The Onsu Family - Siapa yg paling khawatir Ayah atau Bunda, saat anak mulai JATUH CINTA!!

Halooo The Onsu..
Kali ini podcast menegangkan buat Ayah, karna Ayah akan ditanya-tanya sama Bunda tentang anak-anak yang mulai beranjak remaja terutama Onyo. Ada beberapa larangan dari Ayah kalau suatu saat Onyo mulai berkenalan dengan teman perempuannya. Selain itu dari lubuk hati paling dalam, Ayah belum siap menerima kalau anak-anaknya akan remaja pada waktunya. Kira-kira apa yang akan Ayah lakukan kalau waktunya itu akan datang? Langsung aja yuk kita tonton tayangannya sampai habis dan jangan skip iklannya yaa ❤️

Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
ruben_onsu
sarwendah29
thaliaputrio...
ruben_onsu/
sarwendah29/
ThaliaPutriOnsu/
sarwendah29of...
thaliaputrion...

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNglobal MCN
servicesdirectory.withyoutube...

评论 

  1. Lucia Ninik Suryati

    Lucia Ninik Suryati

    2 小时 前

    Sangat besar kasih sayang ayah terhadap Onyo, khawatir anak bujangnya disakiti orang lain, jangan khawatir Ayah n Bunda dipantau aja perkembangan ( Onyo, Thalia, Thania ) mereka bertiga anak2 yg pinter n cerdas, saya salut cara mendidik ketiganya, kompak walaupun ada perbedaan, sukses terus kluarga the Onsu Famili.

  2. Farida Yunaini

    Farida Yunaini

    8 小时 前

    ruben amat sayang ma anak2 nya...tapi ya jangan twrllalu streng lah

  3. Urbanus Laku

    Urbanus Laku

    天 前

    Pak Ruben ayah yang baik hati

  4. journey of life

    journey of life

    天 前

    Bunda kocak pas bahas naik mobil

  5. Tiya Mulya

    Tiya Mulya

    天 前

    Anak remaja jangan suka di kekang tr ngelunjak ,,babasin aja yg penting ga macem"

  6. Maristi Dwi astuti

    Maristi Dwi astuti

    2 天 前

    Iyh aph lg ank cewe yh kk

  7. drrl wh

    drrl wh

    4 天 前

    Suka deh cara bunda 😂😂😂

  8. andinimel put

    andinimel put

    4 天 前

    Tp mnurut aku anak trlalu di kekang juga gabaik nanti malah ujung2nya bhong terlalu posesif bgt juga gabaik tp kita tau ortu mna cb yg mau ngebiarin anaknya pcran trus pergaulan nya smbrangan wlaupun temnnya g sembrangan juga cuma khawatir nya tp nanti malah si anak ga nyaman si mnurut aku malah kek ga respect lg tp bda cerita lg klo anaknya nurut psti ngerti sama mksd ortu dan keadaan ortu klu lu hrs nikmatin msa muda lu dulu sbelum kenal apa itu cinta jd pokus aja dlu sama tujuan yg lu tuju klo lu dah sukses impiaan lu tercapai silahkan pgenya mndiri hrs apa2 sendiri biar tau rsanya

  9. Eli Ernawati

    Eli Ernawati

    4 天 前

    Mirip2 pola pkir sy dan suami sy kak ruben dan bunda..krna sy pantau lingkup pertemanan anak..bhkn smpai nomer2 guru sekolh,bhkn wali kelasnya hrus punya..gmna anak kita tingkah lakunya disekolah bersma teman2nya..krna pergaulan dizaman skrng bner2 buat kita hrus tanggap menghdpi pergaulan anak jmn skrng

  10. Eli Ernawati

    Eli Ernawati

    4 天 前

    Intinya kluarga besar the onsu..kluarga yg sling melindungi 1 sm lain..pnuh kasih syng yg tulus..dan smoga sllu dlm lndungan tuhan

  11. Eli Ernawati

    Eli Ernawati

    4 天 前

    Kaka ruben sm bnget kayak suami aku..anakku beranjak remaja..ayahnya protec banget..g boleh pcr2n dlu/sekolh yg bner aja.dan aku sebagai ibu sm persis sm bunda sarwendah..serba slh..ngijinin tkut kena mrh ayahnya.g ngijinin mlh tkutnya anak2nya ngambek

  12. Beaty Tannenbaum

    Beaty Tannenbaum

    4 天 前

    Tambah bongol , kapan dia harus belajar mandiri ,sekarang aja gAK bisa bicara normal karena gAK pernah hubungan dengan orang lain

  13. Beaty Tannenbaum

    Beaty Tannenbaum

    4 天 前

    Kapan bicara dengan specialist untuk bicara tentang ini ,kita juga ingin dengar ,lihat apa penjelasan

  14. lie yanna_91

    lie yanna_91

    5 天 前

    Ayahku MASIH tegas lagi keluar pasti bertanya kemana dengan siapa walaupun umur sudah 30thn...Kesimpulan sosok ayah atau ibu pasti akan mempeduli sampai bila2 kerana dimata mereka Kita anak kecik kecuali sudah berumah tangga... alhamdulillah dikurniakan keluarga sentiasa mengawasi dan mengambil berat anak2nya

  15. Nurjanah Suriyok

    Nurjanah Suriyok

    6 天 前

    Moga sehat n sokses selalu bwt keluarga on su

  16. Ferdinandus Ndandung

    Ferdinandus Ndandung

    6 天 前

    Pasti menceritakan perasaan Onyo ni😂😂 A: ANNETH😂

  17. wilyan tv

    wilyan tv

    6 天 前

    Kyk bnang tnda syng dan kwtir ditunjukan ke ayah

  18. Renno Seran

    Renno Seran

    6 天 前

    Ini obrolan yg paling menarik.👍👍

  19. nelson tandi rerung

    nelson tandi rerung

    6 天 前

    Luar biasa pencerahan dari pak ruben.....sangat beanfaat buat orang tua di luar sana

  20. Tania tan

    Tania tan

    7 天 前

    Bner2 couple luar biasa mmpunyai krktr Berbeda tp bkin gemes yakin

  21. prilia putri

    prilia putri

    7 天 前

    aku sependapat sm bunda....

  22. U TA

    U TA

    8 天 前

    Keren...di tunggu vlog selanjutnya

  23. Taufik Kurrahman

    Taufik Kurrahman

    9 天 前

    Req donk koh ruben,Undang DR BOYKE,...

  24. Ariansyah Bandung

    Ariansyah Bandung

    9 天 前

    Aduh kasian onyo di 🤭

  25. Ama Pallaka

    Ama Pallaka

    9 天 前

    Onyo gentle banget

  26. Winny

    Winny

    9 天 前

    Seru banget wkwk kebayang kalo lagi pacaran awal2nya diintil dulu wkwkwkwk lucu bangeett

  27. Wian Balinia

    Wian Balinia

    10 天 前

    Wkwkwkkw bensu serem banget deh jd bapack

  28. Repri Juliana

    Repri Juliana

    10 天 前

    Ayah lucu banget ngintilin wkwkw

  29. Repri Juliana

    Repri Juliana

    10 天 前

    Aku adalah sepemikiran bunda

  30. Joe NTT

    Joe NTT

    10 天 前

    Sangat bermanfaat 👍

  31. Ncang Channel

    Ncang Channel

    11 天 前

    Lebih baik ditanyakan kpd anaknya jalan dgn siapa,kmn jalannya jgn memutuskan untuk melarangnya karena anak remaja pasti sdh punya pemikiran yg lain terutama remaja...sebagai orang tua meski lebih hati2 dlm memberi keputusan terhadap anak yg sdh beranjak remaja...meski lebih ad alasan tertentu...lebih bijak lg....terhahdap anak remaja jaman sekarangg...🙏

  32. Romi 1234

    Romi 1234

    11 天 前

    Enak banget jadi orang kaya ...kpn q bisa kaya kayak pak ruben

  33. yunie binti

    yunie binti

    11 天 前

    Love bangettttttttt ngetttt ngettt sama bunda dan ayah ini

  34. Laura Wagiman

    Laura Wagiman

    11 天 前

    Sarwendah cantik

  35. Laura Wagiman

    Laura Wagiman

    11 天 前

    Tujuannya baik bkn melarang... agar fokus dahulu ke hal yg lebih penting.

  36. Meivini Mantiri

    Meivini Mantiri

    11 天 前

    Hahahaaha 😂😂😂 Ayah dan Bunda ini lucu deh😂😂 Intinya ini "bundanya mihak ke Onyo😀 dan Ayah juga masih blum mengizinkan Onyo untuk berpacaran😂😂" Sehat trus yah Ayah sama bunda🙏🙏Sayang trus Sama Anak anak🙏🙏

  37. Beaty Tannenbaum

    Beaty Tannenbaum

    12 天 前

    Maaf onyo baru datang dari ntt gAK pernah melihat orang pakai baju renang bukan salah dia

  38. Beaty Tannenbaum

    Beaty Tannenbaum

    12 天 前

    Onyo orangnya pendiam onyo bisa jadi tambah tertutup dan tak akan dia cerita apapun pada orang tua dan hatinya akan hancur dia tak kan bahagia lagipula tertutup dirumah seperti hukuman dan apayang tuerjadi chaos banget. Kasihan onyonya Dia bisa jadi anak yang bongol gAK bisa bicara gAK bisa apa apa

  39. Irna Yulianti

    Irna Yulianti

    12 天 前

    Klw untuk sekarang,udah beda jauh bgt kaya dl,memang para orang tua harus benar"teliti....

  40. Adrianus Suhardi

    Adrianus Suhardi

    12 天 前

    Sepakat Koko Ruben👍🏻👍🏻

  41. Muna Oppo

    Muna Oppo

    12 天 前

    Bunda mood bged sih ya Allah

  42. Anastasia Falisha

    Anastasia Falisha

    12 天 前

    Ada permasalahan tapi keduanya enak ngobrol cari solusinya , suka liatnya ❤️

  43. Rinni Bmi Taiwan

    Rinni Bmi Taiwan

    12 天 前

    😆😆😆😆😆😆 mumet aq yank

  44. nani nani

    nani nani

    12 天 前

    Urusan anak itu soal wanita itu paling gampang yang sulit itu mewujud kan mimpi masa depan anak melewati jembatan berduri dan butuh waktu yg lama

  45. Apin Veron

    Apin Veron

    12 天 前

    Bunda nurut pndapat nya ayah bunnnn Biarin onyo seneng" duluu .. sama" adik" nya ..

  46. Surya Atun

    Surya Atun

    12 天 前

    Maaf klu aku setuju bangat sama pendapat ayah ruben, sekolah dulu baru pacaran, tnggu umur 20, atau 25 oky onyo......

  47. Falentina Febrianti

    Falentina Febrianti

    13 天 前

    Minta nomer WA nya onyo dong

  48. ronald seran

    ronald seran

    13 天 前

    Sehat selalu Onsu family

  49. Kak Ida

    Kak Ida

    13 天 前

    Sunguh mantep pemikiran xa ruben onso terhadap oxo masa alloh semoga ruben onso sekeluarga selalu ada dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu ada dalam lindungan yg kuasa amin yerobbal alamin

  50. Kak Ida

    Kak Ida

    13 天 前

    Masa alloh saya sagt salut ma ruben onso sungguh mantep , moga alloh selalu menjagaxa sekeluarga amin

  51. Sri hasnawati Skinner Moktar

    Sri hasnawati Skinner Moktar

    13 天 前

    Kalau di luar negri anak2 suda di ajarin education sex cuma di Indonesia yg masih tabuh makannya bayak yg hamil di luar nikah , menurut aku ya .

  52. أمنه محمد

    أمنه محمد

    13 天 前

    Saya suka banget bahkan g bisa dg kata2 apa yg hars saya katakan saya suka kak sarwendah atas kesederhanaannxa jrg ada artis seperti dia tdk menunjjukkan ke artisannxa pake daster di sosmed tdk seperti artis yg suka pamer bunda kamu adalah inspirasi wanita

  53. naga fan

    naga fan

    14 天 前

    Onyo tetap dijaga ayahnya. Onsu pasti hati hati. Wow.. maklum anak nya banyak yang demen.

  54. naga fan

    naga fan

    14 天 前

    Hehehe. Biasa.. onyo anak Onsu pasti banyak dilirik gadis 2.. hem

  55. Beaty Tannenbaum

    Beaty Tannenbaum

    14 天 前

    Harus percaya pada anak , kalau anak mau main Bisa aja kepandaian anak muda lebih pintar dari orang tua

  56. Beaty Tannenbaum

    Beaty Tannenbaum

    14 天 前

    Gak , di podcast pantai bisa , malam gelap2

  57. Jaztin'Jr

    Jaztin'Jr

    14 天 前

    Initix org tua masih protektif dlm hal kbebasan krna jmn skrg perlu pngawasan extra org tua..boleh bbas brgaul intix diawasi gtuh ajah biar bsa mmberi pnjelasan kpda mereka mna yg baik n mna yg buruk...

  58. Ester Ayyu

    Ester Ayyu

    14 天 前

    Gara2 sakit selalu telat nnton The Onsu kesaygan😪

  59. siska nadeak S1 Teknik informatika

    siska nadeak S1 Teknik informatika

    14 天 前

    Bunda Sarwendah 👍👍

  60. Uti Sutopo

    Uti Sutopo

    14 天 前

    LUCUYA AYAH RUBEN? KHAWATIR, YA BS DIMENGERTI.

  61. Heldegunda Ida

    Heldegunda Ida

    15 天 前

    Stuju ama ayah...onyo ngga boleh pcaran tunggu siap bnar dulu yaaa...super ayah.

  62. Agustian Yusuf perdana

    Agustian Yusuf perdana

    15 天 前

    Nah begini dong kalian BerDua kompak pendapat begitu jadi kan kalian menjadi keluarga harmonis Kami semua senang mendengarnya Sama keluarga kalian ❤

  63. Melani Nuban

    Melani Nuban

    16 天 前

    HAHAHAHAHAHA ribet jugaaaa 🤣 tapi seru sih

  64. Mey Mya

    Mey Mya

    16 天 前

    Ayah gemesin juga wkwkkwkwkw....intinya g ngebolehin dulu sampai dia bener2 ganteng dan udah bener2 dewasa menyikapi.😊

  65. Eko Arini

    Eko Arini

    16 天 前

    He2 entah knp aku senyum2 trs ngliat perdebatan ayah bunda

  66. Fryduzh Molo

    Fryduzh Molo

    16 天 前

    Pandangan Bang Ruben sama Mbak sarwendah sama2 baiknya.. Bang Ruben mikirnya uda jauh kedepan nanti anaknya jadi apa.. kalau mbak Wendah ikuti alur kehidupan anak.. seru.. sangat suka

  67. iPhone

    iPhone

    16 天 前

    Sehat selalu the onsu🙏

  68. Putri Nurlaela Sari

    Putri Nurlaela Sari

    16 天 前

    ❤️❤️❤️

  69. ruth julita

    ruth julita

    17 天 前

    Ayah sama bundah lucuh banggett😍

  70. Fay Fay

    Fay Fay

    17 天 前

    Sama Ben, sdr sepupu gua juga begitu. Istrinya punya SIM tp dilarang oleh sepupu saya utk nyetir dg alasan yg sama dg alasanmu yakni : krn khawatir terjadi apa-apa di jalan spt kamu khawatirkan Sarwendah nyetir ini.

  71. Antri Seo

    Antri Seo

    17 天 前

    Ternyata ini alasan aq jg dilarang sampai skrg 😂 padahal Uda mau wisuda 🤣🤣 pemikiran ka Ruben sama seperti ortu qu 🤣🤣🤦🤦

  72. Dewi Ayu Nanda

    Dewi Ayu Nanda

    18 天 前

    Ko bikin konten ceritakan kedekatan onyo cici dan bontot dong, gemes bange liat mereka❤️❤️

  73. Dewi Ayu Nanda

    Dewi Ayu Nanda

    18 天 前

    Ko bikin konten ceritakan kedekatan onyo cici dan bontot dong, gemes bange liat mereka❤️❤️

  74. Dewi Ayu Nanda

    Dewi Ayu Nanda

    18 天 前

    Ko bikin konten ceritakan kedekatan onyo cici dan bontot dong, gemes bange liat mereka❤️❤️

  75. Vhend Agurd

    Vhend Agurd

    18 天 前

    Orang tua yg sangat cerdas luar biasa dan sangat menginspirasi

  76. des

    des

    18 天 前

    Kalo aku sepemikiran sama ayah,Krn aku jg mempunyai anak laki" yg beranjak remaja,,, belum waktunya untuk sekarang ini,,,kagum boleh tp hanya sebatas kagum,, cinta dalam keluarga jg ada cinta,,, jika mmg sdh waktunya cinta akan datang dgn sendirinya,,,

  77. Een Nuraini

    Een Nuraini

    18 天 前

    Yes yes setuju aku dgn ayah ikutin kmn aja anak kita jln hhhhhh,

  78. Een Nuraini

    Een Nuraini

    18 天 前

    Aku setuju pendapat ayah ruben, hhhhh dl anak ku lg sma udah naksir seneng sm lawan jenis, tp klw mau jln ke rmh temen nya ( di samper temen deket nya aku ikutan jln ke rmh temen nya) anak ku cewek........ Di kawal terus sm aku hhhh klw inget, takut hawatir dgn pergaulan remaja di masa nya, anak laki" sm anak perempuan sm kita tuh hawatir

  79. Tyas hiyahiya

    Tyas hiyahiya

    18 天 前

    Saya setuju si sama bunda

  80. Fernanda Retna

    Fernanda Retna

    18 天 前

    Baru nonton, dan seimbang banget menurutku antara bunda dan ayah. Ayah jadi sosok yg mendidik dan bunda yang merangkul. Love 💜

  81. Leli Ekasari

    Leli Ekasari

    18 天 前

    permasalahn spt mudah tapi rumit

  82. Kaki ngukurjalan

    Kaki ngukurjalan

    18 天 前

    AYah POSSESIF Parahhh :))

  83. Kavin Ardana Abi putra

    Kavin Ardana Abi putra

    19 天 前

    namanya orang tua ya kalau udah punya anak mulai remaja ya emang ky gitu ci,ada rasa takut,ky aku kadang rasa kwatir itu ada,

  84. Johan johan

    Johan johan

    19 天 前

    belikan onyo laptop msi gt 83 ..... 24 jam main dota selesai ...... lalu usia 17 tahun kuliah di universty of munchen

  85. Elldy Pratama

    Elldy Pratama

    19 天 前

    Bunda sama ayah memikirkan masa depan onyo sama nia Talia

  86. Lilik Hachi

    Lilik Hachi

    19 天 前

    Kayak nya tar Anak2 nya lbh ruwet kalau minta ijin ke ayah, lbh baik minta ijin ke bunda Aja krn bunda lbh bs ngertiin anak remaja ngakak dot com. Ayah lbh ketakutan dan jd protek ama ketiga putra putri nya

  87. Handriajanto Tanuwidjaja

    Handriajanto Tanuwidjaja

    19 天 前

    Ketakutan yang mengekang, menyebabkan anak jadi serba dibatasi dalam bergaul.

  88. fitri ani

    fitri ani

    19 天 前

    Ama ank cowok nya aja Kya gitu takut di Sakitin apalgi Ama anak ceweknya lebih protect lagi pastinya

  89. Hetiii Hikmawati

    Hetiii Hikmawati

    19 天 前

    Semoga onyo Seperti uncle jordi Ya yah.ngga pacaran dl sampai sukses

  90. Beaty Tannenbaum

    Beaty Tannenbaum

    20 天 前

    Ayah gAK usah takut kehilangan onyo dia cinta Ayah Bunda selalu nomor satu Gak usah jalan jalansendiri tapi rame rame , sama keluarga , onyo bukan orang biasa harus selalu dijaga oleh adjudant atau bodygardnya jangan terlalu extreem Jangan terlalu jauh mikirin yang belum waktu nya pelan pelan , kalau keluarga mau seneng seneng tambah satu orang lagi kan gak apa apa Gak mungkin onyo berbuat yang aneh kecuali kalau digoda perempuan seperti SUDAH terjadi kaliaan tak tau orang lain tau, dengarkan lagu2 nya ngeres banget sebagai orang yang pernah dapat kejadiaan itu

  91. Gonsa 92

    Gonsa 92

    20 天 前

    Yaa Thn depan batal nembak Anneth padahal aku da mengharapkan bangat

  92. Gamar Leonard

    Gamar Leonard

    20 天 前

    Suka dengan pasangan ini.. dewasa, positif, penyayang & saling menjaga. Sehat selalu,

  93. bietjis

    bietjis

    20 天 前

    Kalau pendapat saya, banyak bicara dengan anak mulai remaja

  94. Willy Salon

    Willy Salon

    20 天 前

    Luas bangat pemikiran sarwenda dan cara berpikirannya sangat bijak,,, Ruben tertalalu protektif abis

    • putri aprilia

      putri aprilia

      20 天 前

      bukan protektip tpi pingin anknya itu tau ,dan faham cinta itu apa ,dan kn cuma liht di dpnnya saja

  95. Vorin Eno93

    Vorin Eno93

    20 天 前

    Jadi senyum senyum sndri. ..dan knpa lgsg kebayang ke onyo yah ...hiihi

  96. evi sri wahyuni

    evi sri wahyuni

    20 天 前

    Dimanapun seorang ibu itu memang benteng anak anaknya dalam segala hal buat menghadapi ayahnya

  97. positive vibe

    positive vibe

    20 天 前

    Lanjut lagi yea podcast ayah bunda .... Seru soalnya ... Perbanyak topic soal anak2 ayah bunda lagi ...

  98. Yani Prayit

    Yani Prayit

    20 天 前

    Saking sayangnya ayah sm anak"nya,,, pahaaaam

  99. Juanda Saputra

    Juanda Saputra

    20 天 前

    Pernah gak kalian melihat bagaimana onyo, pas ngeliat thalia deket sama keith, lalu onyo protektif nya luar biasa, Nah sekarang ayah lihat protektif sama onyo, ini dua orang kaya di fotocopy, sama sama memprotektif teritori mereka.

  100. Melati Indah

    Melati Indah

    20 天 前

    -bunda sarwendah ‘The onsu tunggu 4 tahun lagi’ Siap ga ni betranneth hihi intinya kita support onyo untuk menjenjang karir sampe go internasional kalo perlu masalah pacaran si ya kalopun jodoh ya psti akan dipertemukan lagi si itu aj percaya sama Tuhan aj:))

下一个