HARRIS VRIZA : INSYA ALLAH GUE NIKAH TAHUN DEPAN , BIAR BISA....

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

评论 

  1. reisa syafira

    reisa syafira

    12 小时 前

    Laki2 plen plan tukang boong

  2. anola tiyama

    anola tiyama

    天 前

    Harcis saja 😍😍

  3. Tuti Illah

    Tuti Illah

    3 天 前

    Ahh ini anak umur udh byk,msh plin-plan...laki itu hrs tegas dan punya prinsip

  4. Yuli rayi

    Yuli rayi

    3 天 前

    yg gue gak suka sama haris nih gengsinya gede banget terus plin plan juga,,,tipe orang yg gak punya pendirian jelas..

  5. Nurayda Inara

    Nurayda Inara

    4 天 前

    Dahlah cuma bisa do'akan yg terbaik sama HARCIS klo jodoh Alhamdulillah klo nggk ya nggkpp jua, karena Allah lebih mengetahui yg terbaik untuk hambanya, yg paling penting semoga ricis dapat jodoh yg sholeh, membimbing, bertanggung jawab, pekerja keras , sayang keluarga dan untuk bang ais semoga Allah kasih jodoh wanita yg seagama, paham ilmu agama, sholehah, pintar, setia, selalu ada saat susah maupun senang, yg paling pentih bahagia dunia akhirat untuk abang ais dan icis

  6. Azizeh Azizeh

    Azizeh Azizeh

    4 天 前

    Ap yg d tungguin hris..ricis cntik.baik jug..kciihn ricis

  7. Azizeh Azizeh

    Azizeh Azizeh

    4 天 前

    W dugung m icis.semg jodh

  8. Rani Setiawan

    Rani Setiawan

    5 天 前

    Smoga harris mndapat jodoh terbaik siapapun itu..

  9. ameera Gabin cantik

    ameera Gabin cantik

    5 天 前

    Mksd nya apa sih nanti juga pke kerudung klo udah nikah kan butuh proses hdehhhh bukan ricis dong

  10. Lilis Saja

    Lilis Saja

    5 天 前

    Klw pengen ngerasain malam pertama cpt menikah.. Dong baaangg....

  11. Lilis Saja

    Lilis Saja

    5 天 前

    Bang ais semoga sukses....

  12. Bunga Putri

    Bunga Putri

    5 天 前

    ayoo lah bang uyaa bikin kak icis dan kak harris ketemu, semoga aja jodoh mereke

  13. Ritaa Ritt

    Ritaa Ritt

    5 天 前

    Undnag Harcis

  14. Gessty Efriani

    Gessty Efriani

    5 天 前

    Hadehhh..Dah terkenal gini nihh... Gak srek guaa!!! Sehat slalu Riciss... Berkat ricis pun aku kenal kau bg harriss.hmmmm..

  15. SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA

    5 天 前

    Numpang pansos dong kak, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.💛🍅

  16. sitimar zidah

    sitimar zidah

    5 天 前

    Semoga jodoh harcis betemu

  17. Safitri Sambas

    Safitri Sambas

    5 天 前

    HarCis malah lebih kiyut... Bang...

  18. Zaki Nasrulloh

    Zaki Nasrulloh

    6 天 前

    Suka ku kalo kuya naya"haris.

  19. Pretty Store

    Pretty Store

    6 天 前

    UNDANG WILONA & HARIS DONG OM UYAAA 🙏🙏

  20. Monteiro G27

    Monteiro G27

    6 天 前

    Om HIPNOTIS HARIS Dongk Biar Orang Bisa Tahu Hatinya Haris

  21. Herminayu Kardiwati

    Herminayu Kardiwati

    6 天 前

    Mungkin haris sm ricis salah faham .mudah2an disuatu saat haris _ricis di satukan lagi dg Tuhan yme spt cerita nikita Wili

  22. yunia shafna

    yunia shafna

    6 天 前

    Aq nontonnya sambil mesem2..nyengir n ketawa ketiwi....

  23. April Rohmah

    April Rohmah

    6 天 前

    Kangen banget harcis..

  24. Channel Saya

    Channel Saya

    6 天 前

    Disini bisa di simpulkan bahwa haris ini belun menginginkan ricis jadi istri. Umur hnyalah alsan dia untk menolak pernikahan it secara halus.😁 intinya hebat sih uya ini

  25. Zabilaa

    Zabilaa

    6 天 前

    Bg ais jd mantu papu uya aja, he......

  26. Hafizh Anjasyah

    Hafizh Anjasyah

    6 天 前

    Kalau menurutku se sbenarya haris ska sma ricis tpi ada rasa takut klu aku lihat di konten denis ada rasa cinta tpi di sisi lain takut tar tmn2 cewk di buly .. sdangkn ricis di sruh menunggu tpi ricis gk mau mkin dri tu

  27. Atik channel 123

    Atik channel 123

    7 天 前

    Kalau d liat ICIS juga perasaan sama bang Ais dan begitu pun sebaliknya tp keadaan mungkin yg belom sejalan..padahal kalian cocok banget saling memberikan energi positif dua"nya

  28. Atik channel 123

    Atik channel 123

    7 天 前

    Semoga keadaan membaik antara ICIS dan Harris...semoga d pertemukan dg kebahagiaan..kalian pernah sama" membahagiakan dan pernah menyembuhkan luka..

  29. Miminfatmala 98

    Miminfatmala 98

    7 天 前

    Temuin satu konten sama icis dong king....

  30. Matram Matram

    Matram Matram

    7 天 前

    Harcis

  31. ibu nadhifa

    ibu nadhifa

    7 天 前

    Jujur bgt kyknya pas blng takut "dia pergi" tpi lngsung di buat candaan.. Yah semoga rencana bng ais nikah thn dpn dikabulkan Allah & diberikan jodoh yg terbaik, Aamiin Yaa Robb..

  32. Meylani Chen

    Meylani Chen

    7 天 前

    Om kuya nih, modussss nanya" Ada maksud tertentuu... 🤣🤣🤣🤣

  33. aleluya aleluya

    aleluya aleluya

    7 天 前

    Haris kelihatan kurusan

  34. sity sity

    sity sity

    7 天 前

    Papi uya coba pertemukan harris sm putri DA

  35. Nina Sumatini

    Nina Sumatini

    7 天 前

    Haris itu pinginnya karakternya kaya lesty...soalnya suka godain lesty 😀🙏

  36. chadijah almadihij

    chadijah almadihij

    7 天 前

    mending bang haris sm cinta kuya aja udah bang,apa lg om kuya sm bunda astrid baik banget..pasti jd kesayangan..

  37. Juer Evan

    Juer Evan

    7 天 前

    Yang menjauh wilona,krn dia tau Haris bener2 suka,,karna Haris bukan tipe nya wilona

  38. Alvi Perwita Sari

    Alvi Perwita Sari

    7 天 前

    Abg sampai kapan nunggu rezeki cukup? Abg termasuk udh mapan, abg udh berkecukupan..

  39. Farida par

    Farida par

    7 天 前

    Di hipnotis aja om uya, kalau di tanya saat sadar mana ad jjur,,kan abang ais gengsian,,wkwkw

  40. Dikania Aprila Dania

    Dikania Aprila Dania

    7 天 前

    Ngakak liat ini haha

  41. Kanza humaira

    Kanza humaira

    7 天 前

    pelan pelan ku menjauh

  42. Dede Fuji

    Dede Fuji

    7 天 前

    Yah semoga bang Ais menemukan jodoh terbaik dan buat ka ICIS juga sama🤲

  43. Dita Dewabrata

    Dita Dewabrata

    8 天 前

    Lanjut conten sm cinta harisnya

  44. dea ayuni

    dea ayuni

    8 天 前

    Hubungin harcis dong papi uya

  45. Wahyu Eliawati

    Wahyu Eliawati

    8 天 前

    Semoga kita Cepet dipertemukan buat calon istri kata Harris ke siapa ya ricis .

  46. Wahyu Eliawati

    Wahyu Eliawati

    8 天 前

    Berhijab

  47. Aini0702

    Aini0702

    8 天 前

    Bang Ais kenapa berdamage bgt ya divlog ini. Meleleh✨

  48. Arsyila Romeesa

    Arsyila Romeesa

    8 天 前

    Oh gitu riss.. Ternyata anda mengghosting kak iciss. Laki² hebat 👏👏👏

  49. Nera Apr04

    Nera Apr04

    8 天 前

    😀

  50. Merdekawati Arkan

    Merdekawati Arkan

    8 天 前

    Kaya nya setelah isoman,bang Ais agak vocal ya sekarang bicaranya.

  51. Lilis Aja

    Lilis Aja

    8 天 前

    Uya Kuya bang Ais mantul

  52. Tety Roosliana

    Tety Roosliana

    8 天 前

    Friza cakep banget, lbih suka Friza drpd Billar yah. Moga dpt jodoh yg kau impikan....

  53. Lutfita Elfani

    Lutfita Elfani

    8 天 前

    Dulu sama wilo, si haris nggak gercep

  54. mou outfit

    mou outfit

    8 天 前

    Semoga Haris dapat jodoh cewek lain, cewek yg baik, dan TDK main mainin kamu ky ricis

  55. Sukmara Tasik

    Sukmara Tasik

    8 天 前

    Jadi sekarang udh gak nyari yg bikin nyaman bang...😀 Udah fisikly 🥱 Hmmmm EMG tipe cw Lo tu kan bule2 pinter gitu biar klo ngomong nyambung...... 💃💃💃

  56. Sukmara Tasik

    Sukmara Tasik

    8 天 前

    Ais mah drama💃

  57. Imam syafii

    Imam syafii

    8 天 前

    Bikin hari yg ane lagi donk

  58. Kak Adam Official

    Kak Adam Official

    8 天 前

    Semoga disegerakan jodohnya buat Harris.. aamiin

  59. Triyas Aprilia

    Triyas Aprilia

    8 天 前

    Om uya , ramal lgi donk baca pikiran ICIS, skalian ktemuin ICIS ma dokter Adit Ea ea

  60. Anggit Rengganis

    Anggit Rengganis

    8 天 前

    Bang hipnotis bang attaaa mana

  61. Lucu Lawak

    Lucu Lawak

    8 天 前

    Icis rupa nya menjauh sama harris

  62. Siti Julaikah

    Siti Julaikah

    8 天 前

    Ricis bang ais...ayo melamarlah

  63. Siti Solekha

    Siti Solekha

    8 天 前

    Selera Haris kebule²an,sy doakan Ricis dapet yg sayangny tulus yg soleh yg bertanggung jawab smg Icis dg siapapun itu sy dukung asal Icis bahagia

  64. Dyah Kusumawati

    Dyah Kusumawati

    8 天 前

    Insya Allah Ricis nikah tahun ini.... Bismillah

  65. Siti Solekha

    Siti Solekha

    8 天 前

    Pas blm terkenal&skrg jawaban Haris udh beda

  66. Siti Solekha

    Siti Solekha

    8 天 前

    Tuh Haris om Uya aj nikah njual mobil,Haris mobil sdh banyak,ya sudah lah yg past org baik g akn datang untuk k2 x looo ,yg menarik bnyak tp cari yg tulus&baik 1001

  67. er doodle

    er doodle

    8 天 前

    Cinta x harris 💕💕

  68. Linda Listawati

    Linda Listawati

    8 天 前

    Semoga harcis berjodoh Aamiin

  69. wenhsin lin

    wenhsin lin

    8 天 前

    om kuya ajakin @febby rastanty

  70. raysid channel

    raysid channel

    8 天 前

    Aamiin harris aku doakan menikah dengan ria ricis tahun depan

  71. Sarah Cide

    Sarah Cide

    8 天 前

    Undang harcis dong

  72. Dhea Novita

    Dhea Novita

    8 天 前

    Undang dokter Aditya dong. Yang setuju bantu like ya 🙂

  73. Jumhana Dewi

    Jumhana Dewi

    8 天 前

    Melihat fisik bearti bukan ingin menikah karna allah Intinya aris msh mau bersenang2

  74. Mus Kim

    Mus Kim

    8 天 前

    Aminnnn

  75. Shinta Novellia

    Shinta Novellia

    8 天 前

    Next vlog Undang Harris & Ricis, Tanpa Sepengetahuan Mereka Berdua, ya mas iya kuya pleaseee 🙏🙏🙏

  76. Mus Kim

    Mus Kim

    8 天 前

    Kasihan bgt sih kak haris Aku ngantri kak😊🤭

  77. paska aprz

    paska aprz

    8 天 前

    Papi uya mau nanya obat saat papi uya kena covid kalo bole tau apa obat nya?

  78. paska aprz

    paska aprz

    8 天 前

    Papi uya mau nanya obat saat papi uya kena covid kalo bole tau apa obat nya?

  79. Chinta licya

    Chinta licya

    8 天 前

    Aminnn semoga berjodohh

  80. Oppo Fpro

    Oppo Fpro

    8 天 前

    Papi Uya undang haris dan Wilona dong plisss satukan mereka lagi

    • Pretty Store

      Pretty Store

      6 天 前

      Plisss kak uyaaa 🙏🙏🙏

  81. Lia Lestari

    Lia Lestari

    8 天 前

    Abang ais jaga kesehatan yah

  82. Caaz Zoely

    Caaz Zoely

    8 天 前

    Pevita sama Haris ko KY mirip y apa nanti jodoh

  83. Bella aty Aty

    Bella aty Aty

    8 天 前

    Papi uya next konten sama Adysky

  84. Shifa Nurhidayanti

    Shifa Nurhidayanti

    8 天 前

    Bismillah harcis

  85. aimmatul rosyidamalna

    aimmatul rosyidamalna

    8 天 前

    Kalo diliat liat Pevita sama Haris mirip ihh

  86. Sofia Siti rokayah

    Sofia Siti rokayah

    9 天 前

    Harris saya doakan smoga cepet dpt jodoh Amin. Jangan tengok ke blkng tatap masa depan

  87. Ajwa Maryam

    Ajwa Maryam

    9 天 前

    Waktu ngomong wilona jawab, sama menjauh. Saat icis kok salting ngab? Tembok dipegang trus ya, takut pingsan si ngab. Wkwkwkwkwkkkk

  88. Mama Rayyan

    Mama Rayyan

    9 天 前

    Iya kendar jener idolah nya wilo

  89. Y Hakim

    Y Hakim

    9 天 前

    Kl dilihat dr posisi ank haris sm ricis cck sbb haris ank pertama bs ngemong ricis yg ank bontot yg identik msh manja dan haris ank pertama yg biasa ngemong adik2nya...dh deh akadtin j

  90. Sareate Sareate

    Sareate Sareate

    9 天 前

    Smga brjodoh sm ricis kalian cocok

  91. BiBih Delbihana

    BiBih Delbihana

    9 天 前

    Untk para warga Harcis mohon di resapi omongan Haris Udah jelas2 kan Tipe cewe Haris kek gimna yg menarik sexi Bukan yg mnerima apaadanya lagi dan bukan yg Sll bikin nyaman kek dulu dan udh jelas2 Ricis bukan tipenya Haris.. Dulu Suka sih sama Haris tapi makin kesini dia omongannya plin-plan gak punya pendirian Makin sukses makin lupa daratan dan lupa siapa yg Sll support dia dan Bela2in dia sewaktu dia banyak yg hujat....Haris udh beda kriterianya dan omongannya juga berubah2 gak bisa di pegang jadi Para netizen Mohon buka mata buka telinga aja Jan Salahin ICIS maupun Ngehujat ICIS karna di sini dan dari vlog Denis Kita tau siapa yg menjauh Cuma kasian aja sih sama Ricis dia terlalu baik sehingga kebaikannya banyak yg manfaatin Udh sukses mah pelan pelan menjauh Sabar aja ya Icis kamu org baik org hebat Sholehah pula Mungkin Haris tipeny yg menarik dan sexi tapi Ricis lebih berharga dari itu Dia baik cantik Luar dalam Sholehah peduli kesemua org tulus bgtt Dia hebat dalam segala hal dan gak ada duanya semoga Haris gak nyesel nyakitin cewe yg istimewanya langka kek Ricis...dan semoga ricis semakin sukses semakin bersinar dan mendunia Dan scepatnya di pertemukan dengan jdoh yg terbaik untk dunia akhiratnya aamiin allaahumma aamiin 💞 wahai anak baik Semoga Gak ada lagi org yg dtang ke kehidupan kmu yg hanya ingin menyakitimu dan memanfaatkan'mu smoga stelah ini Hanya Org2 baik yg dtang ke kehidupan kmu agar kmu tdak sll terpuruk dalam ksedihan

  92. reni novitasari

    reni novitasari

    9 天 前

    Liat aja hasil ahirny ahirnya kaya gmna,,,jujur tau Harris pas dia sering collab sama icis si

    • Evi Susanty

      Evi Susanty

      3 天 前

      sama pas booming2x leslar semua temen2nya jadi tauu hehe

  93. Jessy Fitriana

    Jessy Fitriana

    9 天 前

    bs dilht dr gesture harris yg ada kedekatan itu sm wilona pas ditnya agak kikuk jwbnya, mmg trlht kok dr konten2 harris sm wilo mmg kelihatan harris tertarik sm wilo ya tp krn ada sesuatu yg sulit ,tuh guys udah ditekankan trs sm ricis cuma bertmn aja jd hargai pilihan harris hati gk bs dipaksa dan harris jg tdk mematokkan calon istrinya hrs berhijab kl mmg itu udah jodohny ,pelan2 butuh proses krn istri itu gmn suaminya nnti yg membimbing

  94. HaremZahr

    HaremZahr

    9 天 前

    Klo boleh sy jujur entah knp ya sy lebih senang dg keakraban harcis.. Bukan gmn2 karena harcis itu cocok banget.. Bukan maksud untuk memaksa sih..sy do'akan yg terbaik buat kalian..tp jika Allah menakdirkan bersatu maka pasti banyak yg bahagia dan bersyukur lah.

  95. Putri Retno Mulyani

    Putri Retno Mulyani

    9 天 前

    Om uya, ayok hipnotis abang ais lagiii

  96. Hosiana Rahmi

    Hosiana Rahmi

    9 天 前

    Mas uya.. haris harusnya di hipnotis kayak icis yg joget2.. ga tau deh ntr bang aish joget2 apa ndak. Hehehe

  97. Linna Aja

    Linna Aja

    9 天 前

    Ternyata naru tahu Harris dari dulu sepertinya cumsn untuk konten saja.karena Harris lebih mementingkan fisik dulu yg kita tahu untk Fisik tdk mungkinlah ia memilih Ricis.semoga Ricis mendapat jodoh yg tulus2 mencintaimu menerima sgala kelebihan dan kekurangan.Allah tdk tidur akan menampakkan siapa2 yg baik didekat Ricis.

  98. DT DwiTiti Chanel

    DT DwiTiti Chanel

    9 天 前

    Om Uya mana konten yang atta di hipnotis, kok belum2 tayangin sih

  99. Diah Asih

    Diah Asih

    9 天 前

    Smoga dapat yang terbaik di waktu yang tepat...

  100. Dafwan Aminugrah

    Dafwan Aminugrah

    9 天 前

    Abang mau lagu PPKM cinta trending. Gak mau tau.. ok,. siap bang, sekuat tenang dan data yg ada,, harcis brjuang tuk trendingkan..

下一个