Live - Dewi Persik Ngamuk Hingga Marah-marah Sama Denise Cadel

° Dewi persik marah marah ke denise cadel terkait masalah uya dan denise


评论 

  1. Lukman Lukman

    Lukman Lukman

    小时 前

    Mantaaap jangan beri ampun

  2. Selfiati Selfiati

    Selfiati Selfiati

    8 小时 前

    Orang begini di pirali di TV bilang nya orang kaya artis yg paling kaya ternyata rumah ngontrak ngatain orang susah kaya dia orang paling kaya mulutnya busuk jgn orang2 beli bunga di tempat orang yg sombong tunggu lah ke hancurannya dak bisa bayar kontrakan rumah

  3. Maryani Maryani

    Maryani Maryani

    11 小时 前

    bagus ajar aja

  4. Jane HH

    Jane HH

    14 小时 前

    👍👍🙏🏻👍👍

  5. Kwb Squad

    Kwb Squad

    17 小时 前

    GK PEDULI AJG

  6. Fauzy FF

    Fauzy FF

    17 小时 前

    8:09 Ada bg Irfan hakim 😅

  7. Fauzy FF

    Fauzy FF

    18 小时 前

    3:07 Salut banget sama mbak Dewi 👍👍

  8. Ayu Yadien

    Ayu Yadien

    20 小时 前

    Iya benar mba ,tpi nga usa d pikirin dn omongin nga usa ,mba kan berberstasi

  9. eva sablah

    eva sablah

    20 小时 前

    lapo ngladeni wong edan mbak dewi , si denis itu cmn pngn terkenal dengan menjellekkan ato bahkan menghina artis yg sudah pnya nama sprti kalian , dengan cara gtu dia bisa terkenal , biar bisa makan dia 🤣🤣🤣

  10. Diffa Hamzah

    Diffa Hamzah

    22 小时 前

    K DEWI .... KEEEEREEEEN 👍

  11. Nira rama Yanti

    Nira rama Yanti

    天 前

    Hajar tu manusia jadi jadian mami biar tau rasa tu orang

  12. liana moshie

    liana moshie

    天 前

    Luvvv youuuu DP❤️❤️❤️❤️

  13. liana moshie

    liana moshie

    天 前

    Setujuuuu.... Bos DP

  14. eni rohaeni

    eni rohaeni

    天 前

    Pengen tenar dengan modal menyombongkan diri dan hina orang. Apa bisa......!!!!

  15. Moch. Dikky Ferdiansyah

    Moch. Dikky Ferdiansyah

    天 前

    Nonton Ammar TV ajah, InsyaAllah bermanfaat buat para manusia yang menonton video ini. BTW, Min tolong pin dong biar semua orang tau 😉👌

  16. Emy Juarsih

    Emy Juarsih

    天 前

    Benar mba dewi marahi tuch denise org gak punya etika cantik2 tp.bodoh...hajar aja mba org br kmrn sore uda betingkah belagu

  17. Chaiyank

    Chaiyank

    天 前

    banting pas mami,semangat teros mami,slm setong dere 😁🤩

  18. Minaria Malau

    Minaria Malau

    天 前

    Kl diladeni makin viral pula ntar dia itu

  19. lerry jibril

    lerry jibril

    天 前

    Alah berantemnya setingan, gw kirain beneran berantem, gw yakin berantemnya setingan, udah dibayar tuh si denis, supaya ngejelek jelekin dewi persik, buat naikin pamornya dewi persik, halah basi dunia enter tain mah bisa dibilang gak ada yg beneran, hampir semua setingan

  20. MINI LEATHERSEAT

    MINI LEATHERSEAT

    天 前

    Keren mami depe, betul itu

  21. Darka Kadar

    Darka Kadar

    天 前

    Hajar tu denis

  22. Hetty Nurmala

    Hetty Nurmala

    天 前

    Emang harus ada yg berani kaya kak depe biar si cadel kapok biar mulutnya waras ga ngehina org terus, lanjutkan kak! Bikin dia ngerasa malu dan sadar atas sikafnya!

  23. Cicinta

    Cicinta

    天 前

    Mantap kk Depe👍 Kadang org yg kasar ngomongnya harus kasar juga dbls kk,Krn pasti dah ada yg nasehatin dgn cara baik" tpi ngk dihargai"(

  24. potayto 69

    potayto 69

    天 前

    Intinya adalah dari berita semua ini samsama mau mengangkat nama masing-masing,ya bisa dibilang kaya collabs for cuan lah hehehe

  25. ism official

    ism official

    天 前

    Sabar kaaa Pendidikan tidk menjamin etika kadang pendidikan tinggi etika akhlaknya gada kaya org ga berpendidikan Ketauan ko ka dp

  26. ism official

    ism official

    天 前

    Kadang suka heran indonesia kenapa yg ga beretika yang kaga berakhlak cpt viral terkenal v: receh bet si denis ih :v

  27. Kaji Narmi

    Kaji Narmi

    2 天 前

    Jeek poti toolang poti mata lebih beguuus say

  28. ziwuw 98

    ziwuw 98

    2 天 前

    Hanya di Indonesia, etika di utamakan dari pada kenyamanan, klo jd host harus nya bisa bikin bintang tamu nya nyaman dong, tp dia malah bikin stasiun TV nya minta maaf sama si denice, dia sendiri gak ada sopan santun ngomong di publik ngentot segala macem _-

  29. Yuyun Muncar

    Yuyun Muncar

    2 天 前

    Gue bgt mami DP 😘😘 jek cemmacem bik Reng Madura Cong wkwkwk semangat mami DP pantang mundur....

  30. Tari Tri hasanah

    Tari Tri hasanah

    2 天 前

    Sekarang mami dp jadi sasaran dia ,sampai ngata2in mami dp fisik dan hal pribadi

  31. Simin Oppo

    Simin Oppo

    2 天 前

    Siap

  32. Damar

    Damar

    2 天 前

    Semoga Kali ini Dennise salah milih lawan

  33. Muhamad Bobi pratama

    Muhamad Bobi pratama

    2 天 前

    Yang gue pertayakan sih itu, mohon maaf sebelumnya bukannya bermaksud bawak bawak keluarga atau orang tua , cmn mau nanayak orang tua dan keluarganya tau gk sih tingkah langkuh dan etitud dan etika anaknya🙏

  34. Fika Afriliana

    Fika Afriliana

    2 天 前

    Meduro ne metu 😀

  35. yuliazarra

    yuliazarra

    2 天 前

    Mami Dp bener kalo sopan santun itu emang no 1...

  36. Neng Herlina

    Neng Herlina

    2 天 前

    Cabein napa miih mulut nya yg nyinyir ga jelas kaya gitu...

  37. Sarira Rahman

    Sarira Rahman

    2 天 前

    👍

  38. Mamik Rahayu

    Mamik Rahayu

    2 天 前

    Ngakak mami DP ngomong bahasa Madura.Top mami

  39. Alunk Begam1922

    Alunk Begam1922

    2 天 前

    Madura hadir ma DP😁

  40. Alunk Begam1922

    Alunk Begam1922

    2 天 前

    Madura hadir ma DP😁

  41. Djulia Nazarudin

    Djulia Nazarudin

    2 天 前

    Hajar mamih

  42. Edi Yusuf

    Edi Yusuf

    2 天 前

    Ga seru ah,lagi nunggu ada yg koit,biar seru beritanya.

  43. zhe piczo

    zhe piczo

    2 天 前

    Adek kakak berantem.. Mirip bgtu mukanya

  44. Riyatun atun

    Riyatun atun

    2 天 前

    Makin kesini makin jadi aku tak jadi pendengar yg baik ambil positifnya aja.😊😊

  45. Riyatun atun

    Riyatun atun

    2 天 前

    Klo menurut ku ya jadi terkenal itu tidak enak kemana mana slalu ada kamera ya seperti itulah kehidupannya,gx terkenal gak papa yg penting sukses aminnnn,karna sukses itu gx harus terkenal

  46. ELTON MANIA CHANNEL

    ELTON MANIA CHANNEL

    2 天 前

    JANGAN SOK DONG DEWI..INGAT DULU DONG..KAMU JUGA BUKAN SIAPA SIAPA...MANUSIA SAMA..JANGAN CAPER DI MEDSOS..

  47. nk Al gozali zali

    nk Al gozali zali

    2 天 前

    Orang mdr nyapa niiiii mami dp mmmuuaacchhhh

  48. Unknown System

    Unknown System

    2 天 前

    Bener banget kata kata mbk dp

  49. Kartini tini

    Kartini tini

    2 天 前

    semangat mami Dewi Persik..🤩😍😍😍💪

  50. BIMZY CHANNEL

    BIMZY CHANNEL

    2 天 前

    polri ada tinggal laporin aja

  51. Arif Julian

    Arif Julian

    2 天 前

    Hayyy..yutuber...udah dong..apdet vdio gaya gini..apa paedah nya..cma bikin oeg viral aja.

  52. Alif Ogawa

    Alif Ogawa

    3 天 前

    jujur aja gw jadi kasian sama org yg nonton misalnya abg labil, bisa bahaya ini untuk dicontoh, dri kata2 dan emosinya kyak kesetanan, padahal seharusnya kita diajarkan kesabaran itu gak ada batasnya, gw gk bela siapa2, tpi miris aja liat public figure yg begini, gk patut dicontoh.

  53. Magdalena Susilo

    Magdalena Susilo

    3 天 前

    BETUUUL MBAK DP ORANG SEPERTI ITU HARUS DIKASIH PELAJARAN KITA BUKANNYA TAKUT SAMA DIA TAPI KITA SUNGKAN SAMA PUBLIK MASA SIH ORANG PUNYA NAMA BERPERILAKU YG TIDAK SOPAN TERHADAP PUBLIK JIKA MEMPUNYAI MASALAH HARUSNYA DISELESAIKAN SECARA PRIBADI INTERN BUKAN DIUMBAR DIDEPAN PUBLIK YG ACHIRNYA MENJALAR KE MANA2 & SEMUA ARTIS YG GAK BERSALAH IKUT KENA GETAHNYA ITU NAMANYA GAK PROFESIONAL MASIH GOBLOK SI CADEL INI ALHASIL BANYAK YG GAK SUKA SAMA DIA BAHKAN BANYAK YG MENGHUJAT .....

  54. mb eda

    mb eda

    3 天 前

    Semangat kk dp ..

  55. Thor Alfafa

    Thor Alfafa

    3 天 前

    Manteup. Kalo mba dp udh turun tangan mah kelar idup lu say wkwk

  56. Debie Manoharawati

    Debie Manoharawati

    3 天 前

    carok wae mamii... hihiiii... jangan deh mami.. #kecualikepepet

  57. Tinah Doank

    Tinah Doank

    3 天 前

    S7,mba dewi kyanya si denis kurang sehat otaknya

  58. Anindya Maharani

    Anindya Maharani

    3 天 前

    Mamih Dewi kenapa pakai ngomong ngentot? Memang itu baik yaa buat didengar oleh masyarakat????

  59. Ayu Rahman

    Ayu Rahman

    3 天 前

    Tp aku yg liat acaranya emang denise kek dipojokin gt, liat mimik wajahnya DP waktu jd host jg ga enak, si rian jg kyk ga enak gt, jd ga 100% denise salah, pasti kl aku jd dia jg down trus tersinggung sih, cmiiw

  60. Cep Saipudin

    Cep Saipudin

    3 天 前

    Hadeeeehhh.....lihat artis indonesia ribut terussss...

  61. Ghaziya M.A Lubis

    Ghaziya M.A Lubis

    3 天 前

    Si denise ini bayar berapa ya ke artis2 ini 🤣

  62. Agus Subagyo

    Agus Subagyo

    3 天 前

    hajar kak dewi ku dari madura selalu mendukungmu 😆

  63. Sintia Rifa

    Sintia Rifa

    3 天 前

    Mami Depe udah terkenal dari gw kecil, gw ngefans banget dari yg sinetron siluman2 ular gituloh gw sering niru2 narinya😍😂

  64. Hary Haryadi

    Hary Haryadi

    3 天 前

    Setuju Mba ..hajar aja anak baru kemarin ..habiiiisiiin aja ..

  65. jakarta Fans

    jakarta Fans

    3 天 前

    Denisse anjing gila 🤣🤣🤣👎

  66. Ayu Ningtyas

    Ayu Ningtyas

    3 天 前

    Sikat aja tu orang mi... Kurang ajar banget dia.. Aku dukung mami Depe...

  67. Tyas Rudati

    Tyas Rudati

    3 天 前

    Betul dp

  68. Ashillah Lovella

    Ashillah Lovella

    3 天 前

    Mantuull DP...memang akhlak itu no 1

  69. Cika Lubis

    Cika Lubis

    3 天 前

    Denis itu siapa si?! 🤔

  70. Qistina balqis 474 Samsul

    Qistina balqis 474 Samsul

    3 天 前

    Cantiknya mami Dp.walao pon lg marah".sabar mami.

  71. felina usyah

    felina usyah

    3 天 前

    Good mami DP

  72. Hannisa Nisa

    Hannisa Nisa

    3 天 前

    Best deh mami dp😘😍

  73. PA Official

    PA Official

    3 天 前

    Power syndrome is Dewi persik

  74. Istio Wati

    Istio Wati

    3 天 前

    Top deh yng satu ini ,emang teges bngt bener say etitut itu memang harus kpda orang yng lebih tua,, kurang ajar emang orang yng sok pansos tapi salah caranya ,gemes juga lihat nya hjr terus beri pelajaran supaya tau etitut tuh anak Mami DP ,, love you ,

  75. Kdj Enggar

    Kdj Enggar

    3 天 前

    Se 7 banget gw hajar mbak Dp

  76. Pasukan Rebahan

    Pasukan Rebahan

    3 天 前

    Artis termasuk bisa dipakai sebagai kekuatan politik juga, semoga Indonesia tetap satu dan aman,apalagi mendekati pilpres,jgn sampai terpecah belah.tv nasional dimnapun anda berada, artis yg gak bermutu yg viral gara2 bacotan jgn di masukin TV nasional sembarangan bisa menimbulkan gesekan.

  77. Lila

    Lila

    3 天 前

    Jhek cem macem bik oreng madhure😭

  78. Inda Amandha

    Inda Amandha

    3 天 前

    Joss mami♥️

  79. Tasriyani Nurham

    Tasriyani Nurham

    3 天 前

    klo dpt cadel tuh tumbuk sj bibir doerx say sekalian gpp indonesia raya pst berpihak pd DP dr si sinting itu

  80. Tutik Khuriyah

    Tutik Khuriyah

    3 天 前

    Setuju kk DP, etitut itu sangat penting

  81. anik asri

    anik asri

    3 天 前

    GIBAAAAS DEWI...JGN KASIH AMPUUUUNNN!

  82. Vameliea Rimbasasi

    Vameliea Rimbasasi

    3 天 前

    Dik DP sipzz... etika mmg hrs dipegang teguh mmg anak2 jaman now itu smkin kesini smkin kehilangan rasa santun.

  83. Endang Dewi

    Endang Dewi

    3 天 前

    Bagus mbak DP...bungkam no mulutnya mbak dennisssssdsss👍.. biar g nglunjak.

  84. Putri Andro

    Putri Andro

    3 天 前

    Mami aku mau dong jd prtnya jg g pp. Kyknya mami emang debes bgt.

  85. Amalan Berkhasiat

    Amalan Berkhasiat

    3 天 前

    enggi onggu mamy depe...minta tapok genika😂

  86. Ep0n 002

    Ep0n 002

    3 天 前

    Emang prestasi depe apa😂kan sama wkwkwk

  87. Siskamay Nanda

    Siskamay Nanda

    3 天 前

    Y betul bgt

  88. Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    3 天 前

    Gua slud samu lu mami gua belajar banyak dari lu mi makasih y ilmunya

  89. Shakila Destri Aurelia

    Shakila Destri Aurelia

    3 天 前

    Mbak Depe moga sehat walafiat sukses terus Yg nyinyirin tampol aja mbak 😄😄😄😄

  90. Desy Anggraeny

    Desy Anggraeny

    3 天 前

    Wiehh...medurone metu mba DP,,pancen ngeten,,👍😁

  91. Muzam mah

    Muzam mah

    3 天 前

    Ongguen mon kadong ngamok 😡😡

  92. Muzam mah

    Muzam mah

    3 天 前

    👍👍didik anak tuh bener totok romo dikek...

  93. hyangning laksmi

    hyangning laksmi

    3 天 前

    Hidup Dp ...aktris multi talenta..🙏👍

  94. Geni Mamour

    Geni Mamour

    4 天 前

    Dewi ..ingat enggak, Anda bukan nya juga dulu pernah... menghina dan berkata tidak sopan..sama pejabat Tangerang... waktu anda di blacklist di Tangerang dan bbrp daerah, karena gaya mu menyanyi di atas panggung sangat erotis,..naik2 tangga dan tiang, bahkan.. bergaya senggama..!! Ingat enggak...!?????. Saya hanya mengingatkan saja,..dan mengembalikan omongan mu., Tentang etika dan sopan santun terhadap yang lebih tua, bahkan beliau itu pemimpin satu daerah. Sedangkan Inul dan bbrp artis yang lainnya ketika itu sama di blacklist... tidak sama sekali, melawan dan koment pedas. Dan, bahkan justru menyadari... Introspeksi, ..dan akhirnya Inul pun jika di panggung sudah tidak lagi bergaya, seperti yang di larang pemerintah setempat.

  95. Wanto Putu Pandu Real

    Wanto Putu Pandu Real

    4 天 前

    Nggak acaranya ,, nggak host-nya... Nggak ada manfaatnya

  96. Lathifah hijab

    Lathifah hijab

    4 天 前

    Mami tolong Rukiyah Aldytaher

  97. Dewi Delvita

    Dewi Delvita

    4 天 前

    Tuh org mkn nya apa ya mam, ngmg aja fals, apa lg pas nyanyi,,,😂😂😂cempreng gak jls. Mau tenar kok sensasi gak jls. Hajar mam,,,jgn kasih lolos. Biar kapok. Buat mami DP sukses trs ya. Selalu ramah, baik dan bermasyarakat💪💪💪👍👍👍

  98. Qimbora Qimi

    Qimbora Qimi

    4 天 前

    Mantap mami dp labrak aja org nya tdk tau sopan gila ga punya otak tu org👍👍👍👍sikat aja

  99. Rahmayani Nur

    Rahmayani Nur

    4 天 前

    Contoh yg tidak benar Denis itu, bahaya juga kalau org yg seperti dia di tampilkan di sosmed takut nya anak2 pada durhaka ngikutin sifat nya si Denis , gak ada perilaku baik sama skali seperti org yg tidak dapat didik , kalau org seperti itu tinggal di Kalimantan mungkin g sampai besok nafasnya ,karna mulutnya sakit bgt klu ngomong gak ada sopanya sedih bgt saya kalau tv2 Indonesia harus ngadirin orang yg tidak terpelajar mulutnya seperti Denis

下一个