BANYAK YANG GATAU DIBELAKANG INI SEMUA.. | LAMARAN LESLAR



Jangan lupa subscribe juga
dehakims
cnglobal.info/home/7-s.html...
dehakims junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
dehakims aviary
cnglobal.info/faq/n4iJZJipZWWcg9A/sh-p-n.html
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/​
Twitter : irfanhakim​
Facebook : web. theirfanhakim​
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. eneng eros

    eneng eros

    4 天 前

    Nonton pada 24 july 2021👍😁

  2. Tri Ningsih

    Tri Ningsih

    5 天 前

    Amin

  3. kaka emho

    kaka emho

    9 天 前

    Semoga samawa Amiiinn

  4. YOlI Yan

    YOlI Yan

    12 天 前

    Keren alhamdulih semoga bagiya terus amiin

  5. Resky Apriani

    Resky Apriani

    16 天 前

    TOYOTA 🚘

  6. Pricilla Herasisca

    Pricilla Herasisca

    18 天 前

    Suka ama 3 mc ini 💞

  7. muhamad Nabil fachregy Abil

    muhamad Nabil fachregy Abil

    21 天 前

    Bismillah semoga saya menjadi pemenang give away nya aminn ya Allah, seumur hidup blm qurban semoga tahun ini bisa berqurban aminnn ya Allah, semoga a Irfan beserta keluarganya sehat selalu aminn, Ig: nabilfach_06 (Lembang)

  8. irzan auliadi

    irzan auliadi

    21 天 前

    ikut seneng liatnya😊

  9. Siti Sopiah

    Siti Sopiah

    24 天 前

    Sukses terus dehakim Sopiah88_st

  10. Jumiah Miah

    Jumiah Miah

    24 天 前

    Keren ll dan Ir

  11. Bintang .

    Bintang .

    26 天 前

    Ka Irfan ke kandang SR jaya89 kaa, please🙏🏻🙏🏻

  12. Fauziah Fauziah

    Fauziah Fauziah

    27 天 前

    Alhamdulillah lancar dn sukses sampe hari H nya KK sm dd..saya doakan langeng sampe kakek dn nenek..🤲..semangat ya utk berdua..💪💪😍

  13. Lenny 2

    Lenny 2

    27 天 前

    Tambah senang sama aa'irfan yg sangat sayang sama leslar, tulus banget persahabatannya, semoga slalu dpt berkah, aamiin

  14. AjengAghnia chanel

    AjengAghnia chanel

    28 天 前

    Yaampun ka irfan entahlah apa yg allah tunjukan mereka bisa bersatu dengan rejeki melimpah .. Rasanyaaaaaaaa anjayyyy hehe Ig : Ajeng_aghnia

  15. Maya Hardianti

    Maya Hardianti

    29 天 前

    Seru banget deh

  16. Darme Kapoor

    Darme Kapoor

    个月 前

    Keren banget pokoknya Chanel kk Hakim nih, sehat terus dan sukses selalu. Ig: @mddharm29

  17. Sundarsih Neng

    Sundarsih Neng

    个月 前

    Ada Leslar...Pasti nonton lah cenel a irfan

  18. adwn channel

    adwn channel

    个月 前

    Semoga bisa menang giveaway biar dapat modal buat berkreasi lagi @adwn29

  19. Ade Nurfatmala

    Ade Nurfatmala

    个月 前

    Ma syaa Allah... lancar terus sampai hari H Billar dan lesty IG: @2019.de

  20. Hilma Wanti

    Hilma Wanti

    个月 前

    The best

  21. Liya Waty

    Liya Waty

    个月 前

    Leslar orang baik,, gak aneh kalau mereka di sayang orng bnyak

  22. Sofia Aloy

    Sofia Aloy

    个月 前

    Semoga dlancarkan semua acara ny.....

  23. Nenny Melisa

    Nenny Melisa

    个月 前

    Masya allah.. Tabarakallah banget buat leslar 😍 Sehat selalu buat kalian semua semoga lancar ya buat leslar ampai hari H nya 😍😍 @nenny mela melisa

  24. Retno Wiyanti

    Retno Wiyanti

    个月 前

    Cayooooo.. TIM LESLAR GARIS KERAS Semoga berkembang semua channelnya ya aa.. Semoga aa irfan sekeluarga sehat selalu, rejekinya lancar, barokah segalanya.. Aamiin... #ig@Arbeautyfashion

  25. angga slenting 228

    angga slenting 228

    个月 前

    baru lamaran aja meriahnya kek gini gimna kalok hari h nya kagak kebeyang🙏😁

  26. Sky 76

    Sky 76

    个月 前

    Semangat trus untuk karya de hakims moga - moga kedepanya semakin sukses Ig : ashabul025

  27. Sky 76

    Sky 76

    个月 前

    Semangat trus untuk karya de hakims moga - moga kedepanya semakin sukses Ig : ashabul025

  28. Arief Fazar

    Arief Fazar

    个月 前

    Bismillah semoga a irfan beserta keluarga panjang umur sehat selalu dan banyak rezekinya Aminnn... Semoga saya dapat hp atau laptop buat belajar online aminnn ya allah Ig@fazar5772

  29. Vicky Zulhafidz

    Vicky Zulhafidz

    个月 前

    lesti cantik anggun cocok sama bilar

  30. Emy lina Fitri

    Emy lina Fitri

    个月 前

    Assalamualaikum aa' sehat sll ya..seneng bgt liat lamaran leslar,,pengen liat siaran ulangnya kmrn gak full nontonnya,,biasa rebutan sm anak tipinya..(IG,emylinadaryono)

  31. Uswatul Khasanah

    Uswatul Khasanah

    个月 前

    Ikutan nangisss terharu seneng 😭 apalagi ketika dedek ngomong minta restu ke bapaknya masyaAllah tulus bgt apa adanya. Sehat slalu dan lancar sampe hari H , buat aa irfan jugaa dg keluarga 🤲🏻. IG: al_uswa

  32. Pak Ustad

    Pak Ustad

    个月 前

    Debes hosynya airfan hamkim.ama.bekti rubem cocok jago menghibur

  33. Gilang Kencana

    Gilang Kencana

    个月 前

    Semangat terus pokoknya sukses selalu, salam dari bali🙏❤❤ @gilangkencana2

  34. Okii Kicau Channel

    Okii Kicau Channel

    个月 前

    Bismillah , Semoga allah mengabulkan doa hambamu ini dapet giveaway @okiimrsftegal

  35. Sunarno Pasir

    Sunarno Pasir

    个月 前

    Yg datang ke lamaran leslar PD ngonten mgkin bs d bilang ambil menyelam minum air,sampai a Irfan jg kepo,tp hampir semua yg ngonten AQ intip dan like lho

  36. Astra Zingga

    Astra Zingga

    个月 前

    Ooohh ini yang gak ada di tv.... Ig:@astrajingga253

  37. nizar zulmy

    nizar zulmy

    个月 前

    semoga pak irfan sama keluarga sehat semua ya biar bisa menginspirasi banyak orang IG : tb_nizar

  38. LAMBE MU

    LAMBE MU

    个月 前

    Semangat terus buat konten"yang menginspirasi, unik, dan selalu bikin bahagia orang saat menonton. Lancar rezekinya dan sehat selalu mas irfan @fahrizaldicky00

  39. LAMBE MU

    LAMBE MU

    个月 前

    Semangat terus buat konten"yang menginspirasi, unik, dan selalu bikin bahagia orang saat menonton. Lancar rezekinya dan sehat selalu mas irfan @fahrizaldicky00

  40. LAMBE MU

    LAMBE MU

    个月 前

    Semangat terus buat konten"yang menginspirasi, unik, dan selalu bikin bahagia orang saat menonton. Lancar rezekinya dan sehat selalu mas irfan @fahrizaldicky00

  41. LAMBE MU

    LAMBE MU

    个月 前

    Semangat terus buat konten"yang menginspirasi, unik, dan selalu bikin bahagia orang saat menonton. Lancar rezekinya dan sehat selalu mas irfan @fahrizaldicky00

  42. LAMBE MU

    LAMBE MU

    个月 前

    Semangat terus buat konten"yang menginspirasi, unik, dan selalu bikin bahagia orang saat menonton. Lancar rezekinya dan sehat selalu mas irfan @fahrizaldicky00

  43. Joko Ktb

    Joko Ktb

    个月 前

    Selamat untuk kak Irfan atas kesuksesan d acara lamaran Lesti & Rizki bilar,saya jg fans leslar

  44. lee naeun

    lee naeun

    个月 前

    Leslar

  45. Diman Mutakin

    Diman Mutakin

    个月 前

    Assalamualaikum,sehat selalu kak irfan sekeluarga ya.......amin yra😁😍❤❤❤❤❤ Ig dimansayid047

  46. AGTI

    AGTI

    个月 前

    Maa syaa allah the bestttt semuanyaaa

  47. Arlinda Salma Mushaffa

    Arlinda Salma Mushaffa

    个月 前

    Semoga Berkah dan Barokah

  48. Fatma Wati

    Fatma Wati

    个月 前

    bismillah semoga beruntung IG :fatmawati7258

  49. Dewi Rosaria Indah

    Dewi Rosaria Indah

    个月 前

    Lucu ngliat ekspresi nya ka ruben ama ka bekti melongo gt denger crita billar.. Ka bekti diem diem sekali ngomong emang mak jleb gt.. Keren deh kalian.. Seru

  50. CIWANG CHIP

    CIWANG CHIP

    个月 前

    Bismillah dapat untuk ganti hp soalx hp 2 ram kalau aku dapat aku lumpat di sungai aku vc in abang hakim bismillah dapat @iamcwangg_, Smogah sukses trus amin 🙏🙏

  51. YT REX

    YT REX

    个月 前

    Pokok bang irpan hakim the best

  52. Alfiya Farhah

    Alfiya Farhah

    个月 前

    Host senior yg profesional _alfiya29

  53. Keluarga Cemara

    Keluarga Cemara

    个月 前

    Teeeerrr the best pokoknya mah LesLar ❤️🤗 @ratna_nanatimbrut

  54. Lukman al-jawi chennel

    Lukman al-jawi chennel

    个月 前

    Berkah selalu keluarga dehakim Ig:@luhan_aljawi

  55. Lina Izzatul

    Lina Izzatul

    个月 前

    The best pokoe leslar

  56. Gaya Gue

    Gaya Gue

    个月 前

    Di tunggu pernikahannya leslar, mudah mudahan lancarkan amiin. @fikriattohir

  57. Nana Neti

    Nana Neti

    个月 前

    Sudah subcribe ya kk IG @Mariana_Manik Smoga menang

  58. Nana Neti

    Nana Neti

    个月 前

    Sudah subcribe ya kk @dehakim Ig Mariana_Manik

  59. Zainal Mile

    Zainal Mile

    个月 前

    Alhamdulilah sehat selalu betul dan baik do a ta sabil.guna.oba.semua. semua sehat selalu semoga panjang umur di berikan kesehatan anmiin. semua

  60. Zainal Mile

    Zainal Mile

    个月 前

    Alhamdulilah sehat selalu betul dan baik do a ta sabil.guna.oba.semua. semua sehat selalu semoga panjang umur di berikan kesehatan anmiin. semua

  61. NAILA Putri

    NAILA Putri

    个月 前

    Wowww,baru lamaran saja sudah meriah bngt,pa lagi klw nanti nikahan,kerennn...Makasih A Irfan...Smg sukses sllu,rezekinya lancar terus.

  62. Mila Febriyanti XII-8

    Mila Febriyanti XII-8

    个月 前

    Kak ruben

  63. Yani Kurniasih

    Yani Kurniasih

    个月 前

    Sukses selalu buat ka Irvan hakim

  64. Lisa Agustin

    Lisa Agustin

    个月 前

    Assalamualaikum. Bismillahirrahmanirrahim mudah mudahan saya ikut giveaway ini saya berharap bisa mendapat leptopnya arah bisa membuat tugas. Karena susah kalau tidak ada leptop. Mau beli tapi tidak ada uang, uangnya selalu buat bayar sekolah lebih dahulu yang lebih penting. Semoga bisa dapat leptop, amin🤲🏻🤲🏻 @lisaagustin01

  65. Lisa Agustin

    Lisa Agustin

    个月 前

    Assalamualaikum. Bismillahirrahmanirrahim mudah mudahan saya ikut giveaway ini saya berharap bisa mendapat leptopnya arah bisa membuat tugas. Karena susah kalau tidak ada leptop. Mau beli tapi tidak ada uang, uangnya selalu buat bayar sekolah lebih dahulu yang lebih penting. Semoga bisa dapat leptop, amin🤲🏻🤲🏻 @lisaagustin01

  66. Lisa Agustin

    Lisa Agustin

    个月 前

    Assalamualaikum. Bismillahirrahmanirrahim mudah mudahan saya ikut giveaway ini saya berharap bisa mendapat leptopnya arah bisa membuat tugas. Karena susah kalau tidak ada leptop. Mau beli tapi tidak ada uang, uangnya selalu buat bayar sekolah lebih dahulu yang lebih penting. Semoga bisa dapat leptop, amin🤲🏻🤲🏻 @lisaagustin01

  67. Rika Yanti

    Rika Yanti

    个月 前

    Best

  68. Saiful88 Official

    Saiful88 Official

    个月 前

    Hadiir

  69. Heroljanis.yahoo.com Janis

    Heroljanis.yahoo.com Janis

    个月 前

    Lamaran yang Masya Allah....semoga selalu di beri kelancaran sampai hari H... Aamiin Ya Allah

  70. CC fd

    CC fd

    个月 前

    Puvers hadir buat mput, semoga lancar sampai hari h Leslar amiin ya rabbal alaminn

  71. Maria Ariyani

    Maria Ariyani

    个月 前

    Gantengnyaaa kak ginoooo

  72. Vila Wulann

    Vila Wulann

    个月 前

    Bismilah @vila wulan

  73. Haji Itto

    Haji Itto

    个月 前

    Akhirnya cnglobal.info/faq/ll96pofMX29wmsw/sh-p-n.html

  74. Alin Vieoliang

    Alin Vieoliang

    个月 前

    Alhmdllh ya Allah,acaranya lancar...selamat y dede Lesty sdh d lanar ma bang Billar...pokok'a kawal trs sampai halal...amin...😘

  75. Nur hayati

    Nur hayati

    个月 前

    Itu yg muka aeap pakai jilbabnya ga bisa rapian dikit yah...itu rambut keluar sekua sayang

    • virginia rahma

      virginia rahma

      个月 前

      rata2 orang arab begitu kalo pake jilbab (: harusnya gabole kan yah

  76. min ngobeg

    min ngobeg

    个月 前

    Bismillah kak irfan selalu sukses dan selalu sehat sama hewan2 peliharanya saya sangat suka sama konten2 ka irfan bisa tambah ilmu bismilah dapet laptop kak biar saya bisa bikin konten IG:miin_048

  77. Karnila Kadri

    Karnila Kadri

    个月 前

    Di menit 17.40 kok suarany ilang sih a' ???

  78. Taskini Kadi

    Taskini Kadi

    个月 前

    Saya ikut bahagia dan menangis.sukses y bang

  79. Wardatul Aini

    Wardatul Aini

    个月 前

    Kok jirayut ga nampak

  80. Syawlizarni Rani

    Syawlizarni Rani

    个月 前

    aku do'ain biar pernikahan ka bilar dan ka lesti lancar dan kedepan nya......☺☺☺☺☺😊😊😊😊 Aaaaamiiiiiiiinnnn........😊😊 Salam aku Rani dari sukabumi....

  81. isman isman

    isman isman

    个月 前

    Bismillah semoga bisa dpet leptopnya buat gantiin leptop temen yg rusak 😊 Sukses terus dehakims & Aquagraphy @tuluzz_isman

  82. Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    个月 前

    Trm ks bang irfan ruben

  83. Zulfah Sunani

    Zulfah Sunani

    个月 前

    Hadir utk leslar

  84. Kus Minah

    Kus Minah

    个月 前

    IG choosemeanah

  85. Kus Minah

    Kus Minah

    个月 前

    Semoga ada rezeki laptop buat anakku yg baru masuk SMA jurusan broadcash..aaminnn...

  86. Hadory Ahmadd

    Hadory Ahmadd

    个月 前

    Bismillah hp

  87. AGUNG MULIA

    AGUNG MULIA

    个月 前

    Ap,mungkin dpt hadiah ny.

  88. Sriwah yuni23

    Sriwah yuni23

    个月 前

    Assalamualaikum selamat ya sayang dedek lesti sama bilar semoga langgeng sampai tua ...trimakasih buat mas irfan..mas ruben dan mas indra bekti ..semoga selalu sehat

  89. Malmik Dimyati

    Malmik Dimyati

    个月 前

    Aduuuhhh host nya the best tiada lawannya

  90. ubay phanesa Ubay

    ubay phanesa Ubay

    个月 前

    Bismillah smoga dpt hp buat ade skolah online aamiin..sukses trus a irfan..smln doa yg trbaik buat leslar..kawal sampe halal..

  91. Iskandar reflexology

    Iskandar reflexology

    个月 前

    Saya lihat ka bilar senang dan pasti perasaanya campur aduk aku yaqin tuh

  92. Iskandar reflexology

    Iskandar reflexology

    个月 前

    Semoga cepat ke pelaminan lamaranya aja mantapp apa lagi nikahanya mudah mudahan semawa ya ka bilar aamiin

  93. Barkah Muharom

    Barkah Muharom

    个月 前

    mengikuti perjalanan leslar....... asa ngora deui....padahal tos satengah abad

  94. Barkah Muharom

    Barkah Muharom

    个月 前

    a irfan ... naha heuteu ngaraos cape damel meni diditu didieu.

  95. Nia Ramadani

    Nia Ramadani

    个月 前

    Semoga leslar langgeng seumur hidup sampai akhir hayat ya ALLAH

  96. Agi Rian Pratama

    Agi Rian Pratama

    个月 前

    Lancar lancar ya leslar sampe hari H On Trending @agirnpratama

  97. suriani nisa7090

    suriani nisa7090

    个月 前

    Pembawa acaranya bikin seru aku suka banget nonton kalo ada A'a Irfan, Rina nose, A'a Gilang, Ruben Onsu, Indra bekti. semua bikin seru 🥰🥰 semoga lancar sampe hari H buat bilar dan lesty ❤️

  98. Vicky Zulhafidz

    Vicky Zulhafidz

    个月 前

    semoga leslar perjalanan cinta nya seprti ainun habibi sampai maut memisahkannya amiiiiñ

  99. zahra adzra

    zahra adzra

    个月 前

    Tempat curhat Lesty n bilar. Pasti org yg baik hati. A Irfan juga lucu. Ig. azza.fauziah

下一个