Sara Wijayanto

Sara Wijayanto

视频

评论

  1. gaby chandra

    gaby chandra

    8 小时 前

    Rep" an apaan ?

  2. aya Nanda

    aya Nanda

    8 小时 前

    Mbak sarah aja blg takut ,,apalagi aku ..😅

  3. DEVI RATNA SARI

    DEVI RATNA SARI

    8 小时 前

    👋👋

  4. Viantika Harlianingtyas

    Viantika Harlianingtyas

    8 小时 前

    Ka Sara.. aku gatau Kak Sara bakal baca ini apa engga, tapi jujur aku juga denger suara yang sama kayak yg di denger Ka Wisnu (pas meylin coba nguping percakapan pacarnya), aku pikir itu suara sereg laki2.. sampe akhirnya Ka Wisnu bilang itu suara frekuensi radio. Aku coba ulang berkali-kali (mungkin aja bisa denger lagi) tapi ternyata gak ada. Langsung merinding, lepas headset, matiin laptop, cusss langsung masuk selimut.. hiks setakut itu akuuu :'(

  5. Dewa Gara

    Dewa Gara

    9 小时 前

    2021 bulan Juli

  6. Senia Antika

    Senia Antika

    9 小时 前

    Aq tadi liat ada sosok warna merah tapi kayak lampu warna orange di pohon sawit gk tau pokok nya di belakang pohon kayak ngintip sumpah gk tau itu rekan kak sarah apa bukan ya hai yang belum monoton ucapat nonton kalok udah monoton tamat ramadan lihat dibela kang kak sarah

    • Senia Antika

      Senia Antika

      9 小时 前

      Mrnonton

  7. Shikodai Kyuusetsuki Ch.

    Shikodai Kyuusetsuki Ch.

    9 小时 前

    Jadi ngantuk juga pas nonton :<

  8. Syahril Katapang

    Syahril Katapang

    9 小时 前

    Aku nonton kok tenggorokanku jg terasa kering...

  9. Citra Avrillea

    Citra Avrillea

    9 小时 前

    Lanjut nonton

  10. Santi _

    Santi _

    9 小时 前

    Knp pas bahas minum, aku juga berasa pngen minum bgt. 😩 Berasa kering tenggorokan

  11. Ellyndh Gisella gellyndh@ymail.com

    Ellyndh Gisella [email protected]

    9 小时 前

    semoga kita para wanita dicintai dan dimiliki oleh pria yang tepat dan lalu segera diberikan momongan. tidak ada hidup yang mudah namun apa salahnya jika sedikit berjuang? dengan syarat perjuangkanlah hal yg tepat 🥰

  12. Citra Avrillea

    Citra Avrillea

    9 小时 前

    Baru nonton, ninggali jejak ah

  13. Mochamad Rizal

    Mochamad Rizal

    10 小时 前

    kaya tempat yg pernah didatengin ki prana lewu ini mirip bgt

  14. Cipla Cipleu

    Cipla Cipleu

    10 小时 前

    Suka liat Bang Wisnu keren.sukses sllu ya Bang.

  15. Dunia Minecraft

    Dunia Minecraft

    10 小时 前

    Sukses terus ka semoga kita semua sehat selalu

  16. N. Avalynne

    N. Avalynne

    10 小时 前

    She's not proud to reveal his bad past, but she's just giving information and messages to other people.

  17. Scila Syahreza

    Scila Syahreza

    10 小时 前

    apakah pendengaran kita sama ? saya mendengar suara mendengung, apakah memang backsound?

  18. Erma Yuniati

    Erma Yuniati

    11 小时 前

    Masuk kolong sini nih ((gubrak)) "kaget guwe!".... GUWEE JUGAAAK WOI!!!!! wkwkwkwkwk

  19. Dwi Puput Permatasari

    Dwi Puput Permatasari

    11 小时 前

    Assalamualaikum kak, maaf jika mengganggu saya mau tanya sma kak sarah, saya itu terkdang melihat sosok seseorang entah itu sosok besar ataupun siapapun, walaupun itu hanya sekilas yang sayaa lihatt , apa saya itu peka dengan hal yang begituan ya kak, ,Mohon untuk di balas ya kak ,terima kasih 🥰🙏🙏🙏

  20. Lilik Raditya

    Lilik Raditya

    12 小时 前

    Sy pernah reprepan kyak gitu, dia sepertinya mau ngambil sesuatu di tas saya dan setelah itu sy sampe di ajak tidur nyai kira2 itu nyata apa gimana ya?

  21. JC PRODUCTION

    JC PRODUCTION

    13 小时 前

    18:19 Itu lah Di Dalam Islam Mengajarkan. Buang/ Hindari Lah PATUNG² DAN LUKISAN² Yang ada Di Rumah.. Karena Itu Tempat Bersarangnya Mereka Para Jin dan Syaiton..!!👌

  22. JC PRODUCTION

    JC PRODUCTION

    13 小时 前

    Bang Wisnu Kok Rambutnya Kayak. putih?🤣

  23. Dicky Nugraha

    Dicky Nugraha

    13 小时 前

    Hay Tante, kamu terlihat menakutkan tapi hati kamu begitu bersih, makasih tantee 😭

  24. Ririn Novita

    Ririn Novita

    14 小时 前

    Mas nunu ma mas aji tgl lahirnya sama ma anak q🤭🤭

  25. Desy Permata

    Desy Permata

    14 小时 前

    Suka banget liat DMS, kak titip salam dong buat bg Andre nya haha DMS channel CNglobal pertama yg aku subcribe

  26. Dyah Ayu Puspita Ningrum

    Dyah Ayu Puspita Ningrum

    14 小时 前

    Menit ke 25.01 itu bayangan gede banget lewat, (wujudnya sedikit bongkok, botak, jalannya cepet banget weeeee) padahal kak nikita bayangannya stay di sebelah kiri, dan ini bayangannya mantul ke tembok di sebelah kanan...aku puter berkali² dan itu bener² dia lewat

  27. andika cb

    andika cb

    14 小时 前

    Minta ijin ke hantu mau di buat konten 😀

  28. Alvira Nailufar

    Alvira Nailufar

    14 小时 前

    nonton dms ngantuk mlu bawannyA

  29. 0pSari Hikmah

    0pSari Hikmah

    15 小时 前

    Liat ini ingin prtama kali ikut Explore breng team Gm society ini di daerah Jaksel tmpt ny

  30. Adelia Anggi_31

    Adelia Anggi_31

    16 小时 前

    Jujurr waktu bang fadi ngerasa pegel, badan aku ngerasa pegel juga. Terusmamih sarah bilang ini lebih ke sedih disitu tanpa ga sadar aja mata kaya perih terus tiba2 keluar air mata nya dan lebih berasa kaya ngantuk tpi ngga, krna lebih sering begadang, ko bisa aku ngerasa kaya gtu mih?:/

  31. oktavania desriza

    oktavania desriza

    16 小时 前

    penasarandeh kalau semimisal ad gitu yg mati di bunuh terus dibuat doa gitu kaya yasinan , terus masi nyangkut gak ? Kan itu dah ada energi baik gituu...??

  32. dwija daeli

    dwija daeli

    16 小时 前

    05:34 seperti ada yang lewat, Saya tak tau mungkin itu asap rokok

  33. Syifaa

    Syifaa

    16 小时 前

    Salah denger atau apa yaa akutuh, pas mas sofyan nanya "namanya siapa mba" tiba² kaya ada hembusan nafas cewe gtu. Aku gatau itu aku salah dnger atau apa ya, maaf juga kalo salah🙏

  34. bambang ismanu aljawi

    bambang ismanu aljawi

    16 小时 前

    Ka sara boleh ikutan penusuran ga ka sara???

  35. Imas Rohaeti

    Imas Rohaeti

    16 小时 前

    Baru tau kalo wisnu adik kandung nya mba sarah 😁

  36. oktavania desriza

    oktavania desriza

    16 小时 前

    semangat pak demian 🤣

  37. KinGraka5

    KinGraka5

    17 小时 前

    Hai salam kenal ..mana ni suaranya yg ketagihan DMS😂😂

  38. ERRY FEBRIYANI

    ERRY FEBRIYANI

    17 小时 前

    Yang ini Episod yang mana yaa

  39. Wiwin Moore

    Wiwin Moore

    17 小时 前

    Denger kisahnya jadi ikutan sakit hati

  40. Yohana Mikaela

    Yohana Mikaela

    17 小时 前

    Karna bahagia bukan dari luar melainkan dari diri kita sendiri 😍

  41. Ricar Burhan

    Ricar Burhan

    17 小时 前

    Jng takut mungkin ini hanya setingan 🙏🙏

  42. the ziza team

    the ziza team

    17 小时 前

    Orang ketinggalan nonton1-3 menitan lah sedangkan gw 1 thn kira kira ada yg sama gk sama gw

  43. the ziza team

    the ziza team

    17 小时 前

    Mau ngumpulin orang nontonny di jam 00.00 malam dan nnt dms sambil baca komentar"netizen hayo daftar kehadiran.

  44. Nanay Nayla

    Nanay Nayla

    17 小时 前

    Good🖤❤️❤️❤️❤️😂🤭 i like saradic

  45. KINGSMAN_ML

    KINGSMAN_ML

    17 小时 前

    Sad part :( 1:04:56

  46. alin apis

    alin apis

    17 小时 前

    nasib baik mbak sara ni cantik...kesurupan pn ttp cntik...haha😅

  47. roki kubil

    roki kubil

    17 小时 前

    Makin kesini makin keciri bgt setinggan nyaa, maaf cuma komen aja

  48. roki kubil

    roki kubil

    17 小时 前

    Makin kesini makin ga jelas udh kaya di setingan bgt, maaf cuma komen

  49. Anita Wahyu Novianti

    Anita Wahyu Novianti

    17 小时 前

    Mbk sara jujur aja aku liat ini jg haus bgt pdhl habis minum tpi rasane pgn minum trs😭

  50. Two BestFreind Official

    Two BestFreind Official

    18 小时 前

    40.45 dibelakang KA Sarah amaa kata Wisnu ada yg lewat putih" anjrr

  51. Andika Eka Putra

    Andika Eka Putra

    18 小时 前

    Setiap penelusuran, pertanyaan saya ke mbak sara selalu terwakilkan sama bang fadi. Mantab lah

  52. prihatino adi

    prihatino adi

    18 小时 前

    DMS coba penelusuran di Tugu Muda Semarang tempat dimana terjadi pertempuran lima hari di Semarang Feat Kisah tanah Jawa biar tambah keren

  53. Endang Dwi Sriwulan80

    Endang Dwi Sriwulan80

    18 小时 前

    1:14:32 ada yg manggil Syofian dua kali suara cewek

  54. Kenzo Zangetsu

    Kenzo Zangetsu

    18 小时 前

    47.27 siapa dia? ngeri banget

  55. Siti Mariam

    Siti Mariam

    18 小时 前

    Hai ,mau bertanya , kalau nak jadi member tu macam mana?

    • Siti Mariam

      Siti Mariam

      18 小时 前

      Saya dari malaysia

  56. R wulan

    R wulan

    18 小时 前

    Keren bgt

  57. Vina Oktaviana

    Vina Oktaviana

    18 小时 前

    Makanya kalau kak sofian mau minum ngerasa ngga enak dilorong krna si nurmalanya pengen dibagi air nya..kasian semoga diberi kemudahan untuk berproses ke yang lebih baik lagi ya mba nurmala Aamiin Ya Allah

  58. Mutiara Putri

    Mutiara Putri

    18 小时 前

    Auto mewekkkk pas mirna mau pergi.. nganterin gitu aku sedihhhhh 😭😭😭

  59. Puput Maharani

    Puput Maharani

    18 小时 前

    Sumpah benar kan yang aku rasain belakang ka aji ada dan dibilang ka wisnu benar

  60. Puput Maharani

    Puput Maharani

    18 小时 前

    Ka aji sama seperti aku suka di rep² , tapi aku di rep² sejak smp kelas 9 sampe skrng bnyk bnget kejadian yang aneh dan dari kecil masa tk pas tinggal di bandung suka kesurupan , terakhir kesurupan tahun 2019 . Alhmdulilah skrng gak kesurupan hanya sering di rep². Suka banget dimimpiin sodara yang udh meninggal ataupun sblm meninggal.

  61. Ghina Solihatunnisa

    Ghina Solihatunnisa

    18 小时 前

    Aku klo nonton DMS mau pagi siang atau malam ttep suka ngantuk 😌 gk pernah kelar nnton nya 😢

  62. Julianti yanti

    Julianti yanti

    18 小时 前

    pas nyai ngmong "beli maskernya dimana" kek ada suara prmpuan sekilas, bner gak sih?

  63. Regina A'prillee

    Regina A'prillee

    18 小时 前

    Asli ngantuk bet

  64. Regina A'prillee

    Regina A'prillee

    18 小时 前

    Asli ngantuk bet

  65. Susi Istiqomah

    Susi Istiqomah

    18 小时 前

    Yg nelusur kmren ke cirebon blm ada videonya yh kak

  66. Regina A'prillee

    Regina A'prillee

    18 小时 前

    Asli ngantuk bet

  67. Valentine Irine

    Valentine Irine

    18 小时 前

    Umbelannya nyai mungkiiiin ya mungkin karena ada "sosok" yg pinjem badan nyai. Kan jiwa nya blm tentu cocok sm fisiknya. Jd mungkin fisik nya tertekan sama jiwa nya si "sosok" itu. Ato kemungkinan juga sih, namanya fisik kan pasti ada keterbatasan yaaa, mgkn fisik nya nyai tertekan jd 1 fisik tp digunakan buat 2 jiwa. Mgkn bentuk penolakan sederhana fri fisik jd umbelan. Hmm sprti klo kita renang kan dari air pasti nekan fisik kita, jd rada peninh gitu. Mungkin sih :|

  68. Hanna san

    Hanna san

    19 小时 前

    baru kali ini nonton konten DMS kena efekny pas bagian "mba Nurmala" keausan, mcem tenggorokan kering bngt

  69. Bagus Prasojo

    Bagus Prasojo

    19 小时 前

    Sukses buat sara dan all crewnya Kalo pas liwat pantura mampir pekalongan

  70. Gombongkebumen YnivicL

    Gombongkebumen YnivicL

    19 小时 前

    Tiap nntn dms ngp aku sll ngntuk ya

  71. Masila Fatul Hikmah

    Masila Fatul Hikmah

    19 小时 前

    Pesan yang ku dapat dari episode ini " berbuat baik lah kepada semua asal harus tau latar belakang orang itu , karena semua orang bisa bermuka baik namun berhati busuk " termikasih mami dan semua team sudah memberikan sebuah pesan yang baik untuk kehidupan kita kedepannya love you tomat

  72. Fijai Pinto

    Fijai Pinto

    19 小时 前

    16:23 sumpah ada penampakan anak kecil lagi lewat .😱

  73. Melisa Aritonang

    Melisa Aritonang

    19 小时 前

    Next : DMS × MLI

  74. Black one project

    Black one project

    19 小时 前

    Kak maaf aku baru nntn yang pertama kali di Chanel kakak.. Aku nntn ini mengeluarkan air mata dan nangis tersedu sedu, aku liat dari kekuatan mata kakak aku masuk ke dalam cerita tersebut dan dapat sekilas frame dimana dia sesak memegang tangan yang besar dan hitam. Ntah itu ilusi ku atau itu apa aku gak ngerti

  75. Aiyra Tama

    Aiyra Tama

    19 小时 前

    Kenapa aq juga sllu ikutan ngeliat ya.. .. wlw pun itu gak smua sosok... 🥺🥺