Ini Hewan Kurban Super Besar Raffi, Irfan, Atta,Aurel, Lesti & Billar | Intens Investigasi | Eps 885

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Fantastis, inilah sepuluh artis top yang mengurbankan hewan kurban super besar dengan jumlah banyak pada hari raya kurban tahun ini. Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengurbankan 10 ekor sapi, ada yang berukuran jumbo dengan berat 1,4 ton dan 12 ekor kambing. Sementara itu, Anang Hermansyah dan Ashanty membeli dua ekor sapi jumbo dengan berat satu ton untuk dikurbankan tahun ini. Dan pasangan Atta Halilintar-Aurel menyiapkan banyak sapi, diantara sapi tersebut ada seekor sapi berukuran besar dengan berat fantastis 1,4 ton sebagai hewan kurban ditambah 23 ekor kambing sesuai dengan usia Aurel kini. Ada Irfan Hakim yang membeli sapi super besar bernama Gerandong. Ada pula Ayu Ting Ting yang membeli sapi limousin yang diberi nama ala korea. lalu seperti apa sapi milik calon pengantin Lesti dan Rizky Billar?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

评论 

  1. imam Skuyy

    imam Skuyy

    13 小时 前

    Semoga berkah,dan bertmbh rezkinya,artis 2 idolaku

  2. Anak Rantaw

    Anak Rantaw

    5 天 前

    Alhamdulillah ya Allah 🤲 Smoga para kurban super jumbo Smoga bertambah rejeki nya ,dan semakin sukses karir nya ,sehat wal'afiat semua keluarga nya Smoga di tahun depan semakin bertambah yg berkurban jumbo Barokallohu Alaikum 🙏

  3. Safrida Hutuna

    Safrida Hutuna

    6 天 前

    Alhamdulillah....semoga Berkah Bagi Semua Artis2 yg Telah Berkurban.

  4. Safrida Hutuna

    Safrida Hutuna

    6 天 前

    Uya uya sama Asrid gk ada y...

  5. hesty wong

    hesty wong

    6 天 前

    ATTA AUREL🥰🥰🥰😍😍

  6. Adhy Wahid

    Adhy Wahid

    6 天 前

    Atta Aurel Atta Aurel Atta Aurel

  7. Ratu Eka Bkj

    Ratu Eka Bkj

    6 天 前

    MashaAlloh, Alkhamdulillahirrobbil'alamin, BarokAlloh semoga dilimpahkan berkah dunia akhirat selalu dunia akhirat kurbannya

  8. Rima Shopian

    Rima Shopian

    6 天 前

    Alhamdulillah masya allah semoga berkah

  9. Zaharatul Jannah Tl

    Zaharatul Jannah Tl

    7 天 前

    MasyaAllah leslar

  10. IRAH FATUR

    IRAH FATUR

    7 天 前

    Semoga berkah leslar

  11. Ita Puspita

    Ita Puspita

    7 天 前

    Aku juga kalau banyak uang ingin sekali berqurban tapi apa daya tuk makan sehari hari saja masih harus nyari🤔🤔 alhamdulillah aku masih bersyukur masih di kasih kesehatan. Sama Allah SWT

  12. Ayda Madura

    Ayda Madura

    7 天 前

    Leslar & aa irfan grandong smg mkin lancar rejekinx aamin

  13. Yatee Oma

    Yatee Oma

    7 天 前

    Masyaallah tabarakallah Alhamdulilah artis 2 ini semoga berekah, Aamiin semoga kami dn keluarga thn depan bisa berkurban, Aamiin yarobbal alamiin

  14. Risno Djubu

    Risno Djubu

    8 天 前

    raffi berkorban tanpa pamrih.....raffi artis is the best

  15. puput melati

    puput melati

    8 天 前

    Kesini karna ad copolku DUO AHHA kesayangan mak mak senusantra , pasutri ter gumus terkece,attaaurel is the best, tim timnya aj di korban kambing 1persatu ,tp tetep tendah hati mereka, smoga rezeki, karir dn bisnis bisnisnya lancar dn bekah aamii .

  16. Tiwi 89

    Tiwi 89

    8 天 前

    Tetep ayu ting ting yang best❤️❤️

  17. Indo San

    Indo San

    8 天 前

    Leslar Ter depan barokolloh Amiin

  18. Hasyifah Eva

    Hasyifah Eva

    8 天 前

    Ikut senang Semoga d trma d sisi Allah semua kurban2 kalian Aamiin.

  19. Sri Henssa

    Sri Henssa

    8 天 前

    Alhamdulillah semoga menjd motivasi juga bagi artis lain dan org" yg memilki kelebihan harta utk berbagi apalagi dalam kondisi pandemi dan PPKM, Insya Allah menjd ladang pahala bagi mereka di akhirat dan berkah utk hidup mereka, Aamiin Allahumma Aamiin

  20. Vilsa Stevani

    Vilsa Stevani

    8 天 前

    Mampir krn ada leslar

  21. Ros mia

    Ros mia

    9 天 前

    Alkhamdulilah...pada berlomba" dalam kebaikan..semoga rezeki mereka menular dan merata di seluruh tanah air..

    • Umi Chacha

      Umi Chacha

      9 天 前

      aamiin...

  22. Marina Marina

    Marina Marina

    9 天 前

    Cuma s gigi yg ga pke krudung ya d sini 😂😂

  23. Lestari Aja

    Lestari Aja

    9 天 前

    cuman fans lelaslar yg keren yg bukan kaleng" berkurban juga berkah sllu ya buat fans leslar emang kereeen hebat

  24. Lestari Aja

    Lestari Aja

    9 天 前

    ya Allah sapi A irfan kaya nangis gth ya

  25. Lestari Aja

    Lestari Aja

    9 天 前

    gak ada yang ngalahin bang putra si regar dh lah gth aja

  26. Lestari Aja

    Lestari Aja

    9 天 前

    semoga berkah ya leslar

  27. Dwi ajja

    Dwi ajja

    9 天 前

    All the best for them...

  28. Wanita Idaman

    Wanita Idaman

    9 天 前

    RIYA GAK JADI PAHALA HANYA UNTUK DIPUJI

  29. Muhammad Rahmat

    Muhammad Rahmat

    9 天 前

    Buat kak ayu sukses selalu,salut sama kak ayu yang motong daging buat dibagi-bagikan best lah pokoknya

  30. Nabila Aurelia putri

    Nabila Aurelia putri

    9 天 前

    Salut sama AHHA dan RANS qurbanin timnya sapi apalagi atta ikut qurbanin untuk pesantren² bersama pak sandiagauno, dan raffi juga beli kambing tpi ngk tau berapa kalau att ngk salah 23 kambing sesuai dengan umur istrinya,Benar2 salut gw sama nih duo couple smoga langgeng terus berkah dunia dan akirat

  31. Heffy Harfiasarie

    Heffy Harfiasarie

    9 天 前

    Semoga selalu diberkahi buat Atta Aurel

  32. Natan Gio

    Natan Gio

    9 天 前

    Jika mau kurban Cukup kita sama allah yg tau usah dipamer kan dan dibanding'' ini mau kurban ataw mau pamer 😧ya allah sadarkan mereka yg selalu pamer kemewagan ...

    • Natan Gio

      Natan Gio

      8 天 前

      @Karnesih Esih 😂😂y kaga pamer .aku kaga liat .udah biasa rtis mh .emang gituh namanyah juga artis😂😂😂😂enak jadi artis .y 😂😂😆😆😆😨

    • Yuli afit

      Yuli afit

      8 天 前

      @Karnesih Esih bnar,,tp gmn GK ksorot wong mrk jg bwt vlog di yutub pribd....

    • Karnesih Esih

      Karnesih Esih

      8 天 前

      Jangan salah tanggap,bukan pamer,,, nama nya artis pasti kesorot kamera,kalau mereka bukan artis seperti anda ya gak bakal Masuk brita tv ,, jgn begitu jgn membuly atau menghujat,justru tirulah kebaikan y,, semoga anda bisa seperti mereka bisa berqurban......

  33. Nuning Mangunrahayu

    Nuning Mangunrahayu

    9 天 前

    Semoga berkah Ahha, A6, Rans dan semua yg telah berqurban... Diterima Qurbannya oleh Allah... Aamiin

  34. Netty Netty

    Netty Netty

    9 天 前

    Gk pnting mau qurban ny kecil atau besar. Yg pnting keikhlasan hti.

  35. tyty

    tyty

    9 天 前

    Ngawur the hermansyah tiga sapi Jumbo

  36. wiyanti sri

    wiyanti sri

    9 天 前

    klrga asix,ahha,raffi ,irfan..the best

  37. AL Malik99

    AL Malik99

    9 天 前

    Msih ada lagi artis yg berkurban ria ricis, Nikita Mirzani

  38. mbah Buk e Amel

    mbah Buk e Amel

    9 天 前

    Ketika Grandong mau di sembelih byk orang" yg menangis benar"...

  39. Suci Khan

    Suci Khan

    9 天 前

    Hadir untk Rans,Atta&Aurel,Asix,dan grandong😍

  40. Widya elvan

    Widya elvan

    9 天 前

    heran kenapa setiap ada rafi nagita hadir pula foto ayu ting2 hahaha jngan bikin geger lagi dong min

  41. Nadani Dani

    Nadani Dani

    9 天 前

    Alhmdulilah..semoga rezeki mereka Nular sama kita semua Amiiin...Rans..Leslar the best

  42. Lia Sari

    Lia Sari

    9 天 前

    Masya allah tabarakkolah leslar love

  43. Muliati Achmad

    Muliati Achmad

    9 天 前

    The Hermansyah, Rans dan The Atta Family is the best.Sehat dan lancar rezekinya. Aamiin

  44. Rici Sandra

    Rici Sandra

    9 天 前

    Sapi gedeee

  45. AxlSusan AS

    AxlSusan AS

    9 天 前

    LESLAR lover kompak banget ya.... Fans yg sangat menyayangi idolanya

  46. Lisa Sanova

    Lisa Sanova

    9 天 前

    Betul kata bunda Ashanty, berkurban itu bukan ajang untuk berlomba2 sapi siapa yg besar, dan seperti kata billar yg penting ikhlas dan sesuai kemampuan.

  47. Lisa Sanova

    Lisa Sanova

    9 天 前

    Semoga leslar, Ahha, rans, a Irfan da ATT rezekinya berkah dan menjadi inspirasi banyak orang. Amin

  48. Raiyan's Henna Channel

    Raiyan's Henna Channel

    9 天 前

    Ricis punya 1 ton lebih juga, 4 ekor

  49. Luciana Maria

    Luciana Maria

    10 天 前

    Hadeuuh korban koq di siarin besar2n. Jatuhnya jd riya !!!

  50. Eny Setyaningsih

    Eny Setyaningsih

    10 天 前

    Cara penyambutan untuk Raffi beda,pakai karpet merah untuk Sultan Andara 👍👍👍

  51. مخلصة مرهاوي

    مخلصة مرهاوي

    10 天 前

    Masaalla tabarakalla

  52. bella

    bella

    10 天 前

    Hadir buat kesayangan leslarku

  53. Tewik Sekarini

    Tewik Sekarini

    10 天 前

    Ayu tingting 👍

  54. eti ismayanti

    eti ismayanti

    10 天 前

    Ata Aurel ter ter ter the best

  55. Annisa Sakura

    Annisa Sakura

    10 天 前

    Masya Allah,, semoga makin berkah apa yg kalian kurbankan kmrn. Semoga Allah SWT memberikan rejeki lbh byk lg

  56. 生機佳食

    生機佳食

    10 天 前

    Alhamdllh

  57. dota_portal

    dota_portal

    10 天 前

    Doakan yg terbaik untuk mereka semua. Sehat dan sukses selalu. Amin

  58. nutfian aja

    nutfian aja

    10 天 前

    untk fanbase2 leslar lovers patut di ancungi jempol de pkoknya... mereka kompak ngurbanin 5 ekor sapi,, .semoga para pasukan leslar tetap kompak.. dan selalu berbagi ya

  59. denis

    denis

    10 天 前

    semua berbuat kebaikan ,,tapi salutnya aku sma leslar idolanya ber kurban para fanbasenya jg berkurban.. indola dan fanbasnya benar2 kompak

  60. Tian Adrian

    Tian Adrian

    10 天 前

    Salut aku sma leslar,, bukan hanya idolanya berkurban,, tp fanbase nya pun ikut serta dlm berkurban,, semoga berkah ya leslar smua

    • denis

      denis

      10 天 前

      5 ekor sapi lo leslar lovers berkuban.. bkn hanga dinkenal militan .. sifat berbagi mrk patut di ancungi jempol

  61. David Aja

    David Aja

    10 天 前

    Wow idolaku,, leslar dong,, Semoga berkah,,,ya

  62. Be Thankful

    Be Thankful

    10 天 前

    Atta Aurel pasangan terfenomenal.sama sama sultan dan dari keluarga yg terpandang dan religius. Pekerja keras dan pembisnis hebat jadi wajar lah banyak manusia yg iri dengki sama atta Aurel.

  63. Fabian Speier

    Fabian Speier

    10 天 前

    ATTA ONE OF THE BEST YOUNG INFLUENCERS FROM INDONESIA

  64. Mar Sait

    Mar Sait

    10 天 前

    leslar is the best

  65. Nani Jambul

    Nani Jambul

    10 天 前

    Ria ricis sapi 4 ekor LBH dr satu ton LBH mbk

  66. Klarisa Aprilina

    Klarisa Aprilina

    10 天 前

    Pasukan leslar dong

  67. suhinah jahali

    suhinah jahali

    10 天 前

    Idola ku Atta aural dan keluarga Herman syah raffi ahmad dan irfan.. Semoga korbannya barokh.. Aamiin

  68. Saringatun Atun

    Saringatun Atun

    10 天 前

    AL hamdulillah Raffi semoga berkah dan bermanfaat bagi semua orang aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin, sukses terus buat kak Raffi semoga Allah mudahkan dalam segala hal aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin

  69. Saringatun Atun

    Saringatun Atun

    10 天 前

    AL hamdulillah semoga di terima amal2 ibadahnya di ampuni dosa2nya aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin

  70. Ela Latifah

    Ela Latifah

    10 天 前

    Alhamdulilah,,, berlomba lomba dlm kebaikan,,, semuanya baik,, dermawan, semoga berkah semuanya orang orang baik ,salam damai leslar

  71. Fatma Koten

    Fatma Koten

    10 天 前

    Buat kaka billar dan dede lesti,,berapapun kaka sm dede berkurban,,yg penting niat yg tulus,dan menurut kemampuan.tetep menjadi org baik,tdk sombong,tulus dan iklas.semoga berkah buat semua.aminn.

  72. ㅑㅇ ㅠ ㅜ ㅇ ㄴ

    ㅑㅇ ㅠ ㅜ ㅇ ㄴ

    10 天 前

    TETEP GERANDONG DI HATI❤️,,SAPI TERBAIK BERKHARISMA,NURUT,,SKRG GRANDONG SDH DI SURGA,,,🙏

  73. susidy 1985

    susidy 1985

    10 天 前

    semua yg ada dsini aku suka terlupe pkoknya da

  74. Sheny Yusufia

    Sheny Yusufia

    10 天 前

    Atta Aurel mas Anang Ashanty mba gigi AA Raffi Irfan hakim ayu Ting Ting the besttttt ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ selain ini ga ada lagi wkwkwkwkwkwk....

  75. Nadia Nadia

    Nadia Nadia

    10 天 前

    Semoga semuanya lancar acaranya hewan yg di buat korban semoga borokah berkah Amin

  76. Mmke Asih

    Mmke Asih

    10 天 前

    Woowwww.. Masya Allah leslar 👍👍👍👍

  77. kaka emho

    kaka emho

    10 天 前

    Leslar the best leslar semoga berkah Amiiinnn

  78. Nurul Safitri

    Nurul Safitri

    10 天 前

    Maa syaa allah,, merinding,... Bgtu denger leslar lovers ikut berkurban... Maa syaa allah, berkah semua yaahh leslar lovers 💕💕

  79. Sitinurrusda Rusda

    Sitinurrusda Rusda

    10 天 前

    Alhamdulillah.. Berkah Rejekinya utk calon pasutri LESLAR, semoga bahagia selalu.. Aamiin

  80. Subekti Lestari

    Subekti Lestari

    10 天 前

    Klu Atta selalu memberi terbaik dari dulu utk Agama dan keyakinannya. Karena terdidik sejak kecil. Karena yakin apa yg dikeluarkan di jalan Alloh akan dilipatkan dan apa yg ditanam itu yg akan dipanen

  81. Mar pantesan ku lihat lagi ko g ada Yani

    Mar pantesan ku lihat lagi ko g ada Yani

    10 天 前

    Atta famili Jaya jaya uuuuutayangggg

  82. Lilis Fatmawati

    Lilis Fatmawati

    10 天 前

    Klo ada dua AHHA pasti auto hadiiiir

  83. Heni Heni

    Heni Heni

    10 天 前

    Baim wong sma paula ta terdaftar 😅

  84. Dina Ruspina

    Dina Ruspina

    10 天 前

    LESLAR LOVERS emang bner2 barbar... 👍👍👍 untuk kebaikan tentunya

  85. Tina Jessica Ryfaa

    Tina Jessica Ryfaa

    10 天 前

    Alhamdulillah berlomba2 tuk kebaikan....klu ada yg blng sombong berarti pny penyakit hati

  86. Reyhan Adiansyah

    Reyhan Adiansyah

    10 天 前

    Hadir untul LesLar

  87. Alfilah channel

    Alfilah channel

    10 天 前

    Idolaku Leslar emg the best Smg berkah dn sllu d mrhkn rezekiny,skss bwt LESLAR

  88. Wls

    Wls

    10 天 前

    Hadir buat Ahha,Rans masya Allah berkah buat kalian semuanya.

  89. Eem Erawati

    Eem Erawati

    10 天 前

    Alhamdulillah Tabbarakallah

  90. Kokom Komalasari

    Kokom Komalasari

    10 天 前

    Alhamdulillah,,semoga Allah memberikan aku rejeki yg berkah seperti mereka aamiin Aku pun ingin korban seperti mereka ya Allah

  91. Lasmi Siregar

    Lasmi Siregar

    10 天 前

    Kesayangan emak2 ...yang dermawan..... selalu.. bikin kangen

  92. Yuniar Dewi

    Yuniar Dewi

    10 天 前

    Fans ahha dari hongkong hadir

  93. Ria Snaya

    Ria Snaya

    10 天 前

    Kalau berqurban itu karena ibadah kenapa harus mengorbankan makhluk lain sebagai tumbalnya kenapa ngak dia sendiri atau anaknya mungkin

  94. kusnan 68

    kusnan 68

    10 天 前

    Semoga allah swt. Membalas ke baikan mreka yg mau ber Qurban . barakallah fi umrik.amin fahimtum.

  95. Rahmanisita Sita

    Rahmanisita Sita

    10 天 前

    Teh ayu dari dulu selalu beli sapi besar yang banyak , untuk dibagikan , dede juga sama cuma baru terekspos sekarang , mereka juga ikut motong motong daging nya ,untuk dibagi kan keorang, mereka artis besar tapi tidak gengsi mau mengang pisau dan parang , maaf yang lain nya gengsi

  96. Umi Salma

    Umi Salma

    10 天 前

    Alhmdllh smg + berkah rizkinya

  97. Sartika Ramadani

    Sartika Ramadani

    10 天 前

    Masyaallah..

  98. silva Juniar

    silva Juniar

    10 天 前

    Mudah2an iikhlas krn Allah bukan karena konten ya guys....

  99. anisa ayumi

    anisa ayumi

    10 天 前

    Rans

  100. Liem Chanel

    Liem Chanel

    10 天 前

    Coba para artis kurban nya samapi ke kampungku,di kampungku gak ada yg kurban😢

下一个