BERANI BANGET ! ALSHAD LARI DARI TIGER CAGE ! ESHAN JINORA MALAH BEGINI REAKSINYA !!

Alshad Ahmad
TigerCage
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Galaxy Boy

    Galaxy Boy

    4 小时 前

    Sebelum masuk tiger cage Alshad:jangan dikejar yah Setelah masuk tiger cage Alshad:gak dikejar kurang seru Esha and jinora be like "Kidding?"

  2. Fitria Ramadhani

    Fitria Ramadhani

    6 小时 前

    Si alshad yg lari gua yg deg2an

  3. dewi puspita sari

    dewi puspita sari

    9 小时 前

    Sumpah udh panik greget lgi tau tau nya kgk di kejar Alhamdulillah deh 😭🔫

  4. Feby Kamila

    Feby Kamila

    13 小时 前

    Kotcheng oyen

  5. Wulan Nurlita R

    Wulan Nurlita R

    23 小时 前

    degdegan sumpah

  6. Nurazizah Smd

    Nurazizah Smd

    天 前

    Kak nekat banget aku juga deg degan tau untung gak dikejar sama eshan jinora

  7. Anisap Dp

    Anisap Dp

    天 前

    Kerennnn tetep pkkx kerennnn.. Elshan tau itu bpax jd dia mahh cuek ajaa.. kerennnnnnn saranghae

  8. DHINDA ATINA CHUSNIA

    DHINDA ATINA CHUSNIA

    天 前

    Gilaa si kontenya, seru bangett, ngelatih spot jantung 👍👍

  9. Estika Alfryda

    Estika Alfryda

    天 前

    Alsyad......, Jangaaaaaaaaaaaan di ulangi lagi, JANGAN..bahayaaaaaaaa , harimau,singa,ular gajah dll,yg nm nya binatang mesti waspada, di gigit pas kuduk leher, di terkam...* jangan ulangi* ibu g ada you tube tp sering lihat , ada ig ,tika

  10. nfjfidnfnfn Nur

    nfjfidnfnfn Nur

    天 前

    Uwuu

  11. Ariya Budiharto

    Ariya Budiharto

    天 前

    Alshad bang atta halilintar dan galuh cuisine masuk tiger kiss

  12. A3 Cell

    A3 Cell

    天 前

    Awas

  13. dodi soewarno

    dodi soewarno

    2 天 前

    Tetap waspada Bro

  14. Lexa Stian

    Lexa Stian

    2 天 前

    Udah tegang tegang ujung" Nya malah oeee Aowkekejek😭

  15. Ahdan Yusuf

    Ahdan Yusuf

    4 天 前

    Aku yg deg deg an... Alhamdulillah selamat👍👍

  16. Komar Pandev

    Komar Pandev

    4 天 前

    Keren a ... mereka baik sama papahnya yg baik banget. Makanya ga ngejer

  17. Fadhila Intania

    Fadhila Intania

    4 天 前

    woii lh baru gini, nonton yutub ikut degdegan wkwkw

  18. Ghina Salma

    Ghina Salma

    4 天 前

    12:14 gemesh banget alshad lari and ngomong "ah ga ngejer ga rame!"😭"ah ga ngejer kejer papa lari! Eh jangan eh udh" hahahaha

  19. Nur Linda

    Nur Linda

    4 天 前

    12:14 lucu gemoy banget si papa alshad 😭😭❤

  20. Dewi Sri Amini

    Dewi Sri Amini

    5 天 前

    Udah jangan bikin konten lagi yg ngebahayain lu gue mohon takut lu knpe nape

  21. Gitaa Aa

    Gitaa Aa

    5 天 前

    KONTENNYA LEBIH HOROR DARI JURNALRISA A' :)

  22. MILHARO7 fathurrahman

    MILHARO7 fathurrahman

    5 天 前

    Berani banget kak Kakak emang cowok bangettt

  23. Mastura Aiman

    Mastura Aiman

    5 天 前

    Mantp

  24. Nur Linda

    Nur Linda

    6 天 前

    Berani banget si a

  25. agus lalu

    agus lalu

    6 天 前

    Lucu

  26. mbah Buk e Amel

    mbah Buk e Amel

    6 天 前

    Takut liatnya

  27. しのぶこちょう

    しのぶこちょう

    6 天 前

    Nggak dikejar salah dikejar salah

  28. meyhong galaxy

    meyhong galaxy

    6 天 前

    kok gk takut yach,,,,aku yg liat aza ngeri 😥😥😥😥😥😥

  29. Novi Ekaning Suci

    Novi Ekaning Suci

    6 天 前

    Aduh .sy deg2an ni.hadeuh😬😁👍

  30. CangCimen tv

    CangCimen tv

    6 天 前

    Yah lari y juga kemayu😂

  31. SUKA Drakor

    SUKA Drakor

    7 天 前

    Hmmmmhh! Bau Nya Bikin Trending Nih. GASSS 200k Likes! 🔥🔥🔥

  32. Ria Andriyani19

    Ria Andriyani19

    7 天 前

    Gemoy...and gemeterrrrrr...but salut buat papa alshad...kerrrrenn...sukses terus,sehat"buat all satwanya jg kepper dan papa alshad👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  33. Asiyah Dea Natasari

    Asiyah Dea Natasari

    7 天 前

    Eshan dan jinora nurut dong ga ngejar hehe pinter bngt

  34. Kaylenn Girls

    Kaylenn Girls

    7 天 前

    Alshad:kejar papa la 😀😀 Eshan: nanti di kejar nangis Jinora:ah ngapain sih papa sama Eshan ahhh gak usah diliatin deh Wkwkwkwk 😀😀

  35. Dezmond Marvelson

    Dezmond Marvelson

    7 天 前

    Bang alshad hebat y gotu nyeri tpi berani keluar dari tiger cage y

  36. Safa Rosa

    Safa Rosa

    7 天 前

    Kak aslhad Berni bnget see,, uji nyali ini,,

  37. Jung Istri

    Jung Istri

    7 天 前

    baru sampe sini 12:15 udah senam jantung:)cape bangedㅜㅜ

  38. Bahtera Yudha Simanjuntak

    Bahtera Yudha Simanjuntak

    8 天 前

    Akhirnya like, comment, subscribe and share. 😇

  39. Muhammad sa'roni

    Muhammad sa'roni

    8 天 前

    Yaya gak ngejar, sebelum nya udah di beri makan

  40. Hajizah Rahayu

    Hajizah Rahayu

    8 天 前

    wah hebat deh

  41. PELASTIK HITAM CHANNEL

    PELASTIK HITAM CHANNEL

    8 天 前

    Bantu subscribe yu,semoga rezekinya lancar

  42. Jack Son

    Jack Son

    8 天 前

    Paling ngejilat tempat doang

  43. Jack Son

    Jack Son

    8 天 前

    Ga usah lari dia suka beucanda

  44. Dani Kusuma

    Dani Kusuma

    9 天 前

    Banyak ngomong

  45. Mulai Aja

    Mulai Aja

    9 天 前

    bang jadian sama icis aja

  46. Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    9 天 前

    Eshan king of mager/ rebahan

  47. Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    9 天 前

    Eshan gagah banget, bisepnya

  48. Ane Damayanti

    Ane Damayanti

    9 天 前

    Nanti alshd kalo dikejar nanti nangis

  49. Nia Muliawati

    Nia Muliawati

    9 天 前

    papa: ah gak ngejar gak rame eshan: pah ini eshan mager wkwkwkw

  50. Arofiah Fifi

    Arofiah Fifi

    9 天 前

    K alshad fisiknya dikuatin lg,biar bisa becanda lsg ma ehsan & jinora kyk waktu kecil,pasti seru 😊😊 🙏🙏

  51. Aisyah Nuraini

    Aisyah Nuraini

    9 天 前

    prank jinora eshan nangis di tiger cage

  52. Ita Rosita

    Ita Rosita

    9 天 前

    aa alshad ganteng banget , gemoyy 😭😭😭😍😘

  53. Adamz Bembiy

    Adamz Bembiy

    9 天 前

    Hahahaha g di kejar

  54. Syazwina Wina

    Syazwina Wina

    10 天 前

    Bikin jantung kaget ajalah😮‍💨😭😂

  55. Sofi Aulia Dwi Putri

    Sofi Aulia Dwi Putri

    10 天 前

    Gemes babget sama harimaunyaaaaa....

  56. Egi Januar

    Egi Januar

    10 天 前

    Ganteng bngt

  57. Musa saif

    Musa saif

    10 天 前

    Gokil

  58. Arsa Good

    Arsa Good

    10 天 前

    Trending trending trending

  59. Apriana Dewi

    Apriana Dewi

    10 天 前

    Maenannya elit sekali y, mainannya nantang malaikat maut lo😌

  60. aulyah Arum

    aulyah Arum

    10 天 前

    Ehsan mana ngejar kan di awal a alshad uda suruh ehsan dan jinora buat gk di kejar🙈

  61. Shinta Yasmin

    Shinta Yasmin

    11 天 前

    Demi Apa Aa Yg Masuk Aku Yg Degdegan Ey;(

  62. Koceng Putih

    Koceng Putih

    11 天 前

    Wah abang eshan baik ya

  63. airizki

    airizki

    11 天 前

    Hahhaaa keren shad nya maless

  64. Fathur png

    Fathur png

    11 天 前

    Mantap

  65. Dhilan Ramadhan

    Dhilan Ramadhan

    11 天 前

    Gede ya harimau nya

  66. Jacko Empire

    Jacko Empire

    11 天 前

    Mas Alshad, pelihara macannya udah dari pas dia kecil apa udah gede begitu?

  67. aulyah Arum

    aulyah Arum

    11 天 前

    Pangilan pendek buat papa dan anak A Alshad =shad Ehsan = shan Bener gk sihh

  68. ff. KOCOR

    ff. KOCOR

    11 天 前

    Sep

  69. Wt T

    Wt T

    12 天 前

    Kerennnnnn

  70. Rika Rika

    Rika Rika

    12 天 前

    ❤️❤️❤️

  71. Just Kampak

    Just Kampak

    12 天 前

    Haakuchinta

  72. Susi Harti

    Susi Harti

    12 天 前

    Semakin sukses Al Shad...

  73. Sobat Malam

    Sobat Malam

    12 天 前

    Fifif

  74. Dessy Lusiantini

    Dessy Lusiantini

    12 天 前

    Mantap

  75. Alin Akbar

    Alin Akbar

    12 天 前

    ♥️♥️♥️

  76. Miumiu

    Miumiu

    12 天 前

    AFK 😂

  77. Johan Ban

    Johan Ban

    13 天 前

    MASUKIN MOBIL REMOTE KE TEMPAT EHSANN , BANTU UP BIAR DILIAT

  78. Alchalif

    Alchalif

    13 天 前

    Muka eshan gemesh parah udh ngulang ngulang nonton ini gemoyy bener bener kayak kucing

  79. ساره الودعاني

    ساره الودعاني

    13 天 前

    Masya allah keren

  80. star 99

    star 99

    13 天 前

    Aku yg nonton aku yg deg2an 😂😂

  81. Mama Inong's

    Mama Inong's

    13 天 前

    Aku yg deg"kan tau... Ihhh sieun dicapluk hhaa

  82. dianamr tambunan

    dianamr tambunan

    13 天 前

    Hahaha.. Eshan ngelirik doang. Lucu bgt momentnya

  83. Septiana Nur ramadhani

    Septiana Nur ramadhani

    13 天 前

    Keren kak

  84. Zaki Baridwan

    Zaki Baridwan

    13 天 前

    Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  85. Ika Sabela

    Ika Sabela

    14 天 前

    Deg degan

  86. teolor oloridolei

    teolor oloridolei

    14 天 前

    cemen bgt sih. katanya dari kecil meliharanya .lo liat tuh dean schenieder. tuh baru keren

  87. Putri•Keyvers🌼

    Putri•Keyvers🌼

    14 天 前

    ANAK SALAH SAYA SALAH APA?

  88. Hedwig The Eagle Owl

    Hedwig The Eagle Owl

    14 天 前

    Mantap! Semoga sihat dan success selalu!! 💪🏻

  89. Chiko Ganzz

    Chiko Ganzz

    14 天 前

    Ngeri bet cok

  90. Prams Sullivan

    Prams Sullivan

    15 天 前

    Kok gua yg deg deg an ya😂😂

  91. JAWA TIMUR chanell

    JAWA TIMUR chanell

    15 天 前

    Coba kalau harimaunya lagi gerak Lo jalan mati Kao 😭😭😭😭😭😭😭

  92. Bernadine Heni

    Bernadine Heni

    15 天 前

    Alshad, konten ya konten, tp jgn gitu" Dong.😭😭 Bikin hati ibu meledak.

  93. annisa eyesha

    annisa eyesha

    15 天 前

    AlShad berani karena, Eshan tipe mager Jinora lg hamil jd mengurangi lincahnya..

  94. Rijal Devi

    Rijal Devi

    15 天 前

    Bg coba peluk" eshan nyan main kek gitu di kandang gu yakin dia pengen banget di peluk sama lo bg, kayak Dean sama singa nya

  95. Irene

    Irene

    15 天 前

    Gw yg deg" An 👍😅

  96. RAMBU DEBBY DI JEPANG

    RAMBU DEBBY DI JEPANG

    15 天 前

    Magerrr anaknya

  97. riders gabut

    riders gabut

    15 天 前

    makin kesini makin berani gak sih konten kontennya?? bukannya apa apa. yang liat senusantara loh. takutnya malah jadi masalah untuk alshad karena dianggap membahayakan diri dan orang lain. sekalipun jinora eshan udah "jinak". tapi sejinak jinaknya binatang buas. masih ada insting predator didalam dirinya. takutnya malah di permasalahin sama pemerintah/pembuat kebijakan pemberian ijin adopsi.

  98. andara rivo

    andara rivo

    16 天 前

    Tenang aja challange ini berhasil kok, karena kalo gak berhasil konten ini gak bakal ada dan Alshad udah masuk berita duluan :D

  99. halo Alvira Diwitiya

    halo Alvira Diwitiya

    16 天 前

    Ada ada ajah 😭

  100. nuralin Pjr

    nuralin Pjr

    16 天 前

    Takut bangett,,untungg slamet😌

下一个