A IKY LONCAT KETAKUTAN KARNA DI GAUR MAUNG ALIAS MACAN SI ALSHAD

评论 

  1. wiwik Winarti

    wiwik Winarti

    18 小时 前

    Njan tingi banget

  2. Wilver sejati

    Wilver sejati

    5 天 前

    Ka Iki skrng ke rumah ka alshad lagi dong masuk ke Tiger cage

  3. Cooky _Daily

    Cooky _Daily

    9 天 前

    Aa alshad kaayanya udah tinggi tapi dipingir njan tinggian njan

  4. Rohmat Yani

    Rohmat Yani

    11 天 前

    Sayang putri gak ikut Kan bisa kenalan ama Arshad yg muslim

  5. Nurhayati Alkasadi

    Nurhayati Alkasadi

    11 天 前

    🤥😲🤣🤣🤣🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😂🤣😂🤣😂🤣😂

  6. datina_tina wolfy fire gacha

    datina_tina wolfy fire gacha

    16 天 前

    11:50 lol

  7. anatasyafitrihandayani

    anatasyafitrihandayani

    23 天 前

    Aa a njan ❤

  8. Riffal Fadillah

    Riffal Fadillah

    27 天 前

    395

  9. lizbooliz phee

    lizbooliz phee

    28 天 前

    Iki sama kang sule masuk tiger cage coba...rame pasti...

  10. Nur Linda

    Nur Linda

    个月 前

    Aa alshad deket njan kecil banget😭🤣

  11. Laila Turrohmah

    Laila Turrohmah

    个月 前

    Kesana lg dong Jan lupa masuk Tiger cage nya🙂

  12. Rikaaa 023

    Rikaaa 023

    个月 前

    "serak lu baek baek,mengakak"

  13. Chennel luthfi N'K99

    Chennel luthfi N'K99

    2 个月 前

    Challenge kang Sule masuk ke kandang

  14. Sindi Diani

    Sindi Diani

    2 个月 前

    Njann kloatan tinggi kuruss yaaa heheh lucuuu ferdyyyy ihh branii

  15. Sukatno Misda

    Sukatno Misda

    2 个月 前

    Ferdi terlalu penakut Gw bilek:ganteng doang tapi takut sama binturong ganteng😂😂🤣🤣

  16. Danur BMCR

    Danur BMCR

    2 个月 前

    Serak lu bae bae🤣

  17. boba

    boba

    2 个月 前

    Tinggi bet woe

  18. Jasmine Sabna

    Jasmine Sabna

    2 个月 前

    Njannnnn damage nya parah parah parah sumpah demi alex ber damage🖤🖤🖤

  19. Sindii Suhartini

    Sindii Suhartini

    2 个月 前

    Njan tinggi ny mlbhi a Iky🥰😍

  20. Putri Apriliani

    Putri Apriliani

    2 个月 前

    Laki laki Sunda kararasepp eyy ,njann jangkungg pisann 😍

  21. Redmi 5

    Redmi 5

    2 个月 前

    Njan gantengnya gada obat😭❤️

  22. Nisa Us Shofiyani

    Nisa Us Shofiyani

    3 个月 前

    Njan😭❤️♡

  23. Riri Rizkiyatun

    Riri Rizkiyatun

    3 个月 前

    Enjan ganteng bangt 🥰🥰

  24. Dedi Rohendi

    Dedi Rohendi

    3 个月 前

    Iky= "serak lu bae bae" Gua =😂😂😂ngakak

  25. dhiya dalila

    dhiya dalila

    3 个月 前

    Njan sama kya aku,kelas 7 lebih tinggi dari bunda

  26. Dian Kartikasari

    Dian Kartikasari

    3 个月 前

    11:58 a iky bahas film apa ya, kyk pernah nonton tapi lupaa

  27. Fajar Fajarnurrahman

    Fajar Fajarnurrahman

    3 个月 前

    Tiger Cage nya beLum ada ato sdh di singkirkn itu kak...

  28. Revi Pbriani

    Revi Pbriani

    3 个月 前

    Pas ka iky bilang SERAK LOH BAEBAE😂😭NGAKAK

  29. Sulis Rizki

    Sulis Rizki

    3 个月 前

    A iki masuk tiger cage dongg

  30. Ika Dewi Anggraeni

    Ika Dewi Anggraeni

    3 个月 前

    Jinora ultah nya 22 september atau apaa?? Aku juga 22 september ka

  31. Avinda Andrianie

    Avinda Andrianie

    3 个月 前

    Sunda pisan masyaallah. Aku kgn bersunda riaaa. Logatnya beneran euy 😅😅

  32. wuff uu

    wuff uu

    3 个月 前

    njan masyallah ..

  33. krista putri

    krista putri

    3 个月 前

    Njann berdamagee😭❤

  34. YULIYA

    YULIYA

    4 个月 前

    Njan mirip btr zuxxy:v

  35. Firdha Rahmadhania

    Firdha Rahmadhania

    4 个月 前

    Ke alshad lagi dongg tp masuk tiger cage😂

  36. zihan cahya maulida

    zihan cahya maulida

    4 个月 前

    Sumpah anaknya sule pada ganteng dong sampe salting aku😍😍😍😍😍😍

  37. ITZ riska umay channel_ official S5

    ITZ riska umay channel_ official S5

    4 个月 前

    Njan lebih tingi dr pd a,iky

  38. Anggis Saepulloh

    Anggis Saepulloh

    4 个月 前

    Njannn Ferdy ♥♥♥

  39. Syafira Ramadhani

    Syafira Ramadhani

    4 个月 前

    Njan tinggi nya brp si kok tinggi bangat😭😂

  40. Mayya Zahwa

    Mayya Zahwa

    4 个月 前

    Jawa keturunanku Cowo Sunda incaranku

  41. Faris Kevin

    Faris Kevin

    4 个月 前

    Suaranya kaya moge yg lagi digeber😂

  42. Aghtor official

    Aghtor official

    4 个月 前

    Abi sunda bandung tapi abi di jateng pindah semangat ngonten nya semoga sehat sehat ya keluarga kang sule 😊😂 Ig : aghtor 1118

  43. Novelita Dewanti

    Novelita Dewanti

    4 个月 前

    Njan tinggi nya kayak a iqi kalau ngak lebih tinggi njan

  44. Wanda Adibah

    Wanda Adibah

    4 个月 前

    Bismillah Njann💓💓💓💓💓💓💓💓💓

  45. 22. NURKISWAH YASRAH

    22. NURKISWAH YASRAH

    4 个月 前

    Bismillah dpt njannn🤸‍♀️💜

  46. Indah Samri

    Indah Samri

    4 个月 前

    Aa ikky sama enjan tinggi enjan iy gak sij

  47. Ahnaf rfav

    Ahnaf rfav

    4 个月 前

    Njan ganteng banget bismillah aa nya

  48. Nilnaelazri_mahabballah

    Nilnaelazri_mahabballah

    4 个月 前

    🤣🤣njan aku padamu🥰

  49. rtuandnii-

    rtuandnii-

    4 个月 前

    ai kira njan Uda smk eh trnyta Masi smp😭😔

  50. Fitri Puja rahayu

    Fitri Puja rahayu

    4 个月 前

    Njan ganteng banget 😭😭

  51. deskhan triana

    deskhan triana

    4 个月 前

    "ini tuh dari air liur nya atau apa nya gitu?" 😭😭🙃

  52. vhirsa official

    vhirsa official

    4 个月 前

    11:10 liat deh kak njan sama kak Iki barengan

  53. Rahma Yuli Oficial

    Rahma Yuli Oficial

    4 个月 前

    Kak rizwan berani banget ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

  54. Siti Sabila

    Siti Sabila

    4 个月 前

    Teteh putri aja tinggi njan wkwk🤣😍

  55. Casperboy

    Casperboy

    5 个月 前

    pengen sih melihara .. tp gua aja makan sehari ga nympe segitu anyg😂 1jt mah uang jajan gua sebulan anjir wkwkk

  56. Amelia sf

    Amelia sf

    5 个月 前

    kalau kecil kucing

  57. rizky h

    rizky h

    5 个月 前

    adek iky mirip zuxxy wkwk

  58. My Name is Putu

    My Name is Putu

    5 个月 前

    Pabrik sunda ga pernah gagal eh😍

  59. Galuh Seto

    Galuh Seto

    5 个月 前

    Salah judul anjim orang itu harimau malah macan

  60. alfariz cimool

    alfariz cimool

    5 个月 前

    Ari di bumi nyarios make basa Sunda teu

  61. Drilz gz

    Drilz gz

    5 个月 前

    Cingteh sarehat loba rezeky amiin salam di subang

  62. Zahra Hasan

    Zahra Hasan

    5 个月 前

    Hay kaka

  63. Rachmi Ulinnuha

    Rachmi Ulinnuha

    5 个月 前

    Ka njan resep tinggi apa😭😭😭😂😂😭😭😂😂

  64. Ega Megantari

    Ega Megantari

    5 个月 前

    Enjan dah besarnya pasti ganteng

  65. lifa marta

    lifa marta

    5 个月 前

    " SERAK LU, BAE BAE!" 😂😂

    • Aryo

      Aryo

      5 个月 前

      7:42

  66. Aliya Rahmah

    Aliya Rahmah

    5 个月 前

    20 September itu Ultah sepupu ku

  67. Nbila Stn

    Nbila Stn

    5 个月 前

    Semoga si nzan jodoh kuuu euyyy aminn😭

  68. Rani Eka Nuraeni

    Rani Eka Nuraeni

    5 个月 前

    sekarang ke esan lagi a iky wkkwkw masuk kedalem nyaaaa :v pasti rameee :v

  69. SAFA AL ZENA

    SAFA AL ZENA

    5 个月 前

    Hjkk

  70. A Rizky

    A Rizky

    5 个月 前

    12:01 tolong beritahu aku mereka ngobrolin drama apaan??

  71. KazeoPutra

    KazeoPutra

    5 个月 前

    Iya euy Njan ganteng pisan

  72. Keyla April

    Keyla April

    5 个月 前

    Njan ama a iki noleh bareng wkwk gemesh 🥺🥺

  73. Jihanflmnfz_

    Jihanflmnfz_

    5 个月 前

    Suara gaung gni jdi inget seo jun🤣

  74. Acam Tea

    Acam Tea

    5 个月 前

    Njan tinggi, ganteng lagi

  75. Sany latuconsina GG

    Sany latuconsina GG

    5 个月 前

    Rizwan tinggi bangat💞💞

  76. Siska Dewi

    Siska Dewi

    5 个月 前

    Njan🤍🥵

  77. Sasya• channel

    Sasya• channel

    5 个月 前

    Bagian 11:09 cool bgt ywlh🥲🥺

  78. Surisetia Putri

    Surisetia Putri

    5 个月 前

    Salam dari sumatra barat njan🥰

  79. Surisetia Putri

    Surisetia Putri

    5 个月 前

    Baru tau njan lebih tinggi dri aa iky

  80. okta vieka

    okta vieka

    5 个月 前

    Waktu njan ngomong"ututututu"gemesh banget atuh

    • Prangga Puspita

      Prangga Puspita

      5 个月 前

      menit ke?

  81. okta vieka

    okta vieka

    5 个月 前

    Ini satu keluarga cakep semua mamah papah ny cakep,ank anak ny cakep pisan atuh

  82. Dina herdiana fitriyani marlina

    Dina herdiana fitriyani marlina

    5 个月 前

    gntng bngt semua y

  83. PANDA GAMING

    PANDA GAMING

    5 个月 前

    Yang nonton juga kaget

  84. Putri berliansari

    Putri berliansari

    5 个月 前

    1:25 definisi adik lebih tinggi dari kakak nya (A iky X Njan)

    • nurhartini puteri

      nurhartini puteri

      5 个月 前

      Tinggal di+ olahraga bentuk badan, biar sdikit berisi ky a iky nya. :)

  85. Yulia Dian Rahma

    Yulia Dian Rahma

    5 个月 前

    Njan tinggi banget

  86. Sari Safitri

    Sari Safitri

    5 个月 前

    Njan ganteng pisan 😍

  87. Irmaa Suryani

    Irmaa Suryani

    5 个月 前

    Njan ganteng.tinggi.uwwuuu💕😘

  88. Eka indrianto

    Eka indrianto

    5 个月 前

    Minta ke ayah suruh pelihara macan fer 😄

  89. 3A_Ramadhan andika putra do'a do'a

    3A_Ramadhan andika putra do'a do'a

    6 个月 前

    Njan,leungeun di caplok moal bisa maen games

  90. Syerife Annisa

    Syerife Annisa

    6 个月 前

    Njan ✨🥀

  91. ѕнαlмα ѕн

    ѕнαlмα ѕн

    6 个月 前

    Njan gemes 😍😍

  92. Adinda Dwi

    Adinda Dwi

    6 个月 前

    Astaga njann huaaa😭(emot love)

  93. jeri kumalawongso

    jeri kumalawongso

    6 个月 前

    Njan ganteng banget

  94. Oktarisa

    Oktarisa

    6 个月 前

    Produk sunda gk pernah gagal

  95. Rara Alfarara

    Rara Alfarara

    6 个月 前

    Ihh njan ghemess bgt sihh😚♥

  96. adenia_ miti

    adenia_ miti

    6 个月 前

    hoshi seventeen melihat ini menangis ingin mempunyai horamghei / macan😭😭😭

    • adenia_ miti

      adenia_ miti

      4 个月 前

      @Thufailah aisyah mumpung sekarang gedung Pledis kosong semua warga Pledis udah pindah, dari pada kosong mending kita isi Horangei, kuda dll pokok nya hewan

    • SelenaMaria Maria

      SelenaMaria Maria

      4 个月 前

      Horanghae

    • vnssa mnda

      vnssa mnda

      5 个月 前

      @A Rizky di adopsii 😭😭

    • adenia_ miti

      adenia_ miti

      5 个月 前

      @A Rizky beliin kak😭

    • adenia_ miti

      adenia_ miti

      5 个月 前

      @Thufailah aisyah yuk nanti macan nya di taruh di gedung pledis😭😭😭

  97. qissxdjs_ofc287 0

    qissxdjs_ofc287 0

    6 个月 前

    Ganteng doang bukan milik gua 😭

  98. CHRISTABEL AUDREY D SINAGA

    CHRISTABEL AUDREY D SINAGA

    6 个月 前

    A IKY LONCAT KETAKUTAN KARNA DI GAUR MAUNG ALIAS MACAN SI ALSHAD

  99. Ncis Buncis

    Ncis Buncis

    6 个月 前

    Aa iky seneng banget godain adek2 nya

  100. Dea Dian

    Dea Dian

    6 个月 前

    mau ngasih makan macan hompimpa dulu🤣🤣🤣

下一个