LESTI BONGKAR RAHASIA BILLAR -

评论 

  1. Yeni Tiara

    Yeni Tiara

    15 小时 前

    Ya Aallah dede lesti santun penyayang hormat penuh kasih cara bgai mna memperlakukan ibu mertuanya so the bes leslar🥰🥰😘😇😇

  2. Bunga Mekar

    Bunga Mekar

    19 小时 前

    Ku balik lgi kesini nonton menantu idaman nih

  3. Uun Khuriyyah

    Uun Khuriyyah

    22 小时 前

    Haruu bgt Ahir" konten

  4. Yeyet Supiati

    Yeyet Supiati

    3 天 前

    ASALAMMUALAIKUM dd ibu nyaah pisan mudah 2 Han dd sareng aa Billar sehat di teubihkeun Tina fitnahan markuyang sareng di lancarkeun ka pelaminan amiin yrbl alamin

  5. syafaah syafaah

    syafaah syafaah

    3 天 前

    Lesti n bilar moga jadi pasangan yg bahagia selamanya aamiiin, kebahagiaan kalian adalah kebahagian ku jga😊😊😊

  6. Shazia Zahwa

    Shazia Zahwa

    4 天 前

    Ratutrending

  7. Ela anggaini

    Ela anggaini

    4 天 前

    Masyaallah Dedek emng perempuan luar biasa..

  8. Alfin Choirul

    Alfin Choirul

    4 天 前

    semoga keluarga kak billar semuanya terutama ibu semoga sht selalu bikin baper calon pasangan suami istri semoga sht sllu amin

  9. Oppo Bta

    Oppo Bta

    5 天 前

    Eh, dedek kalo ngonten jgn bilang ada kata mati, atu gimana kamu dedek, orang mah mau pnjng umur, dan cepat di halalkan

  10. Sunsun Sunarti

    Sunsun Sunarti

    6 天 前

    Bismillah semoga sukses selalu buat Leslar semoga sehat walafiat panjang umur dan Rijki nya berkah berlimpah semoga selalu istikomah dalam kebaikan semoga kedepanya semakin cemerlang karier nya

  11. Wahid husodo Wahid ganteng teman SMP

    Wahid husodo Wahid ganteng teman SMP

    6 天 前

    Rizky blilar kak dede dua dua

  12. Putri Raudah Ritonga

    Putri Raudah Ritonga

    7 天 前

    Emak nya ka bilar ketawanya mood banget🤣🤣

  13. Yati Suyati

    Yati Suyati

    7 天 前

    80

  14. Rina Fitrianingsih

    Rina Fitrianingsih

    7 天 前

    Galfok, itu celana billar bolongkah? 😂

  15. endang juhana

    endang juhana

    7 天 前

    masyaAlloh neng dede sebekitu nyah oh gituh 😀😀

  16. Minecraft Gaming canel

    Minecraft Gaming canel

    8 天 前

    dede yg baik smoga selalu sehat dn d beri kmudahan" dlm segala apapun

  17. Eme Aisha

    Eme Aisha

    8 天 前

    semoga ddek sama bilar bersatu dan langgeng aamiin...

  18. Eme Aisha

    Eme Aisha

    8 天 前

    do'a terbaik selalu buat ddek sma bilar aamiin...

  19. Ayu Ratna Dila

    Ayu Ratna Dila

    8 天 前

    seneng kali ya punya mertua gini senyum2 aja.. jadi ga ikut campur

  20. salawati said

    salawati said

    8 天 前

    Ya Allah rahmatilah dia berdua keturunan yang saleh dan salehah aamiin ya Rabb kami penggemar mendoakan agar mereka berdua bahagia selalu Aamiin

  21. salawati said

    salawati said

    8 天 前

    Masyaallah di sayangi sama ibu billar rukun ya asyik banget bincang 2nya

  22. Muji anto

    Muji anto

    9 天 前

    Jangan tanya2 soal ninggal dong de...Krn semua org pst ga siap untuk d tinggal,moga bilar,ibu dan dede panjang umur smua dan d mudahkan dlm sgla hal😘

  23. Suzie Mardiana

    Suzie Mardiana

    10 天 前

    Seru banget nonton fakta atau fitnaj,dd lucu klo lg ngeledekin nak billar biasa dd klo lg ngomong berdua yg ketiga suka di kacangin deh,akhir nya tetakhir d tutup dng rasa haru,smg dd kk ibu dan yg laon nya sll dlm lindungan allah SWT,dan sll d br kebarkahan dan kesehatan tetep abadi ya cinta mu ya leslar amiiiiin

  24. Rita Setyowati

    Rita Setyowati

    10 天 前

    Ibu bhgia sll ya Bu soale dpt calon yg baik hati rendah HT

  25. Sri Wahyuningsih

    Sri Wahyuningsih

    10 天 前

    Dd lesti mirip ibunya bilar y

  26. AQILA Naila Putri

    AQILA Naila Putri

    11 天 前

    suka,,,,,

  27. Aqila Putri

    Aqila Putri

    11 天 前

    Dede

  28. Putri Rajanepa

    Putri Rajanepa

    12 天 前

    Msi nntonnnn Kiyuttttt

  29. hajah Yati Maryati

    hajah Yati Maryati

    12 天 前

    MasyaAlloh neng Dede pertanyaan dalem banget neng pokonyah semoga berjodoh barokah 🤭🤭

  30. Astrid Baiquni

    Astrid Baiquni

    12 天 前

    nonton ini lagi isoman hari ke 4 jadi senyum2 sendiri,,, semangat pejuang negatif covid,,,,

  31. Sawitri Ana

    Sawitri Ana

    12 天 前

    Iya bu bu...senang ya bu,liat anak nya bahagia...senyum senyum sj.

  32. Zainura Che Amat

    Zainura Che Amat

    13 天 前

    Tabarakalah…alhamdulillah moga sentiasa jadi anak yg selalu baik pada orng tua dan orng2 sekeliling kamu… juga sayangilah diri kamu jugak ya anak manis.. ya allah lindungilah n rahmatilah anak ini … jauhilah anak lesti dari orang2 yg tidak ihklas..bahagikan anak ini dunia n akhirat… aamiin

  33. Cinta Cinta

    Cinta Cinta

    14 天 前

    Doa buat lesty & billar..semoga selalu tetap dalam lindungan Allah swt..dimudahkan dilancarkan atas semua niat dan hajat nya mulia sampai pda hari H.nya nanti..dan klau sudah halal nanti menjadi suami istri yg saling mengasihi menyayangi..sakinah mawadah warohmah..bahagia selamanya Amiiin.💖

  34. siti rohani

    siti rohani

    14 天 前

    Sehat sehat y leslar

  35. Sera Hida

    Sera Hida

    14 天 前

    jarang ngliat calon mertua dan calon menantu sperti ini...sperti iibu kandung sdr..

  36. Enen Nur Fatmawati

    Enen Nur Fatmawati

    14 天 前

    Calon mantu dan calin mertua Uda kaya anak sendiri aja sama kebalikannya 👍

  37. Bunda Indayah

    Bunda Indayah

    15 天 前

    Seru Banget Sampek Senam-Senyum Sendiri Nontonnya

  38. Ac Abduljabbar

    Ac Abduljabbar

    15 天 前

    Ibu..lucu.juga.

  39. Ac Abduljabbar

    Ac Abduljabbar

    15 天 前

    Aya2.see.dd

  40. Fadlan 11

    Fadlan 11

    15 天 前

    Ma'f maksudnya di ruangn itukn tertulis RB ap nanti mau di gnti leslar atau gimna....

  41. Fadlan 11

    Fadlan 11

    15 天 前

    teh yuli nanti klo mereka udah berstu menjdi keluarga apa ruang kolebnya d jdikn satu ap masih sendiri sih

  42. ade parida

    ade parida

    15 天 前

    Ibu keliatan sayang banget ma dede Deuuuhh jadi haru

  43. Mama Fdl Malang

    Mama Fdl Malang

    15 天 前

    Betul ibu kita kl langsung enak itu malahan g enak y bu g ada perjuanganya,tp akhirny ibu dn billar tinggal memetik buanya aaamiiin👍👍👍👍

  44. DAR_FAM

    DAR_FAM

    15 天 前

    Setuju banget dede.. ibu itu no 1 😊.. kaka itu keliatan tulus banget yaa sama dede.. tatapan nya waw 👍

  45. yulianti Rifai

    yulianti Rifai

    16 天 前

    Best

  46. Lala Sila

    Lala Sila

    16 天 前

    Tungguin kabar terbaru....huhu kapan ??????

  47. Sandi Nurhakim

    Sandi Nurhakim

    16 天 前

    Mekarwangi cikadu hadir

  48. Muli Ati

    Muli Ati

    16 天 前

    Kk beruntung skli memiliki sdd Dd ni cerdas soleha memang ga sempurna tpi kelebihan nya bnyak

  49. Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    16 天 前

    Lesti..emang seperti ustazah.. 👍👍 pertahankan keimanan mu...ya Lesti... wanita Sholehah.. Pantasan banyak yang sayang..wong Lesti ini tutur katanya sopan..dan cara bicara apa adanya..dan banyak yang mau menjadi ibu angkatnya.. contoh Hetty Koes Endang, Inul, Soimah, seperti banyak...dech.. Billar... ditinggalkan mantan.. ternyata mendapatkan wanita lebih baik dari mantanmu... Makanya hidup ini.. pasrah kepada Allah SWT saja tapi jangan lupa berusaha.

  50. sri muryani

    sri muryani

    16 天 前

    Dd Lesty & kk billar sabar ya tawakal aja

  51. Setianingsih Am

    Setianingsih Am

    17 天 前

    Gimana g sayang orang mantunya udah cantik ,sholekah, sayang SM calon mertua. Surga dunia deh

  52. Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    17 天 前

    The best buat lesllar anak soleh soleha.semoga sehat dan keluaranya.Ibu kk.sayang banget sm dd.kk.billar gak cemburu .Memang anak soleha banyak yg sayang.bahagianya kalau kita selalu baik sm siapapun Inspirasi buat anak muda jaman skg.sayangi org tua.kalau hidup nau barokah rezeki juga beelimpah ruah.Aamiin.semoga trending ya no.1.conten ini.

  53. Ida Rini

    Ida Rini

    17 天 前

    Mknya bilar hrs berterima kasih SM Allah bs ktmu SM Lesty,JD Rizky nya bgs,,,suatu saat klo udh nikah bilar mcm2 berarti ya......

  54. Nina Muminah

    Nina Muminah

    17 天 前

    Bu.. Kaka Bu.... Ibu: udah jangan malu2in... Iiih kiyuttt manja ❤️

  55. Anissa Nadira

    Anissa Nadira

    17 天 前

    Kak lesty bikin tutorial hijab yg sering di pke kak lesty dong😁🙏

  56. Cirebon jabar

    Cirebon jabar

    17 天 前

    Masyallah

  57. Susanti Nurjati

    Susanti Nurjati

    18 天 前

    bang billar makan terus wkwkw

  58. Linda Nurhuda

    Linda Nurhuda

    18 天 前

    Dede mah luar biasa sudah banyak makan garam.. Walo usia masih sangat muda... MasyaAllaah tabarakallaah buat Dede semoga semakin bersinar luar dalam semakin mulai hatinya... Buat billar banyak2 belajar dari Dede lesti... Biar cakep tp ngebosenin dan nyebelin lama2 org eneg loh🤢

  59. Ulis Sugiati

    Ulis Sugiati

    18 天 前

    Walaikum salm waroh matuaahi wabarokatuh.amin suhanaallah kl ternyata kbi itu baik banget .itu yg d harapan.semoga jodoh yg terbaik.untuk dd dn keluarganya.amin

  60. Sri Roidah

    Sri Roidah

    18 天 前

    Lesti jangan ngomongin mati terus apa udah punya bekal banyak orang nya mintanya umur panjang barokah aku jadi ngeri ngomongin mati melulu

  61. Erna dewi Mohd

    Erna dewi Mohd

    18 天 前

    Baru nonton...bikin bunda mewek...Dede selalu bikin mewek...

  62. Nur Roziah

    Nur Roziah

    18 天 前

    Nggak bosan2 ngelihat video ini

  63. Adelia Putri

    Adelia Putri

    18 天 前

    Semoga langgeng ❤️

  64. Ai Nurmilah

    Ai Nurmilah

    18 天 前

    Aduh kesayanganku lagi coleb sama camer begitu sayang nya ibu nya kk sama dd semoga sayang nya sampai seterusnya begitu juga kk sayang sama dd

  65. Komariah Undang

    Komariah Undang

    19 天 前

    Dede semoga sehat selalu pjng umur cepat nikah

  66. Hj. Suharni 1958

    Hj. Suharni 1958

    19 天 前

    Bismillahirahmani rahim.smg Leslar sehat selalu dan tetap syg keluarganya kami selalu mendoakan keluarga besar Leslar selalu kompak dan bahagia utamax Leslar jaga kesehatan yah? Menuju hari H.Aamiin.doa kami selalu menyertai .

  67. Aria Khoiri Sajid

    Aria Khoiri Sajid

    19 天 前

    Ih jiji

  68. Noor Alsawafi

    Noor Alsawafi

    19 天 前

    Kedhapa yaa hewana namanya onta seprti kmu

  69. Shafira Karlinda Ibrahim

    Shafira Karlinda Ibrahim

    20 天 前

    Salut sama lesti .. masih muda tapi dewasa banget .. dan akhir nya aku yg mewek 😅

  70. Rachmasiah sahib

    Rachmasiah sahib

    20 天 前

    seneng lihatx merka bertiga akur banget...

  71. Dedek Anadi

    Dedek Anadi

    20 天 前

    Dede Lesti hati nya lembut..penyayang SM siapa ajj. apa lagi sm orang terdekat nya.semoga Allah sll melindungi dr hal2 buruk amin yra

  72. Op Op

    Op Op

    21 天 前

    Aduhhh... Dede jangan ngomong mati2 dong.. Jdi gimana gituh.. Kita slalu mendoakan dede ama kaka.. Sehat panjang umur dan bahagia slalu

  73. Nurawaliaaziza

    Nurawaliaaziza

    21 天 前

    Salfok celana bilar sobek😢

  74. Mardelis Mardelis

    Mardelis Mardelis

    21 天 前

    Jangan ngobong mati pamali atu

  75. Rifda Farnida

    Rifda Farnida

    21 天 前

    Seneng banget liat kalian berdua 🥰

  76. Mulyati Raffa

    Mulyati Raffa

    22 天 前

    Dede imut bgt

  77. Etin Maetin

    Etin Maetin

    22 天 前

    Seneng banget lihat ibu sm dede lg bikin konten akrab banget sm camer.semoga ibu sehat slalu

  78. Sri Atika Trijani

    Sri Atika Trijani

    22 天 前

    MasyaAllah

  79. Ameh Channel

    Ameh Channel

    22 天 前

    Dede lesty meni geulis pisaaannn...

  80. SIMPLEX JOHN jhon

    SIMPLEX JOHN jhon

    22 天 前

    l love you dd

  81. Ross Aisyah

    Ross Aisyah

    22 天 前

    Surga gk ada yg bisa gati kan d telapak kaki ibu yg melahirkan

  82. Desmari Susanti

    Desmari Susanti

    22 天 前

    Titpin dd sm ank2 sm.ibuk😘

  83. Andi Adelah

    Andi Adelah

    22 天 前

    Mewekkk ahhhh kesayangannnnn

  84. ninin Kurnia

    ninin Kurnia

    22 天 前

    Dubai hadir

  85. Masta Surbakti

    Masta Surbakti

    23 天 前

    Gk boleh Dd bicara kmatian.mmang kita bkal plng ahirny. Yg baik it kita yg mengantar ibu kita ke peristiratan trahir.klo ibu yg mengubur ank gk baik it kt ne2k jman dlu.

  86. pilul

    pilul

    23 天 前

    Menantu idaman para Ibu2 yg punya anak laki 2

  87. Mohamad Fatoni

    Mohamad Fatoni

    23 天 前

    billar gk pake klip pengeas suara yah?? suara billar kurang jelas, padahal obrolannya seru

  88. Maria Abdullah

    Maria Abdullah

    23 天 前

    Asslamualaikum Saya dari malaysia dulu Saya Tak suka lagu Dangdut.Tetapi bila Lesti dgn gaya sopan santun pakai hijab cara penyampai sederhana buat Saya suka . semoga Adik Lesti sihat Selalu dalam rahmat Allah swt Aamiin.komen pertama.

  89. Siti Indayati

    Siti Indayati

    23 天 前

    Dd memang menantu shkh

  90. yen yen

    yen yen

    23 天 前

    Sukaaa 😀😀

  91. Ibu Cindy

    Ibu Cindy

    23 天 前

    Syuka sama Lesti Krn orgnga lembutt

  92. Sofia Noor

    Sofia Noor

    23 天 前

    Akur EA suka liatnya

  93. yusy ernawaty

    yusy ernawaty

    23 天 前

    Lesti ko mirip ibuknya bilar

  94. Topi Biru

    Topi Biru

    23 天 前

    Bisa aja ni calon mantu ..gemeees liat ny 😘😘😘😘😘

  95. Yetty Sonia

    Yetty Sonia

    23 天 前

    Ibu y seneng bgt liat y

  96. Yetty Sonia

    Yetty Sonia

    23 天 前

    Mertua idaman mantu y jg

  97. Asri Asri

    Asri Asri

    23 天 前

    Sukses terus untuk leslar 🥰

  98. Halima az zahra

    Halima az zahra

    24 天 前

    Ya mungkin itu dede lesti yg di namakan jodoh mu insya allah kalian berdua langgeng sampai akhir hayat 🤲

  99. Susi Hariansih

    Susi Hariansih

    24 天 前

    Semoga LesLar di hari H nya nnt di beri kelancaran dan kemudahan , dan menjadi keluarga SAMAWAH

  100. Cello Cella

    Cello Cella

    24 天 前

    Hhhhhhhhh lucu kaget kk nya

下一个