BUKAN CUMA NUDUH DEWI PERSIK , BANYAK ARTIS LAIN YANG KONSPIRASI SAMA DENISE

TERNYATA BANYAK ARTIS LAIN YANG KONSPIRASI SAMA DENISE NIH

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaoff...
CNglobal : bit.ly/CNglobalCintaKuya

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

评论 

  1. ciko chan

    ciko chan

    23 分钟 前

    Vikinya aja bermuka dua... Malu GK tuh 😂😂😂

  2. Eza Spyan

    Eza Spyan

    16 小时 前

    Ficky tuh manusia bertopeng ..

  3. fikar aries 11

    fikar aries 11

    天 前

    Cinta 🙂

  4. Farida Nihayah

    Farida Nihayah

    2 天 前

    Kata vicky" semoga perseteruannya tambah lancar" what?? Seharusnya kan semoga perseteruannya cepat selesai dong

  5. Hendry Dwicahyo Wanda SH

    Hendry Dwicahyo Wanda SH

    2 天 前

    Assalamualaikum Mas Uya Kuya. Mbak Dewi Persik Dan Para Artis Mari Kita Gugat Denise Di Jalur Hukum Pasal 310 Ayat 1 Dan 2. Nama Baik Dan UU ITE Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 27 Dan 28 Ayat 1 Kantor Hukum Pengacara/Konsultan Hukum Adv.Hendri Dwicahyo Wanda,S.H,M.Kn&Rekan 🙏🏻❤️Hubungi Saya Dan Tim Pengacara 081336362046 ❤️🙏🏻

  6. olive

    olive

    5 天 前

    S cinta makin sini makin ikut cmpur urusan orngtua ye,diem luu bocill😂😂

    • Mutia Hrddin

      Mutia Hrddin

      5 天 前

      Idih... Cinta juga dibawa² ama danise! Yg bocil siapa?

  7. s s

    s s

    5 天 前

    untuk cinta semangat sayang

  8. s s

    s s

    5 天 前

    ilove family bang uya...malaysia hadir

  9. Cucu Jumatul Ramdan

    Cucu Jumatul Ramdan

    5 天 前

    Viky pas lakonnya sebagai dorna

  10. riyanto ROMBA sound system

    riyanto ROMBA sound system

    6 天 前

    Hadir

  11. sales champion

    sales champion

    6 天 前

    Oo rupa nya nino adik nya.cinta ku kira selama ini sebalik nya

  12. Sea

    Sea

    6 天 前

    Hai Keluarga berpendidikan dan berakhlak tinggi yg sering drama😂🤭👋

  13. Lim Sen Pau

    Lim Sen Pau

    6 天 前

    Baru pendatang baru. Membuat dirinya tenar dengan kreatif ber tik tok seru seruan. Ehh malah para senior iri dan sirik. Inilah awal dari semua nya. Mikir. Sadari. Lucu. Ampun. Terkasihani. Tidak berkualitas dengan kroyok. .

  14. Marina Lubis

    Marina Lubis

    7 天 前

    Bhuhahahhhhh Vickyyyy kerennn

  15. Purink01 Chatika

    Purink01 Chatika

    7 天 前

    Mantul

  16. Gud Deyy

    Gud Deyy

    7 天 前

    Gue bilang apee.... Vicky itu donjuan tulen ....bawaan orok.... Sampe kiamat pun ya gitu trs... Bertengger dari lubang satu ke lubang yg lain....ya pokoknya gali lubang gila lubang... .. nyuutttt ahhh..... 😂😂

  17. NONA LEN

    NONA LEN

    7 天 前

    😅😅😅😅😅

  18. Erwin Rommel

    Erwin Rommel

    7 天 前

    Inti dari semua ini adalah bullshit

  19. Stephanie Alexander

    Stephanie Alexander

    8 天 前

    Uya ga salah, Denise ga salah Lu ga salah, . . . . . Yang salah gw Kenapa gw liat konten mereka

  20. Artdanks

    Artdanks

    8 天 前

    Tinggal nunggu tanggal main nya the real artis sultan turun dan serbu denise biar kapok, punya apa2 udah sombong nya selangit the real sultan ajah sampe si 👎, ilang endorsan nangis lu gak punya duit den.

  21. Elli Susanah latief

    Elli Susanah latief

    8 天 前

    Hahaha cinta kamu pintar ya.. jebak viki kenyataan benar didepan kamu dia puji kamu eee dibelakang kamu dia bilang uys kamu salah hahaha... tolong kasih papa mama liat cinta

  22. Elli Susanah latief

    Elli Susanah latief

    8 天 前

    Viki kamu muka dua ya omong di depan cinta .. seteruh dgn denise cinta .uya bener2nga salah bener kalian berdua.tapii didepan sdr denis viki bilang uya yg salah... omongan kamu nga bisa di pegang ya sebagai laki2 dasar muka dua...

  23. Andri 06

    Andri 06

    8 天 前

    Denise cadel sakit jiwa,

  24. Sa Syah__

    Sa Syah__

    8 天 前

    setingan gasi??...keliatan bgt klo setingan

  25. Risky brooo

    Risky brooo

    8 天 前

    Gak paham

  26. JOe ENz

    JOe ENz

    8 天 前

    hahahaha vicky kejebak...! bodo amat

  27. DIVERSE

    DIVERSE

    8 天 前

    Sebenernya salah denise ke dp apa sih?

  28. Awaludin Farhan

    Awaludin Farhan

    8 天 前

    Ko ini channel makin ngga berfaedah ya..

  29. Desta Qurani

    Desta Qurani

    8 天 前

    Dia numpang tenar

  30. Carol

    Carol

    8 天 前

    Gimmick terus.. tapi slama menghibur gpp deh 😜 cuma uda terlanjur mainset uya yaa begini prank prank. Waktu ketemu Anang Ashanty aja, cinta gimmick mau kawin muda, sampe berdebat sama mamanya.. tapi yaudalah namanya juga citra nya

  31. Putri Zahra

    Putri Zahra

    8 天 前

    Pokoknya ttp semangat ya❤️

  32. Zahra Mira

    Zahra Mira

    8 天 前

    Gw ngincer kue kering di atas meja😌

  33. Tempat Nya Tutorial

    Tempat Nya Tutorial

    9 天 前

    Jangan sok buat buati Denise konten nanti di hujat Denis nangis di tv

  34. Komang ayu Antarini

    Komang ayu Antarini

    9 天 前

    Maaf ya....laporin aja k polisi si cadel....klo emang bukan setingan🙏🙏🙏

  35. Akuntansi Sektor Publik

    Akuntansi Sektor Publik

    9 天 前

    Dek sudah ya jgn bahas2 tante rrrr nantiemanas di mata netizen gakan ada yg bener

  36. Delpros widya ningrum

    Delpros widya ningrum

    9 天 前

    Walah viky2....muka dua

  37. Doen Joee

    Doen Joee

    9 天 前

    Bukan pengen di netral cinta... Tapi itu lah sifat ciri" manusia MUNAFIK.... di hafapan siapa.. Dia bilang apa... Di siapa bilang lain....

  38. Whyd_bm 02

    Whyd_bm 02

    9 天 前

    Mendingan laporin ke polisi aja. Ini negara hukum. Klo seperti ini terus yg ada masalahnya nggk selesai².

  39. Riko Ghata

    Riko Ghata

    9 天 前

    setingan

  40. Nisin Sopiyan

    Nisin Sopiyan

    9 天 前

    ngeliat si cadel ngomong jadi ketawa sendiri kaya gayung kosong semangat terus cinta

  41. Han Tari

    Han Tari

    9 天 前

    Semangat ya nak... semangat ngeprank ofang se-Indonesia lewat konten keluarga nya😂😂😂😂

  42. Kahar Sulaiman

    Kahar Sulaiman

    9 天 前

    🙄😋🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  43. Ikay Arga

    Ikay Arga

    9 天 前

    Konten yg tadinya gueh suka di konten cinta.. jujur sekarang berkurang Bocil ngurusin begitu an..ada porsi"masing"

  44. Rudi Sugara

    Rudi Sugara

    9 天 前

    Vicki uler kepala 2

  45. BULE KEPO Maxi Mastrovalerio

    BULE KEPO Maxi Mastrovalerio

    9 天 前

    Check ya Video Denise yang satu ini. Supeeer Heboh 👇🏻 cnglobal.info/faq/uYR2gGaQlI-qcLI/sh-p-n.html

  46. Anditta Ditta

    Anditta Ditta

    9 天 前

    Gapenting

  47. Irma Wati

    Irma Wati

    9 天 前

    Smgt dek cinta..jgn pikirn sangt it si denis stres it dek..

  48. Muhammad Syafiq

    Muhammad Syafiq

    9 天 前

    Kita santet aja si Denis Rrrrrrr

  49. Noor Fadlila

    Noor Fadlila

    9 天 前

    Si cinta mirip abbas mantan lucinta ga sihh???

  50. Tianna BB Lee

    Tianna BB Lee

    9 天 前

    Eh vicky betmuka 2

  51. Hafiy Mohamed

    Hafiy Mohamed

    9 天 前

    Dua2 tak sokong dua2 sama jee salah😂😂

  52. sudir alves

    sudir alves

    9 天 前

    Adir ka

  53. Eva Januarti

    Eva Januarti

    9 天 前

    Give away jaket bt21 dong kak😂😂🙏

  54. Noviana Pradita13

    Noviana Pradita13

    9 天 前

    Bermuka 2

  55. Dede Piroh

    Dede Piroh

    10 天 前

    Keep spirit ❤

  56. Kenzie Lois Channel

    Kenzie Lois Channel

    10 天 前

    Lebih baik netral dari pada di musuhin juga😂😂

  57. Meii Meoong

    Meii Meoong

    10 天 前

    Utube, TT sosial media skg jadi gk menarik gegara munculnya masalah kya gini an smua🤔 klo aja ada satu yg diam, gk ladenin psti diem sndiri. Ni semua sama makin di gede gede in semua sdh dewasa sdh jdi org yg hrsnya jdi contoh, tpi malah haduuuhhhh🙄

  58. Yunita Murni Channel

    Yunita Murni Channel

    10 天 前

    BEGITULAH KEBANYAKAN KAWAN YA... LAIN DEPAN LAIN BELAKANG

  59. Masakan Rumahan

    Masakan Rumahan

    10 天 前

    Mayan dapet duit dari keributan. Gas terooos mumpung rame. Semangat semangat

  60. Teresia Wulani

    Teresia Wulani

    10 天 前

    Mumet😂

  61. Indriati Darlis

    Indriati Darlis

    10 天 前

    Si Viki muka dua

  62. Angga Makmur

    Angga Makmur

    10 天 前

    Viki itu tidak mau Ada Pertengkaran antara keduanya

  63. Exa Canonical

    Exa Canonical

    10 天 前

    Wakakak. Bolehinnya terpaksa banget tuh. Ciri-ciri buaya darat konsisten. Lanjutkan semangat!

  64. Heri Kristianto

    Heri Kristianto

    10 天 前

    Semoga berkah untuk semua artiis Indonesia..👍

  65. nandi lasmana

    nandi lasmana

    10 天 前

    om piki emang bunglon

  66. Dewa Dewi

    Dewa Dewi

    10 天 前

    Vicky jgn jdi penjilat,,y lebih baik diam lh cinta jgn kyk gitu di dpn kmu gitu di dpn Sono gitu apech ech

  67. Rezta Kurniawan

    Rezta Kurniawan

    10 天 前

    Kalo emang ga suka kenapa di jadikan bahan KONTEN terus ? Meskipun kamu benar, semua isi konten mu ga berhenti2 tiap hari memojokkan dan membicarakan Satu manusia. Kalo ga suka ga usah di bahas si Denise, bukan di jadikan bahan konten yg menguntungkan kalian.

  68. Mira Miraa

    Mira Miraa

    10 天 前

    Keluarga uyaaa bnyk bersabrrrr.mgga sht slluuuuu

  69. Mira Miraa

    Mira Miraa

    10 天 前

    Penykt Giles cadelll gk adaa obtnyaa..kecualii insafff sendriii.tpiii open cadelll insafff

  70. Cleo Natra

    Cleo Natra

    10 天 前

    Vicky nie kan org g'wrs😂😂😂

  71. Cleo Natra

    Cleo Natra

    10 天 前

    Denis ini lbh bgs diksh kepulau terpencil yg hny ada hewan didlmnya.krn ucapannya terlalu liar,g'ada lucunya

  72. Firdaus 2018

    Firdaus 2018

    10 天 前

    pengaturan

  73. Erna Isticharoh

    Erna Isticharoh

    10 天 前

    Banyakan gimik

  74. haniko inzaghi

    haniko inzaghi

    10 天 前

    Vicky mah lain di mulut lain di hati kmrn pas sama denise beda lagiii

  75. Zuniar Lovia

    Zuniar Lovia

    10 天 前

    Pengen dipandang baik sm orang lain tuh? Haha pasti

  76. sari wati

    sari wati

    10 天 前

    Cinta suaranya mirip astrit kotak

  77. Mustahil Menang.

    Mustahil Menang.

    10 天 前

    Rapih njir bikin drama nya wkwkwk sialnya knp gw ikut nonton

  78. Kk Kikisyahputra

    Kk Kikisyahputra

    10 天 前

    😅😄😅

  79. Sam Taba

    Sam Taba

    10 天 前

    Wajah cinta itu kok kyk udah dewasa ya umurnya padahl masih muda ya

  80. Jiah Jiah

    Jiah Jiah

    10 天 前

    gue mah dari awal vicky masuk TV udah benci sama tingkahnya dan cara ngomong nya

    • Jeanniess

      Jeanniess

      10 天 前

      stfu, if u don't like u bisa skip videonya

  81. Ingantha Iting

    Ingantha Iting

    10 天 前

    Huhhh ngebelain mba rrrr, Kan uya Kuya kan udah ajak ngobrol baik baik ,udah di datengin ke rumah nya tapi dia gak brani keluar , Jangan jangan ?????

  82. DJ GANTENG

    DJ GANTENG

    10 天 前

    Semangat ka jangan di bawah hati sama Denise yang gak jelas mikirin hidup keluarga Kaka aja kami walaupun bukan teman Kaka tapi kita dukung semangat ka 😀😀

  83. Gisyel 79

    Gisyel 79

    10 天 前

    Eh lu bocah diam aj lah..mlh nambah heboh

  84. THE RICIS•Yusuf Wirayudha

    THE RICIS•Yusuf Wirayudha

    10 天 前

    🥰 Semangat kak cinta dan keluarga

  85. Indah Daling

    Indah Daling

    10 天 前

    Cinta smngat yaaa ❤

  86. Ririn Tiarni Girsang

    Ririn Tiarni Girsang

    10 天 前

    Semangat cantikkkk😊💗💗💗

  87. Aqlia Syaffa

    Aqlia Syaffa

    10 天 前

    ko jadi panjang si , tinggal minta maaf aja

  88. Sumirah Sumirah

    Sumirah Sumirah

    10 天 前

    Semua artis di ajak ngevlog ma cadel...sok2an ngartis

  89. Marchel Chalin

    Marchel Chalin

    10 天 前

    Kemaren aza atta halilintar di senggol ma cadel tp gak d kasih panggung ma atta dan fans nya

  90. knham6

    knham6

    10 天 前

    Ka cinta gausah panggil mba denise panggil aj mba gila

  91. zyzhann24

    zyzhann24

    10 天 前

    Memang kata denise , lawannya arti artis , kalau selebgram lewat .

  92. Suryani Official

    Suryani Official

    10 天 前

    Ternyata artis kalah pinter nya sama denis ya, denis kalo di kentenin di virali dia makin seneng karna makin terkenal😂

  93. Iftiyah so

    Iftiyah so

    10 天 前

    si denis mah eta mh emng hayang tenar d sosmed w jadi nyieun masalah jng artis wkwk 🤣🤣denis idiot

  94. Titien Sugiarti

    Titien Sugiarti

    10 天 前

    Saran utk Cinta, carilah nara sumber yg inspiratif utk karya2 terbaik cinta. Denis itu gk penting, perempuan gkbetadab, perusak generasi. Bgt jg dgn si Vicky, Naudzubillah lah

  95. Nabila Andriany

    Nabila Andriany

    10 天 前

    Laporin aja npe Kyk Artis lain Ada nitizen YG komentar jelek langsung lapor

  96. Jery Apriadi

    Jery Apriadi

    10 天 前

    Viki jga sdah di setting.. Tpi yg penting mengiburlah..

  97. YouTube Jall II

    YouTube Jall II

    10 天 前

    emang fuckboy ga pernah berubah😂😂

  98. yahya hasdi

    yahya hasdi

    10 天 前

    cinta plisss jangan ikutan permasalahan orang dewasa jngn bikin konten tentang denise kalau gak mau dibully lagiiii

  99. Rohman Ya rohman

    Rohman Ya rohman

    10 天 前

    denise hrus dikirim ke planet pluto

  100. Sha rul

    Sha rul

    10 天 前

    Vicky ma klo nasehatin orang paleng bener rapi klo untuk dri sediri emmmm belum tentu ....omong kosong si vicky ma padai

下一个