11 Debt Collector yang Cegat Anggota TNI Saat Bawa Orang Sakit Ditangkap

BERITA SELENGKAPNYA: bit.ly/debtcollectorTERTUNDUK

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Polres Metro Jakarta Utara meringkus komplotan debt collector, yang jumlahnya 11 orang.

Sebelumnya aksi mereka vira saat mengepung anggota TNI dalam perjalanan mengantar orang sakit di gerbang tol Koja Barat, Jakarta Utara, pada Kamis (6/5/2021) lalu.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan proses penangkapan para debt collector itu melibatkan anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Koja, serta bantuan dari Kodim 0502 Jakarta Utara.



(TRIBUN-TIMUR.COM)

Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com

Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNglobal business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论 

  1. Tribun Timur

    Tribun Timur

    个月 前

    BERITA TERKAIT: bit.ly/debtcollectorTERTUNDUK

  2. Hiru Chau

    Hiru Chau

    2 天 前

    Kalimantan kalo berani,ku penggal kepala kalian,

  3. Andy Vandmoonk

    Andy Vandmoonk

    7 天 前

    Matiin ja ,,,

  4. boyolali tersenyum

    boyolali tersenyum

    8 天 前

    Kepada yth polisi seliruh indonesia mohon di berantas yg namanya depkolektor sangat amat meresahkan warga sebagai contoh mata elang yg ada di kota tangerang pasarkemis kami berharap polri tegas memberantas premanisme di wilayah tsb bravo polri

  5. Tie Aditya

    Tie Aditya

    10 天 前

    anjir nama2 pelaku nya jga agak aneh, bunuh aja semua

  6. Sarbani Bani

    Sarbani Bani

    10 天 前

    Tangkap saja debt collector baik di yogya dan di jakarta dan daerah lain nya pak polisi dan pak tentara...karna debt collector itu merugikan masyarakarat baik di yogya karta jakarta dan daerah lain nya ini bukan negara preman basmi semua debt collector baik di yogya karta dan jakarta dan daerah lain nya pak tentara

  7. Sarbani Bani

    Sarbani Bani

    10 天 前

    Tangkap deb coletor yang merugikan masyarakat baik...di yogyakarta dan jakarta di mana pun debt coletor berada tangkap saja karna meresah kan masyarakat

  8. Mamah Putri

    Mamah Putri

    10 天 前

    Depkolektor itu nma halus, aslinya depkolektor itu mencuri di tempat terang

  9. Nur Laty

    Nur Laty

    10 天 前

    Tolong Pak TNI/POLRI, siksa aja tu orang" yg bikin resah masyarakat

  10. Charles Kekri

    Charles Kekri

    11 天 前

    Mampus

  11. Bilox Aji

    Bilox Aji

    11 天 前

    Dari 11 orang itu tidak ada yg ganteng....sangar semua...ohhh serammm

  12. Rudi Alrianto

    Rudi Alrianto

    12 天 前

    Prezeer aqua tdk dingin bocor di dalam pipa nya

  13. kapsah Zakiyah

    kapsah Zakiyah

    13 天 前

    Tembak satu satu kakinya pak tni

  14. Iqbal Ilham

    Iqbal Ilham

    13 天 前

    Jangan mau kalah pak ma premanisme, tembak aja

  15. reni apriani

    reni apriani

    13 天 前

    injak batang lehernya

  16. Ane 90

    Ane 90

    15 天 前

    Kenapa gak dibunuh aja pak depkolektornya atau d tembak..gak rame ahh

  17. borneokrisna sekotong

    borneokrisna sekotong

    15 天 前

    hajar pak hajarr ,,, goreng sampek hangus ,,, mereka preman ga ngenal HAM ,, maka HAMBUR aja model2 begini , acong jamak

  18. Sarah Nayla

    Sarah Nayla

    16 天 前

    Pak polisi tolong tembak lutut kaki mereka pak....itu preman yg ingin merampas hak orang lain bertopeng depkolektor...

  19. DIAN SUPRIADI

    DIAN SUPRIADI

    16 天 前

    Mukanya 🤣 unyu unyu wkwk

  20. Feer Jif

    Feer Jif

    16 天 前

    Kenapa ada kerjaan yang gak guna ini ....apa agna dept collektor....apa harus keras.....KLO memang begitu perlu di bubarkan Indonesia gak butuh...PT ataw penyalur tenaga seperti itu..... 😠😠😠😠😠

  21. Jacky Helmi

    Jacky Helmi

    18 天 前

    Hajar...jgn kasih longgar

  22. Ifan Ns

    Ifan Ns

    20 天 前

    Pootong semua kepala otong nya pak

  23. Dika Satriani

    Dika Satriani

    20 天 前

    Saya siap dukung tni lawan dc ..tni selalu di hati ..

  24. Belis ROWO

    Belis ROWO

    21 天 前

    Kaum" yg gak pernah makan enak , keliatan dari mukaknya

  25. Bambang Irawan

    Bambang Irawan

    23 天 前

    Percuma kalo perusahaanya nggak dihukum

  26. Naura Adjaa

    Naura Adjaa

    23 天 前

    Sik sa aja pak depkoletor jeburin di tengah laut

  27. Sopiah Ajah

    Sopiah Ajah

    23 天 前

    Nikmati kao indahnya sel. ...braninya jg rame2 1lwn1 brani gak

  28. Reody Ody

    Reody Ody

    23 天 前

    Tu muka kasih cap stempel gambar alas sepatu pantopel aj

  29. Suphi Anang

    Suphi Anang

    23 天 前

    Kasi 2 tima panas pak di bokongnya

  30. Samsi Samsi

    Samsi Samsi

    24 天 前

    utang ada yg di untungkn ad yg dirugikn inilh permainn bos besar

  31. Samsi Samsi

    Samsi Samsi

    24 天 前

    ayo kita bersatu sllu sgp jgn cm liatin kekersn di dpn mta

  32. Hary Doank

    Hary Doank

    24 天 前

    Bayangkan TNI berpakaian dinas saja diperlakuan begitu, apa lagi warga-rakyat iiihhhh ngerrii

  33. Andi Kristian

    Andi Kristian

    26 天 前

    apa bedanya sma penjahat,biar pake embel2 leasing basmilah pakk

  34. Tedi Faridi

    Tedi Faridi

    26 天 前

    Berantas abis deb collector bikin resah gangu masyarakat aj tni bravo deb collector bully

  35. Rafi Aulia

    Rafi Aulia

    29 天 前

    Klo bersifat premanisme bagus di habiskan aja bos.meresahkan.

  36. Hamim un

    Hamim un

    个月 前

    Sikat pak depcolektor meresahkan Hidup tni polri

  37. Syamsul Haedi

    Syamsul Haedi

    个月 前

    Berantas tuntas praktek premanisme dan kekerasan di negara ini bila perlu tutup leasing yg memakai jasa preman .

  38. Abeg Bos

    Abeg Bos

    个月 前

    Mampus loe debt koplok

  39. EPHENO 91

    EPHENO 91

    个月 前

    Allah berkati kalian semua keluar🙏

  40. Andi Widodo

    Andi Widodo

    个月 前

    🤣🤣🤣...kayak krupuk kena air mlempem nyali nya kok ngk garang kayak mau ngrampas mobil di jalan nyat monyet🤣🤣

  41. Sony Hermawan

    Sony Hermawan

    个月 前

    Ditangani provos aja biar tau rasa

  42. Jumansyah Ancah

    Jumansyah Ancah

    个月 前

    Mampus

  43. Sabrina Aulia

    Sabrina Aulia

    个月 前

    Setidaknya depcolector ada sopnya...sopan sedikit...krn sop mrk hrs kena target kalau tidak gak bakal gajian mungkin...seharusnya ada komunikasi antara user dan pihak bank...bkn dgn pihak ketiga..sampai mempermalukan user

  44. saf rizal

    saf rizal

    个月 前

    selamat...

  45. JABRIK UTW 21

    JABRIK UTW 21

    个月 前

    Sudah ratusan mungkin ribuan kali kasus DC yg melakukan perampasan SPT ini..dan tak pernah dituntas, Knp DC semakin berani, sampai sama anggota TNI aja berani..Krn DC ini sengaja di biarkan atau memang di pelihara , BAGAIMANA JIKA DGN KORBANYA ITU RAKYAT SIPIL ?? Berapa jumlah kasus di selesaikan hukum JK korban nya sipil ??..DC gini itu nyata dan fakta di jln jln, tp di biarkan,

  46. M Ricky

    M Ricky

    个月 前

    Bagus pak biar jadi ga kebiasaan , kandangin aja biar lama sekalian , pekerja urakan gada atitut ny orang2 itu emang

  47. Heru Purnama

    Heru Purnama

    个月 前

    debt kolek goblok

  48. Garda Marsudi

    Garda Marsudi

    个月 前

    Mukenya pada kyak curut Got !! 😂😂😂😆😆😆😆

  49. Zona Info Cupang

    Zona Info Cupang

    个月 前

    Klo ga punya keahlian bekerja, jangan merantau ke Jabodetabek... Kampung gw jadi sumpek dan kumuh oleh pendatang yang ga jelas pekerjaannya

  50. Moch Faruq

    Moch Faruq

    个月 前

    Mantap,usut tuntas

  51. g530 bandung

    g530 bandung

    个月 前

    Tahu rasa sekarang.Berani beraninya melecehkan TNI.Tunjukan taringmu di markas TNI kalau Lu merasa pemberani.

  52. Anto Baja

    Anto Baja

    个月 前

    Haaaaa... Nangis lah tu... Klo dah ke tangkap ngak ada lagi muka sadis nya...

  53. Shabrina Hari

    Shabrina Hari

    个月 前

    Umur msh mudah tp wajah tua2

  54. Eni Dello

    Eni Dello

    个月 前

    Door aj pa...

  55. Salahuddin Muttaqien

    Salahuddin Muttaqien

    个月 前

    Orang ini enaknya Kasi makan buaya aja

  56. noob gaming

    noob gaming

    个月 前

    Kena juga km kan .. kasih pelajaran pak

  57. Cikal Tunggara

    Cikal Tunggara

    个月 前

    Suruh mereka masuk TK lagi atau SD... tapi lebih bagus masuk SL aja

  58. toing sby

    toing sby

    个月 前

    bantai bumi hanguskan preman preman ...yang berani melawan TNI POLRI

  59. SIKID MANIACK

    SIKID MANIACK

    个月 前

    Rasakan kaw sepatu septibesi naplok d muka kaw d penjara ,tni d lawan...

  60. Jajang Sudiyar

    Jajang Sudiyar

    个月 前

    Tangkap tonjokin mukanya sekalian, gaya pada arogan mau jadi jagoan padahal mah braninya kroyokan hhah

  61. SUMAR SONO

    SUMAR SONO

    个月 前

    Semoga d tembak kakinya satu2

  62. Makan Besar

    Makan Besar

    个月 前

    Jangan di kasih ampun depkolektor Brantas habis

  63. Debie Dabo Dabo

    Debie Dabo Dabo

    个月 前

    Depcolektor lbih baik kalian cari kerja yg halal, kalian msih muda, tenaga masih kuat jgn cari kerjaan yg menimbukn msalah. Kasian keluarga kalian klo terjadi apa" dgn kalian. Masih bgus klo kalian dipenjara, klo mati konyol ditangan masyarakat apa gk menderita kluarga kalian.

  64. Arif Muhammad

    Arif Muhammad

    个月 前

    Ini muka2 preman semua...buat apa mereka dtg kesini..preman mreka itu..ga becus cari makan...badan gde ga guna banget ..cari makan aja kaya gt..lemah lu semua

  65. cheng chengpo

    cheng chengpo

    个月 前

    ketangkap juga akhirnya hhh

  66. Bunda dinda

    Bunda dinda

    个月 前

    Musnah kan para dc di negeri ini. Jangan sampai ada sisa..

  67. Yanto Yanto

    Yanto Yanto

    个月 前

    Mampus kau sekarang gk ada lg preman. Kalian meresahkan masyarakat

  68. Mahfud Mahfudin

    Mahfud Mahfudin

    个月 前

    Di bui nt

  69. Hardian Handika

    Hardian Handika

    个月 前

    Tangkap jga doank biro jasa nya... 👍 👍 👍 👍

  70. Rizka April

    Rizka April

    个月 前

    Syukur tidak tegas pak biar jerah

  71. Suwandi Ismail86

    Suwandi Ismail86

    个月 前

    Ini tampang orang orang bodoh yg di pralat China...😂😂😂😂

  72. Diko Gobes

    Diko Gobes

    个月 前

    Berani sekali sama TNI pak TNI tindak tegas para kolektor tu bikin resah masyarakat aja

  73. Supriyadi Rupiah

    Supriyadi Rupiah

    个月 前

    Preman kampung

  74. Nirleader Syarifudin

    Nirleader Syarifudin

    个月 前

    Deptcolletor kayak gini perlu dibuat epek jera..anggota TNI mahu menghantar orang yg sakit.. mlh di keroyok..pki kekerasan ada anak kecil lagi di mobil..klu ama rakyat umum biasa di mana lagi para Deptcolletor ini..cara nya

  75. Rafli Pangkas

    Rafli Pangkas

    个月 前

    Mampus iya biar pada kapok bila perlu tampar pak mukanya bikin naik darah sok kuasa sok hebat

  76. Tohari Risme

    Tohari Risme

    个月 前

    Ujung ujungy mnt mf......dasar kolector.......kolek kolek brg kotaor.....

  77. arifah 2020

    arifah 2020

    个月 前

    Kalo ga ada kejadian polisinya diem" bae padahal setiap hari bisa dilihat ditepi jalanan banyak deb kolektor dibiarkan saja...

  78. Satriomas Yogie

    Satriomas Yogie

    个月 前

    mampusss!!! giliran udh ketangkep lagunye kek ayam potong!

  79. sang dika

    sang dika

    个月 前

    Mental mu terlalu berani tapi ga pake otak ya mampus lah kau menagis di penjara

  80. Mujiono Mujiono

    Mujiono Mujiono

    个月 前

    TNI klo di jakarta tidak mungkin berani bertindak soalnya debkolektor belakangnya dudung,,, jdi dak mngkin dudung berani bertindak kepada debkolekto,,,,, dudung berani bertindak bubarin organisasi debkolektor jo,,,,s rakyat akan mnjadikan dudung presiden priode Th besok,,,,👍🏻👍🏻👍🏻

  81. mimin mimin

    mimin mimin

    个月 前

    makanya kasih senjata dong,kalo udah gini kan ribet

  82. Ipank Aja

    Ipank Aja

    个月 前

    Matiin aj tuh pak orang engga ada gunanya

  83. Om Jon

    Om Jon

    个月 前

    Saya juga pernah di ambil paksa makanya tembak saja kaki nya biar tau rasa sakit gi mana

  84. Om Jon

    Om Jon

    个月 前

    Kawal terus kasus nya karena bila nggak dikawal trus kasus ini hilang

  85. Intan Intan

    Intan Intan

    个月 前

    Meresahkan

  86. Angelina Setia

    Angelina Setia

    个月 前

    Sikat..satu..persatu... Sampah negara...bubar kn smua petugas yg nma ny debt colektor dari tanah indonesia

  87. Cak Rizky Eksplore Sembarang

    Cak Rizky Eksplore Sembarang

    个月 前

    Pikir dulu sebelum bertindak mas mas dc , tanpa jasa yang hutang anda tidak akan mulya ,sama2 doakan baik2 , jnganbpakai kekerasan.akhirnya jeruji jadi saksi pintu anda.

  88. Banban Subandi

    Banban Subandi

    个月 前

    Yang HARUS diCIDUK juga jangan hanya DEBT COLLECTORnya tapi OWNERnya Juga MUTLAK lagu wajib -

  89. Anton Maulana

    Anton Maulana

    个月 前

    Rasain di penjara hahhahaa

  90. Muhamad Gusyaeri

    Muhamad Gusyaeri

    个月 前

    Semua depkolektor d seluru indo nesa harus d hancur kan

  91. The 73

    The 73

    个月 前

    Mantabbbb !!! Habisin pak deptcolletor ... kasih pelajaran seberat beratnyaaa pak .

  92. Firla cell

    Firla cell

    个月 前

    Musnahkan semua DC di indonesia. karena perilakunya banyak yg seperti binatang

  93. hamba Allah blora

    hamba Allah blora

    个月 前

    kenapa nama" pelaku kejahatan di sebut initial bos sebut saja nama

  94. Mus Tagfirin

    Mus Tagfirin

    个月 前

    Itu jelas premanisme jelas pelanggaran ini mah yg haru maju Serda Ucok dr satuan Kopasus biar di brondong pluru Ama Serda Ucok,.. TNI selalu jaya l love doreng l love Serda Ucok l love kopasus

  95. Nur Azizah

    Nur Azizah

    个月 前

    Tindak tegas segala bentuk premanisme

  96. silvi sovikah

    silvi sovikah

    个月 前

    Mampus kau DC nikmati jeruji tu sok jagoan ditangkap mewek mana nyalimu

  97. Putra Syahdana

    Putra Syahdana

    个月 前

    Sama tni aja mereka berani,apalagi sm masyarakat biasa....hajar habis komandan,jgn kasih celah buat mereka bertindak seenak nya

  98. mia nurmelia

    mia nurmelia

    个月 前

    Coba cek mereka darimana asalnyaa.. Bikin malu ajaaa merantau cumn jadi bajingan ajaa

  99. benny wijaya

    benny wijaya

    个月 前

    Ditembak aja depkolektor pak

  100. Joko Sutoyo

    Joko Sutoyo

    个月 前

    bubarkan perkumpulan DC

下一个