MAKIN SAYANG AMA GRANDONG. KELAKUKANNYA MAKIN ANEH2 AJA!!MASA PAKAI LATIHAN SEMBELIH SEGALA. HADUUH!

Gaess... udah nonton episode sebelumnya kan...?
Ternyata oh ternyata, ketauan juga gaess... youtuber yang nawar si GRANDONG...
Orangnya telefon gue loh...
Dan si Grandong juga kelakuannya makin aneh2 gaess...
Masa pake latihan di sembelih segala...
hadeeuhhh...

Kalian cek videonya deh gaess...



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Reza Nurfadillah

    Reza Nurfadillah

    48 分钟 前

    Gak boleh

  2. GasoeH MbesuS 27  official || SS

    GasoeH MbesuS 27 official || SS

    15 小时 前

    Tetap di kak Irfan saja dah jodohnya sama Kaka kok apaboleh buat.

  3. Ara Sakura Oficiall

    Ara Sakura Oficiall

    18 小时 前

    Aku pengennya garandong tetep punya A irfan

  4. dian toro

    dian toro

    23 小时 前

    gak boleh

  5. Qual Core

    Qual Core

    天 前

    Jangan om

  6. Endi Arfianto

    Endi Arfianto

    天 前

    Kalo aku pribadi ... Alhamdulillah Grandong jadi hewan Qurban deHakims dengan iklhas.. ketimbang yg ono... 🙏

  7. Lailatul Masruroh

    Lailatul Masruroh

    天 前

    Untung a Irfan emang dr awal terkenal pecinta binatang, gk cuma pngn viral2. JD husnudzon aja bawaannya lihat video2 qurbannya si grandong. JD pngn deh bisa berqurban tahun depan.. doain ya temen2

  8. Sultan Limpung

    Sultan Limpung

    天 前

    Jangan di jual

  9. Naeni Wild

    Naeni Wild

    2 天 前

    Kairfan gede banget

  10. Intan Sari

    Intan Sari

    2 天 前

    Setuju bgt krn grandong it ngangenin

  11. Ronggo Lawe

    Ronggo Lawe

    2 天 前

    Mau korban biar bnyk yng tau .Ndak ada yng tau Alloh SD lb tau.

  12. Hendri Sumardi

    Hendri Sumardi

    2 天 前

    Jngan dijual lagi ke aurel a,irfan kan sdh diniatin knpa waktu tawaran pertama g langsung ambil y aa,irfan debest👌

  13. Heny Moezha

    Heny Moezha

    2 天 前

    merka mah cuma mamer yg penting viral untung di tangan a irfan

  14. Yuli Wahyuningsih

    Yuli Wahyuningsih

    2 天 前

    Tiap kali liat video aa Irfan sama grandong..slu meneteskn air mata..haru bnget..kyknya grandong sayang sm aa

  15. Dimas Arya

    Dimas Arya

    2 天 前

    Mas irfan hakim kan memang suka dan sayang sama hewan..menurut aq lebih baik dipelihara deh..ini soalnya sapi bukan sembarang sapi ..hatinya sama seperti kita

  16. Mujoko Joko

    Mujoko Joko

    2 天 前

    Jangan annar ambil garndor nya de harima

  17. Nur Samsiya

    Nur Samsiya

    3 天 前

    Kasian grandong kalok di jual

  18. Elis Dayanti

    Elis Dayanti

    3 天 前

    Mantap

  19. Baroza Ayyatur

    Baroza Ayyatur

    3 天 前

    Kak gerandong laki apa pr

  20. Umi Rokiyah

    Umi Rokiyah

    3 天 前

    Gk

  21. Alfan Noerhadi

    Alfan Noerhadi

    3 天 前

    Gerandong jangan di beli lagi dong

  22. Susie Ae

    Susie Ae

    3 天 前

    aa irfan enggak mikirin harga nya tp terpenting ikhlasnya bukan terbaiknya..aa irfan tulus ,dari swara tlf atta aja dah kelihatan cuma pengen terbaik tapi masih mikir harga mahal.

  23. Rani Azzahra

    Rani Azzahra

    3 天 前

    Yg penjual pun lebih sreg k Irfan dr pada k atta walo pun mungkin harga jual bisa LBH mahal k atta . Kembali k penjual instingny k Irfan. Dah gitu AZ komen ane

  24. Ahmad Farhan

    Ahmad Farhan

    3 天 前

    Gak boleh

  25. Amanda Rianti

    Amanda Rianti

    4 天 前

    Ya kl bsa jgn d jual ke orang lain aa irfan tu grandong ud sehati sm aa irfan

  26. zany cell2021

    zany cell2021

    4 天 前

    Gresik Suroboyo kalah dhisik aja ngersula... Attaaa...

  27. Ismailiyah Medan

    Ismailiyah Medan

    4 天 前

    Lucu sekali goradong

  28. Wan Wan

    Wan Wan

    4 天 前

    Si grondong di sembelih apa dia rasa sakit saat kematian dia..semoga Allah tak bagi kesakitan sangat kt dia saat di sembelih..

  29. Delima Crispy

    Delima Crispy

    4 天 前

    Saya setuju banget..di AA Irfan.... Smoga diberikan kesehatan kebahagiaan kesuksesan Rizki yg lancar halal dan barokah dan slalu dlm lindungan Alloh aamiin yarobalalamin aamiin 🤲

  30. Amir Sugeng

    Amir Sugeng

    4 天 前

    Aku si gasetuju

  31. Nisa zahra Nisa zahra

    Nisa zahra Nisa zahra

    4 天 前

    Gerandong nya lucu

  32. Napsiah Napsiah

    Napsiah Napsiah

    4 天 前

    Enak ya jadi grandong ada yg nyayang.

  33. Radisto Budi Mulya Wicaksono

    Radisto Budi Mulya Wicaksono

    4 天 前

    Aku tiap2 liat grandong kok nangis ya

  34. elya'ta mahabbah

    elya'ta mahabbah

    4 天 前

    Grandong terkenal karena berada di tangan irfan hakim, yg biasa berinteraksi sma hewan2. Jdi karakter grandong lebih kelihatan... & buat kameramen & editing nya juga keren.. jdi semua terbawa suasana. Jadi semua nya mencintai grandong..

  35. slamet cepok

    slamet cepok

    4 天 前

    kalo kak atta beli grandong ke kak irfan jangan mau kak irfan

  36. Nanik Fadhilah

    Nanik Fadhilah

    4 天 前

    Ngak banget

  37. Zenyy. .

    Zenyy. .

    4 天 前

    Keren

  38. Yuspi Yanto

    Yuspi Yanto

    4 天 前

    13:48 salfok sama pantat grandong

  39. Arwan Saliem

    Arwan Saliem

    5 天 前

    Mantap

  40. Intan Agustina

    Intan Agustina

    5 天 前

    Tidak😔

  41. Ghea Deita Aryani

    Ghea Deita Aryani

    5 天 前

    A irfan tuh penyayang hewan, jadi pasti sayang sama grandong, keliatan dari hati bukan dibuat"

  42. Eva Bowakh

    Eva Bowakh

    5 天 前

    jangan.grandong memang sapi yg lucu.

  43. Devi Aulia R

    Devi Aulia R

    5 天 前

    Pembuka rezki buat a Irfan aamiin

  44. FC CDS JUNIOR

    FC CDS JUNIOR

    5 天 前

    GUA GAK SETUJU GAN DONG DI JUAL KE ATAS

  45. Diary Umfaz

    Diary Umfaz

    5 天 前

    Semoga dengan a hakim membeli sapi terbaik untuk qurban bisa menginspirasi selebrity2/orang2 yg mempunyai kemampuan lebih dari segi harta...

  46. Famialy intan

    Famialy intan

    5 天 前

    Kolo aku gak setuju soal nya kasiyan 🤗😭😭

  47. Anak rantau rindu halaman

    Anak rantau rindu halaman

    5 天 前

    Pas q makan bakso sore2,eh pas mo nyampe mulut ku bakso nya,,tiba2 q GK jdi makan,,eh auto inget grandong.😅😅😅😅😅😅😅,,tpi y q makan,,gmn lgi q beli pake uang.😂😂😂😂😂😂.

  48. Viratus Zahra

    Viratus Zahra

    5 天 前

    Aku gak ingin grandong disembelih Maunya dirawat kak hakim Aku aja waktu sapi aku mau disembelih aja nangis

  49. Aljes 1101

    Aljes 1101

    5 天 前

    Kaga setuju du beli ata

  50. mutia azahra

    mutia azahra

    5 天 前

    BolEh

  51. k nisa m

    k nisa m

    6 天 前

    Grandong gomoy sapa pinter banget baru tau grandong sama a irfan baik grandong lucu

  52. Key ardia

    Key ardia

    6 天 前

    Atta mah mau beli grandong bukan niat qurban tapi buat konten karna grandong trending

  53. Asep Mulyana

    Asep Mulyana

    6 天 前

    Nggaboleh

  54. Bogy Lugas

    Bogy Lugas

    6 天 前

    Ga jangan. Di kasih

  55. Thoe Thogog

    Thoe Thogog

    6 天 前

    Gerandong tetep di a irfan

  56. Sarip Semeru

    Sarip Semeru

    6 天 前

    Kakak itu berondong yah sama kakak di sayang kakak oke 😍

  57. Diyanyasri Dyanyasri

    Diyanyasri Dyanyasri

    6 天 前

    grandon

  58. Viva Fajriyah

    Viva Fajriyah

    6 天 前

    Kangen gerandong😭😭

  59. Sarip Semeru

    Sarip Semeru

    6 天 前

    Di seruduk dong😂😂😂😂

  60. Nana Maulana

    Nana Maulana

    6 天 前

    Paling demen liat momen a Irfan disundul grandong 😂😂😂

  61. Muhammad hadi

    Muhammad hadi

    6 天 前

    Grangdong lucu banget ka

  62. Jihan Adhiyasta

    Jihan Adhiyasta

    6 天 前

    Ini sapi tpi bukan sembarang sapi, dia ngerti apa yg di omongin sama a irfan

  63. Susan Susanti

    Susan Susanti

    6 天 前

    kekorang gila ngomong sama sapi sebegituhnya kesapai

  64. Ayu Syifa

    Ayu Syifa

    6 天 前

    Bagus banget sapi nya Gradong

  65. Lidya Rachamadani

    Lidya Rachamadani

    6 天 前

    Aku setuju nya grandong sama a irfan

  66. Raihan Official

    Raihan Official

    6 天 前

    Grandong ngak apa apa kalau di qurban kan kamu kan iklas😇🤗😢😭😏🙄

  67. Endang Sukirman

    Endang Sukirman

    6 天 前

    thn depan cari grandong grandong lagi bye

  68. Endang Sukirman

    Endang Sukirman

    6 天 前

    mas irvan kalo binatang meng gesek gesekan kepals leher

  69. Annisa Sindy

    Annisa Sindy

    6 天 前

    Nggak usah kkk

  70. Rino Rahmad

    Rino Rahmad

    6 天 前

    Enggak

  71. Rino Rahmad

    Rino Rahmad

    6 天 前

    아니요

  72. Putri Anggraini

    Putri Anggraini

    6 天 前

    Enggk

  73. I'M Madih

    I'M Madih

    6 天 前

    14:18 emang sapi suka main tanah / Pasir

  74. Alif Wulandari

    Alif Wulandari

    7 天 前

    aku pengen banget punya sapi kaya grandong

  75. Alif Wulandari

    Alif Wulandari

    7 天 前

    ya allah aku sampe nangis pas liat di vidio a irvan pas grandong lagi gi sembeleh

  76. Nugroho Santoso

    Nugroho Santoso

    7 天 前

    Salam dari lampung .aa irfan

  77. Ilham Dermawan

    Ilham Dermawan

    7 天 前

    WARISO BOOKING A.😂.

  78. sitikusrini Sitikusrini

    sitikusrini Sitikusrini

    7 天 前

    Kasih han ngardong my mendingan rawat aja kak Irfan

  79. sitikusrini Sitikusrini

    sitikusrini Sitikusrini

    7 天 前

    Gak usah kak Irfan

  80. Nova duwi Istanto

    Nova duwi Istanto

    7 天 前

    GK usah kak ifan

  81. Ghaitsa Falihah

    Ghaitsa Falihah

    7 天 前

    ih grandong manja bangett,sapii yang lain kalah ini bener'pinter bgt si grandong kan kalo yang lain dilepas ngamuk ini mah engga🤣

  82. Cbrk Hura Hura

    Cbrk Hura Hura

    7 天 前

    .

  83. Dwie Ardhieka

    Dwie Ardhieka

    7 天 前

    A irfan besok klo beli di setia farm lagi ya,sama klo beli 1 bulan sebelum kurban wkwkw

  84. 8D Alaika Putri Naela

    8D Alaika Putri Naela

    7 天 前

    Mungkin ga mau kalah saing

  85. Rahmadina Jasmine

    Rahmadina Jasmine

    7 天 前

    3:58 Grandong nyenggol a Irfan 🤣

  86. amri chanel blusuk'an 2

    amri chanel blusuk'an 2

    7 天 前

    Sukses terus buat mas irfan hakim salam buat grandong nya ya hehe

  87. Soe Sana

    Soe Sana

    7 天 前

    Lama2 Irfan Hakim bs paranoit ,,,

  88. Katmi Katmikatmi

    Katmi Katmikatmi

    7 天 前

    Alhamdulillah Grandong udah aja sama aa Irfan Hakim 💪💪💪

  89. neny setyarini

    neny setyarini

    7 天 前

    Mendingan domba daripada sapi

  90. Tanah Abang

    Tanah Abang

    7 天 前

    mas Hermawannnn pencinta hewan pasti dia sebagai pemilik Grandong awal pasti tauuu siapa yg bisa di amanatin walaupun tujuannya sama utk Qurban ya pasti di sembelih juga tapi tetep ada sisi lain yg di sematkan mas Hermawannnn 🤭🤭🤭🤭

  91. Ismi Yati

    Ismi Yati

    7 天 前

    Minta linknya donk yang pas grandong ditolak

  92. Fauzi Fauzi

    Fauzi Fauzi

    7 天 前

    Tapi harus di potong sakit

  93. Kekes 1977

    Kekes 1977

    7 天 前

    Sapinya obesitas😄

  94. Edtri Aja

    Edtri Aja

    7 天 前

    Enggak

  95. Fiola Putri

    Fiola Putri

    7 天 前

    Sukses trus ya aa irfan.. Bnyak rejeki nya... Aminnn

  96. `•TNR~KAZAMA•`

    `•TNR~KAZAMA•`

    7 天 前

    Lucu ya grandong nya , sekarang grandong nya sudah di surga 🙏😊💖

  97. 𝓝𝓪𝓮𝓵𝓵𝓪 𝓕𝓲𝓽𝓻𝓲

    𝓝𝓪𝓮𝓵𝓵𝓪 𝓕𝓲𝓽𝓻𝓲

    7 天 前

    Hehe ketawa gue lihat tingkah si grandong, gak sabar rupanya dia mau di qurbanin makanya GR dia.....Hhhhhhhh

  98. Reza Yr

    Reza Yr

    7 天 前

    Hati" pahala berkorban nya ilang

  99. Taufik Gazali

    Taufik Gazali

    7 天 前

    Eqak bang

  100. FIRMAN PUTRA

    FIRMAN PUTRA

    7 天 前

    Wkwk

下一个