(FULL NO EDIT) RIZKY BILLAR INGIN DERY SYAHPUTRA MASUK KEDALAM BAGIAN KELUARGA KANDUNGNYA


INGIN MEMASANG IKLAN UNTUK MEMAJUKAN BRAND ANDA?
HUBUNGI NEWS.NITNOT@GMAIL.COM / 0858-1026-8639 (Randy)

Jangan lupa untuk beri komentar kamu di kolom komentar.
Subscribe, Like \u0026 Share.
NIT NOT Memberikan informasi Terkini seputar selebriti.

评论 

  1. aladiah diah

    aladiah diah

    个月 前

    Bang Dery luar biasa

  2. Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    个月 前

    Makanya minta kerjasamanya sm mas dan mba wawan di mohon pengertianya yah kalo emng kk ato dd gak bisa diwawancar krna alasan yg masuk akal ato kesibukan mereka smg kalian mengerti yah.. Trs demi kebaikan dan kesehatan idola kita jg karna sbntar lagi mau ada acara besat dan acara itu pun menguntungkan buat kalian jg

  3. Sri Rahayuningsih

    Sri Rahayuningsih

    个月 前

    Semoga dipermudah dan lancar semua acrnya sehat semua

  4. Junaidi Raja omar

    Junaidi Raja omar

    个月 前

    Ya di indo paling banyak hoax di seluruh dunia

  5. SELAMAT RAMDAN HIDAYAT

    SELAMAT RAMDAN HIDAYAT

    个月 前

    Best bang dery,kegini ni manejer salut bangat

  6. Ella neng Ella

    Ella neng Ella

    个月 前

    Itu aa derry media apa yg berani menghina bilar dan dede

  7. Winda Oktaviani

    Winda Oktaviani

    个月 前

    Lilis lucu gemes gw sumpah ngakak gw

  8. firdha fauzia

    firdha fauzia

    个月 前

    best memang ini menejerx bang bi.

  9. Patimah Sakinah

    Patimah Sakinah

    个月 前

    Lancar² smpe Hari H...bang dery bestt lah,

  10. Lia Aisah

    Lia Aisah

    个月 前

    Moga lancar Ka deri lucu suka jwb ny santai ka' emirat hadir

  11. Ayu Viora

    Ayu Viora

    个月 前

    Aminnn semoga lancar semua nya

  12. AGTI

    AGTI

    个月 前

    The besttt mak lilis smg cepet dpt jodoh yg terbaik aamiin

  13. benu Benowa

    benu Benowa

    个月 前

    Gara2 mak lilis lgsg subscribe

  14. eni suy

    eni suy

    个月 前

    Bang Bii sangat menghormati menejernya, makanya Bang Dery di taruh deretan barisan keluarga besar. Jadi Bang Dery sudah di Anggep kakak kandung nya sendiri. Makanya Bang Dery sangat sayang banget sama Leslar.

  15. Winda Kartika

    Winda Kartika

    个月 前

    Derry terbaik...

  16. Mulyanis Alizar

    Mulyanis Alizar

    个月 前

    Cocok sekali jika memang Bang Deri masuk ke keluarga kandung Billar karena begitu perhatian sekali dan sangat mengawasi kepentingan dan keselamatan Billar. Di samping itu, Bang Deri sdh sangat akrab dengan keluar Billar. Semoga Bang Deri selalu sayang dan peduli terhadap Billar dalam berbagai hal demi kemajuan karier , pekerjaan, dan pernikahan juga rumah tangga Billar dan Dede Lesti nantinya. Aamiin yra.

  17. Masruroh ruroh

    Masruroh ruroh

    个月 前

    aku nonton Lilis walaupun 1 jam berapa semenit senang aja lihat kalau lihat expersi Lilis yang ngomong 😂😂😂😂

  18. Masruroh ruroh

    Masruroh ruroh

    个月 前

    sadar diri bunda Lilis😀😂😂😂

  19. erfa fidiana

    erfa fidiana

    个月 前

    Lilis best

  20. Nani Sudiar

    Nani Sudiar

    个月 前

    Lucu abis emang Bang Derry, klop banget sm Leslar Mah.....sebelas dua belas, jadi seru liatnya.... hahaha

  21. Deti Nuraeni

    Deti Nuraeni

    个月 前

    Nonton Lilis 20 mnit lbih ga kerasa yaumpannnn.. ngakngakkkk..haha bismillah lancar ya leslar acaranya ..

  22. Dedeh Warsiah

    Dedeh Warsiah

    个月 前

    Makkk..lilis.....the best...ini yg namanya manager....rasa saudara

  23. ulfiamarya djusman

    ulfiamarya djusman

    个月 前

    Smoga netizen indonesia etitudnya makin baik yah...

  24. novia dwi

    novia dwi

    个月 前

    Mak Lilis bengekkkk

  25. ali gamersz

    ali gamersz

    个月 前

    Massaallah

  26. salma bachty

    salma bachty

    个月 前

    Leslar Dan Team Memang Luar Biasa...Gokillll

  27. salma bachty

    salma bachty

    个月 前

    Bang Dery Memang Best...Begitu Menyayangi Lesti Billar Best

  28. puji purwati

    puji purwati

    个月 前

    udah q subcrabe

  29. Sukini Kini

    Sukini Kini

    个月 前

    Semoga cepat tertangkap org2 yg suka menghina dan harus dipublis biar tau rasanya dipermalukan,dan supaya utk pembelajaran bagi yg lain

    • Acang Koling

      Acang Koling

      个月 前

      bener bnget...

  30. Lattufa Lattufa ahmed

    Lattufa Lattufa ahmed

    个月 前

    Semoga lancar acaranya dan kalian semua sht

  31. Za Zu

    Za Zu

    个月 前

    Semoga lancar sampe akad

  32. Lilik Sasmita

    Lilik Sasmita

    个月 前

    MasyaAllah tabarakaallah ..semoga d prmudah dan lancar niat baik nanda lesti & nanda billar nikah krn ibadah, jodoh bahagia dunia akhirat , sll rukun dan sehat sll amin" ya Allah yra ..

下一个