Bawa Aku Ke Penghulu

Provided to CNglobal by PT TRINITY OPTIMA PRODUCTION

Bawa Aku Ke Penghulu · Lesti

Bawa Aku Ke Penghulu

℗ 2021 Trinity Optima Production

Released on: 2021-05-25

Auto-generated by CNglobal.

评论 

  1. Modesty syahira

    Modesty syahira

    23 天 前

    Lagunya msh enak didengar...ga bosen dengar nya..sukses terus lesti

    • Sri Handayani

      Sri Handayani

      22 天 前

      Yuph... Aku ampe kembali lagi kembali lagi saking enak dan merdunya Bawa Aku Ke Penghulu ini.

  2. Choirul Huda

    Choirul Huda

    23 天 前

    😭

  3. Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    24 天 前

    The besr ubtuk dd silega lagunya bagus vabfer seneng lihar dd gembira.Aura kecantikanbya tamvah versibar.lagu varunya semiga trebdibg lagi No.1. Sampai kemanca negara Aamuin.

  4. Aulia Vega rahmadani

    Aulia Vega rahmadani

    24 天 前

    😂😂😂😂😂👎👎👎😂👎😂👎👎😂👎😂👎😂👎😂👎😂👎👎😂👎😂👎😂👎😂👎😂😂👎👎😂👎😂👎😂👎😂👎😂👎😂😠😠😠😠😠😡😡😡

  5. Putri Keke

    Putri Keke

    25 天 前

    Ngga bosan2 puter ini juga

  6. Modesty syahira

    Modesty syahira

    25 天 前

    Ingat 13 juni ya gaes..

    • Sri Handayani

      Sri Handayani

      24 天 前

      Sebentar lagi gak terasa ya? Semoga aja Allah SWT selalu memberikan kemudahan dan kelancaran buat Leslar untuk menuju halal.

    • Putri Keke

      Putri Keke

      25 天 前

      Nggak sabar tanggal itu . MasyaAllah

  7. Putri Keke

    Putri Keke

    25 天 前

    MasyaAllah MV nya udah di pucuk no. 1 . Bismillah semoga bertahan di no. 1 berminggu²

  8. Ansory Ajalah

    Ansory Ajalah

    26 天 前

    masya allah suara x keren nggk pernah bosan dengerin suara dede

  9. Tedi Wijaya

    Tedi Wijaya

    26 天 前

    di buka kolom komentar nyaaaa , alhmdulillah dede membuat aku jadi suka dangdut ,tp kalo dede yg nyanyi doang tp..hehe

  10. eny haryati haryati

    eny haryati haryati

    26 天 前

    Sukses ini lagu bgst, bisa buat ngiringi disetiap hajatan, bisa boming nih

  11. Ari_RailfansBJD

    Ari_RailfansBJD

    26 天 前

    kerennnn abissss

  12. Resah Nurcaya

    Resah Nurcaya

    27 天 前

    bagus

  13. Resah Nurcaya

    Resah Nurcaya

    27 天 前

    lgunya best bnget

  14. Endang Wajinah

    Endang Wajinah

    27 天 前

    Smg niat baiknya menuju halal dilancarkan. Tdk ada halangan suatu apa sampai hari H. Aminn

  15. Ratna Ningsihratna? h,

    Ratna Ningsihratna? h,

    27 天 前

    the best dede

  16. Amalia Rizki

    Amalia Rizki

    27 天 前

    Suaranya masyaallah

  17. Novi Yanti

    Novi Yanti

    27 天 前

    Balik lagi ke sini, g bosen2 dengerinnya.

  18. Sumarmi Marmi

    Sumarmi Marmi

    27 天 前

    Sukak lagunya...Dede Lesti cantik klo pakai hijab model warna Salem di video klip nya 👍

  19. Ahmad Zaki Naali

    Ahmad Zaki Naali

    27 天 前

    Masya Allah.... Bagus banget....

  20. Ambar Wati

    Ambar Wati

    27 天 前

    Masyaallah..... bagus sahdu

  21. Wiwik Mgl

    Wiwik Mgl

    27 天 前

    Haru Ibu Nak..... bismillah, barokallohu laka wa baroka alaika wa jama a baina kuma fii khoir, aamiin

  22. Amelia _

    Amelia _

    27 天 前

    Di saya ada, tapi nyoba buka di handphone teman saya kok ga ada ya video ini

  23. tri yani

    tri yani

    27 天 前

    Sungguh enak didengar lagunya keren

  24. Eka Yuliani

    Eka Yuliani

    27 天 前

    Pucuk dicinta ulampun tiba,ku merasa bahagia LESLAR Menuju hari bahagia

  25. Rudi Nuryadi

    Rudi Nuryadi

    27 天 前

    Uhhh mantap

  26. Ratna Ningsihratna? h,

    Ratna Ningsihratna? h,

    28 天 前

    wow keren bgt the best lah ede lesti

  27. Purmini Affan

    Purmini Affan

    28 天 前

    Lagunya enak banget

  28. Opal Putri

    Opal Putri

    28 天 前

    Pengen denger terussssss

  29. Rhoma Ali basa

    Rhoma Ali basa

    28 天 前

    Do'a slalu yg terbaik ntuk dd lesti sayang

  30. Adryan. Noer

    Adryan. Noer

    28 天 前

    Yeayyyy

  31. Ning Suwarno

    Ning Suwarno

    28 天 前

    Masya Allah lagunya bagus banget, Bismillah Lestiani...semoga dimudahkan dan diberikan kelancaran semua urusannya, Aamiin

  32. Dadan Hermawan

    Dadan Hermawan

    28 天 前

    Trandingggg.

  33. Farel Farel

    Farel Farel

    28 天 前

    Hadir walau telat,,,, ma ma manta aappp

  34. Allex Chomenk

    Allex Chomenk

    28 天 前

    Sahdu bggt lagu y adem di denggerin y

  35. Mohamad Fatkhuroji

    Mohamad Fatkhuroji

    28 天 前

    Lagunya bagus

  36. Pipi Pipi

    Pipi Pipi

    28 天 前

    MasyaAlloh....best..nada faul

  37. Opal Putri

    Opal Putri

    28 天 前

    Subhanalloh cantik

  38. Opal Putri

    Opal Putri

    28 天 前

    Dedek sukses terus anak baik

  39. Painem 22

    Painem 22

    28 天 前

    Hadir

  40. ridone si oppai

    ridone si oppai

    28 天 前

    Semoga MV nya nyusul TT yg ini...

  41. Ambar Wati

    Ambar Wati

    28 天 前

    Best banget... pas dan cocok dgn kondisinya saat ini... dd memang sippp..

  42. Mahfud Zaelani

    Mahfud Zaelani

    28 天 前

    Keren enak bgt lagunya....

  43. dana setia

    dana setia

    28 天 前

    Subhanallah...smoga lancar sampai hari ha ..the best smoga trending lagunya..

  44. SAN SJY

    SAN SJY

    28 天 前

    Baru denger pertama kali lagunya, aja udah jatuh cinta emang the best lah✨✨🥳🥳

  45. Rina Maryati

    Rina Maryati

    28 天 前

    Masya Allah suaramu Dede lesty merdu dan adeem

  46. Aca Herawati

    Aca Herawati

    28 天 前

    Merinding y Allah

  47. Aini Asfiyati

    Aini Asfiyati

    28 天 前

    Ntar dd lesty bener mnkh dgn billar pagar ayunya dan pagar bagusnya jd eleven dan byoode pasanganya ttp sama harput gunara fayl nia ridwan aulia dn randa meli pasti mengesankan mewakili anak2 lida dari brbagai angkatan utk memgantar dd lesty ke hidup yg baru bersama billar

  48. Mustofiyah Fiyah

    Mustofiyah Fiyah

    28 天 前

    Lesti bisa arasemen lagu gak sih 🤣🤣🤣🤣. Mewek mulu heran dech lagunya

    • bocah ff

      bocah ff

      26 天 前

      @Mustofiyah Fiyah maaf kala bisa ga bikin aransemen lagu jgn ngomong doang

    • Desri Wahyu ningsih

      Desri Wahyu ningsih

      28 天 前

      @Mustofiyah Fiyahtp dgn mewekny dia,dia jd terkenal...dr pd kmu...bs ny cm komenin org yg g dpt ap ap😂trus brani d sosmed...ksian deh loe.😭ngomenin org...orgny smakin bersinar 😀

    • Mustofiyah Fiyah

      Mustofiyah Fiyah

      28 天 前

      @Desri Wahyu ningsih msok sih ngomong aja gak bisa arasemen bisanya mewek

    • Desri Wahyu ningsih

      Desri Wahyu ningsih

      28 天 前

      Lesti itu mmg udh dr dl pngen lagu yg dangdut original...krn dia ingin mengankat dangdut yg original dn itu lesti sendri yg bilang...krn zaman skrg kebanyakn lgu dangdut itu udh byk yg d remixkn,dn lesti pengen buat lagu itu yg musicny original,dangdut bngeet...dsni anda paham...

    • Mustofiyah Fiyah

      Mustofiyah Fiyah

      28 天 前

      @Desri Wahyu ningsih klaau lesti bisa aresemen lagu peciptanya mesti boleh lagu itu di arasemen klau jauh lebih bagus, tapi nyatanya lesti gak bisa aresemen lagu tiap nyanyi original mulu

  49. Mustofiyah Fiyah

    Mustofiyah Fiyah

    28 天 前

    Lagu ceria kayak lagu melow🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣, terbiasa mewek kalau nyanyi

    • bocah ff

      bocah ff

      26 天 前

      @Mustofiyah Fiyah Astaghfirullah

    • Mustofiyah Fiyah

      Mustofiyah Fiyah

      26 天 前

      @bocah ff 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣😂😂🤣🤣🤣😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣😂🤣🤣🤣😂😂🤣🤣😂😂🤣🤣😂😂😂🤣🤣😂😂😂🤣😅🤣😂😅🤣😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂🤣🤣😅🤣😂😂😂🤣🤣😅🤣😂😂😂🤣😅😂😂😂😂😂😂🤣🤣😅😅🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣😅😅🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    • bocah ff

      bocah ff

      26 天 前

      @Mustofiyah Fiyah maaf tuh mulut tar sobek tawa lebar2 tar ha bisa minjem lg wk wk wk

    • Mustofiyah Fiyah

      Mustofiyah Fiyah

      26 天 前

      @bocah ff 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣😂🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😍😂

    • bocah ff

      bocah ff

      26 天 前

      @Mustofiyah Fiyah nih orang bisa nyinyir mulu bisa nyanyi ga lu suara bgs kg lu

  50. Mustofiyah Fiyah

    Mustofiyah Fiyah

    28 天 前

    Wow😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

    • Desri Wahyu ningsih

      Desri Wahyu ningsih

      28 天 前

      Nma ny islami bnget,ternyat nma itu g mencerminkn pribadi org itu y...ksian org tua yg udh memberikan nma yg bagus,tp....

  51. Inneke Novitasari

    Inneke Novitasari

    28 天 前

    Smoga lancar menuju ke panghulu, duduk bersanding dengan MRB dan SAH Aamiin

  52. Rita Pilohima

    Rita Pilohima

    28 天 前

    Trendingkan gaesss sampe pucuk

  53. Rita Pilohima

    Rita Pilohima

    28 天 前

    Masya Allah aku suka banget lagu nya

  54. Asni D

    Asni D

    28 天 前

    MaasyaAllah indah banget suara kamu dek

  55. Rizhal Rize

    Rizhal Rize

    28 天 前

    Subhanallah,,,lagu yg indah Jd tambah nggk sabar lihat leslar halal dipenghulu...

  56. abisar ikaedi

    abisar ikaedi

    28 天 前

    Subhanallah

  57. Aldy Bima

    Aldy Bima

    28 天 前

    Lagu nya bagus banget

  58. ndar 08

    ndar 08

    28 天 前

    Subhanallah masyaallah suaranya ka lesty ❤️ sukses selalu ya ka karir nyaa makin booming di publik yaaa pokonya bestt❤️🙏🏻

  59. Aton Supriatna

    Aton Supriatna

    28 天 前

    Aamiin

  60. Sis Woko

    Sis Woko

    28 天 前

    Subhanallah.... semoga diberi kelancaran.aminnnnn

  61. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufik

    28 天 前

    Subhanallah,,ko aku nangis de.masyaalloh lagunya love love

  62. Alma Mukaloma

    Alma Mukaloma

    28 天 前

    Masyaallah enak banget di dengar nya

  63. Desri Wahyu ningsih

    Desri Wahyu ningsih

    28 天 前

    G bosan bosan dngerin lgu ini...ikut senang,bahagia krn dd bahagia...

  64. Kuntari Kuntari

    Kuntari Kuntari

    28 天 前

    lagu apa aja klo yg nyanyi lesty kejora tuh enak semua di dengar.. best.. sukses sllu dedek

  65. Halim Syaflinhalim

    Halim Syaflinhalim

    28 天 前

    Artis bener2,berkualitas

  66. Naira Syabila

    Naira Syabila

    28 天 前

    semoga menuju ke penghulu dg lancar,Amiin.lagunya enak sekali yok gaes kita trendingkan

  67. Dewi Dimy

    Dewi Dimy

    28 天 前

    Bismillah lahaulla..yuuk bisa yuuk gaskeun truss yuuk..

  68. Aini Asfiyati

    Aini Asfiyati

    28 天 前

    Lagunya enak sich didengar gampang dihafal dn kiyut dech...

  69. Fitri Aja

    Fitri Aja

    28 天 前

    Alhamdulillah semoga disegerakan...dan dilancarkan

  70. Dede maira maira

    Dede maira maira

    28 天 前

    Masyaallah dde kanyaah sukses trs syg

  71. Bontotnya EXO

    Bontotnya EXO

    28 天 前

    Liriknya lanjutan yg ku lepas dg ikhlas ya, jadi sahut menyahut🤭 suarany merdu ❤️❤️❤️❤️❤️

    • Aep Ghatan

      Aep Ghatan

      28 天 前

      @Bontotnya EXO up

    • Bontotnya EXO

      Bontotnya EXO

      28 天 前

      @Dede maira maira knp emg nya ka? Baru tahu gw kalau ga boleh

    • Dede maira maira

      Dede maira maira

      28 天 前

      Jgn pke emot ya hpus emot nya

  72. Mega Selvi Nirmala

    Mega Selvi Nirmala

    28 天 前

    NAIK TERUS!!

  73. Opal Putri

    Opal Putri

    28 天 前

    Mrinding dedek dengernya

  74. Opal Putri

    Opal Putri

    28 天 前

    Alloh Maha Baik dedek luar biasa

  75. lika liku

    lika liku

    28 天 前

    Masyaallah bagus lagunya dde

  76. lika liku

    lika liku

    28 天 前

    Cus trending

  77. Opal Putri

    Opal Putri

    28 天 前

    Sukses dedek Alloh selalu 🛡

  78. Rahyulianti Kadir

    Rahyulianti Kadir

    28 天 前

    Masya Allah

  79. Amelia _

    Amelia _

    28 天 前

    Ini serius yang nonton dan komen baru segini. Pada kemana nih

    • eny haryati haryati

      eny haryati haryati

      28 天 前

      Ini hanya orang2 tertentu yang bsa komen

    • eny haryati haryati

      eny haryati haryati

      28 天 前

      Iya karena pertma upload kolom komentar nya dinonaktifkan

  80. May Sah

    May Sah

    28 天 前

    Pihngsan akooooh

  81. Khilvi Rohmatul102

    Khilvi Rohmatul102

    28 天 前

    Masya Allah subhanallah.... Lagunya nyerap banget ke hati.... dd is the best

  82. Narsinah 06

    Narsinah 06

    28 天 前

    Masyaallah bagus banget

  83. IDAH Ajiji

    IDAH Ajiji

    28 天 前

    Masya Allah Tabarokalloh...Bagus Banget

  84. Jovanka Bilqis

    Jovanka Bilqis

    28 天 前

    Bagussss

  85. Zikri Arkan

    Zikri Arkan

    28 天 前

    Iklas membawa berkah.. alhamdulillah

  86. Syakila S

    Syakila S

    28 天 前

    Lirikx menyentuh banget

  87. Reno Pamungkas

    Reno Pamungkas

    28 天 前

    Ya alloh keren sekali

  88. ana hes

    ana hes

    28 天 前

    Aku siap jadi milikmu. Siapkah kau menjadi imamku Aku takut dan dosa Bila berdua dua denganmu Apalagi yg kau tunggu Jadikan aku halal untukmu Ayah ibu beri restu Bawa aku ke penghulu Liriknya dalam banget 😍😍😍

  89. Azzahra Oke

    Azzahra Oke

    28 天 前

    Ya Allah merintihhh bahagia denger lagunya. Dede semoga jodohmu pilihan yg tepat dr Allah amiiiiiiiiin,,,

  90. Neng Iga

    Neng Iga

    28 天 前

    MasyaAllah, semoga sll dalam lindungan Allah SWT

  91. Eka Safitri

    Eka Safitri

    28 天 前

    Aaaahhh kiyuuuuuttt

  92. Hyatun nufus

    Hyatun nufus

    28 天 前

    Mantap lirik ny dek

  93. peni septiah

    peni septiah

    28 天 前

    Masya Allah, yuk bisa tranding yukkkk

  94. rizky aditya

    rizky aditya

    28 天 前

    Apa cuma aku yang nangis dengar ini .?

  95. Asyifa Winky Ramadhani

    Asyifa Winky Ramadhani

    28 天 前

    Subhanallah best banget

  96. Sandra yani

    Sandra yani

    28 天 前

    Best banget laguny

  97. Mutiara Zahra

    Mutiara Zahra

    28 天 前

    MASYA'ALLAH lagux best banget de' Sampek merinding dengerx , sukses yagh kecayank leslar lovers

  98. rendra setiawan

    rendra setiawan

    28 天 前

    Mantap!!!

  99. Noviani Dewi

    Noviani Dewi

    28 天 前

    MasyaAllah lagu nya

  100. Nita Nita

    Nita Nita

    28 天 前

    Bagus

下一个