DIDUETIN THE REAL SULTAN DENISE AUTO KICEP !!

Gabung membership disini ya Fellas! :
cnglobal.info/home/Jhv.html...

Dukung AA UTAP dan Team untuk terus bikin video yang menghibur untuk temen-temen semua disini: sociabuzz.com/gustafode/tribe

Tomodachi :
tomodachi.merch

Bussiness : anjayyy.info@gmail.com

Minyak Kemiri: tokopedia.link/fcKwNhO2wV
Susu Penggemuk: tokopedia.link/YisLeOQ2wV

KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp

Facebook : masraden
Instagram : gustafode
Twitter : gustafode
Ask.Fm : ask.fm/gustafode

Stay Awesome!

评论 

  1. Niken Dwi Ernawati

    Niken Dwi Ernawati

    2 分钟 前

    Suruh nntn bamg david lg banting2 iphone dong.. norak bet dah

  2. Babang Ferry

    Babang Ferry

    4 小时 前

    Sultan asli mah gak pada sok2an,......😂😂😂😂

  3. MALING ATI WLINGI

    MALING ATI WLINGI

    11 小时 前

    Nyimak bang

  4. Ananda Adhan

    Ananda Adhan

    天 前

    cadel burik , liat cadel auto mendidih darah smpe ke ubun” emosi nya pgn nyumpahin 😂

  5. Endro Asmoro

    Endro Asmoro

    2 天 前

    Jgn bangga dlu , para sultan indonesia harta baru ratusan M , udh sombong pamer , di atas langit masih ada langit yg gk terekpos , liat tu tio orang tiong hoa , dri sumatra sumbangin kekayaanya 2T buat confit , maluu luu aturan para sultan indonesia bener aturan malu , kaya di cocok matanya

  6. Kyn Tv

    Kyn Tv

    2 天 前

    Yg nonton ini gara² muncul di beranda siapa nihhhh?? Sama bro kita satu server..

  7. Hifzil Hifzil hasra putra

    Hifzil Hifzil hasra putra

    2 天 前

    aku cinta denis lucu omongnya apa ada nya bukan keleng 2 orang baik di sayang tuhan

  8. Hifzil Hifzil hasra putra

    Hifzil Hifzil hasra putra

    2 天 前

    kenapa harus iri tu boleh dengkinya yang anggak boleh denis tu orang aslinya walaupun omongnya sombong aslinya baik cara orang menilai nya yang anggak baik ❤❤❤❤❤

  9. pesona Trisby

    pesona Trisby

    3 天 前

    Weh ada tiktok OKB dong

  10. kang slowmooo

    kang slowmooo

    3 天 前

    Bang kata nya orang kaya tangga nya melingkar tapi tangga Alfamart juga melingkar bang besi juga dan rata rata warna merah

  11. Any Hasnia

    Any Hasnia

    4 天 前

    Setelah menonton video tsb...besok baru lanjuttt

  12. Natan Cristanto

    Natan Cristanto

    4 天 前

    Rico huang juga pengen ikut viral..kurang kerjaan.. Yang nanggepin juga gila

  13. Gede Danendra G P 05

    Gede Danendra G P 05

    5 天 前

    HP doang iphone gasampe 100 jt an bus gw 3M bisa beli Brp tuh??

  14. IM SAMASENSEI

    IM SAMASENSEI

    5 天 前

    Diatas ada atas

  15. Jombang official

    Jombang official

    6 天 前

    Part 2

  16. Kadek Restiani

    Kadek Restiani

    6 天 前

    Intinya,kita sllu bersyukur dgn apa yg kita milikin.dan ingat harta nggk akan di bawa mati

  17. Adi Pret

    Adi Pret

    6 天 前

    🗿🗿🗿🗿

  18. Sang Ketut Okaa

    Sang Ketut Okaa

    6 天 前

    Numpang lewat bang dari bali

  19. Mr ɢancc 🅥

    Mr ɢancc 🅥

    7 天 前

    Pamer hp ipong Davit bilek: halo guys davit disini

  20. Ayess WTF88

    Ayess WTF88

    7 天 前

    Emang itu orang siapa sik

  21. Marisa Asmawati

    Marisa Asmawati

    8 天 前

    Ngakak ktawanya ni tiga orang

  22. mul moeder

    mul moeder

    9 天 前

    Teu guna

  23. Zaka

    Zaka

    9 天 前

    Rafathar tertawa 🤣

  24. Mas Nur

    Mas Nur

    11 天 前

    mbk rrrrrrr kalah jauhhhhh

  25. RAZLIN NURSYAZA ASHIKIN BINTI RAZIMAN Moe

    RAZLIN NURSYAZA ASHIKIN BINTI RAZIMAN Moe

    11 天 前

    Yang dua orng lelaki dan perempuan itu kak candra yang lempar hp nokia dpt banyak iphone itu dia owner kedas beuty 😍😍😍

  26. Wink Aja

    Wink Aja

    11 天 前

    banyak ngomong

  27. Ayurrc

    Ayurrc

    12 天 前

    Sehat selalu dan semoga selalu bahagia kak Btw jngn lupa mampir ke chanel aku guys♡

  28. Angga Kurniawan

    Angga Kurniawan

    13 天 前

    Jadiin hero mobile legend aja, namain dirinya denis sombong, pasti g ada yg pakai main ML=>Mobile Legend😂😂😂😂

  29. Inka Widayanti

    Inka Widayanti

    13 天 前

    Saya paling suka chanell yg video nya lucu+kakak nya juga lucu

  30. Fauziah Ziah

    Fauziah Ziah

    13 天 前

    Waktu mereka ngmong suaranya kecil, tpi giliran mreka bertiga ketawak seRT bisingnya... Stiap mreka tertawa spot jantung aku nya..

  31. gabriel W

    gabriel W

    14 天 前

    Sisca kohl monitor wkwkw

  32. Danar Hadi

    Danar Hadi

    14 天 前

    Ahahahahaah 😅😅😅😆😆😆si cadel kalah

  33. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  34. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  35. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  36. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  37. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  38. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  39. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  40. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  41. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  42. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  43. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  44. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  45. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  46. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  47. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  48. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  49. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  50. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  51. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  52. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu . 🌟

  53. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  54. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  55. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  56. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  57. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  58. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  59. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  60. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  61. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    14 天 前

    Bang , gua mau nanya nih . Kalian bertiga Gay ya ??? Jujur aja bang gpp . Keliatan banget soalnya . Jelasin aja bang diyoutube tentang ketertarikan kalian ke sesama jenis . Gua yakin orang-orang bisa ngerti kondisi itu .

  62. Mr. Miss

    Mr. Miss

    14 天 前

    Sampah

  63. Gibran Keyla

    Gibran Keyla

    14 天 前

    Hahaha abis cedal gila kena buli🤣🤣🤣🤣

  64. Lusiana Wati

    Lusiana Wati

    14 天 前

    Mbak Denise lu yg pamer dulu an kok lu yg blg tercium mamer 😂😂😂

  65. Ira Ramadini

    Ira Ramadini

    14 天 前

    Hermes bang😆

  66. Susi Yani

    Susi Yani

    15 天 前

    Wkwkwkwkkwkkk....orang sombong disombongin .... Auto mental down dia Lagaknya

  67. aesthetic shop's vina's

    aesthetic shop's vina's

    15 天 前

    Lehhhhh... Si angel pamer kulkas dasar gue mah paling kesel ama si angelica angelica dasar tuh orang kang pamer

  68. Omponk Lee

    Omponk Lee

    15 天 前

    Tuh...yg kaos hitam..diem aja..hk ngrti ya.....rambut blh merah...wkwkwk

  69. IQBAL CHANNEL96

    IQBAL CHANNEL96

    15 天 前

    Kliatan ya..kalau orang kampungan baru mulai kaya..gayanya norak banget...gk kayak orng kaya...sft pribadinya orng yg bner² kaya pendiam..dn lbh cendrung sengaja mw sederhana tetapi sbnernya dia kaya

  70. Ari Vyn

    Ari Vyn

    16 天 前

    Itu orng kaya d luar mknya mkan nya d mall krna rumahnya gubuk.. Klo orng kaya asli makan d rmah sendiri krna rumah nya udh kaya mall

  71. Adim Ajjah

    Adim Ajjah

    16 天 前

    Anjoy

  72. sigarantang seeng

    sigarantang seeng

    16 天 前

    Aaaahh konteeennn kaga mutu kaya bencong aja ....

  73. sigarantang seeng

    sigarantang seeng

    16 天 前

    pakai topi genduutt lu

  74. Heryanto Mandolo

    Heryanto Mandolo

    16 天 前

    Bang bahas sultan KALIMANTAN

  75. Rudi xnxx

    Rudi xnxx

    16 天 前

    Tongkrongan di mall🤣🤣🤣🤣 tapi nongkrong nya di parkiran mobil 🤣🤣🤣🤣🤣😘😘😘😘

  76. Fikry Dzaky

    Fikry Dzaky

    17 天 前

    Pengen tauu bang duetin Denise sama bang Indra kenz

  77. indra hermawan

    indra hermawan

    17 天 前

    Ngapa sih harus ditanggapi orng sperti dia. Orang dia ngaku tajir cuma utk lucu2an kok Ambyarrr...... aja ngapa 🐸

  78. son aja

    son aja

    17 天 前

    Gedean ketawanya Jadi gak fokus liat kontennya

  79. Wahyudistira Yudistira

    Wahyudistira Yudistira

    18 天 前

    Hebat dennise ini postinganya membuat acara hiburan baru dan yg bisa mengedit menjadi sumber penghasilan... Salut utk dennise.. Kalau anda semua positif tinking

  80. Mamah zahra channel

    Mamah zahra channel

    18 天 前

    Seru seru seruuu

  81. Trino Swanto Manullang

    Trino Swanto Manullang

    18 天 前

    Waduhhh, Orang-orang Kita Kapan Dewasanya. Kalau Ada Type Manusia Yang Seperti itu Tidak Perlu lah Di Respon. Karena Apabila di Respon itu Akan Membuat Dia Lebih Menikmati apa yang dilakukan nya.

  82. istri Egi apriyadi

    istri Egi apriyadi

    18 天 前

    Gue si gk ad rumah ya bg jjur lagi numpang sm mertua 😂😂

  83. L3mbur93r

    L3mbur93r

    18 天 前

    Pamer kesombongan

  84. muhammad Arifin

    muhammad Arifin

    19 天 前

    Gua sih biasa aja sama si Denise rame aja gitu ga nyindir buat gua gitu cuma kaya ngelawak tapi ga ngelawak hehe

  85. Ravalent Arbani

    Ravalent Arbani

    19 天 前

    Jack Ma terseyum melihat ini 😂😂

  86. AdhaRizki MotoVlog

    AdhaRizki MotoVlog

    19 天 前

    obrolanya pelan yang keras suara ketawanya doang anjjr 😂

  87. paku

    paku

    19 天 前

    Buat kalian yang beli hp mahal mahal , aku mau nanya, itu buat apa? Kan hampir semua hp kegunaan nya sama bisa telepon, bisa pesan, dll terus lu beli hp mahal itu untuk apa? Pamer? Pamer = dosakan? Dosa= neraka kan? Neraka= terbakar Nah faedah beli hp mahal apa ? Untuk yang iri karena orang lain punya hp bagus sedangkan kalian engga, pliss jangan iri hp aku ini aku nemu di tempat sampah sebenarnya aku gak mau ngambil tapi karena aku kurang mampu beli hp jadi aku ambil, aku pakai dan aku jaga sebaik baiknya. Jadi jangan iri dengan mereka ya kita bisa kok jadi kaya dan kuncinya adalah "pantang menyerah" aku juga lagi berjuang kok guys sebenarnya jadi untuk kalian semangat ya aku yakin kalian pasti bisa! Semangat!!!!!

  88. Carey Nova

    Carey Nova

    20 天 前

    Pamerrr terusss...nanti gua dateng juga tuh ide2 ngebikinin rumah2 bernada melow2 yg tiangnya ipon semua...hahaha

  89. Try Ahmad Maulana

    Try Ahmad Maulana

    20 天 前

    Banyak bacod nya sedikit reaction di video!!

  90. Johardio Silaban

    Johardio Silaban

    20 天 前

    5:06 ada kulkas canggih

  91. story sosmed

    story sosmed

    20 天 前

    YAILAH NONGSKI DI MALL AJA BANGGA BET DAHDAHDAHDAHDAH

  92. Alif asgar88

    Alif asgar88

    20 天 前

    Apa yg di banggain cuman ningkrong di mall.. heran saya... Kalau ada orang yg Berak Emas baru saya kagum 🤣🤣🤣

  93. Handy Widhi nurali

    Handy Widhi nurali

    20 天 前

    Sing dipikir mbung ndunya Karo reang..... Mumeteehhhh....

  94. Imam Ghozali

    Imam Ghozali

    21 天 前

    Jgn banyak bcd bang langsung intinya aj

  95. Joko Satrio

    Joko Satrio

    21 天 前

    Hp q evercoss S55,hanya hp buatan lokal. Bukan g mau beli yg merek luar,tp krn q sadar q tinggal di negara yg kemerdekaannya tdk gratis n q g pernah ikut berjuang membela kemerdekaan bangsa ini ,tp kita bs membantu kemajuan negara ini dg menggunakan produk lokal.

  96. Lyryc Channel

    Lyryc Channel

    21 天 前

    heran sama orang orang yang komen bawa2 agama dalil dsb maksudnya apaa?

  97. Mei Nia

    Mei Nia

    21 天 前

    Mirip sama bang @raka oldi

  98. Bigrem Ceria

    Bigrem Ceria

    21 天 前

    Penonton perdana saya nih...

  99. Ahmad nan Afridho

    Ahmad nan Afridho

    21 天 前

    Apaan anijir konten gk jelas gk bermanfaat bnyk bcot pula

  100. Ilham maulana Malik

    Ilham maulana Malik

    21 天 前

    Lu sebenar nya bikin malah dia tambah kaya

下一个