ALHAMDULILLAH BISA BELIKAN ISTRI MOBIL HASIL DARI YOUTUBE ! BEGINI REAKSINYA !



instagram NEOJAPAN_
neojapan_?...
facebook NEOJAPAN
gaming/NeoJa...

subcribe di sini ya !
cnglobal.info/home/Vdx.html...

评论 

  1. Kevin Armani

    Kevin Armani

    小时 前

    Di indo Alphard 1m ta*

  2. Dsh Fo

    Dsh Fo

    7 小时 前

    mobilnya minimalis tapi efisien tempat ya, pajak juga murah. Sayang di indonesia gk ada nih

  3. Dimas Djorgi

    Dimas Djorgi

    9 小时 前

    Kei car import ke indo lebih mahal dari mobil biasa🤣

  4. Arif Rahman

    Arif Rahman

    12 小时 前

    Mobil apa itu pelpayer🤣?

  5. Kelvin Kv

    Kelvin Kv

    16 小时 前

    Walau Bekas Di Lihat Dari Fisik Masih Bagus Sih Itu Bang

  6. Vanesa ghasani Vanesa ghasani

    Vanesa ghasani Vanesa ghasani

    16 小时 前

    Haha bajunya SMP....,

  7. FianPro10

    FianPro10

    17 小时 前

    Istri agama apa bang ?

  8. Bram Aldino

    Bram Aldino

    22 小时 前

    Model2 mobil nya locu2 dan masih baru2 lagi padahal bekas lo 😎

  9. Wisnu Saktiaji

    Wisnu Saktiaji

    天 前

    Lucu dh mobilnya. Kaya karimun haha

  10. Om BigShow

    Om BigShow

    天 前

    bang di jepang aya gojek teu mau ngojek dijepang ah

  11. kucing item

    kucing item

    天 前

    Kapan keycar masuk indo, pengen wake 😢

  12. Indrasta boy

    Indrasta boy

    天 前

    Bang ikeh ikeh kimochi ga tuh

  13. meme indo

    meme indo

    天 前

    Kenapa Gua Ada Disini?

  14. ismail lubis

    ismail lubis

    2 天 前

    Bekasan di jepun biasanya rasa baru.. terawat..

  15. Hasnul84 Levin

    Hasnul84 Levin

    2 天 前

    toyota wish takda no.

  16. Hasnul84 Levin

    Hasnul84 Levin

    2 天 前

    honda tu cc dia 660 ja kot tapi turbo kalau toyota tank 1000.

  17. Steven Christo

    Steven Christo

    2 天 前

    Di Jepang bentuk mobil nya kayak kotak ya👍🏻

  18. Dudukuy Karuhun Fishing

    Dudukuy Karuhun Fishing

    2 天 前

    Alhamdulilah...boleh dong ikut numpang mancing😁🙏🙏🙏👍🏻

  19. Royan Hilmy

    Royan Hilmy

    4 天 前

    Bisa ngreditin mobil maksudnya kali ya bang

  20. Jull Azmi

    Jull Azmi

    4 天 前

    Beli BMW bg:v 450 dh bagus tuh

  21. STORY KURING

    STORY KURING

    4 天 前

    Mas bikin SIM di Japan prosedur nya gmna, ribet gak!!!!

  22. Kembang api

    Kembang api

    4 天 前

    Di Jepang mobil murah

  23. Kembang api

    Kembang api

    4 天 前

    Lumayan bisa buat beli mobil

  24. Janji Tuhan

    Janji Tuhan

    4 天 前

    Salam dri malaysia🇲🇾..alhmdlila aku juga bangga sama kau bang...smoga kamu dan kluarga..berbhgia hingga ke jannahtul firdausi...jga ank bini elok2..

  25. Munadiyan Yunady

    Munadiyan Yunady

    4 天 前

    Pak saya mau tanya, kalo anda Indonesia dan Istri anda Jepang gitu ngurus kewarganegaraannya gimana ya? Kalo di kasus anda gimana?

  26. Pras Etyo

    Pras Etyo

    4 天 前

    Avanza xenia gak ada ya?

  27. kiranabila Junior

    kiranabila Junior

    4 天 前

    Sy ikut senang bang,insyaallah sy suruh temen2 subcribe juga bang biar tambah berkah.amin

  28. DJ POPO

    DJ POPO

    5 天 前

    Bukan WARUNG mobil bambang, sorum mobil

  29. Syahrial Febrianto

    Syahrial Febrianto

    5 天 前

    Vellfire 200jutaan? Itu new atau bekas? Mehong juga yah disana ;v saya kira lebih murah

  30. Naufal Ibrahim

    Naufal Ibrahim

    5 天 前

    Orang Lombok kah bang?

  31. TABULAMPOT MOKO'S GARDEN

    TABULAMPOT MOKO'S GARDEN

    5 天 前

    Mantul.. Masbro.. Perjuangan mu di rantu org.. Smpi punya istri dan anak.. Salm sehat..jgn lupa tanah air. 👍👍

  32. Ardiansya Alfis

    Ardiansya Alfis

    5 天 前

    Kalau saya sebagai suami__mending utamakan kesukaan istri...

  33. Mr Saya

    Mr Saya

    6 天 前

    Asli orang mana

  34. Ben Putra

    Ben Putra

    6 天 前

    Grandmax aja bang

  35. Adha_ Harry

    Adha_ Harry

    6 天 前

    Mobil kotak2 kecil gitu kok yg masuk Indonesia cuma karimun aja yah 🤔 Padahal kalo banyak jenisnya gitu ok banget, lucu2 modelnya 😍

  36. zy Wienzy

    zy Wienzy

    7 天 前

    Salam leman lombok, kapan pulang ke lombok main ke sembalun rinjani kakak

  37. いろはマエゾノ Ch

    いろはマエゾノ Ch

    7 天 前

    Benar ajaran almarhum bapak juga sama Awalnya beli kijang super udah lumayan bisa baru beli agya

  38. Smithra Art Channel

    Smithra Art Channel

    7 天 前

    Orang lombok ya bang???

  39. friendlygamers

    friendlygamers

    7 天 前

    Keikar honda s660 ya mas ya?

  40. Eep v

    Eep v

    7 天 前

    Liat mobil mirip roti qkwkwk

  41. Ahmad Nazilin

    Ahmad Nazilin

    7 天 前

    Memang kalo negara maju itu enak... Di sini avanza bekas cuma 6 bulan gaji

  42. Satrio M Rafi udin

    Satrio M Rafi udin

    7 天 前

    Istri mu cakep bet bg🗿

  43. Siho Klop

    Siho Klop

    8 天 前

    Semangat boss kuh. ありがとうございますw

  44. Fachri Dimas087

    Fachri Dimas087

    8 天 前

    Kyanya pink

  45. Arvin Gamely

    Arvin Gamely

    8 天 前

    Orang lombok ya soalnyaa dri logat nya kyk gtu sh wkwk

  46. Syam Syam

    Syam Syam

    8 天 前

    Mimpi dulu bro

  47. Syam Syam

    Syam Syam

    8 天 前

    MCM benar aja kau mau beli mobil

  48. Syam Syam

    Syam Syam

    8 天 前

    Ngmong besar kalau gkbeli buat apa lo

  49. Syam Syam

    Syam Syam

    8 天 前

    Ngmong besar kalau gkbeli buat apa lo

  50. khairani Khairani

    khairani Khairani

    8 天 前

    Itu nama kotanya nara kah

  51. 14 M Akmal Musyaffa

    14 M Akmal Musyaffa

    8 天 前

    Ky mobil mainan

  52. Avisagani tm

    Avisagani tm

    8 天 前

    Minta dukungannya kawan" 2 taun saya ngeyutub blom pernah bisa tembus 1 ribu sukreber 🥲🥲🙏🏻✌🏻

  53. Luthfi Muzanie

    Luthfi Muzanie

    8 天 前

    660cc berapa silinder bang?

  54. aquarium_pvc Solo

    aquarium_pvc Solo

    8 天 前

    Kl pny istri jepang..ngewek ikeh ikeh g bang wkwk

  55. Luna Freya

    Luna Freya

    8 天 前

    Mele ga tuh wkwkwkwkkw, salam lombok bang

  56. Ataya TV

    Ataya TV

    9 天 前

    Bagus nasibx dapat cewe jepan

  57. Davidnur Cahyono

    Davidnur Cahyono

    9 天 前

    Alhamdulillah Mantab bang sukses truss ..

  58. Fernanda Putri

    Fernanda Putri

    9 天 前

    Perasan aku pernah liat bawa exspander

  59. Edi noF

    Edi noF

    9 天 前

    Mantappp.... beli mobil 👍👍👍👍

  60. Es Heroes

    Es Heroes

    9 天 前

    Semoga selalu sukses bang aminn... Berkah rezeki

  61. Syamsularif Nasir

    Syamsularif Nasir

    9 天 前

    Dijepang mobil bekas bagus semua.

  62. Raga Etsenna

    Raga Etsenna

    9 天 前

    Pajaknya berapa bang mobil di jepang?

  63. Fahmi Official

    Fahmi Official

    9 天 前

    Alhamdulillah bang

  64. Faris Nesta

    Faris Nesta

    10 天 前

    Kayak nya tau ini tempat mise nya bro 😁

  65. You're Creative

    You're Creative

    10 天 前

    Mending beli di kacunk motor wkwkw

  66. dhe_cha

    dhe_cha

    10 天 前

    Amin

  67. ツ

    10 天 前

    Gw turunan china, selalu di goda orng panggilan jepang..

  68. Tesya Arinda

    Tesya Arinda

    10 天 前

    KERJA SAMBIL REBAHAN DIRUMAH PROFIT PULUHAN JUTA MAU? CEK VIDIOKU😊 GIVE AWAY BESAR-BESARAN JUGA TIAP MINGGUNYA🔥🔥

  69. GEGA TAMA

    GEGA TAMA

    10 天 前

    Fans loh yg di CNglobal juga di peduli kan bang

  70. roberto perez

    roberto perez

    10 天 前

    8:40 mobil model Vellfire dan Alpard memang bukan untuk disetir oleh wanita apalagi seorang nyonya. Kalau di Indonesia sih, mobil begituan yang nyetir adalah SOPIR juga ada ASISTEN (BABU) duduk di jok depan sedangkan nyonya dan juragan berada di jok penumpang.

  71. Troll Alfarisy

    Troll Alfarisy

    10 天 前

    Kalo kek gitu dikirim ke indo nyampe brp yaa?

  72. hendra adiguna

    hendra adiguna

    10 天 前

    Selamat bang Neo japan

  73. GTEAM Official

    GTEAM Official

    10 天 前

    Alasan terbego yang pernah gw denger beli mobil bekas wkakaa 1. Dia bilang di Jepang taat aturan dia bisa nyetir tapi takut. Hah? Wkwkwk 2. Dia bilang disana taat aturan, bininya punya SIM tapi gabisa nyetir. Asli bego wkwkwkw 3. Mobil bekas karena takut lecet2? Lah justru mobil baru tercover ASURANSI, tau ASUransi ga? Gw beli mobil baru ditahun pertama lecet 8 bagian,paraahh. Tinggal masukin asuransi clear. Mobil second mana ada,bisa pasang asuransi ya sama aja. Bodoh banget nih orang alasannya. Bikin gw kesel. Tinggal jawab jujur aja

  74. ugo relawan

    ugo relawan

    10 天 前

    Sedih yaaaaa di indo alpahard 1M 🤣🤣🤣

  75. Indra laksamana N. Sangaji

    Indra laksamana N. Sangaji

    10 天 前

    Bang arti ikeh ikeh kimochi itu apa bang

  76. Nanang Arief

    Nanang Arief

    10 天 前

    bentuknya boxy semua ya, emang lagi hype ya? tapi enaknya kalo modif jadi campervan lebih asik . karena mesinnya didepan

  77. BATAS MALAM

    BATAS MALAM

    10 天 前

    Abang orang lombok yaaa...

  78. NIKO ICHAN PROJECT

    NIKO ICHAN PROJECT

    10 天 前

    Kok mobil Jepang sempit sempit yah🧐😕🤔??

  79. Zank Sullivan

    Zank Sullivan

    11 天 前

    Bekas rasa baru 👍👍👍

  80. Zackzul 6666

    Zackzul 6666

    11 天 前

    Ngak apa2 bekas yang penting keluarga mu bahgia

  81. Ricko Brilliant Purwa`Ahmadi

    Ricko Brilliant Purwa`Ahmadi

    11 天 前

    pasti harganya lebih murah ya bang lgsg di pembuatanya hehehehe mantap bang

  82. andi wj

    andi wj

    11 天 前

    Fck🖕🖕🖕🖕🖕

  83. RE FIER

    RE FIER

    11 天 前

    Itu mobil bekas tapi rasa baru.

  84. mochamad zulfikar

    mochamad zulfikar

    11 天 前

    Adsensesnya nyalain bang

  85. Ulul Azmi

    Ulul Azmi

    11 天 前

    Fikir fikir terus bang😂

  86. Try Angga

    Try Angga

    11 天 前

    Bang anda seperti logat orang lombok , besar sekali rupanya wkwk

  87. Dhiaz B aja

    Dhiaz B aja

    11 天 前

    Minta doa Semoga saya bisa baikan lagi sama istri saya

  88. Arif M

    Arif M

    11 天 前

    Semoga istrinya segera berhijab bang 🤲🏾

  89. ☤ᒍᙓᒍᗩKᙖOSS

    ☤ᒍᙓᒍᗩKᙖOSS

    12 天 前

    YG SAYANG ALLAH LIKE!!

  90. 017_038_Rafli

    017_038_Rafli

    12 天 前

    Ohh kei car itu kalau di Indonesia setara LCGC 🤔

  91. 017_038_Rafli

    017_038_Rafli

    12 天 前

    Honda Stepwgn keren kaca belakang dan bokongnya keren

  92. Iwan Sosiawan

    Iwan Sosiawan

    12 天 前

    Semoga ALLAH.SWT. memberikan kesehatan dan kesembuhaan kepada Ayah Handa yg sedang sakit.Amin

    • Dudukuy Karuhun Fishing

      Dudukuy Karuhun Fishing

      2 天 前

      Amin ya rabbal alamin....mudah mudahan lekas sembuh🤲

  93. wong Slawi Chanel

    wong Slawi Chanel

    12 天 前

    Semoga saya bisa sukses

  94. wong Slawi Chanel

    wong Slawi Chanel

    12 天 前

    Subhanallah

  95. VeoZ FEED

    VeoZ FEED

    12 天 前

    Pira ajin mobil Alphard lek Jepang bang.

  96. OiiMaik

    OiiMaik

    12 天 前

    Bg cari dpet istri org jepan gmna sih bg lu kok hoki bener :v

  97. Ardi Sp SP

    Ardi Sp SP

    12 天 前

    Mobil di jepang murah murah ya

  98. Akil Fauzan

    Akil Fauzan

    13 天 前

    Berburu mobil ke jepang sabi kali yaaa. Trus jual2in dehh disini dgn harga tingg

  99. yudhy Kenedhy ozawa

    yudhy Kenedhy ozawa

    13 天 前

    Buah hasil dari istri yg sabar ❤️

  100. Muhammad julitan Prayogi

    Muhammad julitan Prayogi

    13 天 前

    Alpard disana murah betdah

下一个