PERTAMA X NGAJAK ANAK-ANAK PULANG KE INDONESIA NAIK PESAWAT

Seneng nya Anak-anak di ajak naik pesawat k’jkt untuk pertama X Ny
(japan) - Singapore - Jkt (Indonesia)

评论 

  1. ferdian rasisti

    ferdian rasisti

    14 天 前

    sella udah gede banget sekarang

  2. Riza wahyu apriliani

    Riza wahyu apriliani

    18 天 前

    Leslar Hongkong hadirr... Semangattt kak Nova ....

  3. Liz Stanton

    Liz Stanton

    19 天 前

    Cantik bgt Kak pamanya ganteng bgt🥰🥰

  4. nayka syarifah

    nayka syarifah

    19 天 前

    Subcribe karna kknya billar

  5. eni rohaeni

    eni rohaeni

    22 天 前

    Cantik dan ganteng ponakan Bang Bi .. Yang cowok malah mirip banget,apa mungkin calon bintang juga...

  6. J1R GAMING Kiki

    J1R GAMING Kiki

    22 天 前

    Leslar

  7. Agus Nursiami

    Agus Nursiami

    24 天 前

    Salut sekali,perjuangan utk pulang walau repot capek tapi tetap semangat,selamat datang,salam kenal dr ibu leslar lovers

  8. Agus Nursiami

    Agus Nursiami

    24 天 前

    Salut sekali,perjuangan utk pulang walau repot capek tapi tetap semangat,selamat datang,salam kenal dr ibu leslar lovers

  9. tumini mbak tum

    tumini mbak tum

    24 天 前

    macau hadir

  10. FANS LESLAR

    FANS LESLAR

    24 天 前

    semoga sukses ya keluarga LESLAR

  11. Yatono Lombok

    Yatono Lombok

    25 天 前

    Selamat datang di TANAH AIR INDONESIA kak Nova n keluarga. Sehat selalu ya sekeluarga. Kak Nova bila kembali ke jepang coba colab sama youtuber Neo yapan ( Dian ) dan Jerome pasti seru deh.

  12. Nor Hayati

    Nor Hayati

    26 天 前

    Kenapa dik nova sekarang tak pernah aplot vidio

  13. Fenty Dwi Susanti

    Fenty Dwi Susanti

    27 天 前

    Alis matanya kakak persis angkel kisky... sehat dan bahagia semuanya

  14. Sudiarto Sudiarto

    Sudiarto Sudiarto

    28 天 前

    Sukses selalu amin

  15. Eni Marlina

    Eni Marlina

    28 天 前

    Kk mirip Lesti Adek mirip billar Gambaran leslar junior nantix

  16. Ayu herlina channel

    Ayu herlina channel

    28 天 前

    Si cantik sama si ganteng

  17. 阿娣

    阿娣

    28 天 前

    Lihat pesawat terbang ..jdi aku ingin pulang kk 😘

  18. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    28 天 前

    Jadi pengin plng jg

  19. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    28 天 前

    Salam dr leslar osaka mba nova ❤️

  20. Syam Sudin

    Syam Sudin

    28 天 前

    Lgsg gercep buat keluarga LESLAR,,sehat2 ya kk Nova sekeluarga.

  21. yayu aza

    yayu aza

    28 天 前

    Salam kenal kak Nova saya di Taiwan dari jawa timur semoga selamat di Jakarta dengan selamat bertemu dengan keluarnga besar Amin

  22. Nurdiana Diana

    Nurdiana Diana

    29 天 前

    Selamat menikmati perjalanan bersama keuarga.. dan selamat juga karena akan bertemu sm orang tua, saudara2, keluarga besar.. dan khususnya akan bertemu dg Leslar di acara yg sangat bersejarah...

  23. Hamidah Siregar

    Hamidah Siregar

    29 天 前

    Alhamdulillah berkumpul bersama dalam kebahagiaan , keluarga leslar

  24. Surahmi 123

    Surahmi 123

    29 天 前

    Assalamualaikum,,kk nova,,,seht selalu ya kak,,,kmi fens leslar dri purbalingga,,slm kenal,,,anak2 cantik sma gnteng,,,,

  25. Estiyani Pwt

    Estiyani Pwt

    个月 前

    hadir leslarrr❤

  26. Amry fathurrozzi

    Amry fathurrozzi

    个月 前

    BISMILLAH SEMOGA DILANCARKAN DLM PERJALANANYA K NOVASEKELUARGA AMIIIIN.YRA.🤲🤲🤲🤲💖💖

  27. Suriani Ahmad

    Suriani Ahmad

    个月 前

    Lansung subscribe

  28. ITZIQ FAMILY

    ITZIQ FAMILY

    个月 前

    PERTAMA X NGAJAK ANAK-ANAK PULANG KE INDONESIA NAIK PESAWAT JOS LAH...Hadir bawa paketan dukungan sobat. cek balik ya..

  29. Nora Novieta

    Nora Novieta

    个月 前

    Ak Leslar Lovers Ak Lesti Lovers mampir ke Channel ini,ak al Subscribe,ak like,al Komen krn mereka keluarga kesayangan,keluarga Idola akuh. Sukses semuanya....

  30. Is Daryanti

    Is Daryanti

    个月 前

    Hadirrr mesti lambat..

  31. Rahayu Sri

    Rahayu Sri

    个月 前

    dah dekat

  32. Rahayu Sri

    Rahayu Sri

    个月 前

    o transit Singapore

  33. Rahayu Sri

    Rahayu Sri

    个月 前

    cantik ayu ganteng cerdas cerdas MEREKA tumbuh di negara jepang keren jln sendiri mandiri gemesss cute

  34. Yati Sumanto

    Yati Sumanto

    个月 前

    Leslar hadir..

  35. Geri Reey

    Geri Reey

    个月 前

    fens leslar garis keras, di manapun ada nama leslar di situ kita ubek2 .

  36. Batam Xiaomi

    Batam Xiaomi

    个月 前

    Kok saya penasaran dengan judul nya... Emang selama ini klo pulang ke indo naik apa??? Siapa yg bisa jawab hayo.....

  37. Nurlina Madjid

    Nurlina Madjid

    个月 前

    Moga kak nova bersama keluarga sll diberkahi Allah

  38. Mega Leny

    Mega Leny

    个月 前

    Semangat ka nova moga chanel nya makin sukses amin,,,

  39. mama Soen

    mama Soen

    个月 前

    Anak" cakep" banget, sehat" terus klrg sampe hari H leslar

  40. Herlina Ali

    Herlina Ali

    个月 前

    Palembang hadir

  41. Siti Rohyani

    Siti Rohyani

    个月 前

    Cantik banget putrinya ka Nova calon bintang ini.

  42. Rhen Nhietta1062

    Rhen Nhietta1062

    个月 前

    Leslar lover taiwan hadir

  43. sri.sundari provkalbar

    sri.sundari provkalbar

    个月 前

    Kakak cantik kenapa ngambek

  44. Dwi Febrianti

    Dwi Febrianti

    个月 前

    Lucu n gemes

  45. Sutjiati Maimun

    Sutjiati Maimun

    个月 前

    Assalamualaikum ananda Nova n fam's, salam kenal ya dari bunda suci di pejaten Barat, hadir selalu utk keluarga leslar, love leslar.

  46. Suhrina Rina

    Suhrina Rina

    个月 前

    Semoga sekeluarga dalam lindungan Tuhan.Aamiin.

  47. Salmaa Bakhiitah

    Salmaa Bakhiitah

    个月 前

    Alhamdulillah ya ka Nova&kel.bisa kmpul kel.di Jkt

  48. FADELFED Family

    FADELFED Family

    个月 前

    Vlogmya anaknya bahasa jrpang dong mbsk nova sama mbsk npva

  49. Nonny tea

    Nonny tea

    个月 前

    Horeeee..😁.akhir nya.aq menemukan youtube chanel nya kak nova.....sehat sehat selalu ya kak Nova dan keluarga....selamat datang di Indonesia ya kak...salam kenal dari saya Nonny dari Bandung..fans nya leslar juga..🙏

  50. 4 BERSAUDARA.OFFICIAL

    4 BERSAUDARA.OFFICIAL

    个月 前

    Assalamualaikum kak nova slm dr ciamis 🙏

  51. Sri Sustini

    Sri Sustini

    个月 前

    Jadi inget setiap naik pesawat selalu duduk dekat jendela dan aku suka sekali ambil gambar awan...

  52. Ida Parida

    Ida Parida

    个月 前

    masya allah lucu2 ank y ka nova sehat terus y kaa sama kelurga y aminn allahumaaminn

  53. Eliya Falah

    Eliya Falah

    个月 前

    Sht sll k nova

  54. Fina Rose

    Fina Rose

    个月 前

    ❤️ Family 😘

  55. channel ade fitri marlina

    channel ade fitri marlina

    个月 前

    masya allah

  56. HANNY MULYANI

    HANNY MULYANI

    个月 前

    jd pngennn pulaaang juga

  57. Endang sadali

    Endang sadali

    个月 前

    Pasti seneng putranya main ke indones

  58. Yunita Samsiah

    Yunita Samsiah

    个月 前

    Ngebayangi klu itu diri kita harus berpisah dari org tua..

  59. Wiwin Yunengsih

    Wiwin Yunengsih

    个月 前

    Semoga keluarga leslar, ka nova sama keluarga selalu sehat terus.. Aamiin ya Roobal allamiin

  60. Yuli Yuli

    Yuli Yuli

    个月 前

    Selama di Indonesia, ditunggu terus conten2nya.....

  61. Yuli Yuli

    Yuli Yuli

    个月 前

    Sy ndk bisa mengungkapkan dengan kata2 bahwa sy suka sekali dengan vlog kak Nova, the best Smoga youtubenya berkembang terus

  62. Juli Astutik

    Juli Astutik

    个月 前

    Kak Nova Cantik ❤️❤️❤️❤️❤️

  63. Naira Diaz

    Naira Diaz

    个月 前

    Leslar hadir

  64. Ika Ningsih

    Ika Ningsih

    个月 前

    Dan ganteng

  65. Ika Ningsih

    Ika Ningsih

    个月 前

    Cantik putri nya Kak Nova Pratiwi

  66. Ika Ningsih

    Ika Ningsih

    个月 前

    Semoga Kak Nova beserta keluarga senantiasa sehat, selamat dan Bahagia, Aamiiiin

  67. RCA family channel

    RCA family channel

    个月 前

    Anak 2 terlihat seneng banget 😊semoga selalu dalam lindungannya Amin

  68. Susry Alfionita

    Susry Alfionita

    个月 前

    Y Allah cntk n ganteng x ponakan kak billar.sht sll sekeluarg kak nova

  69. Wiwin Ridwan

    Wiwin Ridwan

    个月 前

    Kak Nova anak2nya cantik banget yg cewek dan yg cowok juga cakep banget mirip sama bang BII yg cowok yg cewek mirip Dede Lesti bener2 berjodoh ya keluarga leslar byk yg wajahnya mirip

  70. Nurlina Indrus

    Nurlina Indrus

    个月 前

    Anak kak nopa cantik dan ganteng ya semoga sehat semua ya kak nopa

  71. Ii Susilawati

    Ii Susilawati

    个月 前

    cantik keponakan kk billar ❤️❤️😀

  72. Kiyyuuutt Lovers

    Kiyyuuutt Lovers

    个月 前

    Lucu bgt adek sm kakak

  73. Wisni Ari

    Wisni Ari

    个月 前

    Kakak prempuan Uda bilar yg baik...pulang jauh2 dr Jepang....buat menghadiri hari bahagia adiknya...semoga lancar smpi hari H

    • billa salsa

      billa salsa

      个月 前

      Semua kakak pasti kaya gitu , apapun d usahain buat menghadiri acara penting

  74. Djuariah Setia

    Djuariah Setia

    个月 前

    Alhamdulilah nak Nova dan keluarga spe di Indonesia sehat selalu yah.

  75. Anis Anis

    Anis Anis

    个月 前

    moker hadir

  76. Endang Sri

    Endang Sri

    个月 前

    selamat berkumpul dengan kluarga di Indonesia, smoga sehat slalu & slalu dlm lindungan ALLAH SWT semua kluarga yah ..THE POWER OFF LESLAR

  77. c a

    c a

    个月 前

    Mbak anak2nya ga ngomong bhs jepang?

  78. c a

    c a

    个月 前

    Kok dedenya ga ngomong bhs jepang ya?

  79. STT STD502

    STT STD502

    个月 前

    memang ada pulang ke indonesia naik bajaj atau ojel yah,pasti naik pesawat,

  80. amirotus salamah

    amirotus salamah

    个月 前

    Dari kota malang hadir kk nova...Anak2nya lucu dan semangat sekali

  81. Asun Adi

    Asun Adi

    个月 前

    Cantik di adik ponak an si leslar dari jepang semoga slmet sampai Jakarta..

  82. yulia wati

    yulia wati

    个月 前

    Love leslar,,

  83. Mandala Saputra

    Mandala Saputra

    个月 前

    Aku kesini gagara lesti

  84. Yu Nita

    Yu Nita

    个月 前

    Smg ,sehat selalu ,banyak rezeki dan sukses, slmt datang di Indonesia ,kak Nova

  85. Rahmatia Bone

    Rahmatia Bone

    个月 前

    Ya Allah gemes bgt sm Shela

  86. Atika Ayu

    Atika Ayu

    个月 前

    kak nova, Masyaallah seneng banget nontonnya. semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT ya untuk kak nova sekeluarga. vlog yg d hotel klo ada, upload juga kak...hihi salam buat sheila sama adeknya ya.... 😍

  87. Neha fauziah Neha

    Neha fauziah Neha

    个月 前

    Hadir leslar abudhabi

  88. Heriningsih Indrawati

    Heriningsih Indrawati

    个月 前

    Semoga selalu sehat Nova dan keluarga , krn di Indonesia cuaca lebih panas , selamat berbahagia berkumpul dengan saudara terutama bertemu LesLar juga Ibu n Papa

  89. lina rosdiana

    lina rosdiana

    个月 前

    Wilujeng sumping teh Nova 😀

  90. t rm

    t rm

    个月 前

    Nah bikin konten kel. wni di jepang k nova Sy suka nonton konten kel wni di swiss, german

  91. Zayyin Muzzayyin

    Zayyin Muzzayyin

    个月 前

    Leslar Lovers hadir...

  92. Ahmad Raffi

    Ahmad Raffi

    个月 前

    Alhamdulillah sampai

  93. Evie Sofia

    Evie Sofia

    个月 前

    Betul sekali..lihatnya sedih....tapi bahagia kak nova akan bertemu dgn keluarga besarnya di Indonesia.

  94. Anggraini Firda

    Anggraini Firda

    个月 前

    Wajah Putrinya kak Nova mirip banget sama bang bilar gemeesss cantik bangett

  95. Esa Tiesah

    Esa Tiesah

    个月 前

    Jadi kangen singapore lihat konten kak nov.

  96. AnakLanang

    AnakLanang

    个月 前

    Kok boleh aktifin hp y..

  97. Yani Hayani

    Yani Hayani

    个月 前

    Anaknya Nova yg cewek matanya hampir kayak lesty ya

  98. Siti Mutmainah

    Siti Mutmainah

    个月 前

    Bener deh nova plng hrs nyaksi in adik bungsu nikah skalian silaturahim kluarga besar.... Smg sll sehat smuanya ya...

  99. isti ningsih

    isti ningsih

    个月 前

    Sehat terus buat kak nova da keluarga

  100. Kaliz Zubaida

    Kaliz Zubaida

    个月 前

    Malaysia Leslar lovesr sellu hadir

下一个