JODOHIN ANAK?? LESLAR SIAP JADI BESANAN DINDA & REY??

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar

For Business
CP: 081212327598

评论 

  1. Ani wiyah

    Ani wiyah

    9 小时 前

    Semoga kak Rizki dan teh Lesti .seperti kak Rey dan Kadinda ya sakinah mawadah warohmah lgeng Ampe akhir hayat seperti Ainun dan habibiya.🤲🤲

  2. Nisa Izam

    Nisa Izam

    15 小时 前

    Haduuuuhhh,nanya gmna proses hamil,emang Segede itu blm mudeng gitu,trus pelajaran nya dulu gmna

  3. Fadzila Rizka

    Fadzila Rizka

    15 小时 前

    Ngk pernah ketinggalan Ama 2 pasangan ini kiyutttt 😍

  4. Netra Gari

    Netra Gari

    16 小时 前

    4:32 🤣

  5. Siti Muawanah

    Siti Muawanah

    18 小时 前

    Nak bilar ,calon suami yg baik ...sampe pengen nemeni istri melahirkan.intinya biar melihat penderitaan saat melahirkan.

  6. Siti Muawanah

    Siti Muawanah

    18 小时 前

    Perempuan jngn takut melahir kan ,Allah tu maha kuasa segalanya....di luar nalar mbk..

  7. Siti Muawanah

    Siti Muawanah

    18 小时 前

    Dd ki polos banget, mosok kok bisa hamil b mana ,,msh polos banget lucu ...dd klu dah nikah ya bisa hamil to dd

  8. Deiii 09

    Deiii 09

    20 小时 前

    Dinda cantik luar dalem sihh🤗🤗🤗

  9. Inros

    Inros

    23 小时 前

    Ih gemes liat candaan pasangan ini

  10. Shanti Nugroho

    Shanti Nugroho

    天 前

    Ngundang ady sky dan fatin donk....

  11. yusuf lihawa

    yusuf lihawa

    天 前

    Aamiin Aamiin Aamiin, masya Allah, pasangan pasangan kesayangan

  12. Maya Agustriana

    Maya Agustriana

    天 前

    Dede tuh sebenarnya salting secara berhadapan langsung sama mantan nya kaka 😏

  13. Rain Aiiu

    Rain Aiiu

    天 前

    Ray dewasa bngt...Favorit💗

  14. Hanifah Via

    Hanifah Via

    天 前

    Dinda sama rey kalem banget berkelas emang.. Suka sm mereka

  15. indrawati 1010

    indrawati 1010

    天 前

    Ga sabar pengen cepet-cepet lihat acara pernikahan leslar ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  16. Games FUN !!!

    Games FUN !!!

    天 前

    Rey mbayang masih muda, dewasa bgt ya

  17. Aneeta Zahra

    Aneeta Zahra

    2 天 前

    Di sesar itu lebih sakit dari pada normal lo lar...

  18. Aneeta Zahra

    Aneeta Zahra

    2 天 前

    Ngekus dada si rey...ni orang...

  19. Aneeta Zahra

    Aneeta Zahra

    2 天 前

    Tetap rey dinda..😍

  20. hendrik saputra

    hendrik saputra

    2 天 前

    Rey mbayang ..

  21. Kaila Vasya

    Kaila Vasya

    2 天 前

    Semoga 2pasangan ini kompak seterusnya ya,seru deh

  22. Irma Irffi

    Irma Irffi

    2 天 前

    Bangga bgett sama duo couple ini,,cowo2 nya fikiran nya dewasa semua N kelihatan sholeh2 semua

  23. Sela Sela

    Sela Sela

    2 天 前

    Stelah lihat Vidio ini banyak Manfaat Yang aku dapat kan ❤️

  24. nengyani srimulyani

    nengyani srimulyani

    2 天 前

    Hhaa lesti lucu ya bikin saya ketawa tawa 😄

  25. nurmiati Hamid

    nurmiati Hamid

    2 天 前

    Gunax air kelapa bukan utk putih tp bersih tuh baby PD saat kluar

  26. Saf Rina

    Saf Rina

    2 天 前

    Klo di prhtiin bilar sm dnda ada miripnya

  27. Annisa Al fadillah

    Annisa Al fadillah

    2 天 前

    Dih

  28. Anita Darwin

    Anita Darwin

    3 天 前

    Rey Mbayang dewasa banget ya...cara ngomongnya teratur. Dinda juga. Tau kapan waktu hrs serius, kapan waktu becanda. Pasangan muda yg keren deh

  29. Meirina Lubis

    Meirina Lubis

    3 天 前

    Alhamdulillah mereka mah akur sama mantan

  30. ceuceu ceu

    ceuceu ceu

    3 天 前

    Coba lesti klo senyum jngn terlalu lebar keliatan gigi nya...biar agak anggun dikit senyumnya

  31. novi jumiarsih

    novi jumiarsih

    3 天 前

    definisi jodoh cerminan diri

  32. Selviaa Rahma

    Selviaa Rahma

    3 天 前

    Lesty❣️❣️❣️❣️

  33. ALFATIH 1453 chanel

    ALFATIH 1453 chanel

    3 天 前

    ngakak yaampuun

  34. Sofwa

    Sofwa

    3 天 前

    Yang satu pasangan calm yang satu pasangan gesrek haha

  35. Dian Novitasari

    Dian Novitasari

    3 天 前

    Terngakak tapi lucu😀❤️

  36. Leon Al-baari

    Leon Al-baari

    3 天 前

    Seneng liat rey sam dinda sama2 diem.

  37. Nabilla Hedong

    Nabilla Hedong

    3 天 前

    Siapa ntn ini setelah liat Tiktok 😹🤣🙏💚✨kenapa bisa hamill

  38. Thesa Febriani

    Thesa Febriani

    4 天 前

    Tangan Lesti plukkk mulut bilar😂😂

  39. dedefatma

    dedefatma

    4 天 前

    Duh itu belum mukhrim udah lendat lendot aja, yg udah mukhrim aja terlihat biasa aja. Hehe

  40. fazil azami

    fazil azami

    4 天 前

    Rey cocok sama lesti, Rizki bilar cocok Dinda,kok rey rebut Dinda smaa bilar sih jahat kali ,padahal rey masih bocil

  41. lico rice

    lico rice

    4 天 前

    Rizky ngehargain candaan lesty bgt🥺

  42. hasna yati

    hasna yati

    5 天 前

    rame klo udh ngehost berdua leslar

  43. dwita rahmah

    dwita rahmah

    5 天 前

    Ternyata bener umur tidak menentukan kedewasaan seseorang. Kak reyyy dewasa bgt

  44. Mira Fikca Delima

    Mira Fikca Delima

    6 天 前

    Bismillah hirrahmanirahim semangat terus leslar 😘🥰🥰🥰🥰

  45. Anjar Dwiha

    Anjar Dwiha

    6 天 前

    Kenapa suka bisik bisik ya dinda sama rei. Hehehe kurang sopan kak maaf sebelumnya

  46. Nani Haryani

    Nani Haryani

    6 天 前

    konten nya menghibur banget....suka deh.....

  47. Elina Nuraeni

    Elina Nuraeni

    6 天 前

    Kalo besanan ya anaknya tuaan anaknya dinda mendingan sih kalo anaknya dinda cowo kalo cewe ya masa tua ceweknya

  48. ayu sahara

    ayu sahara

    7 天 前

    Kak rey :emang kalian petakilan?? Kak billar :iya kita emang begini bentukan nya.....wkwkwk ngakak beuddd

  49. R.M.Haidar Kusumayasin

    R.M.Haidar Kusumayasin

    7 天 前

    Bilar bikin gw ngakak aja nih... Drmh punya duit dikira ngepet.. itu hal ter ngakak buat gw... Hahahaa

  50. Rudy 27ganteng

    Rudy 27ganteng

    7 天 前

    mungkin yang dimaksud tidak boleh menyamakan istri dengan ibu itu Zihar ya kak? penjelasan nya ada di surah Al-Mujadalah ayat 1-4.

  51. neneng tenny

    neneng tenny

    7 天 前

    Lucu nya dede gemess

  52. dedeh habibah

    dedeh habibah

    7 天 前

    Senang nontonnya PD" Sholih sholihah, smg istiqomah.

  53. dedeh habibah

    dedeh habibah

    7 天 前

    Ya itu ga boleh samakan dg ibu itu namanya dzihar,

  54. hulina diary

    hulina diary

    7 天 前

    Sahabatan yg manfaat

  55. Tini Sasmita

    Tini Sasmita

    7 天 前

    Maa syaa Allah.. Bahagianya menyaksikan pasangan & calon pasangan muda2.. yg sholeh & sholehah.. Semoga kesholehannya dpt menularkan kpd yg nonton... Aamiin..Aamiin.. Yaa Robbal Aalamiin..

  56. آسيا اسيا

    آسيا اسيا

    8 天 前

    Ngos ngos san ntar kawal sampe halal bikin juniorr leslarrr..

  57. Al Fatih

    Al Fatih

    8 天 前

    seneng banget liat chanel ini

  58. Siti umairoh

    Siti umairoh

    8 天 前

    Baik di pakai buruk dibuang kaya gitu...

  59. nuri indah

    nuri indah

    8 天 前

    Lawan9 hAdir

  60. lancar jaya

    lancar jaya

    8 天 前

    dede polos bgt ...bhas cesar2

  61. r u n - t

    r u n - t

    8 天 前

    Next duduk diatas deh kalau ada bumil ya.. kasian pegel hehe.. *sebagai masukan 🙏 Tapi salut tak putus silahturahmi 👍👍

  62. Riyandi salim

    Riyandi salim

    8 天 前

    Dari sini terbukti bahwa jodoh adalah cerminan diri

  63. Iphu ry

    Iphu ry

    8 天 前

    baru tau kk rey itu dewasa bgt ya

  64. Sandra Septiani

    Sandra Septiani

    8 天 前

    Iya kak, kalau yg aku tau knpa gak boleh menyamakan suami/istri dengan ayah/ibu atau saudara kandung itu krna klau kita sdah mnjadi suami istri trus kan berhubungan badan ya, nah disaat kita menyamakan dengan ortu atau saudara kandung kita itu di ibaratkan kita sedang berhubungan badan dengan mereka yg berarti haram kan..... itu yg aku tau sih pernah di ceritakan seperti itu. Maaf klau gak sependapat dengan tenan" 😊

  65. Dewi Rosita

    Dewi Rosita

    10 天 前

    Kocak banget nonton video ini..

  66. Jenal Aripin

    Jenal Aripin

    10 天 前

    Malam pertama treveling

  67. Alfi ningsih

    Alfi ningsih

    10 天 前

    Ya allaah smogaaaa menjadi kenyataan... aammiinn

  68. Nur Mahdyah

    Nur Mahdyah

    11 天 前

    Kak bikin video ke alshad dong...nanti dede di prank masukin tiger cage....🙏🙏🙏

  69. hani nurhanifah

    hani nurhanifah

    11 天 前

    P⁹

  70. Alifia Hartini

    Alifia Hartini

    11 天 前

    Mon maap nie kayanya konten 18+ dah wkwk Umur gua masi 14,udh tau beginian wkwk

  71. Alifia Hartini

    Alifia Hartini

    11 天 前

    Selalu mendoakan yg terbaik untuk leslar,dan smga lamaran nya nnti lancar ammin❤

  72. Oni Suryani

    Oni Suryani

    12 天 前

    Lesti yg nempel aja ke billar.. blm muhrim dd wlpn cinta jaga dl.. apa lg dd berhijab.. Kl Dinda sma Rey sdh halal.. Kelihatan Rey ke sholehannya.. semoga hamilnya sehat dan prosesi lahirnya lancar buat Dinda.. Billar dan dede cpt halal jdi gk dosa nempel2 juga..

  73. Dila Keburusan

    Dila Keburusan

    12 天 前

    Yg menyamakan istri dengan org yg haram d nikah namanya dzihar kak Rey .. d surat Al mujadallah ada kak..

  74. Dzias Putra

    Dzias Putra

    12 天 前

    Bunda Dede😍

  75. siti hamidah

    siti hamidah

    12 天 前

    Nonton ini nggak bosen .perkara burung bikin ketawa wkwkw

  76. Abdularifantakusuma Abdularifantakusuma

    Abdularifantakusuma Abdularifantakusuma

    12 天 前

    Billar tu sbnrny bkn gerogi sih menurut saya cuma canggung aj dan tkut salah ngmong... Secara dstu ada suami dinda jg.

  77. Sulaeha Santa

    Sulaeha Santa

    13 天 前

    Alhamdulillah. Para. Mantan. Akur. Ya. Semoga. Damai. Sampai. Tua. Bisa. Buat. Contoh. Para. Pemuda-pemudi. Jaman sekarang. Alhamdulillah

  78. Alwi kediri

    Alwi kediri

    13 天 前

    tu burung merpati kleper yang d gunakan untuk balapan , lomba 👍 semoga leslar semawa 🙏🤲 Amin

  79. Hanyy Madan

    Hanyy Madan

    13 天 前

    Uwu syekaliiii😀

  80. Rahma Dewi

    Rahma Dewi

    13 天 前

    Idih defeleslar ngomongin burung lucu deh dede sampai ketswa happy ..

  81. Tri Azza

    Tri Azza

    13 天 前

    Ak sih seneng aja liat konten billar sm dinda walaupun sdh berpasangan msg2 tpi titip pesen aja buat billar tolong jaga hati dede..dd emg the best menurut aku dia bisa menerima masa lalu billar... Bang billar bisa engga nerima masa lalu dede tuh dd aja bisa baik sm dinda harusnyaang bi jg bisa berjiwa besar seperti dede

  82. Dia Bu

    Dia Bu

    13 天 前

    Dinda mepet suaminya sudah muhrim..lesty blm muhrim..

  83. Zuni DeAqila

    Zuni DeAqila

    13 天 前

    Gercep nonton cz Dinda Rey , Yeay....

  84. Nanis Mahnud

    Nanis Mahnud

    13 天 前

    Bilar gemes pingin tak cubit jsmu

  85. Nadin Yuski

    Nadin Yuski

    13 天 前

    Semoga dilancarkan dan menjadi kel sakinah mawada warohmah

  86. Jhon Opat

    Jhon Opat

    13 天 前

    Kesini gara2 dinda rey...

  87. Mudhiah Dhiyaulhaq

    Mudhiah Dhiyaulhaq

    14 天 前

    Dalam sejarah, zihar ini pernah terjadi ketika Aus bin Shamit, suami dari Khaulah binti Tsa’labah mengucapkan sesuatu yang tak pantas seperti di atas. Apa yang dikatakan Aus tersebut sebagai ungkapan ketidaksukaan terhadap istrinya. Namun, Aus kemudian menyesali perbuatannya. Ia meminta maaf kepada istrinya, lantas mengadukan kepada Rasulullah dan bertaubat kepada Allah ta'ala. Atas kejadian tersebut, turunlah Surah Al-Mujadalah ayat 1-4 yang menegaskan bahwa zihar dilarang dalam Islam. Kejadian yang sama juga dialami oleh Salamah bin Shakhr al-Bayadhi yang tertulis dalam kitab As-Sunan. Salamah saat itu melakukan zihar kepada istrinya selama bulan Ramadan. Akan tetapi sebelum bulan Ramadan berakhir, ia sempat menggauli istrinya. Kemudian Rasulullah pun memerintahkan Salamah supaya memerdekakan budak, atau berpuasa selama dua bulan berturut-turut, atau memberi makan fakir miskin. Zihar sendiri terbagi menjadi dua yakni zihar dengan shigat sharih (jelas) dan shigat kinayah (sindiran). Sementara itu Ibnu Qayyim berpendapat, "Pada masa jahiliyah, zihar dianggap sebagai talak, lalu dihapus dengan kedatangan Islam. Karena itulah, hukum yang telah dihapuskan tidak boleh dilaksanakan." Secara umum, mayoritas ulama termasuk ulama mazhab yang empat (Syafii, Hanafi, Maliki, dan Hanbali) sepakat bahwa perbuatan zihar hukumnya adalah haram. Sebab, keharaman tersebut sebagaimana keharaman menggauli ibu kandungnya. Wallahu a'lam.

  88. Mama Afat

    Mama Afat

    14 天 前

    Rey ganteng banget dah

  89. Dwi Rahmawati

    Dwi Rahmawati

    14 天 前

    Buat ka Dinda..smoga persalinan nya lancar normal..emg pertama kali,pasty jjur sy dlu pernah jgn lagi Krn masyallah sktnya luar biasa saat kerasa mules..mudah"n ka Dinda kuat,n lahirin normal n lancar..Krn it anugrah Allah hanya wanita hebat yg begitu

  90. Nurul lano kini di kirim

    Nurul lano kini di kirim

    14 天 前

    Mf de Lesti juga jadilah istri yg sholekha toat pada suami sering mghadirin acara pengajian pengajian supaya tau gimana menjalani rumah tangga yg baik

  91. Nurul lano kini di kirim

    Nurul lano kini di kirim

    14 天 前

    Mf de billar kalau nanti udah nikah jadilah iman yg bisa membimbing istri dan janganlah lupa bimbinglah suami istri dalam pengajian pengajian .insyaallah rumah tangga akan bahagia

  92. Lagu Sholawat Nabi

    Lagu Sholawat Nabi

    14 天 前

    Allaohumma shalli'allaa Muhammad ❤️❤️🙏

  93. nad ia

    nad ia

    15 天 前

    Yg kt rey itu g bleh menyamakan istri dgn ibunya ada di alQur'an srat al mujadilah ayat 2- 4

  94. afsa putri sukarno

    afsa putri sukarno

    15 天 前

    Suka banget dg kak rey dan kak dinda. Sweet bgt.....

  95. Yati chand

    Yati chand

    15 天 前

    Pertanyaannya kek anak SD si lesti

  96. Yati chand

    Yati chand

    15 天 前

    Lesty sok bocah bnget sih

  97. Danung Ade

    Danung Ade

    15 天 前

    Kayak ibuk ama anak ya dinda ama lesti

  98. Ferlin hurin karimi.

    Ferlin hurin karimi.

    15 天 前

    Assalamu'alaikumu Warahmatullahi Wabarakatuh(u) , Salam Perkenalan , Slm Pertemanan , Slm Persaudaran , Slm Persahabatan , Slm Silaturahmi , dari Sy, Mohon Maaf Lahir dan Bathin , Maaf , kalau Ada Salah , Terimakasih ya , Tks , maaf ♋♒♒⛎♌🍏🍅♑❇️♐♋🍄🍓🥝🥑🥑🍇🥕◾🍉⬛⬛◾🍌🥝♑♑⛎♓🍉.

  99. Ike Sulistyorini

    Ike Sulistyorini

    15 天 前

    Maasyaa Allah..keren buanget ya pasangan Rey dan Dinda..dewasa banget,religius. Semoga ukhuwah kalian senantiasa terjalin hatta jannah-Nya Aamiin

  100. Indana Zulfa

    Indana Zulfa

    15 天 前

    Pasangan kalem plus pasangan ga kalem chek

下一个