus buat DMS, jgn bosen menebar kebaikan dan pesan yg bermanfaat dari kisah2 “mereka” yg tak terlihat.. sehat slalu.. dijauhkan dari hal negatif dan slalu di kelilingi hal positif.. slalu di lindungi gusti Allah untuk semuanya.. ❤️❤️❤️❤️🍅🍅🍅

  63. Cepuk Cepuk

    Cepuk Cepuk

    8 天 前

    Ya alloh ...dari sini kita harus selalu bersyukur ... 🙏

  64. Novi Putri

    Novi Putri

    8 天 前

    Sara : mas nya cakep deh Fadi : makasih Sara : bukan lu 🤣🤣🤣🤣

  65. Agustina Fernanda

    Agustina Fernanda

    8 天 前

    maaf kk apakah di acara sselanjutnya saya boleh ikut

  66. Salsabila Zatil fakhirah

    Salsabila Zatil fakhirah

    8 天 前

    nonton nya gk takut soalnya ad lawak nya wkwkw 😭🤣

  67. Fira Rosmawati

    Fira Rosmawati

    8 天 前

    20:34 kek ada suara gth🤣suara apa ya kak

  68. Riska Juwita

    Riska Juwita

    8 天 前

    Rame bnget:)

  69. Tiara Rara

    Tiara Rara

    8 天 前

    Ya intinya harus introfeksi diri aja yah

  70. Latief Dessy

    Latief Dessy

    8 天 前

    pdhl ngantukkk, bsk pagi harus dagang, buka warung, tp rsanya tuh sehari gk liat ka Sarah, rasa ada yg kurang dms lope" bngt deh..sehat" ka Sarah, ka Fadi, ka Wisnu, ka Demian, dan tim

  71. Ririn Aprilla Emma Anggraini

    Ririn Aprilla Emma Anggraini

    8 天 前

    Daripada bilang anjay, anj*, atau Shiit mending pakai kata2 Istighfar ya

  72. lisa wtnb

    lisa wtnb

    8 天 前

    umbelnya warna apa😭👎🏻

  73. Arini Putri

    Arini Putri

    8 天 前

    cuma di dms om wisnu nya ngegambarin tapi gak kebayang bayang di otak,kalau tak kasat mata ngegambarin nya kebayang muluu serem

  74. Marsya rasia

    Marsya rasia

    8 天 前

    terimakasih suami dan tuhan, kini aku terbebas dari omongan orang, dulu aku sama kaya sari sampai stres,, selalu mikirin omongan orang, dan suami ku pun sifatnya sama kaya suami sari,, sekarang pernikahan kami sudah mau 7 th suami selalu mengingatkan selalu ingat tuhan dan selalu berpikiran positif, terimakasih juga DMS

  75. Fiah Viany

    Fiah Viany

    8 天 前

    Diary misteri sara is the best pokonya, setiap nonton slalu dapat pelajaran yg dpt kita ambil dri orang yang sudah meninggal untuk kita yg masih hidup

  76. Fatiha Sahila

    Fatiha Sahila

    8 天 前

    Sukses trs kak sara

  77. Nadila Nurfitrih Sarah

    Nadila Nurfitrih Sarah

    9 天 前

    Sedunia aja masih ngk bisa digapai apalgi yg beda dunia 😭

  78. Ajeng Bella s

    Ajeng Bella s

    9 天 前

    Hobi : nonton film horor Jiwa : penakut

  79. Lutfi trianingsih

    Lutfi trianingsih

    9 天 前

    Menit 55:17 -> Fadi auto bikin ngakak 🤣 ditambah efek soundnya makin bikin ngakak 🤣

  80. vivie cordoba

    vivie cordoba

    9 天 前

    Sukaaaa banget nonton DmS

  81. ara zailani

    ara zailani

    9 天 前

    wahh setelah setahun ga nonton ka Sara.. intro nya dah panjang ya sekarang 🤣🤣🤣 tetep keren kok 🥰

  82. Malika Channel

    Malika Channel

    9 天 前

    .

  83. Noraamira Dillah

    Noraamira Dillah

    9 天 前

    Wisnu : "Don't cover books by it judge"😂😂😂

  84. Almeera chanel

    Almeera chanel

    9 天 前

    Knp setiap nonton DMS di pertengahan bawaannya ngantuk yahhh...

  85. DERICKO

    DERICKO

    9 天 前

    Nnti dipake sub inggris dong ka Biar orang luar bisa ngerti juga

  86. della intan pp

    della intan pp

    9 天 前

    Di 16:10 ada suara bisikan cewek, apa aku yg salah denger yak hmm

  87. Linda Wulan

    Linda Wulan

    9 天 前

    kenapa yh klw orang kerasukan matanya gg kedip

  88. Bebby Cyilla

    Bebby Cyilla

    10 天 前

    Begitu tulus suaminya mencintai istrinya 😭😭😭

  89. Bebby Cyilla

    Bebby Cyilla

    10 天 前

    Huhuhu syedih sekali episode yg ini 😭😭😭

  90. Saskia23

    Saskia23

    10 天 前

    Assalamualaikum mba sarah...

  91. Nanas syahajah

    Nanas syahajah

    10 天 前

    Lagi sedih2nya , ngakak karena umbelnya warna apa 🤣😅🙏

  92. Erma Wati

    Erma Wati

    10 天 前

    Itu zaman dlu,lah zaman skrg ga kenal aja bisa menghujat hidup org...ada tu tetangga bgtu,wkt q bangun rmh,lah kan rmh2 gw ya,apa pekaranya sm kemauan lw bambang...ini mah cat ny gelap,ga terang,ini ma tar bgni ni...rasanya,gw mo uleg tu org...😤

  93. Tiaa

    Tiaa

    10 天 前

    kece

  94. mairasandya Puspasari

    mairasandya Puspasari

    10 天 前

    Ada MB Kun yg nempel ke ka Fadhi, aku tertampar ..kurang lebihnya cerita sama tapi aku belum mau mati 😅, mikir aja gitu ,hidup emang untuk mati . Tapi aku mau mati Khusnul khatimah saja . 🙏 Amin

    • kukuh adie ranuh

      kukuh adie ranuh

      9 天 前

      Amiiin

  95. nata renjana

    nata renjana

    10 天 前

    Insya Alloh,,,

  96. gibran alvarozzy

    gibran alvarozzy

    10 天 前

    nyaii sebenernya eps ini horor apa lawak si ..ko lucu bgt kalian 🤪 sukses DMS ditunggu colabs sama ka frisly yahh😇

  97. resa

    resa

    10 天 前

    Mas Wisnu ganteng poll

  98. Yuliatin Maharani

    Yuliatin Maharani

    10 天 前

    Astaga dipkiran gw namanya sari,lah yg disebut namanya sari jg,. Kagettttt

  99. Billa Nindi

    Billa Nindi

    10 天 前

    Aq nangis liat ini🤧 ini yang dinamakan cinta sejati subhanallah🤧

  100. Lovely Memey

    Lovely Memey

    11 天 前

    nangis bgt😭

下一个