娱乐

Didepan Keluarga Akui Saling Mencintai, Nissa Sabyan Sudah Lama Incar Suami Riri Fairuz?

#OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
Pasca istri sah ayus mendatangi pengadilan agama, Nissa Sabyan semakin terpojokkan dengan sebutan pelakor. Tuduhan tersebut kemudian membuat sebagian penggemar Nissa Sabyan marah sekaligus tidak percaya. Dan rupanya penggemar harus kecewa, adik kandung Ayus membenarkan Nissa Sabyan duri dalam rumah tangga sang kakak. Mirisnya, didepan keluarga, Ayus dan Nissa mengakui sudah saling mencintai.
Subscribe our Channel
cnglobal.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/
Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
Artis: incompetech.com/

评论 

  1. Tati Septiarini

    Tati Septiarini

    天 前

    Saya jadi gelay..

  2. Ambada Lureng

    Ambada Lureng

    2 天 前

    Pelakor........

  3. You Mee

    You Mee

    3 天 前

    Bagus ya suara MC ini

  4. zelicaindah

    zelicaindah

    4 天 前

    Ayus puber kedua,cuma imannya turun makanya gak kuat godaan ......udh lah jodoh sampai disini mungkin ,,,hehehe percuma kalo kembali ,udh bekas nissa 😁🤝

  5. Single Lady

    Single Lady

    6 天 前

    Penanpilan religius , dalam nya monster kind

  6. Gharleyta

    Gharleyta

    6 天 前

    Hijab skrg byk yg munafik alias kedok doank.... Tanda2 akhir zaman. Anak buah dajjal sdh pada berseliweran....

  7. taufik seadanya,

    taufik seadanya,

    7 天 前

    Nafsu syetan, kecil2 udah kegatelan bodok

  8. Aysegul Keluarga bahagia

    Aysegul Keluarga bahagia

    7 天 前

    Gue gak percaya dih kek mimpi yah nisa bisa jdi gini😌😓

  9. Nilna Nurul

    Nilna Nurul

    7 天 前

    Riquest lagu religi yang judulnya munafik dong??

  10. wawan suteja

    wawan suteja

    8 天 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  11. Yy Tt

    Yy Tt

    9 天 前

    MUDAHAN KITA SELMET DUNIA AKHIRAT. Tapi kbaikan nya tetp ad, tetp hati2 bongkar aib org. Emg kita merasa tdk hbs pikir dan prcaya bgt smua ini bisa terjadi serta sgt diSayangkan,, tp tetp kita sandarkn hati niatkn jd pembljran dan kita doa kan mudhn kelar/dpt hidyah. Sehat All.. #Shollu Alannabi Muhammad #Musibah Bencana Alam diDarat,Dilangit dan DiLaut silih berganti dmn2

  12. ksatria baja hitam

    ksatria baja hitam

    9 天 前

    Hidup Aldi Taher!! 👍👍👍

  13. MUSIK HOBIE

    MUSIK HOBIE

    9 天 前

    Disub dulu baru koment guys😁😁

  14. karim eljawie

    karim eljawie

    9 天 前

    sayang sekali dech

  15. Mas Fauzi Oji

    Mas Fauzi Oji

    9 天 前

    Yg cowoknya nafsuan liat yg legit dikit dideketin😂 Yg ceweknya juga tampilan doang alim, tapi kelakuannya layaknya wanita murahan😂bikin ngakak 😂 kyk gk laku aja ampe laki org di embat kwkwk... malu- maluin😂 naudzubullah minzalik😂 Maaf kalo komenku agak kasar.

  16. hardiyan ekon

    hardiyan ekon

    10 天 前

    Cinta..???😂😂🤣 gwa jamin ga bakalan lama...

  17. Ahmd Sairi

    Ahmd Sairi

    10 天 前

    itu lelaki selaluh mencari jati diri, kan kepet wk hahahy

  18. hewa adawiyah

    hewa adawiyah

    10 天 前

    Gini yaa. MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANGLAIN GAAKAN JADI KEBAHAGIAAN KITA JUGA. Mau didasarin cinta kek, tetep gaakan sebahagia dia yg kita rebut. Ntr juga berasa kalo udah jdi hak milik seutuhnya ga spesial kaya jdi pelakor.

  19. ONI KIBO

    ONI KIBO

    10 天 前

    cnglobal.info/faq/vKWYfouUjIKQbdQ/sh-p-n.html?sub_confirmation=1

  20. CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA

    CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA

    10 天 前

    Indosiar buat senetron sahat perebut laki orang ,suara hati istri

  21. Only Me Dear

    Only Me Dear

    10 天 前

    Aku suka semua lagu2 nissa sabyan..ringtone hp ku juga lagu2 nissa sabya.tapi semua itu aku sudah buang dari simpanan..bodoh amat mengidolakan seorang pelakor alias perusak rumahtgga orang..

  22. Optopianus Juli

    Optopianus Juli

    10 天 前

    Ini yg ketahuan, yg belom ketahuan tunggu video selanjutnya nya tentang nissa😊

  23. sang jejak moyang

    sang jejak moyang

    10 天 前

    Bangorrr 😁😁.tadi na imut .jadi amitt. Laki nya pea.ngga kasian sama anak istri nya .

  24. Rahel Ratte

    Rahel Ratte

    11 天 前

    jadi ingat Zaenab istri Zain yg direbut...

  25. yuyun Poins

    yuyun Poins

    11 天 前

    Bukan ya cinta tp itu godaan syetan

  26. Asu Celeng

    Asu Celeng

    11 天 前

    Gua kesini karna kepo doang

  27. CPH gaming

    CPH gaming

    11 天 前

    Video mbak isel 19 detik sudah mulai redup saat nya nisa sabyan yang di gosipin😂🤣anjas gisel

  28. Mas Genk

    Mas Genk

    11 天 前

    Memenya gatel x

  29. Andreaz Story

    Andreaz Story

    11 天 前

    ini sangat memalukan gak ada etika....

  30. Nur Khayati

    Nur Khayati

    11 天 前

    Pelakor

  31. Iqlima Ningrum

    Iqlima Ningrum

    11 天 前

    Masak sih nisa sabyan kya gitu kalau gitu nisa sabyan jahat aku gk ngefens lgi samq kamu

  32. Maz CCC

    Maz CCC

    11 天 前

    Massyaalloh ......ternyata bawahnya gak di hijab.......makanya pelakor dimana22..ampun..ampun.....kedok tok kadrun

  33. NASAH

    NASAH

    11 天 前

    Kau wanita munafik jangan kau tutupi paras mu. Wajah mu memanglah cantik tapi kenapa otak tak maju:v

  34. Lisna Nurholivah

    Lisna Nurholivah

    11 天 前

    Lucu nya mreka bilang saling cinta . Sma seklie tidak memikir kn hati orng lain klau saya jdi pelakor sie ga tega mending mundur aj dri pda bhagia d atas derita orng

  35. king heters

    king heters

    12 天 前

    Fix yg cowok pke pelet nih😂😂😂. Udh jelek, tua, kurang ganteng, udah punya anak istri lagi kok mau seh. Nissa otak nya taro mana. Meningan ama gua goblok yg ganteng. Ayus istri udh cantik msh mau yg lain anjim, muka paspasan gitu. Populasi cewek mulai berkurang lu masih mau punya 2. Pikirin yg lain juga dong😂

  36. LieE_12

    LieE_12

    12 天 前

    Lah karir nya ganti in ama gua aja dah bisa kagak yaa 😂

  37. Riswandi Pratama

    Riswandi Pratama

    12 天 前

    Nyesel banget udah ngefens sama nisa yg di luar nya sok luguh sok polos tapi hati nya busuk malu atuh sama cewek yg nakal tapi harus mikir dua kali kalau mau jadi pelakorr!!!!!!

  38. Lutfiati Timbang

    Lutfiati Timbang

    12 天 前

    Kesian anak2nya msh kecil

  39. ahmad muhsin Nyawang Mbulan

    ahmad muhsin Nyawang Mbulan

    12 天 前

    Semua ,Alibi, Argumentasi,opini,Asumsi menjadi sebuah kebohongan yg mati-2an menyanngkal, membela diri jadi systemik #Absurd.... Ustadz.

  40. Rina Maryamah

    Rina Maryamah

    12 天 前

    karna penghianat memang serasi dengan bangsadddd

  41. Anisah 99

    Anisah 99

    12 天 前

    Jangan jadi artis ingat elok ke sabyan baik tak paya bawak lagu islam

  42. kajirocustic official

    kajirocustic official

    12 天 前

    Mirip kisah lagu ini..ha22.. cnglobal.info/faq/uJWEgJ7Ih4CGhNw/sh-p-n.html

  43. Yayep Hustler

    Yayep Hustler

    12 天 前

    Pengadu domba, penyebar fitnah, pembuka aib & seangkatan dgn nya.. Yah aku doakan semoga hasil dari semua diatas yg telah menjadi darah-dagingmu dan bakal dijadikan darah-daging seluruh keturunan mu setelah kamu itu benar2 Halalan Thoiyibah (halal lagi bersih).. Dan untuk semua warga komentar, aku doakan semoga hari2 kamu dan ahli keluarga kamu semua kedepannya dihindarkan dari bala fitnah dan dipelihara aib kamu serta keturunan kamu semua dari dibuka kpd orang ramai..

  44. Maskur Pot Bonsai

    Maskur Pot Bonsai

    12 天 前

    Memang dari dulu yg namanya lobang itu enak 😂

  45. Ubaidillah Chamid

    Ubaidillah Chamid

    12 天 前

    Mon maap Yus, kalo gak ganteng minimal lu setia kek. Blok

  46. COD AncienT

    COD AncienT

    12 天 前

    The real mbkyou🙄🙄🙄🙄

  47. omy happy

    omy happy

    12 天 前

    kalo itu bener liat aja tuh nissa!!kena azab loe bocil!!kaya wanita kagak laku aja!!

  48. Fekrih Akub

    Fekrih Akub

    12 天 前

    Hahaha rasanya anjing banget

  49. mas ajajajja

    mas ajajajja

    12 天 前

    Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

  50. mas ajajajja

    mas ajajajja

    12 天 前

    Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

  51. banun ananda safira

    banun ananda safira

    12 天 前

    Yaallah semoga nissa syabian dpt balasan aamiin

  52. Delima chanel

    Delima chanel

    12 天 前

    Bodo amat ahh

  53. adie hasri

    adie hasri

    12 天 前

    lelaki sudah habis kah didunia ini...

  54. Gerry Iyul

    Gerry Iyul

    12 天 前

    Ckup di lihat ...masa bodolah

  55. Puti Puti

    Puti Puti

    12 天 前

    Akhir zaman maraknya perceraian dan perselingkuhan.dari awal sy biasa aja maklum sy bukan tipe org yg mudah percaya dengan ketenaran seseorang apalagi figur artis...,perbaiki akhlak lebih baik dari pada tulis kalimat yang yg gak ada manfaatnya..😊😊

  56. Badriyati Aze

    Badriyati Aze

    12 天 前

    Doa saya semoga grupnya mati

  57. Ayi Varel

    Ayi Varel

    12 天 前

    Sayang istrinya aiyus.....😭

  58. TOP HANGAT

    TOP HANGAT

    12 天 前

    Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? cnglobal.info/faq/qHN6eJ_VaKxwsLo/sh-p-n.html dan cnglobal.info/faq/k6iGnWOrpn6QjMg/sh-p-n.html

  59. Ratu nakal

    Ratu nakal

    12 天 前

    Semoga lu ke makan sumpah palsu lu sendiri biar trsiksaa bermuka dua berkedok jilbab pelakorr parahhh..anjimm cantikk sii tapi GATEELLL😂😂😂

  60. Dimas Hidayat

    Dimas Hidayat

    12 天 前

    ISTIDRAJ . . . . . . . .

  61. Muhajir Al-kamal

    Muhajir Al-kamal

    12 天 前

    Aku Menagis melihat mereka berpisah gara-gara pelakor

  62. Weli Yuswanto

    Weli Yuswanto

    12 天 前

    Saatnya hancur grub ini. Astagfirullah.

  63. laluna sahara

    laluna sahara

    12 天 前

    Berhentilah berjuang untuk laki laki yang tidak setia...dia tidak pantas mendapat cintamu.sesungguhnya engkau telah diselamatkan oleh Allah dari sakit hati...ok

  64. movies trailer

    movies trailer

    12 天 前

    Heran deh itu muka laki2 culung bgt kok disuka, banyak lebih ganteng diluar sana, waduh klau nafsu ga bs ditahan gini deh, hsncur sudah kalian berdua

  65. bro sontreh

    bro sontreh

    12 天 前

    ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

  66. Dadang Sunandar

    Dadang Sunandar

    12 天 前

    Semoga Sabyan hancur,bubar dan bangkrut,amin.

  67. Nissan

    Nissan

    12 天 前

    Kalo benar itu kok bodohnya banyak sekali yang ganteng yang smart menunggu mu Nissa nissa

  68. razt ibra

    razt ibra

    12 天 前

    Unyu2 kayak munyuk kelakuan binatang...

  69. Sony Uye

    Sony Uye

    12 天 前

    Sejakk awal pertama sabyan ada. Saya g tertarik. Wlaupun lagu"y viral

  70. Feri Wahyu

    Feri Wahyu

    12 天 前

    Mbak Riri cantik luar dalam..bisa kalau gak make up ancur...band agama tapi personilnya cabul..😂

  71. Justice Pasti

    Justice Pasti

    13 天 前

    NNSSAA SSAABBYYAANN 🔀 PELAKOR = PEREBUT LAKI - LAKI ORANG 😱😱😵🤒🌚😇

  72. Noor Fareda

    Noor Fareda

    13 天 前

    Pelakorrrrr hidup di atas penderitaan orang

  73. viatna ahmad ahmadviatna

    viatna ahmad ahmadviatna

    13 天 前

    Padahal istri nya cantik bgt .. Bener2 ya kaga nyangka,, Kurang baik gmna coba, pdahal istrinya.cantik baik sabar ,masih bsa nahan ,dan memper juangkan nya. Istrinya baik sama km, Eh ini malah ganggu 🤔, Di kasih manis ,di balas pait,

  74. Andi Rimbawan

    Andi Rimbawan

    13 天 前

    Dh lh ngk ada harapan lagi untuk sabyan

  75. sumurai X

    sumurai X

    13 天 前

    Nissa pake hijab Tapi kelakuan laknat 🤣🤣🤣🤣🤣 Udah di pake blm ma ayus 🤭🤭🤭🤭🤭

  76. Meii Meii

    Meii Meii

    13 天 前

    Parah si iniiii.... Ya allah beri ketabahan buat sang istri

  77. Ze Ro

    Ze Ro

    13 天 前

    Nampak jew alim tpi...perampas suami orang...🙄,harap sang isteri bersabar tuhan akan tunjuk balasan kepada si perampas

  78. Sudarmanto Aja

    Sudarmanto Aja

    13 天 前

    Cantik istrinya .dr pada pelakornya

  79. Pius Salvatores

    Pius Salvatores

    13 天 前

    Saling mencintai????OMG

  80. Ghaf Ghafur

    Ghaf Ghafur

    13 天 前

    Hoy.....mana hatimu, Taru mana akalmu... Emg gak ada cowok lain....wajah cantik kok bejat

  81. Ina aisya

    Ina aisya

    13 天 前

    Y allah cantik2 kok jadi pelakor..seorang istri kadang memilih bertahan demi buah hati...tapi jika k mampuannya untuk bertahan..tak dapat lagi dia pertahan kan..maka jlan yg dia pilih ialah harus pergi.ber bahagialah..tanpa harus menyakiti orang lain..tertawalah asal jangan meninggalkan bekas luka di hati orang lain.

  82. Rudi Hartono

    Rudi Hartono

    13 天 前

    Ayu2 kacau ndok jkoyo ra payu wae

  83. Ramli Buwang

    Ramli Buwang

    13 天 前

    PELAKOR BERWAJAH HITAM ASLI.

  84. Secang Limapuluh

    Secang Limapuluh

    13 天 前

    Untung saya bukan fans Nissa

  85. Kang ipul

    Kang ipul

    13 天 前

    Sangat cinta atuh apalagi klo sdh bobo bareng mah...

  86. Kris tina Gandi

    Kris tina Gandi

    13 天 前

    Penampilan rohani kelakuan rohalus🤭ups

  87. what뭐

    what뭐

    13 天 前

    Mereka dlm agama & keyakinan nya di halalkan poligami...Nissa juga perempuan baik2 kalau mau milih mungkin TDK akan pilih Ayus kalau mau yg lebih dari Ayus ,hanya perjalanan nya seperti itu...

  88. yulia intan

    yulia intan

    13 天 前

    ∂ιαм² мєηgнαηуυткαη

  89. melia caramel

    melia caramel

    13 天 前

    Langsung ga sukak ma dis

  90. Nur Laila

    Nur Laila

    13 天 前

    Y Allah y Robbiiiii. Ko tega bngt y Nisa. Udah tau ada anak istri dn Nisa kenal pula SM mereka. Yah tunggu aja karma nya.. .

  91. Wawa Atrayanasha

    Wawa Atrayanasha

    13 天 前

    Suda tk fans sma nisa.

  92. BengalaTiger Gaming

    BengalaTiger Gaming

    13 天 前

    Entahlah, Setiap kali ada berita sejenis, saya sllu mikirin gmn perasaan anaknya (jika mereka sudah punya anak) Yang mengambil istri/suami orang, salah. Suami/istri Yang diambil mau mau aja, juga salah. Mereka tak perlu dipedulikan. Tapi anak-anak tak bersalah. Mereka tak seharusnya menanggung derita batin karena keegoisan org tua.

  93. Rhanesia Uwzu

    Rhanesia Uwzu

    13 天 前

    Ingat jangan liat orang dari cover nya tapi dari hatinya

  94. Neneng Rohani

    Neneng Rohani

    13 天 前

    Kakak Nisa Sabi Yan mendingan mundur dari pada dikatain pelakor

  95. Fuadi Rustam

    Fuadi Rustam

    13 天 前

    Topeng telah terbuka...

  96. Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal

    13 天 前

    Maaf sebelum nya bukan uga saya mrsa benar ,,, bgini untuk apa kita mengumbaar ngumbar kejelekan seorang ,, sdngakan diri kita blom tentu baik ... Ingat kita semua ini punya aib hanyaa saja allah swt menutupi aib² kita andaikan allah buka aib apa lah diri kita ingat orang suka menggibah dan suka mencari kejelekan seorang sama aja dia memakan .. bangkai saudara nya sendiri maaf sya hanya mengingat kan 🙏🙏🙏

  97. Hesty octaviani

    Hesty octaviani

    13 天 前

    sumpah kecewa banget , ini bukan masalah dia hanya manusia biasa atau apa yg tak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi kalau emang dia baik nggak sampai hati merusak rumah tangga orang, maaf sebelum nya 🙏

  98. Juliana Kristina

    Juliana Kristina

    13 天 前

    Wah penyanyi religi sok alim gak tahunya pelakor suami teman sendiri malu sm dosa mbak

  99. Kyenko Mayakuza

    Kyenko Mayakuza

    13 天 前

    PELAKOR SYAR'I. WANITA GK TAHU DIRI

  100. mila wati

    mila wati

    13 天 前

    Istri Ayus lbh cantik , pelakor tdk punya hati 😢

下一个